Lebih Dari Sekedar Sahabat…

5 03 2008

Entah sebutan apa yang pantas buat mereka, sebutan ‘teman’ terasa terlalu rendah buat mereka, sebutan ‘sahabat’??? itu bisa lebih, aku tak tau harus menyebut mereka apa, yang jelas mereka bersamaku di saat suka dan duka…

gravitasi-2004.jpg

Mereka adalah GRAVITASI 2004. Mereka saudara-saudaraku, semuanya, tanpa terkecuali… Jumat, 29 Februari 2008 kemarin, kita ngumpul-ngumpul lagi, kita meluangkan waktu beberapa jam di tengah kesibukan aktivitas-akivitas kami.

Kumpul mengumpul dalam rangka syukuran atas lulusnya Wayan, salah seorang personel dari kami, yang lulus 3,5 Tahun, the One and Only, HEBAT bukan?

 

gravitasi-2004-syukuran.jpg

Saat itulah ‘kegilaan’ kami dimulai lagi, narsisme individu, kedaerahan, warna baju, golongan mesum dan golongan ‘fahri’ sangat terasa, dan herannya itu semua tak menjadikan kami berseteru, justru itulah yang membuat rekat diri kami.

Ah, kalau ditulis mungkin tak akan ada habisnya. Mereka benar-bener lebih dari sekedar sahabat. Aku sangat bersyukur bisa bertemu dengan mereka. Sahabat, saudara atau apalah namanya. Sahabat itu menyenangkan ya? Btw, sedekat apa kalian dengan sahabat anda? boleh share disini…


Aksi

Information

5 responses

5 03 2008
djunaedird

Memang lebih tepat disebut sahabat ketimbang disebut teman.
Dan yang namanya kumpul-kumpul dengan sohib memang dahsyat bin seru😛
Ungkapan dari kedahsyatan dan keseruan itu memang tak bisa terungkap dengan ribuan kata-kata:mrgreen:

6 03 2008
realylife

dekat banget , tapi mungkin cuma beberapa aja yang bisa dibilang sahabat sejati
karena saya pindah – pindah
jadi kayaknya ada di setiap daerah yang saya tinggali
tapi sahabat emang tempat kita berbagi

11 03 2008
mib

san, foto yang laen ada g?

13 03 2008
farah

dekat, ketika kita salah dikatakan, intinya, yang mengatakan kebenaran sekalipun pahit, itulah titik terdekatku dengan sahabat

11 05 2010
Latifa

helo,
mungkin lo nulis ini udah lama yah, tapi gw baru baca, bulan april kmaren adalah tepat setahun gw lulus, dan telah 1 semster waktu itu😛. gw juga angkatan 04 sama kaya lo, dan gw juga punya si “wayan” gw yang lulus 3,5 tahun and of course also the one and only. jurusan gw Hubungan International kuliah qta sangat berorientasi politik, angkatan gw ini menamakan dirinya “Hegemon 04” asal kata dari hegemoni atau kekuatan tunggal tanpa pesaing hehe narsis yah,,,, tapi di politik kata ini paling populer dan bikin lawan politik ciut😀, gw bangga sama angkatan gw. berhubungan anak2 politik di kampus gw dikit banget skitar 45 orang, alhasil qta sekelas terus sampe llulus, kcuali kalo ada yang harus ngulang ato emang udah lulus duluan😀.

emang beruntung yah Qta punya temen2 angkatan yang membanggakan🙂 salam buat temen2 lo yah, dari Latifa Hegemon 04, Jakarta

Balas Komentar Ini

