Lelaki Yang Diimpikan Bidadari

6 03 2008

Sebuah buku yang bikin aku berpikir lagi, apakah aku termasuk lelaki shalih? Ah, hanya sekedar teori aja, tapi buku ini benar-benar bisa menjadikan aku masukan untuk hidup lebih baik lagi. Buku ini tak aku beli, tapi pemberian dari seorang “ukhti”, entah apa maksud dia, yang jelas aku berterima kasih banget sama dia, buku ini bermanfaat sekali, berikut sedikit review….

 

14-003.jpg

Apakah anda termasuk lelaki itu? Lelaki yang dirindukan bidadari. Seorang lelaki shalih yang memancarkan cahaya keimanan, dan oleh karenanya para bidadari pun memimpikan untuk bersanding dengannya. Beruntunglah, jika ternyata anda termasuk di dalamnya. Seorang lelaki yang  mempunyai magnet; yang menarik benda-benda hidup di sekitarnya untuk mendekat dan merasakan keteduhannya.

Tetapi, jangan keliru! Tidak setiap perbuatan yang baik akan menjadikan seorang lelaki itu masuk dalam kategori lelaki shalih. Ternyata ada perbedaan antara keshalihan  sosial dengan keshalihan  sebenarnya. Begitulah, buku karya Irfan Supandi  ini akan menjelaskan  banyak  hal tentang  kriteria  dan kepribadian lelaki  shalih. Dalam buku ini Anda akan menemukan pembahasan lelaki shalih secara detail, termasuk peranan yang dimainkannya, cara bagaimana agar menjadi lelaki shalih, manajemen amaliyah hingga balasan dari Allah yang akan didapatkannya.

Ditulis dengan bahasa yang luga, sederhana dan komunikatif. Bagi kaum lelaki, buku ini bisa jadi panduan dan semacam pedoman untuk menjadi lelaki shalih sesuai aturan islam. Dan bagi kaum wanita, membaca buku ini berarti Anda akan belajar mengenal karakter lelaki shalih di sekitar Anda. Anda akan memiliki gambaran, sosok seperti apakah yang akan mendampingi Anda di taman surga nantinya.

Pelajari, ikuti dan ambillah hikmah-hikmah di dalamnya. Niscaya akan Anda temukan pula jejak lelaki shalih dalam diri Anda. Selamat membaca!


Aksi

Information

12 responses

7 03 2008
bsw

Hmm, judulnya mengundang, tapi sepertinya isinya kurang lebih sama dengan buku-buku dakwah yg pernah dibaca sebelumnya (*menuduh*)🙂
BTW, benarkah bidadari merindukan kita? Itukah tujuan kita selama ini, menjadi yg dirindukan bidadari..?
Kalo rujukannya hadist saya kurang tahu, tapi rasanya saya nggak ketemu pandangan spt ini…

7 03 2008
bsw

Di Alqur’an……
(ketinggalan pas ngetik tadi…)🙂

7 03 2008
padma

menjadi lalaki shalih apakah untuk dirindukan bidadari?
jadi apa makna ikhlas dalam beribadah?

8 03 2008
realylife

Insya Allah , saya percaya kok , dan berusaha saja dan berdoa , semoga Allah mengabulkan

11 03 2008
Reef

Wah bagus juga tuh…
Sekedar baca previewNya agak merinding..

Entah kedinginan karna AC di Lab…Or Emang Merinding Neh
Sebelah kiriQ gak da orang neh…

Btw Bus Bay…
Q kyakna harus belajar banyak tentang IndahNya Kehidupan Muslim…

Bagus2…I like kolom Inspiration Today

18 04 2008
yanti

Wah bagus juga nih… Ternyata… bukan hanya perempuan yang “takut gak laku”.. ternyata… kaum Adam juga ya????
Ya… Alahmdulillah.. dan bagus-bagus aja…
dengan demikian “persaingan” untuk menjadi manusia yang punya nilai lebih akan semakin “seru” dan “ketat”…

kalau gak keberatan klik juga ya… http://maaini.worspress.com

Makasi makasi

11 11 2008
Rhyz...

Bukunya bagus kox,
…Selamat ya buat penulisnya…
Sukses teruuusss…

11 11 2008
Rhyz...

Ku mau nanya nih,
gmana sich caranya tuk jadi penulis buku yg bagus…?
Kirimin tips-tipsnya k e-mail ku y,
prabowo_fariz@yahoo.com

19 11 2008
dsusetyo

wah, ternyata masih banyak ya yg harus dikerjakan untuk bisa jadi “impian bidadari”.

Ay semangat.

11 12 2008
tono

klo lelaki kan dah pasti dapet bidadri
terus klo yg cewe dapet apa????????
apa mereka dapetnya bidadaro

27 06 2009
MANAN

aduuh… Jujur aku lagi patah hati karna telah nyakitin Ukhti karna aku balas dendam atas sikapnya yang egois, yang paling aku harapkan tuk jadi pendamping dalam setiap deti-Nya… Tapi penyesalan telah terjadi.. Aku lebih berharap jadi suaminya dari pada di impikan oleh semua Bidadari……;

26 05 2010
mokhamad rusyanto

kalo kita taqwa…otomatis semuanya didapat…termasuk dirindukan doi di surgaNYA…InsyaALLAH.

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: