Kabar Terkini

Foto Carissa Puteri, Si Maria Girgis

Postingan ini bukan karena demam ayat-ayat cinta [tapi kebetulan banget, sumpah…] atau ini lebih dikarenakan banyaknya yang penasaran dan mencari di istilah mesin pencari [search] tentang Carissa di blog ini. Jadi Alhamdulillah, mungkin namanya sudah jodoh, aku sudah berjodoh dengan Carissa Puteri [atau Carissa Putri ya?] sehingga aku berjodoh menemukan informasi dan berfoto-foto ria dengan dia, jodoh kan? entah itu jodoh dari hati apa dari langit…
search1.jpg
Ceritanya berawal dari perjalanan ke Paris Van Java alias Bandung, menuju ke salah satu Mall, tepatnya di Ciwalk Bandung. Ada sekerumunan orang, ramai banget, ada apa? apa yang terjadi? terdengar suara sayup-sayup, “Maria… Maria… Maria…
Ah, masa’ ada Maria? dan ternyata benar, dan inilah hasil jepretannya… (maaf, sang fotografer kebingungan jepret, karena waktu itu banyak banget kerumun manusia pengen berfoto dengan Carissa)
dscn2036.jpg
dscn2039.jpg
klik disini untuk ukuran asli :
bagi yang copy, jangan lupa tinggalin pesen saran dan kritik

96 thoughts on “Foto Carissa Puteri, Si Maria Girgis

  1. pertamax brooo..
    ibeh si maria di ciwalk..

    aaah…carissa cakep banget…

    kyauuu..

    _______________________________________

    Hasan Menjawab:
    Yup, dia memang cantik banget, secantik atau sama cantiknya dengan Sandra Dewi…

  2. san itu foto dimana ?
    kok ada rudi??

    _______________________

    Hasan menjawab:
    Itu di Mall CiWalk Bandung, waktu SE anak Matematika 2004

  3. leh fotomu sama carrissa mana? koq cuman si rudi doang? 😛

    _______________________________________

    Hasan Menjawab:
    Wah Mas… kalau aku ada foto sama Carissa, ntar dikira ada Fahri sama Maria, heheee…. 99x 😛

  4. Apakah ini satu kebetulan semata, ketika Penulis AAC menggambarkan tokoh maria yang penuh misteri. Ini lah hasil penelusuran saya tentang maria dalam AAC.

    SEMBILAN BELAS : masalah; pemecahan masalah; misteri; perempuan.

    Fakta ini tergambar dengan jelas seperti yang diungkapkan penulis; Habiburrahman El Shirazy, semoga senantiasa berada dalam bingkai rahmat dan kasih sayang dari Allah SWT.

    Pada bagian pertama Penulis membuka cerita yang bertajuk ”Gadis Mesir itu Bernama MARIA”. Lebih jelas lagi bila kita membaca halaman 9, Penulis mengungkapkan ” Gadis mesir itu, namanya Maria …………..di Al Azhar]. Pada alinea berikutnya Penulis hanya menulis tiga kata,” Maria Gadis yang UNIK ”. Dari sini terlihat sangat jelas maksud penulis ingin memberikan tekanan yang mensifatkan bahwa maria adalah seorang sosok yang misterius atau seorang perempuan yang penuh misteri. Akan lebih gamblang lagi bila kita buka halaman 11 alinea terakhir, Penulis bertutur, ”Itulah maria, gadis paling aneh yang pernah ku kenal”. Dari halaman ini sampai halaman 14, dengan gamblangnya penulis mengungkapkan bahwa maria adalah gadis aneh dan misterius.

    Pada bab SEMBILAN BELAS, Penulis membuat tajuk yang berjudul ” COBAAN ”. Inti dari bab ini dimulai dari halaman 223 – 230 yang Penulis mulai dengan ungkapan, ”Pukul delapan tepat telepon berdering…………………Akal sehat adalah juga wahyu Ilahi].

    Pada bagian akhir novel ini Penulis berujar, ”Nyanyian dari surga”. Inti dari bagian ini dimulai dari halaman 399. Penulis memulai dengan kata, ”Tengah malam, Aisah membangunkan diriku…………………]. Seingat saya hanya tokoh maria saja yang Penulis putuskan untuk meninggal dalam cerita ini. Apakah kematian suatu misteri? Apakah kematian suatu masalah?

    Apakah kisah maria yang penuh dengan misteri suatu kebetulan semata?. Hanya Allah dan Penulisnya saja yang bisa menjawab dengan benar. Namun dimata Allah tiada sesuatu pun yang terjadi dengan kebetulan semata.

    ”Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang gaib; tak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang didaratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji pun dalam kegelapan bumi dan tidak sesuatu yang basah atau kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)” Q.S:6:59

  5. g mungkin lah carisa mau poto sama mas, nanti dikira sama bahadur??hehehe

    _______________________________________________

    Hasan menjawab:
    Lho, bukannya perjanjian kita kalau kamu=Bahadur???piye sih??? 😛

  6. duh kok kembenan begono seh 😐

    jadi mupeng neh 😆

    __________________________________

    Hasan menjawab:
    walau kembenan kan masi ditutupi, Mas… sopan kok, dia lho di mall, kecuali di pengajian dia pakai baju begitu, baru gak sopan…
    Mupeng??? no comments deh 😀

  7. o..itu to..baru tau, sepertinya istri di rumah lebih cantik deh ( :mrgreen: )

    _____________________________________________________

    Hasan Menjawab:
    Ya… sampeyan gimana sih, Mas… istri2 kita tentulah yang tercantik di dunia, alah!

  8. waw…nyari foto ni ce susah bener…thx y bro

    ________________________

    Hasan Menjawab:
    Bitte… bener bgt, susah bener… kecuali yang di FS dan kapanlagi.com

  9. iya , maria emang cantik banget
    suka banget kalo dia bisa pake jilbab beneran
    setuju ngga ?

    _______________________________

    Hasan Menjawab:
    Jilbab yg mana nih, Mas? Jilbab hati atau apa? seperti yang dipostingan mas beberapa waktu yang lalu

  10. hehehe…keren fotonya. sudah lama ngga ke PPJ nih, males karena selalu penuh jadi ke ciwalk aja…bisa ntn dengan tenang (karena sepi)

    ______________________________
    Hasan Menjawab:
    Lebih sepi di kuburan, Mas… 😀

  11. Selamat, ya Mas! Sudah berhasil bersitatap langsung dengan ‘Maria’.
    Semoga Allah memberikan petunjuk bagi Carrisa agar dapat menjadi Maria yang hidup dalam iman dan islam.

    Jalan-jalan lagi, Mas!
    Siapa tahu ketemu ‘Aisha’

    Tabik!

    ____________________________________________________

    Hasan Menjawab:
    Syukron, bukan saya yang bertatap langsung, tapi teman saya… ini foto aku pinta paksa lho, hehee…
    makasi doanya, semoga aku dipertemukan the Real Aisha, aku milih Aisha seorang, dan tak akan berpoligami 😀

  12. wAH…BERUNTUNGNYA YANG FOTO BARENG SI CARISSA..

    🙂

    Salam kenal dari saya

    ________________________________________________

    Hasan Menjawab:
    Salam kenaL juga, Mas… sayangnya bukan aku ya, yang foto sama dia?

  13. mau foto2nya? buka aja facebook nya Carissa
    sayangnya for contact only

    atau facebooknya Rianti Rhiannon Cartwright ada lumayan banya foto Rianti, Carissa, n Fedi Nuril.. rata2 waktu mereka lagi clubbing…
    buruan.. sebelum statusnya dirubah jadi “for contact only”

    atau.. perlu saya kirim by email? 😆

  14. Assalamualaikum wr wb
    Saaaaaan,
    amit2 dah …
    Dulu sebelum film diputer kamu ngebet Rianti.
    Eeeh sekarang setelah film diputer, gak di kampus, gak di sms, kamunya malah ngomongin Carissa, Carissa, Carissaaa…..terus.
    (padahal pas masih cuma bisa liat trailernya thok kamu cuekin aku lho, waktu bilang Carissa & Zaskia maen bagus)..
    Yah, kalo gak gitu bukan Hasan namanya yah..Hehehehe…
    (n_n)

  15. ass wr wb

    tidak ada salahnya saya mengagumi seorang wanita bukan? 🙂
    disinilah letak salah satu kejeniusan team casting film AAC..
    sosok Maria yang diperankan oleh Carrissa Puteri..memang sangat cocok!
    karakter misterius,pandai,cerdas,cantik,lembut,ramah dan bersahaja memang sangat sempurna di perankan oleh bidadari yang satu ini.
    wajahnya sangat timur tengah..caranya bertutur kata juga tidak berbeda jauh dengan perannya di film..luar biasa..
    tapi saya lebih suka dengan Carrissa Puteri ketika dia mencoba menggunakan jilbab..jujur..anda benar2 bagaikan seorang bidadari..subhanallah..
    inilah salah satu bukti kebesaran ALLAH SWT
    mudah2an keindahan yang satu ini tetap berjalan di jalan yang lurus..tidak gampang tergoda oleh rupa2 janji2 surgawi yang dihembuskan oleh orang2 tidak bertanggung jawab..amin..

    ass wr wb

    _____________________________________________________

    Hasan menjawab:
    Wassalam wr wb.
    Ya semoga aja, Mas… dia memang cantik, aku juga suka dia kalau dia berjilbab. Semoga Allah SWT memberi hidayah pada Carissa Btw, aku juga ada foto Sandra Dewi berkerudung…

  16. mas hasan sudah saya coba kirimkan.. tapi niy speedot lagi berulah downtime mulu.. ntar malem cek emailnya sudah masuk apa blum..
    OK? 😉

    __________________________________________________

    Hasan Menjawab:
    Yup, makasi banget, dah terkirim kok, dah 10 file foto Carissa.. tapi gak ada yang sendirian ya? gpp deh, makasih banget ya, Mas?

  17. Assalamu’alaikum wr wb

    di film ini dia tampak manis di setiap scenenya, secara keseluruhan kagum, apalagi di scenes dimana dia pake kerudung merah itu…

    Subhanallah..manis banget

    ada screenshot yang bagus ga mas Hassan dari film nya ? terutama yang pake kerudung..:D

    semoga Allah memberi hidayah buatnya

    btw..Sandra Dewi berkerudung ? beneran ni mas

    Wassalam

  18. GiLaAaA …. cakep bnget tow Carissa Putri …… Carrissa cwe pling cntik ke 2 . yg pertama te2p Rianti Cartwright …. Horaz deg buat artis2 indonesia ….. klo da foto2 lgi tolong ksh tw q d email : chyntiablue@yahoo.co.id thanks kak

  19. GAK bisa ngomong ap^,cz keren banget,….
    bdw ko’ FS nya gak di kasih foto cariss???
    takut di salah gunakan pa??

    kl da waktu kirm e-mail ke aku za cariss,..
    Thank’s,..N’ makin sukses ja,…

  20. suerrr, seru buanget, pengen dech dapat jodoh kayak Fahri. Jarang buanget ada cowok kayak Fahri…Ceritanya menggugah keimanan, dan kenyataannya cerita itu membuat aku nangis….aku emang gampang tergugah ,,, ce ilehh…sudah bisa nyaingin Harry Potter, bagus buanget karyanya…

  21. oh iya lupa, aku suka bgt ama perannya Maria, anggun penuh pengertian dan yang pualing penting jiwanya muslimah buanget, aku salut sama tokoh itu…. sebenernya juga pada tokoh lawan maennya Rianty, and Fredy Nuril (Mohon maaf kalo namanya salah ya Bro…! but more than all i have said, i love you all

    1. emmmmmmmmmmang bener donk……carisa tuch lebih cuantiq…,,,,,,,khan q fans buanget ma dia,pa lg low lg pke jilbab bak bida”ri lah…………….////////????????????????

  22. Maha Besar Allah yang telah menciptakan manusia seperti dia, mudah2an Maria Girgis juga menjadi bagian dari Carissa Putri, semoga Allah selalu memberikan rahmat dan hidayahnya pada Carissa Putri…

  23. Waduh, banyak amat komentarnya!
    Sayangnya aku gak seberapa tau Carissa Puteri tu bener2 muslimah pa gak!

  24. Assalamu’alakum….

    Dah unduh filenya…. makasih bgt.

    Iya, carissa benar-benar misterius…atau si maria-nya….eh..jd lupa…. kupikir dia memang perlu mendalami lagi…hukum hijab, mahram…. kita do’a in supaya bisa seperti apa yg di film-nya…..

    Salam,
    DaM

  25. Mas, itu toko buku Barokah di Gebang Lor kira2 masih diskon 25% atau nggak ya? saya mo kesana nyari bukunya nih. BTW, tokonya di sebelah mana Mas?

    1. wah………..,cie nie orng PD banget ya…..,mka nya buanyak brdo’a setiap hari biar trkabul tuch………….:::::::,,,,,,,,,,//////??????????????????????????????????????

  26. ka’ carissa mank bner2 cntik iaa,,,,,
    mdah2an za bner jdian ma ka’ fedi nuril,,,
    stuju dgdddddd de,,,
    klo smp ka’ carissa jdian ma ka’ fedi,,,

  27. Mas hasan bilangin sama carissa suruh maen kerumah ane di tangerang ..!!! udah lama dia ga kesono…!!! he..he..!! bilangin fahri 2 nungguin gitu..!!!!

  28. Salut deh….. bisa dapet fotonya….

    Oh ya, bisa kirimin aku 10 fotonya dia gak?

    Aku juga ada sih foto dia pas pemakaman Kakeknya…

    Ntar aku kasih deh…. jadi kita tukeran gitu..hehehe…

    Lihat secara langsung lebih enak lho…apalagi pas ngobrol….nyambung banget…Kakaknya juga baek…

    Kak Carissa,

    Kak Cesar,

    Hardi Soeyoto’s Big fam,

    Love&Miss u all…

    Devi@Parewarno Saleh Big fam 😛

  29. hi……….. mBaK CaRISSA cUtE & iMoot, nE kM tiaRa oR Melati.
    mbak ektingnya bagUzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt????????????
    kox blm punya pacar six, kan cantik^^
    mbak ne no tlp aKu 081367516756 kEy.

  30. hello……putri atau maria tak pun maryam…..saya setuju kalau kamu mengenakan jilbab….cuba kamu mengikuti seperti aisya dan cuba berjilbab seperti dia…bukan nye rianti….saya tahu rianti tidak betudung so ok…..@@@@@

  31. ya amPuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnn…………….
    cArIsSA pUtERi CaEm BaNgGetS………….
    TapI sAYAng,aDA yANg mERusAK pEMandanGan Di SampiNG cAiSSA..
    HEHEHE………
    Salam KenAL iia.

  32. Assalamualikum,

    Hai saya dari Malaysia. Tadi petang baru selesai membaca novel Ayat-ayat Cinta…dan last raya Ayat-ayat Cinta diputar di TV3 di Malaysia …dan pada fikiranku ceritanya biasa-biasa saja…lalu aku tidak mau peduli…tapi hari ini dan sejak minggu lepas…novel ini bukan sekadar ayat-ayat cinta …tapi ianya sebenar-benarnya ayat-ayat cinta dari Allah kepada hambanya dan ayat-ayat cinta Nabi Muhammad swt kepada umatnya….Cerita yang benar-benar bagus & ilmuan..bagus begat sih…

  33. hai…ak fan kmu dari malaysia lo…
    ak minat bangat sama kmu..
    soal nya kmu itu cantik bangat …
    aku tu pengen bangat ketemu sama kamu…
    mau date with DANELLA..haha

  34. halllo ka’carissa???ka’carissa aq prtma ska ma kaka tuh d’film ayat2 cnta….oea ka tlong ya ctat numb aq 087770020168…aq pngn bngd curhat ma kaka,mksh ka.

  35. UNDANGAN. Menikah Carissa Putri Sulaiman dengan Duhri Putera Sail. Dengan Hormat, Jika Tuhan Yang Maha Esa mengizinkan, kami mengharap kehadiran anda untuk memberi do’a restu atas pernikahan kami pada: Alamat: Desa Kalipancur, RT:04, RW:02, Kec. Bojong, .

  36. Alamat: Desa Kalipancur, RT:04, RW:02, Kec. Bojong, Kab. Pekalongan, Prov. Jawa Tengah. Kemudian atas kehadiran dan do’a restu anda kami menghaturkan banyak terima kasih. Telepon, MMS, SMS, KONTAK, DUHRI : 085878110627 PANGGIL CEPAT LANGSUNG

  37. ” Carisa Puteri “andai kau jadi kLIEN …………KU kan jadi pembeLamu
    andai kau jadi Bintang FiLm qukan jadi ProduserMu
    Tunggu aku ya Di kotamu…

    Doain FiLM qu ya moga diterima diKhayaLaq Ramai,..

    Dan Moga juga qmu suka,… Cayooou jaya Indonesiaqu …..Jaya Juga PerfiLMAN nasionaL ,………. gOOd Luck buat semua
    By: Mujib FH UII

  38. Hmmm….carissa putri…
    ^_^
    Cantik memang…
    pernah kebayang ngga kenalan sm orang yg mirip sm carissa putri..?
    tapi yg pake jilbab..& dia orang asli turki yg tinggal di jerman (sono)
    😀
    Haha

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s