Sandra Dewi VS Carissa Puteri, Kenapa?

26 03 2008
Liburan 4 hari super long weekend (20-23, 03) kemarin aku habiskan full istirahat di rumah, hiburan hanya nonton TV, acara apapun aku lihat, termasuk Infotainment (biasanya sih ogah bgt lihat ini…). Selama 4 hari itu pula ada yang membuatku mengelus dada, berita seputar Sandra Dewi dan Carissa Puteri tiada henti-hentinya.. gambar2 dibawah ini diambil dari beberapa sumber, bukan dokumen pribadi…
berkerudung.jpg
indah.jpg
sandra-dewi.jpg
Sandra Dewi. Sandra Dewi. Sandra Dewi… Ah, kenapa dengan Sandra Dewi? Aku gak akan bahas foto2 bugil yang sekarang lagi heboh2nya. Sandra Dewi cantik memang, super cantik! Polos, bersahaja, baik hati dan tidak sombong. Sandra Dewi terkesan sangat ramah dan bersahabat, itulah kesan yang aku simpulkan setiap melihat dia diwawancarai. Berita seputar Sandra Dewi tiada henti, dari dia merayakan paskah, seputar wajah indo, sampai ubek2 mobilnya.
Satu statement yang paling aku ingat ketika Sandra Dewi memerankan Lila di Quickiee Express adalah “Sedih Deh…”. Itu dia…
 carissa-puteri.jpg
6536_ganti-dok-md_resize.jpg
Carissa Puteri, ah dia lagi! aku dibuat berpaling dari Luna Maya olehnya. Temanku, Intan, juga mengkritik aku gara-gara aku terus2an mengagumi Carissa. itu wajar, Tan… Mungkin Carissa adalah yang paling populer di antara pemain AAC yang lain. Ya secara gitu, rekan2nya adalah artis lama, sementara dia bisa dibilang baru di dunia keartisan. Pembawaan Carissa mirip dengan Sandra Dewi, ramah dan bersahaja.
Seperti yang diungkapkan di jawa pos, Carissa sekarang disibukkan dengan syuting film terbarunya, Tarix Jabrix. Di Film ekduanya ini Carissa mencoba lepas dari karakter maria, dia ditugaskan mengundang tawa di film bergenre humor ini. Dia sendiri mengaku tak ada hubungan spesial dengan Fedi Nuril, waah berarti kesempatan bagiku terbuka lebar dong?
Coba, lihat gambar ini, kayaknya sepintas mirip Carissa, mungkin ini pas waktu Carissa didaulat  menjadi tokoh Aisha.
carissa-as-aisha.jpg
Carissa sama cantiknya dengan Sandra dewi. Pilih siapa?

Aksi

Information

115 responses

26 03 2008
muslim sejati

ass wr wb

ga usah ditanya..!!!!
ga usah ragu..!!!!
ogut pasti pilih Carissa..!!!!
enak dilihat..ga ngebosenin..suaranya juga enak didenger..ramah..cantik..
kalau sandra dewi itu memang cantik..tapi cantik biasa..
kalau carissa..cantiknya itu..cantik bagai bidadari..

ass wr wb

26 03 2008
erickningrat

sandra dewi dunk!!!:mrgreen:

26 03 2008
irrrr

ternyata ada yang samaan ma gw,,,
gw juga paling keinget ma kata2 “yaahh.. seedih dehh” nya sandra dewi di QE.

gara2 itu gw jadi suka sandra dewi yang tadinya sama sekali ga gw kenal,,,,

whaa,,,, sandra dewi mampu bikin gw berpaling dari DiStro😛

___________________________________________________________________

Hasan Menjawab:
awalnya aku kira Sandra Dewi=Dewi Sandra, tapi aku lihat Sandra Dewi di QE kyk orang jadul, Mas… baru aku lihat di infotaiment eh beda banget ternyata.. aku juga baru tau kalau dia maen Cinta Indah itu…

26 03 2008
realylife

ehm pilih siapa ya , bingung mas
tapi kepengennya milih pacar saya sendiri , gimana setuju ndak ?
tapi kalo emang harus milih . kayaknya carrisa putri dech tapi yang udah pake kerudung
tetap setuju nda ?

______________________________________________________

Hasan Menjawab:
Lebih setuju milih istri kita, Mas… yup, Carissa putri seiman ma aku, pake kerudung semoga aja🙂

27 03 2008
rwidagdo

wuah, kok masuk tulisan teratas yah?
vote buat carissa.. seiman soalnya…

27 03 2008
Zulfi

Menurutku keduanya lagi-lagi hot2nya berhubung cukup baru di dunia “perfilmann” Indonesia…

Semuanya ada jadwalnya, karena bisa saja beberapa waktu lagi mereka berdua akan membosankan berhubung keseringan masuk tv.

saat itu, tentu akan ada artis baru dengan paras menawan lain yang akan masuk…

Tapi, mereka berdua memang OK banget kok.🙂

27 03 2008
blu3shoes

Carissa putri dunk pstinya yg jelas dia artis film bkn artis infotainment..

_________________________________________________________

Hasan Menjawab:
artis2 film pasti masuk infotainment, tp gak tau juga sih, aku kan jarang nonton infotainment kecuali kepaksa kyk kmrn…

27 03 2008
BLOGIE

Carissa oh carissa…

*ngayal duduk2 b2..*
😆

27 03 2008
m2m080208

sukses buat keduanya…

27 03 2008
D a d u n

wah wah, Carissa musti berrrrterimakasih sama Hanung dan AAC crew nih^^ sebelum ini, doi sapa sih? heuheu, kidding. lha emang hampir semua pendatang baru kek gitu juga kan?
its mean Carissa cukup berhasil di AAC.
applause buat Carissa.

Sandra Dewi… i love her because sejauh ini dialah artis yang paling mirip dengan Dian Sastro. lho? weeexxx, saya ngePens banget sama DiStro sih^^

Sukses deh buat keduanya.

27 03 2008
dod888

Sandra Dewi……
hehehehehe
jelas lebih moyyy….

_______________________________

Hasan Menjawab:
Moyyy itu apa, Mas?

27 03 2008
cute_9irl

Yang pasti carissa donk,wajahnya gimanaaaa gitu.Uda cantik, manis,n pokoknya gitu dech. Aq gak begitu suka ma dewi,abiz kalau ngomong kayak orang gimana gitu.

Coba liat aja kalau dewi lagi ngomong,kayak orang kepaksa gitu kan,itu sich menurutku.Tapi menurut orang ngefans ma dewi,beda lagi pendapatnya…

Yang pasti q milih Carissa Putri………..

Chayo Carissa…

Carissa is the best

27 03 2008
anr65

Gw pilih dua2nya dilebur aja….jadi satu… wekeke

_______________________________________________

Hasan Menjawab:
Hahahaaaa… idenya bagus juga, tapi jadi seperti apa ya?

27 03 2008
masdhenk

ini mbahas apa seh?🙂

______________________________

Hasan Menjawab:
Bahas Carissa sama Sandra Dewi, Mas…

27 03 2008
Ghani Arasyid

assalamu’alaikum

Mas, jangan terlalu banyak nge-upload gambar cewek ah.
nggak baek… bisa2 menjurus pada zina mata.

ni cuma saran lho.

afwan.

_____________________________

Hasan Menjawab:
Wassalam.. syukron ya? makasi atas nasehatnya, akan jadi pertimbangan aku bwt postingan selanjutnya

27 03 2008
galigongli

iya nich, kok bisa masuk tulisan teratas ya…setuju kang rwidagdo…

tapi kalo soal pilihan, ga milih siapa-siapa…
soale terlalu jauh jurang yang harus dilompati, dari pada mati bunuh diri…

mending matiin tipi, biar telinga ga di isiin gosip2 yang melemahkan karakter bangsa…

salam

______________________________________________________________________

Hasan Menjawab:
semua punya pilihan, mas…. masuk tulisan teratas?mana aku tau, hehe.. aku juga heran, padahal tulisan ini juga gak berkualitas, hehe…

28 03 2008
INTaN

San, aku kan gak ngritik kamu gara-gara ngefans Carissa ajah. Tapi lebih karena : dulu pas sebelum pilm AAC diputer, pas lagi hot2nya kita cari trailernya AAC, aku kan bilang Carissa maen bagus banget. Akting dan parasnya pas banget dh jadi Maria. Eeeh, kamu selalu cuekin pendapatku dan malah asik nguber Rianti dan “Aisha”nya.
Eeh, sekarang pas pilmnya udah diputer kamu tiap hari kapanpun dimanapun dengan siapapun ngomongin dia terus. Sapa coba yang gak kesel?
Kamu tuh buat aku jadi menyimpulkan kata-kata ni :

“Yang namanya cowok tuh pertama kali lihat tampang thok (sebelum pilm diputer kamu ngebet Rianti dan gak ada yang kamu omongin selain tentang paras cantik plus penampilan barunya_kerudung…)
Tapi ternyata inner beauty lebih berperan (yang kumaksud inner beauty Maria kan jadi alasan penting kamu kepincut Carissa…)”

Walhasil, kamu jadi ngefans berat ma dia sampe amit2 gitu..Hmmm…
Kalo gak gitu yah gak Hasan yah…Hohoho…

(n_n)

Tapi aku juga suka aktingnya dia di AAC kok (walaupun gak buat aku jadi ngefans dia). Bagiku yang keren akting Carissa ma Zaskia… Bagiku mereka tuh Maria dan Noura banget (terlepas dari fisik yang digambarkan di novel lho yah!)

28 03 2008
cystude

dua2nya cantik….kalau aq disuruh pilih gak ada yg aq pilih, soalnya ma orangnya aja gak ketemu ngapain milih….mending pilih yg ada aja…

29 03 2008
r45y1d

klo q milih
ah bingung !!!!!!!!!!!!!!!!
tapi klo dipikir lg
q milih carissa puteri lah
carissa is the best

29 03 2008
triyadi

Sandra Dewi donk! SD baru saja menyabet gelar pemeran wanita terfavorit dalam Indonesian Movie Awards’08. Nih foto-fotonya:
http://www.shareapic.net/content.php?id=7176414&owner=triyadi

30 03 2008
balistic 08

kalau aku sih pilih keduanya tapi sandra beda agama , kalau carissa cantik sopan ramah lembut seksy, mendekati sempurna

30 03 2008
cWo cUtE..

kalo ngomongin soal maria, Gadis mesir…
gw jadi inget ungkapan yang sering di pake kang Abik di dlam novelnya…” kalo ada empat orang gadis mesir yang cantik, maka sesungguhnya yang cantik itu ada delapan..”
memang pesona gadis mesir itu luar biasa, seperti titisa Cleopatra…Dan pesona carissa putri mendekati gadis mesir, apalagi ketika di balut jilbab merah yang anggun. kaya bidadari….

31 03 2008
raflypub6

GAK PENTING

1 04 2008
Riri Audiya

pilih luna maya deh…

1 04 2008
Co_Jenius

klu disuruh milih kayaknya milih Sriwijaya FC aja dech mas..!!! ^_^

2 04 2008
Phoez

nggak milih mas, coz nggak bakalan kenal n nggak bakalan ketemu kelihatannya .

nanti kalo milih ndak jadi kepingin, bagai tom cruise merindukan bulan . 🙂

3 04 2008
helga

CARISS,…

5 04 2008
ncomputing - penganti pc

gak pilih ah……kasian yg gak kepilih…….^_^

5 04 2008
kerja mandiri

HATI-HATI DENGAN CEWEK CAKEP🙂

5 04 2008
nanoenk

aku pilih…..

yang mau ma aku aja…..

siapa cepat…dia dapat….!!!

he2….

amin….!!!

9 04 2008
sagasjie

jelas si cempreng cariss dunk..
lucu bgt tartil surat maryamnya…
ga biasa…
so…

10 04 2008
arema

hmmm….Carissa membuatku berpaling dari luna maya…

10 04 2008
arema

soalnya dulu suka larasati…trus dian sastro…trus luna maya…eh sekarang kesengsem berat ma carissa..aduh dasar gue gampang bosen ama cewek cakep…hihihihi

10 04 2008
ime

CaRRisaa Banget…
Carisssa–Fedy

13 04 2008
widiprasetyo

teuteup…. Sophia Latjuba🙂

16 04 2008
edwin

carissa i love u

17 04 2008
Galih

Kalo Gue mah tetep pilih DEWI PERSIK

18 04 2008
lola

Carisa tau Sandra Dewi….???

kayaknya…, cantikan Aq dech…

hua…haaaaaaaaaaa……..

22 04 2008
Nine

CA…RIssA….dong.bule iya,yang jelas pesonana…bo.gua suka binar matana kalo ketawa trus mulut miringna kl bicara.

Eh,aktingna dunk?liat di AAC n Tarix Jabrix.keren.Ga heran atuh nominasi di FFB.Di FFI jg bakal juara.Amien…Caissa.

26 04 2008
duniadownload

aloo…salam kenal…

28 04 2008
mbe_chuNzZ'BBC

sandra dewi lah…………………
jauh bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sandra dewi jauh lebih cantik dari pada carriza!!!!!!!!!!!!!

sungguh terlalu

mksh

28 04 2008
cHuNzZucK_BBC'08

sandra dewi yg paling cantik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

28 04 2008
gembul_sosforcy'BBC.08

sebenarnya…
2 2 nya sama2 cantik….
tapi………………

aku rasa lebih cantik SANDRA DEWI…..
cz klo carisa thu terlalu cantik,jadi keliatan jelek..

klo SANDRA DEWI, lebih punya inner beauty gt..
wlo dia g pake make up, tetep cantik kan???

beda ma carisa…
dia g pake make up, jadi aneh…

gt aj deh..

pokoknya SANDRA DEWI……………………..

THX

24 05 2008
edx

Carrisa sosok wanita yang aku cari…
bagiku Carrisa perfect….
i love u Carrisa..

24 05 2008
kemal's mom

apa ga ada pilihan yang lain ta??tambahin widyowati gih…cantiknya ga luntur kemakan jaman…
passs…banget…

tapi2 kalo disuruh milih sih, aku mending sandra dewi, sayang ga seiman.

27 05 2008
dudu

Ya iyalah gw milih Maria..?! Gw sih berharap Carissa bener2 jadi seperti Maria yg dia perankan,amin…

2 06 2008
Sandra Dewi Fans

Temen gue yang kasih tau tentang Carissa Putri. IMO, Carissa cantik juga sih, tapi gimana ya, lama2 memandang jadi ngebosenin. Kalau Sandra sih ngga dimake up pun dah cantik dari sono… nyenengin wajahnya hahahaa…

16 06 2008
farliz SnDerS

ga tahan bo` cuantik buanget man……..?!
sandra dewi seandainya ku bisa dekat dengan mu,
pasti kan ku kan bahagia….(huaaahhhhhmmmhh tersadar)
geu tadi ngomong apa ya ….?

3 07 2008
Hari

Gw tetep milih Carissa Puteri ama Sandra Dewi. Enak dua-duanya. Bisa poligami…
Uenak Euy……………….

11 07 2008
HOTLEE

Manusia itu gk da sempurna, begitu juga dengan kecantikannya..
tinggal lg gmn manusia melihat segala sesuatu disekelilingnya..
kalo nrut gw, carissa Puteri emang cantik bgtu juga Nichole..
tp wjah kelembutan tersebut lebih terpancar pd sandra dewi begitu
jg dengan suaranya yg manja..
Good Luck deh bwt Nichole..

16 07 2008
DHelg-Chechi

Oriental hmmmm…….cantik alami tanpa polesan….Luar Biasa…..! Sandra oohh Sandra (inget lagunya Lilo Kla) he……..

16 07 2008
Baba Black

Sandra Dewi dunk…………….Carissa cantik, tp ga alami, gw ga suka bule, Dian Sastro maafin gw…..aku jadi berpaling ke Sandra Dewi he………………

19 07 2008
mansur

22nya cuantiq…. gw jd bingung klo milih………

30 07 2008
yudhi

tetep sandra dewi gak ada lawan
yang lain ketinggalan / gak bisa ngikutin.

15 08 2008
foto artis

kalo suruh milh sih aku mendingan alyssa subandono aja, alami banget ^_^

19 08 2008
dimas

carissa dong!!

26 08 2008
NiceGuy

mana buah yg paling enak : melon, jeruk, mangga ato apel?? jawabnya : semuanya enak, tergantung selera tiap orang.. Yg fans melon pasti akan milih melon, betapapun manisnya mangga tersedia; jga org lain dgn selere sendiri2..

7 09 2008
MeritYess

cantik kalo keduanya menjadi bini gue..

7 09 2008
lipasta

carissa donk…/gw gk suka ama sandra dewi wjh and tingkahnya memuakkan.

8 09 2008
CaRiSa_PutRi

gw ngefans bgt m 22’a,,,
cantix2 smw kya gw,,,
haaa,, haaa,,

tp gw lebih ska CARISSA PUTERI lah,,,
nma qt jga sama2 CARISA PUTRI bda tlisan doank,,
sueR baE n ramah bgt bgt bgt org’a,,,
gw ja kya mimpi prnh ktm n ngbrl m dia
wlau g lma,,,
g nyesel dE ktmu dia,,

pkk’a sX CARISSA tetep CARISSA,,,

14 09 2008
ad

weyyyy
baru ketemu ni bog
aq si pilih sandra la
tapi kl laen waktu juga carissa gpp
hee…3x

21 09 2008
stella"carissa puteri"nesya

carrisa doooonnkkkk………….
cantik n ga ngebosenin…………
top bgt dehhhhhhhhh carissa…top…top…top…

22 09 2008
kurnia

aq pilih CARISSA PUTERI donh jelas2 diaa caantik yakan pokokx carissa is the best

24 09 2008
star let me go

carissa puteri mirip ma cw gw, ne gi kangen nonton rcti ja, langsung keobati, abis jarang ketemu. long distance (CURHAT)

26 09 2008
abstain

saya ndak milih siapa2 deh. hihihi…
saya lebih memilih menyumbang foto kartun kedua artis cantik itu aja.
ini sandra dewi.
ini carissa puteri.

29 09 2008
diMo...

kadang2 aq suka carissa ‘n kadang2 aq suka sandra…
gmn yah?
pilih…sandra deh

2 10 2008
udin

klo gw pastinya carisa putri.dia kan bakal jadi bini gw

8 10 2008
jeffrey

biarlah waktu yang kan menjawabnya

8 10 2008
artis telanjang bugil julia perez « artis telanjang bugil

[…] Foto cantik Sandra Dewi Koleksi foto Sandra Dewi Video Hot Sandra Dewi […]

10 10 2008
katek

foto agnes monica dan sandra dewi agar diperbannyak

11 10 2008
Janellin

hmmm…carissa puteri ini, agamanya apa ya?? Islam or Kristian?? cuma ingin tau..

22 05 2009
tsab

carissa islam

12 10 2008
andrabegal

Hallloooo Para Blog Erzz………
Rebutan apa neeeeeeeeeeeeeeeee…

Jgn lupa mampir k blog gua yaaaaaaaaa…

thx

14 10 2008
Dony

Orang Pilih Sandra Dewi….!

Klo mas Hasan pilih yang mana mass….?
________________


Hasan Menjawab:
Pilih istri saya dong…

22 05 2009
tsab

emang hasan udah nikah ya??

tapi kok suka pajang foto2 cewek?? (luna, sandra, marshanda, carissa)

apa istrinya g cemburu… ><

16 10 2008
vira kurniwa

sandra dewi cantik n manis

apalagi pas senyum manis banget

sandra dewi i love u bibeh

22 10 2008
han

g da yg lain pa slain 2 cew ini? eMa gw misal, or Bokin gw?

24 10 2008
nanda

sbnrx SANDRA DEWI tu islam gak sehh?trus klo CARISSA PUTRI agmx apa?blz dunk!

5 11 2008
Handy

Ketika engkau tersenyumenyum
Membuat orang terpesona
Ketika melihat sorot matamu
Membuat hati menjadi teduh

Dan ketika melihat wajahmu
Semua orang ingin selalu dekat
Denganmu
Sandra Dewi………………..

7 11 2008
attayaya

i luv sandra dewiiiiiii……

9 11 2008
dania

carissa putri donk cantik pisan tuch orang
sandra dewi cantik tapi cantiknya orang cina gitu….
kalo carissa cantik arab palagi rambutnya bagus banget the most perfect indo aku bilang
sandra dewi kadang2 jelek kalo carissa everytime cntkna…

25 11 2008
Benny

Gu pilh sandra dewi,

25 11 2008
Benny

Seandaix sandra dewi mau jd istriku,gak nunggu lama lg deh,langsung gua lamar..hehehe.tp seandaix…sukses terus bt sandra dewi

2 12 2008
berQ

Klo disuruh milih…
yaaa… jelas aku lebih memilih…..

PACAR ku lah…

hahahaha…
Pacarku yang paling cantik….

sandra ma carrissa gada apapanya…

huh…

3 12 2008
007

gw gak peduli

24 12 2008
aura

dewi sandra lah…

litalah seni nya…
hehehe

carrisa wajahnya ngebosenin..huhuhu

17 01 2009
andra dewa

yang pasti aq pilij sandra dewi lah, gimana gitu tubuhnya yang seksi dan montok kalahin tubuh carissa.
dan aq tetap pilih sandra,lebih cantik, seksi, montok, putih, tetek besar, puting merah jambu, jembut tipis, memek tebal, pantat tonggek n enak banget ngentot dengan dia. baru masukin udah croooottt.. apalagi kalau digoyang dengan sandra, pasti teteknya goyang-goyang pengen di hisap putingnya. pokoknya.. jangan lupakan permainan kita tadi malam ya sandra…kenakalan kamu gak bakal ku lupakan..rintihanmu akan slalu kukenang, n jangan lupakan penisku ya…kalau rindu datang aja lagi kerumah aq, aq pasti layanin. n jangan lupa, pakai baju yang tipis dan gak usah pake bra n kolor, biar langsung jumpa langsung ngentot…

22 05 2009
tsab

hasan, aq minta kamu hapus aja nih comment no. 84!! bener2 kurang ajar!!

18 01 2009
joe

assalamualaikum wr. wb.
buat mba sandra dewi cantik banget apalagi yang lg pake kerudung waaah…
buat mba carissa juga cantik skali tp syng gak pake jilbab juga yah….

31 01 2009
Ali Qodry Ash Siddieqy

y mlih sandra dewi donk
cantik,kalem,imut semuax dah…

4 02 2009
himme_abe

Carisa Putri Oks bgt gitzu lho….!!!!

5 02 2009
bas

alexandra gottardo aja boleh?

21 02 2009
de_imout

kamu cakep banget sich!!!!!

28 02 2009
septyan tri .H

MasIH CanTiK SaNdRA dEwI lAaaH……..
sEnYuMNya BiKIn AdeM !!!

18 03 2009
Nur

AJAK AJAK DUNK KALO MASALAH CEW CEW YANG CANTIK, BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG.. WAH GUE BANGET TUH.. MBOK KALO ADA MBOK IYAO.. AKU DIKASIH SATU.. BTW TENTANG DEWI DAN CARISSA?? GIMANA YA?? SEBENERNYA SIH GUA LEBIH MILIH SANDRA, SECARA GT LOH.. DIA MATANYA INDAH, BIBIRNYA SEXY, DAN YANG PASTI KULITNYA LEBIH HALUS, TAPI CARISSA JUGA SANGAT MANIS DAN ENAK DIPANDANG MATA. SO…..?? 9 BUAT DEWI DAN 8.5 BUAT CARISSA… add FS aku ya?? komengpasfm_aziz@yahoo.co.id

8 04 2009
ali ahmad

dua2 beragama nasrani/….bingung gua mau milih yang mana..soalnya gak bisa dikawinkan juga beda agama.

22 05 2009
tsab

sandra emang kristen, tp carissa tuh islam yo..

12 04 2009
bla...bla

ya pasti sandra.dewi lah…
d banding carissa,sandra jauh bgt cantikny…
sandra tuh mukany lbh cute,manis,kelihatan lbh ramah dan baik hati d banding carissa

21 04 2009
rasta mania

hai dewi. u gak pantes pakek kerudung. karena loe bukan orang islam. u tu pantesnya pakek bikini. kayak orang-orang psk yang gak laku, ha…ha…

22 05 2009
tsab

astaghfirullah.. g boleh ngomong kayak gitu itu!!

kamu tau g sih kalo pakaian orang kristen pada jaman dahulu ya pakek jilbab gitu?!

pernah nonton telenovela mexico g?? biasanya kan biarawatinya pake semacam jilbab+jubah gitu, ya itulah pakaian orng kristen jaman dahulu!

jadi salah kalo orang2 pada bilang islam tuh kolot karna pake jilbab / tertutup! justru agama2 terdahulu seragamnya kayak gitu semua!!

21 04 2009
pecinta wanita

Aku pingin dua-duanya. Aku pingin bercinta dan menikmati keindahan tubuh keduanya.

22 05 2009
tsab

g boleh ngomong kayak gitu!!

kamu bener2 g menghargai wanita!!

coba deh, kalo ada cowok yg ngomong kayak gitu ke ibu / saudari / istri / anak perempuanmu, apa kamu rela hah???

23 04 2009
fryzzzzzzzzzzzzzz

elek karo. g onok sing ayu.
cantiknya cma dri efek kamera n dandanan iang tebelnya 10 cm!!!!!!

17 05 2009
raskYa

aQ cieyh Lbih mLih carissa..
scara carissa wjahx indo bgt geto..
palage waktu dia pranin maria d aAc..
kyen bgt deCh..

22 05 2009
tsab

andai aja sandra dewi itu islam ya..?? (kayak yg di foto paling atas)

25 05 2009
crystal

sekali Sandra…tetap Dewi…hidup Sanders…
GBU…

30 05 2009
juned

Sandra Dewi Cantik tapi lebih Cantik Carissa hidup lah Carissa tapi kalau kagak bisa kumiliki jadi percuma ah yess

2 07 2009
aku

Sandra Dewi…………. I Luv U……………………

6 07 2009
Conan

gw g pilih semua… cm suruh milih aja seneng bgt..
carilah wanita yang terhormat, yang mampu menjaga kecantikannya.. dan tidak mengumbarnya….
wanita akan tlihat cantik apbila nda mencintainya.. pujilah istri anda dan g perlu lirak-lirik.. OK..!!

9 08 2009
steve

hmm…pd memperebutkan sandra dewi…jd fans boleh2 aja…perkenalkan saya tunangannya sandra dewi…thx

24 08 2009
richardo

carrissa dong…
lebih cuakep gt loh…
hahaha……

12 09 2009
putrafunky

aku lebih suka sandra dewi..y walaupun bukan islam, tapi kecantikannya membuat ku terpukau dan takjub..hehe..

17 03 2010
dreamweb

gw vote buat sandra dewi.

22 04 2011
jabrix

dukung inul

16 01 2012
faizal

dimalaysia,carissa putri jd pilihan ramai berbanding sandra dewi…i love carissa putri….from malaysia

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: