Film Fitna = FITNAH…!!!

30 03 2008
Di TV lagi rame2nya memberitakan film kontroversial Fitna. Film yang sangat sangat menghina islam. Seolah islam mengajarkan kekerasan. Kejadian-kejadian kyk peristiwa WTC atau terbunuhnya seseorang dario Belanda (gak tau lupa namanya..) diidentikkan dan dihubung2kan dengan islam. sungguh FITNAH….
Aku sangat emosi melihat film ini yang dah bisa dilihat via youtube. Lihat sendiri aja deh, aku gak terima…!

Aksi

Information

67 responses

31 03 2008
mib

g tau deh mo ngomong apa. tapi aku baru liat ari ini. dari situ aku merasa diingatkan juga, apa benar kita ini benar – benar orang islam sejati. memang benar kalo yang membuat film fitna (Geert Wilders) secara rasional maupun tidak rasional adalah ngawur… tapi hal itu juga sebagai pengingat agar orang islam tidak terlalu berbangga diri dengan kejayaan masa lalu. tidak terlalu berbangga diri sebagai umat yang paling mulia, sehingga lupa meningkatkan kualitas iman dan takwa kita. dan ini sangat amat mungkin termasuk SAYA.

31 03 2008
Rizki on benbego

no komen. cape ngebahas soal itu. gak ada habisnya.

31 03 2008
kamal87

coba baca tulisan saya tentang bagaimana seharusny seorang muslim menyikapi film fitna disini

kamal87.wordpress.com

31 03 2008
bubud

bener bgt BrO !

Pas banget sebenernya tuh org belanda buat judul. FITNA ! Makanya jangan ambil pusing deh buat org muslim…. DARI judul aja udha nge- FITNA apalagi isinya yang penuh dengan ke FITNA han… yaa ga men..

Yang terpenting adalah…. agar kita semua introseksi diri kita.. udha jadi muslim yang bener ga… dikit dikit di kritik ga mau.. tapi tetep prilaku ama moral kita makin ngedektin ama yang mereka pikirkan..

huii,,, kejam….

http://www.bubud-online.co.nr

31 03 2008
WIDHY

Rizki on benbego

no komen. cape ngebahas soal itu. gak ada habisnya.

Betul men, dah sekarang mah umat islam jangan kepancing untuk berbuat yang ngga-ngga.

31 03 2008
oRiDo

panas.. panas…
sabar..
sabar…

marah oke aja..
asal tetep pake otak..

marah tetep harus ditunjukkan, klo ngga, yg kayak ginian (baca: penghinaan thd islam) bakalan ada lagi..ada lagi..

31 03 2008
dwi

.

… sabar… sabar….

panas.. itu film jelas MENGHINA liat ayat Al-Quran & film yg berdarah2, itu bukan ISLAM, wahai umat islam silahkan protes akan hal ini tapi jangan sampai berdarah2. … sabar… sabar….

31 03 2008
do2ganteng

halah.. loe orang di bodoh2in sama ne belanda, walaupun gw non muslim, tp harap abang2 dan tante2 muslim berpikir dingin dahulu.. apa kalian mau di samakan ama orang yang melakukan tindakan pengeboman dan tindakan kejahatan2 yg ada di cuplikan film tersebut??
kalo mau sih, silakhan aja cari tuh orangnya, trus di bakar.. biar masuk film FITNA 2ND, setau gw sih, orang2 yg ada di film FITNA itu gak pantes di sebut muslim, mereka sama aja kayak orang2 aliran sesat, (contohnya dah banyak di Indonesia), masa ngegorok leher orang dan sampe ngebomb tempat2 umum gitu.. mungkin ada 1 pesan dari gw neh “Kasihilah sesamamu seperti Kamu mengasihi dirimu sendiri.”

Gw kagum sama muslim yang bener2 mencintai Allahnya tanpa harus melakukan tindakan kekerasan.

Karena Allah benci kekerasan.

31 03 2008
realylife

iya mas , meski saya belum nonton , tapi jelas saya ngga mau liat karna hanya akan membuat tambah sakit hati
nah mulai sekarang mari bersatu nyok
mari kita bangkitkan lagi islah Islam yang dulu
Rahmatan lil alamin
setuju ?

31 03 2008
joyo

lha seharusnya anda jangan emosi ke si pembuat film, dung
emosilah pada orang2 yg ada dalam film itu
be realistic and objective lah

31 03 2008
fikriana

Semoga semua ummat Islam di dunia tidak terpancing emosinya. Dan dapat dengan sabar menghadapi cobaan yang kecil ini. Amin
SALAM KENAL…..

1 04 2008
oplendzgn

GRRRRRRR,,,,,,,,,,
PANAS,,,,
GRRRRRRR,,,,,
GA ENAK KALO DAH KAYAK GINI CARANYA TUH ORANG2 YANG SENGAJA NGE-FITNA,,,,
GRRRR,,,,

1 04 2008
julian

Saya she penasaran bangat film ini……..

n saya uda nonton ntu film nya…..terlihat semua karya kakarasan…tapi saya berani mengatakan bahwa itu bukan
ulah dari salah satu agama…karena agama selalu mengajarkan yang baik…..

emang saya juga bukan muslim…tapi saya harap semua umat muslim sabar dalam menyikapi hal ini…..

apakah sabar lebih baik dari pada marah……

saya sudah baca semua pesan….tapi masi ada juga pesan….
di berbagai situs….yang mengajakin umat muslim untuk jihat….apa she maksud nya ????

ingat…..Takut akan Tuhan itu penting……
dan mengasihi sesama adalah yang utama…….
untuk itu kasih lah sesam mu manusia seperti engkau mengasihi diri mu sendiri….karena dengan begitu engkau telah mengasihi Tuhan…..

AMIN……..

1 04 2008
Fitna & April Mop « kangtutur.com

[…] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 […]

1 04 2008
sonny

penasaran ama film “FITNAH” link filmnya dimana yah mas2 dan mbak2, saya mau lihat dari film itu sendiri dari pada denger dari berita dll.

1 04 2008
olo

banyak orang yang menafsirkan al-quran itu dengan berbagai andai-andai, namun yang perlu diketahui kenalilah dirimu sebelum engkau mengenali-Nya.
banyak sih yang mengartikan jihat fi sabillillah itu dengan berperang / kekerasan, padahal nabi Muhammad SAW sendiri pada saat sholat, dan sajadahnya dilumuri dengan kotoran onta kok tidak langsung marah-marahan, apalagi langsung maen kekerasan. jadi menurutku ngapain kita harus marah-marah dengan hadirnya film ini, biarin aja, dan yakinlah kalau Allah itu maha mengetahui lagi maha kuasa tidak ada satupun di dunia ini dapat terlaksana tampa izin dari-Nya.

1 04 2008
d412ma

koreksi diri aja kali yaa

1 04 2008
hmcahyo

caepk-capek semua top post tentang fitna… saya juga marah… tapi memang kita sengaja dipancing.. saya baca jakarta pos hari ini di kantor ada pernytaan wilder.. bahwa di bahagia dengan reaksi muslim atas filmya .. nah khan sengaja di pancing khan?

1 04 2008
vizon

Meski Islam difitnah dari sudut apapun juga, itu tidak akan menyurutkan keimanan saya, dan juga tidak akan mengurangi rasa hormat saya kepada saudara2 saya non Muslim lainnya. Karena saya tahu, bahwa saat ini, agama sudah menjadi produk politik.

Sebetulnya, isu agama yg dipolitisir tidak hanya terhadap Islam, terhadap agama2 lain juga sudah sering. Hanya, isu Islam jauh lebih “enak” buat mainan.

Adalah lebih baik bila kita mencoba untuk arif dengan tidak terpancing secara emosional. Sehingga, kerukunan kita dengan tetangga kita yang berbeda agama tidak ikut2an terganggu… Mempertahanklan persaudaraan antar sesama manusia, jauh lebih berharga, daripada melayani kerjaan manusia yg tidak beradap tersebut…

Semoga Allah, merahmati kita semua…

1 04 2008
aNe

assalamu`alaykum.wr.wb.
Numpang lewat..
Filmnya bisa di-download ga ya? Karena belum nonton film itu dan cuma mendengar cerita dari temen-temen saya aja.

1 04 2008
hazar31

Bro….
Rasul Muhammad aja sering difitnah///
Kira2 di mana ya sekumpulan kaum beriman yang benar2 sedang diuji?
Pasti mereka sedang berjuang///
Bukan sedang malas2an… & ketika kemenangan Islam, fitnah itu sama dengan bagian dari perjalanan menuju tegaknya Dinullah…

2 04 2008
yuki

belum nonton, cuy!

kaga tau ngomentarin apa,,

tapi betul tuh kata no 2,

mungkin betul terkadang islam garis keras selalu ngerasa dirinya paling bener,
ga usah jauh2 di Indonesia aja ada oraganisasinya yang kaya begituan, tukang ngancurin warung2 kecil yang jual minuman keras!

yang salah bukan Gerd Wilder saja,

kita harus bijak nanggepinnya, peribahasa bilang ga ada asap kalo ga ada api!
ga ada film fitna kalo ga ada hal buruk yang di nilai Orang tentang “orang Islam” bukan agamanya ya cuy..
orangnya!

Jadi dari saya mah, dari kita “orang islam” yang harus menunjukan Agama seperti apa Islam itu, kita ga bisa berharap orang Non Islam paham, ada bedanya antara “ORANG ISLAM” dan “AGAMA ISLAM”!

begono..

tapi terlepas dari semua di atas..

Orang LONDO yang ngeluarin film itu juga, kaga punya otak!

2 04 2008
richter

Fitna emang FITNAH!!!!!
Kita lawan ‘dia’ dan ‘mereka’ dengan sabar dan tawakal.
Insya Allah mereka sadar akan perbuatannya. AMIN.

2 04 2008
Erwin

film ini cuma bisa ngebuat dunia makin kacau…karena gw yakin sebagai muslim,bahwa setiap agama mengajari yang benar,,semua tergantung pada manusianya itu sendiri

Al-quran selalu mengajari yang benar…begitu juga dengan kitab suci agama lain

2 04 2008
Muhammad Reza

Assalamualaikum wr.wb

ingin rasanya diri ini pergi ke belanda dan memenggal leher si
londo kurang ajar itu, tapi jika saya melakukannya maka nama
islam akan semakin identik dengan pembunuhan…inilah tujuan
mereka yang sebenarnya, memancing emosi umat islam.

cukuplah kita berdoa supaya si londo itu diberikan rahmat dan
hidayah oleh Allah swt agar hati nya dapat terbuka.

Ingatlah ini!!! Kesucian Islam tidak akan luntur cuma gara2 film
kaya gini…karena kesucian islam dijaga langsung oleh Allah.

Allahuakbar

4 04 2008
Ansori Mukhlis Alwi

Teman-teman seiman, marilah kita sama-sama menghadapi masalah ini dengan bijak, karena sudah berkali-kali hal seperti ini terjadi, tetapi tak satupun yang berhasil menggoyahkan kadar keislaman kita bahkan ini akan lebih memperkuat keyakinan kita akan kebenaran islam….

4 04 2008
petruk

Rukun Agawe Santosa Crah Agawe Bubrah….
hakekat manusia sama, untuk apa saling menyalahkan,sadar diri,koreksi diri,menuju hakekat hidup yang sejati,”yen kepingin selamet goleka dalan selamet”,entah jalan yang menurut anda benar,tanpa harus mengorbankan orang lain,membuat penderitaan orang lain,islam itu selamat hanya orang yang ngga nyari jalan selamat itulah bukan orang islam,bukannya orang yang memeluk agama islam saja yang akan mendapat selamat.tetapi semua orang yang menjalankan perilaku penuh keselamatan akan mendapat selamat.Film Fitna itu untuk upaya koreksi diri kita orang islam,benarkah sudah mencerminkan perilaku islam (selamat)???

4 04 2008
Bayu k

AWAS FILM FITNAH HANYA FIKTIF BELAKA… KARENA YANG BUAT FILM INI MAU JADI SUTRADARA TAPI TIDAK KETURUTAN ….

4 04 2008
lou

Dari pada nonton film yang gak bener, mending baca kisah mutan di situs ku🙂 (promosi nih..he heh e)

4 04 2008
joyo

orang bodoh memang gak bisa dikritik!!, klo dikritik baik2 gak mendengarkan, klo dikritik keras malah marah2
hufff benar2 manusia2 bebal!!!
maaf saya juga kesal😀
salam kenal😀

4 04 2008
Landy

“ Ya Allah dzat yang membolak-balikan hati , tetapkanlah hati kami di atas agama-Mu, Ya Allah tampakanlah pada kami kebenaran sebagai kebenaran, dan anugerahkanlah pada kami untuk mengikutinya, serta tampakkan pada kami kebatilan itu sebagai kebatilan dan anugerahkan pada kami untuk menjauhinya. Ya Allah teguhkanlah kami sebagaimana kau teguhkan Musa as, ya Allah tolonglah kami sebagaimana Rasulullah dan para Sahabatnya kau tolong, Ya Allah berilah hidayah pada kami, keluarga kami, anak keturunan kami dan kepada seluruh Ummat Nabi Muhammad saw. Jadikanlah dakwah sebagai maksud hidup kami, dan matikanlah kami dalam dakwah, Ya Allah, lapangkanlah dada kami untuk menerima Islam, ” amien…amien…amien.”

5 04 2008
ncomputing - penganti pc

assalamualaikum wr.wb……flm nya bisa di download gak,,,,,,???karna blom liat flmnya….jadi penasaran nich…hehheh

5 04 2008
fatimah

waooo!!!carissa,aku kagum deh ama kamu,sudah sukses canyik lagi!!!!pokoknya deh nggak ada yang bisa seperti kamu!!!!!sekali congract!!!

to be populer woman!!!!

syukron!!!

from:fatimah

5 04 2008
anwar fuadi

halal darah orang yang telah membuat film tsbuntuk ditumpahkan…………marilah kita sama-sama merenung,,kiamat sudah dekatyakinlah siksa kubur pasti ada,kelak kita akan menyusul bapak ibu kita yang tlah duluan……….

6 04 2008
da2n

yang perlu qta pikirin adalah diri kita, sdah sampai d mana kualitas keislaman kita kalo kita benar2 cinta pada agama kta sendiri, ketika orang lain menghina agama qta sudah sejauhm mana pula kita mengamalkan islam yang kita akui dan bangga2kan.

6 04 2008
“Prof UIN Jakarta Halalkan Homoseksual” « The Hermawanov

[…] pun mengalir bagai mencoba menandingi kehebohan UU ITE dan pelem Fitna yang “boks-ofis” dimana-mana, mendapat review dari beragam seleb-blog […]

7 04 2008
oci

aku gregetan bgt nonton filmya..anyway..sebagai muslim kita cuma bisa istighfar..bener kata semua orang..tuh orang yang bikin filmnya pemahaman islamnya dikit bgt…karena pemahaman dia tentang islam sedikit makanya dia bisa menyimpulkan islam seperti di film itu..yah…apapun kesalahannya kita harus memaafkan dia..insyaallah…allah akan kasih teguran..kan banyak orang2 yang dulunya yang anti islam bgt..akhirnya masuk islam…amin…
Kita cuma perlu mendoakan agar tuh orang diberikan petunjuk oleh allah..ga usah capek2 ngebales dengan kekerasan…

7 04 2008
ANdry

Biarpun saya belum lihat seperti apa itu film nya, tetap saja saya ga rela agama saya di perlakukan seperti itu, semoga saja yang bikin film itu kekal di neraka jahanam … amin

7 04 2008
ryan syah putra

assalamualaikum…
lihat situs mengenai-islamt35.com
islam di hina habis 2 an
tapi. kita harus tetap sabar
walaupun demikian kita ga boleh biarin
kita jga ga boleh anarkis
yang mlah membenarkan bahwa islam itu keras

7 04 2008
ryan syah putra

ALLLAAAAAAAAAHHHHHHUUUUUUUUUUUUUUUUUaKKKKKKKKKKKKBBBBBBBBBBBBAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRR

8 04 2008
galank

org2 ISLAM emang keras, tp bkn berarti brutal, saya sbg umat ISLAM merasakan kesolidaritasan yg kuat antar sesama umat. ISLAM itu lembut, teduh, dan enak mengikuti ajarannya, jng kan sesama ISLAM, yg non ISLAM sj km slalu tolong menolong, yg penting jng cb membuat statmen2 yg gak bener ttg ISLAM. Saya bukan ISLAM sejati, but kl ISLAM di lecehkan, nyawa taruhannya. ALLAHU AKBAR………..

8 04 2008
Finda

Assalam mu’alaikum.wr.wb

menurut saya pembuat film fitna telah membuat ‘karya besar’ dalam sejarah ‘peng-edit-an’ alias hanya modal ‘mencampur-adukkan’ potongan2 materi yang ga nyambung sama sekali……

kasian dunia perfilm-an. udah ternoda oleh orang yang ga tau adat, ga tau seni en ga punya otak. patut kita kasihani yang membuat film yg kebodohannya ga bisa ditutupi ini. dia hanya orang yg telah di jelaskan dalam Al Qur’an (pedoman hidup yang paling sempurna) bahwa mereka termasuk orang2 yang merugi sangat rugi, dunia dan akherat

dia patut dikasihani. karena dia belum pernah mencicipi bahwan mencium aroma manisnya iman, indahnya Islam dan sumber kebahagiaan abadi (Allah SWT, Al Quran dan Rasulullah saw).

patut kita bersyukur, wahai saudaraku seiman, saudaraku yang percaya akan hari pembalasan yang tiada teman atau bantuan dari siapa pun kecuali Allah. patut kita bersyukur, bahwa Allah telah menanamkan agama yang sempurna dalam nadi, hati dan pikiran kita, yaitu Islam. sehingga dengan itu kita dapat dengan bangga berkata ‘SAKSIKAN BAHWA AKU SEORANG MUSLIM’. layaknya kata Salim A. Fillah

mari saudaraku, tidak perlu menghadapi dengan amarah yang tidak terorganisir, tdk terkontrol. tuangkan amarah kita kepada para kafir dengan memberikan kontribusi lebih bagi da’wah dijalan-NYA. jalan yang meskipun panjang tapi PASTI, TELAH PASTI KEMENANGANNYA. Yakinlah
mari beri mereka, para penghujat agama Allah, dengan berkarya, beramal, dan mensedekahkan diri sepenuhnya untuk kejayaan Islam. apapun caramu, siapapun dirimu, darimanapun asalmu, asal diri kita berpegang teguh pada Al Quran dan Hadist, yakinlah bahwa Allah selalu bersama kita, jangan ragu, jangan ada sedikit keraguan pun akan janji Allah yang Maha Perkasa

YAKINLAH, Islam pasti menang!
pertanyaannya, akankah kita rela mjd sebutir pasir dlm sebuah bangunan KEJAYAAN ISLAM???

Wasslkm.wr.wb

8 04 2008
dhi

Saya bukan beragama Islam..tapi saya tidak suka kalau ada orang lain yang menjelek2 kan agama..
sapa sih yang mau agamanya sendiri dijelek-jelekkan sama orang lain..
Saya harap temen2 yang muslim tidak terpengaruh dengan hal-hal seperti itu, karena kita hidup saling toleransi antar umat beragama..

9 04 2008
asad musadad

MUNURUT GUA NI FILME SANGAT KUORANG AZZZZZZZZZZAR BUANGET KLO ZA GUA KETEMUMA TU ORANG UDAH GUA KASIH JAMU ELING.BIAR DIA ELING TRUS NARIK OMONGANNYA AND MMBUAT PERNYATAAN KLO YANG TERRORIS NTU MREKA………………………….. SETUJU GAK COY . GUA YAKIN ALLOH GAK BAKALAN NGEBIARIN AGAMA-NYA DIHINA WONG EDAN GBT Z . ISLAM PASTI BERJAYA….!

9 04 2008
untitled

umat islam terlalu membesarkan film fitnah
padahal kenyataan di lapangan emang seperti itu
anda tinggal di Indonesia
anda pasti tau apa yang di lakukan FPI
kekerasan dan kerusakan yang di lakukannya
bukannya itu gambaran islam
jika itu bukan gambaran islam kenapa ketika FPI melakukan kekerasan dan kerusakan, anda & umat Islam yg lain cuma diam.

ketika jemaat Ahmadiah juga diperlakukan hal yang sama, umat islam juga menerima dengan tenang.

sekarang cuma gara-gara film FITNAH, ribut nya minta ampun

klo orang-orang Indonesia yg di luar Islam si, tanpa film FITNAH juga udah tau gimana ISLAM itu.

jika nurut anda saya salah.
bagaimana jika anda buktikan.
gampang kok.

ketika ada kerusakan dan kekerasan dilakukan oleh FPI atau umat ISLAM yang lain, anda juga minta dan demo dengan umat ISLAM yang lain dengan meminta pemblokiran FPI.

baru berapa bulan lalu kasus Ahmadiah, sekarang udah sok2 suci dan agama damai. malu dikit napa ama umat lain.

sekarang juga ga ribut gara2 malu klo yg di film tersebut benar. kita tunggu aja kasus lain, ntar juga pasti ada.

BIIIISAAAA ngak???????

10 04 2008
henra banjarnahor

semua orang pasti bisa marah gara-gara tidak cocok apa yang dilihatnya itu bertentangan dengan dirinya. tetapi untuk apa sih kita harus marah gara-gara sebuah film tentang fitnah, emang siapa yang difitnah. kalau memang hal itu sangat memfitnah agama islam untuk apa kita ribut, apasih yang bisa dilakukan oleh manusia. dapatkah manusia membela Tuhannya.bukankah seharusnya Tuhan kita yang membela umatnya. jadi bagi saya tidak usah merasa sakit hati tentang hal itu.toh gara-gara itu ribut bukannya menyelesaikan tapi malah tambah ribet masalahnya.jadi lebih baik kita semua berdiam diri ok?

10 04 2008
riana

AssLamualaikum Wr.Wb

Puji syukurku pada-Mu Ya Rabbi,,,
boleh az…Qta marah,, siapa sich yang mau kalo qta digituiin

yang terpenting tunjukan bahwa qt seorang muslim yang berakhlak islam,,,,,
qta tnjukan bahwa islam itu cinta damai,,,
bersyukurlah qta masih diberi oleh ALLAH nikmat yang begitu banyak,,,,

so,Jgn Lpa b’doa utk Sdr2 qta,
yang sdang berjihat melawan para zionis…ato musuh2 ALLAh,,,

ALLAHUAKBAR,,,,,,

10 04 2008
riana

Assalamualaikom Wr. Wb

puji syukurku pada-Mu Ya Rabb,,,,
atas nikmat yang diberikan padaku,,

eits,,,, qta gak boleh tuh ambil sikap dgan mrah bisa kacau nanti qta bisa berbuat anarkis
gak mau kan kita dihina seperti tu,,,

so,,, tahan emosimu lakukan yang terbaik n tunjukan sikap serta perbaiki akhlak qta
bahwah qta tidak seperti apa yang merka pikrkan,,,
so,,,jangan Lpa untuk doakan sdra2 qta yang sedang berjihad dijalan ALLAH,,,,,mereka yang terjajah,,,

tetep semangat,,,,

ALLAHUAKBAR,,,

Wassalamualaikum Wr.wb

11 04 2008
mitha

bismillah…

selamat untuk Geert Wilders,
hebat sekarang mungkin dia sedang menikmati kepopulerannya duduk di atas kursi kesayangannya. Kebanjiran Job untuk tampil di berbagai acara publik.

Emang sih, Gampang aja klo mo ngetop, bikin aja yang aneh2 seperti Geert. tapi sayang sepertinya dia kurang sensitif kalau memang dia seorang ahli kitab yang baik, seharusnya dia tidak mambuat huru-hara antar ummat.

Saya rasa perbuatannya akan mendapatkan ganjaran yang setimpal nanti.

OK, kita lihat saja nanti. Apa yang akan terjadi!!!

11 04 2008
arti

sakit hati sebagai seorang muslim dah so pasti, tapi ga cukup mpe disitu… ayo tunjukin langkah nyata qt kalo qt ngaku muslim sejati………….

12 04 2008
feri

bener skali tu film fitnah..emang ulah islam bencan di indonesia terus terjadi

12 04 2008
anjing

mana link film “terbaik” itu

12 04 2008
Dian

١سلم علىكم
Q Ce…. l0m liat filmX
but,q setuju banget ma orang2 yang bilang low kita sebagai orang muslim memang sedang diuji oleh orang2 belanda,,,,,,,,,
mungkin…..mereka berfikir “seberapa besar sih kesabaran orang islam??…”
so,q-ta g perlu terlalu emosi yang berlabihan…
kalo q-ta emosi yang berlebihan…. mereka malah berfikir kalo mereka dah menang dalam permainanX yaitu “menguji kesabaran orang islam”
kita harus bisa mengabil hikmah dari kejadian ini
buat orang2 islam di seluruh dunia….
“JANGAN PERNAH LUPA BAHWA ALLAH SELALU MELINDUNGI KITA ”
Jadi kesimpulanQ. Kita semua harus selalu ada pada jalan Nya.
trimakasih buat kesempatanX ,cz boleh kasih ngasih pendapatQ
Wassalamualaikum ..

12 04 2008
niSRINA

ASSALAmualaikummm..

semua umat islam jangan sampai bikin diri kalian semua menjadi penuh kebencian…

kita harus sabarrr…
ini cobaan buat umat islam kita harus hadapi dengan ikhlas,,,, n jng lupa berdoa

peliahatkan kepada dunia bhwa kita adalah umat yang KUAT tak mudah untuk di usik…karena ALLAH SELALU BERSAMA KITA…

ALLAH HUAKBARR ALLAH HUAKBARR

PERCAYALAH KEPADA TUHAN KITA…DENGARKAN SWARA NALURI DARI HATI KARENA ALLAH ADA DIHATI KITA SEMUA…

JANgn kotori hati kita…redam emosi kita, kita boleh marah tp dengan cara yang benar

KARENA SEMAKIN KITA MARAH DAN TERUS MARAH MEREKA YANG SUDAH MEMFITNH Umat ISLAM akan MERSA SENANG..karena mereka SUDAH BERHASIL MEMbuat UMAT ISLAM MARAH BESAR……..

INGAT ALLAHH..

KITA harus buktikan dengan cara yang benar bhawa ISLAM bukan seperti yang mereka kira.

buka hati bersihkan dari NODA ….

13 04 2008
ENI

Aq,sorang muslim,menurutku film fitah ini bisa aja merupakan kritikan buat kita orang muslim.WONG BANYAK KOK DARI KITA ORANG MUSLIM TAPI KELAKUANNYA BKN MENCERMINKAN SEORANG MUSLIM SEJATI.Ada banyak banget contoh yang kita tahu bahwa itu haram bagi agama kita (Islam) tapi kita sendiri yang banyak ngelakuin hal2 tsb.Minum khamr (yang ngelakuin katanya nggak gaul kalo nggak minum),zina (tapi banyak dari kita juga yang ngelakuin hidup serumah tanpa nikah).BGAIMANPN TDK AKAN ADA ASAP TANPA ADA YANG MENYALAKAN API.KOREKSI DIRI DH KITA ORANG MUSLIM PERAIKI AKHLAK KITA PADA ALLAH DAN SESAMA.WASSALAM.

14 04 2008
devin

assalamualaikum,wr,wb.
saya boleh minta kirimin film fitna g,sy pengen tau sebenarnya gmn ceritanya,boleh y, tlg krim k email sy tia_devin@yahoo.co.id / devin_imyut89@yahoo.com, karena sepertinya banyak yang yg g suka dengan film itu, sy jg g terima kalau islam dilecehkan, karna sesungguhnya umat islam yang paling suci d muka bumi ini,allahu akbar..tidak ada tuhan melainkan 4JJI di dunia dan akhirat. wass

15 04 2008
Zaid Ahmad

🙂
islam itu adalh agama yang paling mulia di dunia ..
pasti orang2 yang menganut agam islam begitu jga ..
kalo saya pikir , emosi umat islam tidak perlu meledak2 seperti itu , karena ALLah mengajrkan kesabaran kepada qta ..
biar ALLAh saja yang membalasnya ..
misalnya pembuat film itu tidak di tindak secara hukum di dunia , kan ALLAH akan menghukumynya di akhirat nanti , mgkin akan lebih pedih ..

umat islam adalh umat ALLAh yang damai ..

ALLAH maha tau ..

wss.

16 04 2008
FUAD

KEJAm……………………………………………………..

16 04 2008
severus

Mungkin…setelah melihat banyak fakta yang dilakukan oleh ORMAS ISLAM, yang cenderung bertindak dengan kekerasan terhadap sesuatu yang mereka anggap adalah gudangnya maksiat, seperti tempat-tampat hiburan malam dan sebagainya, membuat kita, sebagai muslim, tercoreng dimata non muslim.
Asal tahu aza…itu memang benar!! Tapi, untuk kita renungi…apakah kita sudah merasa sok suci hingga berani memvonis seseorang telah berlaku maksiat atau dosa?
Sungguh…tiap tiap jiwa pasti akan dimintai pertanggung jawaban atas apa yang telah dilakukannya!!
Nanti…di Padang Masyar…
Ketika aib dan semua dosa kita dibuka oleh Allah SWT dihadapan seluruh manusia yang pernah ada…
Untuk itu,baiknya kita intropeksi diri dulu sebelum bertindak! Karna perhitungan Allah itu pasti tepat…
SUBHANALLAH…

17 04 2008
itcha

Bukannya apa2.. tp, knapa qt hrs gag terima dengan kritikan orang laen??
Bukankah kritikan itu bs membuat dan membangun orang untuk semakin maju? Biarkan saja Tuhan yang nanti membalas ‘bila’ mereka benar2 bersalah.. Qt jgn ikut maen hakim sendiri.. Bukankah yang punya kuasa untuk menghakimi itu Tuhan?

Dengarkan dan perhatikan saja, mungkin ada maksud lain yang terpendam disana, maksud terdalam dari cerita itu. Jangan qt langsung menyalahkan begitu saja..

Dan saya pikir biarkan jiwa kita menerimanya dengan lapang dada, dan terima itu.. Mungkin ada sesuatu yang harus qt introspeksi dari sana. Biarkan pikiran jernih kt merenunginya kembali..

17 04 2008
din

film ini gak rameeeee, membwat panaaaaaas

21 04 2008
shany

gw setuju dgn adanya fitnah.biar tw rasa tuch muslim

21 04 2008
dhila

kalimat yang terus terucap pas nonton: IH NAON IEU, GEULEUH PISAN!
x((
kesalahan pertama: bikin film pake emosi dendam benci dkk. ya mbok kalo bikin sesuatu itu jangan pake perasaan subjektif yang ga jelas jeluntrungannya, to.
kesalahan kedua: udah bikin film berdasarkan rasa benci, memutarbalikkan banyak fakta, lagi. daaan.. AYAT”NYA BANYAK YANG DIKORTING ARTINYA. gue + temen” gue nonton itu di laptop sambil siap AlQuran berterjemahan, dan terbukti pada diskon habis terjemahan ayat” di ntu film.

benci sih benci, tapi pake jujur dikit nape..? pake muterbalikin fakta segala, euy, dodol.

1 05 2008
dragonball

kalo menurut gue…
itu film gak ada apa-apanya…
abis nonton, gue pipis, lalu bobo…
kok.. kalian pada ribut-ribut sih…
nyang pada ribut itu…
rasanya cuma Islam KTP ya…
kalo muslim bener-bener muslim…
paling cuma senyum-2 aja…
wong jelas-2 itu film salah kok…
malah pada ribut gak karuan…
anak kecil juga tau….

7 08 2008
HHehhehh

klo kalian marah berarti apa yg dblg film itu benar dong?!?
jadi sebaiknya jangan marah kalo itu emang gak benar…

pernah dengar gak dengan yang disebut “Kasihilah musuhmu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu?”

jadi berpedomanlah kepada kata-kata tersebut.. dijamin gak bakalan marah…

11 08 2008
yuki

Buat Shany..

kamu tinggal di indonesia…
ati2 kalau ngomong!

21 09 2010
fisvo

org2 yg mau merusk perdamain

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: