Idola Cilik RCTI, Good bye to OSA…

30 03 2008

Entah kenapa diriku kok ngikuti acara ini, awalnya memang ketularan adik2 keponakanku yang tiap siang weekend gini selalu tidak pernah absen lihat acara ini. Alhamdulillah, acara ini bisa jadi obat di tengah jarangnya acara-acara buat anak kecil.

logoidolacilikseleb.gif

Aku harap tayangan ini aku bisa memperdengarkan lagu zaman TK dulu yang diaransemen ulang tentunya, atau lagu2 Melissa, Joshua, Tri kwek2 dan lagu2 waktu jaman kita kecil dulu. Namun sayang, lagu-lagu yang dipakai kontestan ini adalah lagu-lagu dewasa, tapi memang sudah melewati tahap ‘penyaringan’ dan emang benar2 lagu yang dipilih secara selektif. Jadi jangan harap mendengarkan lagu Ketahuan Matta Band disini atau lagu Kucing Garong dan SMS…

Ajang ini sepenuhnya ditentukan oleh faktor sms pemirsa, artinya yang gak terlalu populer ya siap2 tersingkir, kurang lebih kayak AFI dan Indonesian Idol atau KDI lah. Ajang ini juga terkadang menjual rasa simpati, Kontestan Idola Cilik ada yang mempunyai masa lalu yang kelam dan menyedihkan.

Adalah Kiki, kontestan asal Manado. Dia punya Bapak yang tuna daksa akibat kecelakaan, salutnya Kiki tak malu akan hal ini, apalagi waktu kemarin dia nyanyi Aku Mau (Kuterima Kau Apa Adanya) yang biasa dibawakan Once, wussh… seluruh penonton terbuai dan terbawa suasana haru

Selanjutnya Siti asal Surabaya. Dia pernah kehilangan aduk kandungnya, Mamat sekitar 3-4 Tahun yang lalu, sekarang Mamat berhasil ditemukan. Aku baca berita ini di Jawa Pos edisi Rabo, 26-03-08 kemarin, dan baru tadi siang ditayangkan LIVE dan bikin haru selalu.

Selain mereka berdua, ada juga Dayat dan Riko yang menyimpan cerita tersendiri. Selain Kontestan yang menyimpan cerita dan menjual simpati, ada juga kontestan Ivy yang juga seorang cucu Maklampir Farida Pasha. Kalian pasti mempertanyakan, kok bisa aku tau sedetail ini? gak tau juga, siang2 daripada gak ada yang dilihat acara TV, mending lihat ini, serasa seperti anak kecil lagi🙂

Tadi siang (30-03), Suasana haru juga berhasil diciptakan oleh Goldi, kontestan asal Malang, bayangkan saja dia nyanyi lagu Bunda. Seusai menyanyikan lagu, Goldi bercerita alasan kenapa dia menyanyikan lagu ini, dia mengatakan bahwa dia pernah ketakutan melihat ibunya jatuh dan kepalanya berdarah-darah, Goldi mengira ibunya sudah tiada. Indra Bekti sang komentator juga menangis mendengar Goldi melantunkan lagu ini, Indra teringat ibunya yang sudah tiada. Osa, kontestan asal Blitar, menerima rapor merah dan harus tinggal kelas (istilah tersisih atau tereliminasi), padahal aku berharap bukan dia. Osa sangat lugu dan anak-anak banget, njawani alias khas jawa baik tindak tanduk amaupun perkataannya. Saat ditanya, apa bedanaya Kota (Jakarta) dan Desa, dia dengan lugu dan logat jawa yang kental menjawab, “Kota itu tak seperti desa, kota itu ya seperti kota…“. Osa yang tadi siang membawakan lagu Doo Bee Doo itu seperti biasa, senyum dan terlihat ramah. Sayang, Osa mendapat rapor merah bersama Sivia, Riko dan Dayat, dan Osa-lah yang tingal kelas…

Ah, Osa…. good bye.


Aksi

Information

239 responses

30 03 2008
djunaedird

Saya nonton, karena harus menemani anak-anak saya. Itupun karena hari Minggu.😛
Melihat OSA pergi, entah kenapa, saya jadi ikut sedih….

_________________________________________________________________

Hasan menjawab:
Ya, Mas… sedih juga… tak nampak Osa sedih, dia tegar waktu closing acara sambil bawain laguu Doo Bee Doo yang seria🙂

31 03 2008
dwi

bagus-bagus kontestan-nya, suaranya ok! tapi lagunya koq lagu dewasa semua…

2 04 2008
Dewa

Yah, memang inilah Indonesia. Ga bakalan maju kalo cuma ngandalkan simpati dan sms. Di antara 4 anak kelompok Bulan yang mendapat rapot merah kemarin, ada satu anak laki2 yang menurut saya lebih pantas tinggal kelas, yang jelas bikan Riko, karena suaranya bagus dan dia memiliki kepribadian yang bagus, tegar, low profile, dan dia tidak menunjukkan sikap memelas karean dia sudah berjanji untuk tidak menangis, bahkan sepertinya dia tidak ingin orang bersimpati karena keadaannya, namun dia lebih berharap agar masyarakat bersimpati karena kemampuan vokalnya, hal ini terlihat dari sifatnya yang berusaha agar kak oki tidak mengungkit-ungkit kesedihannya. Osa, semakin hari kemampuannya semakin meningkat walau pada ajang pilih lagi idola cilik saya lebih memilih Syaiful. Namun, Saya merasa Osa selalu tegar menghadapi semuanya, mungkin karena sudah berkali-kali menghadapi posisi gak aman kali ya? Sebagai laki2 terkadang saya malu jika melihat kontestan cewek justru lebih tegar. Jujur saja, Osa masih lebih layak untuk berada di Pentas IDola Cilik satu minggu lagi. Namun, saya bersyukur dua jagoan saya yakni Sivia dan Riko tidak tersingkir. Sebenarnya saya ingin mengirim sms untuk Osa namun sayang, saya harus mikir 2 kali untuk menggunakan pulsa. Hehehe….Aneh ya, melihat mahasiswa kaya saya kok fanatik banget…Yah, bagi saya walaupun ini kompetisi untuk anak2, semua harus memilih dengan objektif donk. Percuma kan kalo anak yang bersuara bagus harus gugur cuma gara2 kalah simpati….Maaf bagi semua pendukung Dayat.
_____________________________________________________________________________________


Hasan Menjawab:
tidak apa2, saya juga mahasiswa, tapi fanatik juga… ajang ini bisa membuat kita tersenyum, mengenang masa kanak-kana kita
Dayat itu adiknya temanku lho… hehee99x…

2 04 2008
arsyad

gua setuju sama apa yg dikatakan oleh hasan,,memang para peserta idola cilik nyanyiin lagu org dewasa tp kan uda di seleksi mana yg pantas…buat aku pribadi wajar-wajar aja…kan ga mungkin selama 16 peserta tampil lagunya itu aja seperti balanku,pelangi2,bus sekolah,potong bebek angsa,atau yg lainnya….lagian juga mereka nyanyinya sesuai dengan karakter mereka dan rata-rata lagunya bukan masalah bertema pacaran lagu yg mereka nyanyikan di tujukan utk teman,orang tua,atau keluarga mereka cthnya: sahabat sejati( SO7),kucinta kau apa adanya(once),kasih tak sampai,semua tak sama( PADI), menurut aku sah-sah aja… kan ga semuanya lagu dewasa, coba deh ntn pada satt penampilan k-2 mereka kan mereka nyanyinya lagu-lagu perjuangan & lagu anak.. itu baru namanya tontona utk semua usia…buat goldi,kiki,gabriel,dayat,sivia,irva maju terus yach??? aku yakin kalian pasti bisa….bye.. buat osa jgn berkecil hati yah?? aku udah sms kamu tapi apa boleh buat….miss you all. thank you…

15 05 2010
TIARA

irsyad minta no hp oik dong

3 04 2008
tama

duh……aq dukung SHILA deh….biz cantik bgt….lg pla dia adek qu

4 04 2008
izkia_smile

yup idola cilik emang top banget
selama ini gw paling gak suka sama acara kayak begituan gak mutu
tapi idola cilik beda mereka emang anak -anak kecil yang punya bakat dari kecil
sayang osa yang keluar padahal dy lumayan bagus, mungkin karena gak beken kali ya
begitulah acara di televisi pemenang ditentukan berdasarkan sms bukan berdasarkan kemampuan mereka
kadang ada yang kualitasnya gak bagus tapi menang karena jumlah sms yang banyak
andai aja pemenang ditentukan oleh juri pasti bukan osa yang keluar

6 04 2008
Febri

AHHH……… Aku suka banget sama Gabriel!!!!!!

Dia anaknya lucu, baek, pinter, suaranya oke lagi, berkarisma, multi talented. Pokoknya Gabriel is the best deh!!!
Aku rasa yang paling cocok untuk jadi idola cilik tuh dia. Umurnya masih 10 tahun, suaranya bagus banget, pinter lagih.
Gabriel juga rendah hati. Dia ga pernah mengekspos kekurangannya atau keluarganya untuk menarik simpati seperti yang kebanyakan kontestan lakukan. Padahal dia pun anak dengan ekonomi yang pas-pasan.

Iyel, teruslah berkarya dan menghibur seluruh Indonesia bahkan sampai ke seluruh dunia dengan suara emasmu!!
Semoga Tuhan Yesus memberkatimu selalu!

Mari kita dukung Gabriel untuk menjadi idola…. Dengan cara ketik IC(spasi)GABRIEL di hape kamu trus kirim ke 6288. Terima kasih bwt yang udah dukung Gabriel

Dukung Gabriel Idola Cilik selalu…
Maka, TUhan akan memberkatimu!!
___________________________________________________________________

Hasan menjawab:
salut pas waktu Gabriel nyanyi lagunya Padi, Sang Penghibur, Mantap!

6 04 2008
zhara

kiki is the best…….
apalagi paz dia nyanyiin lagunya padi,kasih tak sampai….
nyentuh banget…….kiki emang paling bagus!!!!!
dia ga malu tuh punya bapak cacat….
patut dicontoh…

kalo siti…..gw suka gayanya…..
tomboy biezzz…………..
selamet dey untuk siti coz adeknya dah ketemu…….

gw salut sama riko yang slalu tegar….

gw gemez sama iyan dan gigi ompong miliknya…..

mudah mudahan jagoan gw kagak tinggal kelaz

… amien …

6 04 2008
Semua Kehilangan Iyan…. « Kaizen, Kata Hati dan Inspirasi

[…] Baca juga : Osa tinggal kelas […]

10 04 2008
mifta

aq dukung septian aja de..
habis cakep
suaranya juga keren
i luph septian

11 04 2008
aditya widya pramita

aku seneng banget ma
Kikiee…….

suaranya bagus banget…..
aku yang les vokal aja nggak sampe sebagus itu

dia itu ngga’ malu kalo ditanyain soal ayahnya, tapi kasihan juga papahnya

apa lagi waktu nyanyi duet bareng kiki
kelihatan banget kalo cacat (maaf nggak bermaksud mencela)

dia cukup tegar untuk segala cobaan yang dia alami…..
temen2qu juga pada cinta mati ma kiki mereka sampai rela bela2in sms kiki sampe pulsanya habis
Rp 50.000,00 hehehee apalagi besoknya ulangan mid smester…

Kiki kamu yang bagus ya aku kagum kamu bisa dapet sms tertinggi di kel. Bulan & Matahari
TETAPLAH JADI MATAHARI KAMI YANG AKAN SELALU KAMU SINARI

dari Aditya Widya Pramita
fans berat Kiki
dari yogyakarta

12 04 2008
septiani az zahra

H!….!!!!!
salam kenal,nic dari septi yang ngefens benget sma idola cilik terutama sama siti,dayat,goldi,kiki n’ gabriel.
adik” yg lcu leh ga aku minta foto kalian semua yg sendiri n’ yg bersama”????
klo leh tolong kirim k’email nic ja yach…….
dah semoga kalian semua sukses dalam mencpai karir kalian di bidang tarik suara,alam kangen dari k’septi di indramayu…….

12 04 2008
gyan

lam knl ya smuanya… wah, ternyata buanyak jg y yg ska idola cilik, sama donk…
klo aku sepenuhnya dukung Kiki,
suaranya itu lho, emmmmhh… bkin aku meringding. Kiki maju truz y, tetaplah menjadi Kiki yg slalu rendah hati dan murah senyum (jangan sombong) ka” slalu dukung km..
good luck y Ki..

dari algyan

SUKABUMI

12 04 2008
dhea

hy sion gmn kbr nya dhea g sabar nich nunggu giliran kamu minggu depan ak saranin jauh hari cpt cari dukungan yg bnyk spy menang kl dhea pastinya dukung dong oh y jg lupa kl sion dah jd terkenal jngn sombong ,masih ad ank ank jlnn yg derajat nya di bawah kmu jd jngn mrs puas dg keadaan yg skrang salam bwt klrga kmu y sion salam jg bwt kmu bye

13 04 2008
Cristalia Yukiko

aku itu kasian ma Iyan
setelah aku lihat profil Iyan
aku pengen di tampil lagi

sebetulnya jagoanku si Kiki ngg kenapa 2
aku kasian aku tu kagum ma Zahra aku pengen kenal ma kamu!!!!!

Sion bagaimana kabarmu?????
Ify bagaimana kabarmu?????
Silaaa bagaimana kabarmu??????

aku sayang ma kalian semunya
aku ngg sabar liat kamu semua
😡😀

13 04 2008
aNdRa

Hai Hasan, salam kenal. Aku juga lagi seneng nonton Idola Cilik neh. Favoritku Kiki. Hehehe… vote Kiki terus deh aku..
_________________________


Hasan Menjawab:
AKu dukung irva, tadi keren nyanyi air mata ibu….

13 04 2008
bracuk

bwt kiki, moga-moga jadi juara 1 ya…
aku seneng banget ama suara kamu, keren abizzzz….
aku juga seneng banget ma gabriel, suaranya juga keren abiz…..
inget, jangan jadi sombong ya…
pokoknya….. SEMUANYA DUKUNG KIKI N GABRIEL!!!!

14 04 2008
dHyAn

Hy IdOlA cIlIk…
BlH gA Q mNt FrIeNdStEr RiCo DoNk…..
klo ga da y dtA lEngkApna riKo , , , ,,
plizzzz , ,

bwt semuana
dukung trz GOLDI , KIKI , N RIKO
walaupun riko dAh tgAl kls tp Q gag kan lpAkAN dyA , ,

14 04 2008
ChA"

AuH. . . . . . . .
cuara’y bgus” dwe…
Budh Kug lgu org dewasha Muah Iah???
Tp Q saludh” dwe…
Suara’y T-O-P buangeeeeedddhhh dweh……
maju terus iah para kontestan idola cilik….
Q dkung X-an mua………………

14 04 2008
indi

test

14 04 2008
indi

bner tuh Kata DhyAn MintA Fs nYa Riko Donk!!!!Kalo Perlu SiViA JugA ngeFAns bGt ma meReka SmuA KerEn kereN Bgt!!!TRuS Q DukUnG iyan tApi UdAh tGl KeLaS SEDiHH Trus RiKo jG TgL KELaS HUHUH SEdih HAnya TGl SiViA GO!GO!GO! siViA maju

15 04 2008
michlle

RT6Y57Y65Y7U65

15 04 2008
maria angelia

aduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhh

aku kehilang IYAAAAAAAAAAAAN yang imouuuuuut……………

hikzssss aku sedihhh………

untuk semua kru2 idola cilik tlng ya ntar pada wktu acara jadiin iyan hehehee bintang tamu dong……..

pliiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzz ya………

thanks a lot……………..

15 04 2008
NOZALINA

Kwkwkwkwk………akuh sedih kehilangan si ompong ku yg lincah n imutz….

aduh iyan kamu mencuri hati ku….

hehehehe iyan idola kak noza…..

aslih dech kakak panggemar iyan bangets nih………

iyan datang ke Bangka Belitung ya tmpt Sandra Dewi kakak pengen dengar suara iyan live gt lho……….

15 04 2008
Febri

hhuuuu…. Sayang nih kemaren GAbriel cuma urutan ke-5… hiks…hiks..

Minta dukungannya dong bwt dukung gAbriel yah…. YAh, moga-moga aja deh si Gabriel bisa menang jadi juara idola cilik… amin…. Saya di rumah selalu berdoa untuk GAbriel, supaya dia bisa menang di pentas Idola Cilik

15 04 2008
gyan

Kiki maju terus y…
selalu berikan yg terbaik bwt smua pendukung mu, y termasuk saya…
saya selalu dukung km lho…
jgn kcewain kita smua y…

16 04 2008
AnCha

kiki,goldi,gabriel maju teruzzzzzzzz…….aku akan mendukung klian ber-3…..Boys…your The Best.!!! Apapun komentar orang lain..just be your self…dan jgn mudah putus asa..good luck boys

16 04 2008
putri

ouh…
aku dukung Gabriel,,,Sion,,,Riko,,,Dayat,,,
tapi syang riko dah tinggal kelas…
padahal kan riko bagus…
tapi yng paling aku dukung adalah Gabriel…
ntu Anak guanteng bngt….
Gabriel aku akan selalu dukung kamu…
Gabriel mudah2an masuk 3 besar atau mungkin jadi juara idola cilik…
aku cinta Gabriel…

16 04 2008
indriani

kalo gua mestinya dukung si kiki abis suaranya mirip si Nobo idola kite nyang lalu

16 04 2008
gyan

hidup kiki

18 04 2008
dIKla

sivia is the best

18 04 2008
dheun

maju ivy

18 04 2008
dikla poerbayoedya i

ouh……..
Sivia maju trus……….
q dukung u trus………..
mudah2an kamu jadi pemenang!!!!!!!!!
maju terus sivia
i love u

18 04 2008
d P ikranEGarra

Q mInTa Fs nYa Sivia DunK
kLO Gak y nO hpnya Sivia
kiRimIn donK ke fS q
mAlEsPrItE@yahoo.com

18 04 2008
d P ikranEGarra

jAnCook sEmUanNa nPa loE pAdA gaG mLIhh Gw c . . . !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! mAtAMU a !!!!!!!!!

18 04 2008
widyahapsari

Gabriel.
Udah…cuma itu doang yang gua suka dari Idola Cilik.

19 04 2008
Imel

Aku suka banget ma para anggota idola cilik. Aku tapi lebih2 ma si Goldi, abistn orang Jawa manisszzzzt gitu. aku penggemar sihitam Java. bagi dong foto2 idola cilik. Cemuana kalaw bisa. tank you………

19 04 2008
Avica

Hm……………
Goldi I like U ,,,,,
LW NYANYI JGN LUPA SENYUM NA Y! !
palagi utk para pecinta U,,,
UUUUUH broniez neeeeeeeh……….

19 04 2008
AsA

go septian! ganbatte ne!

20 04 2008
RaNie

DuCh,,,,AkU sEdIh BaNgEt rIkO HaRuS DaPeT rApOrt mEraH…..pAdAhaL rIkO tUcH,bAgUs BaNGeT…….

20 04 2008
RaNie

MaJu TeRuZ sEpTiAn, ZahRA n IrFa,,,,,,,

20 04 2008
Febri

Yoi!!! Cia yo!! Gabriel…. maju terus!!! tingkatkan terus kualitas vokalmu yang sekarang sudah setinggi bintang di langit hingga setinggi-tingginya sampai kau sendiri tak sanggup menggapainya…
Gabriel jangan lupa berdoa sama Tuhan loh… Kmren aku dah abisin pulsa 200 rbu nih bwt smsin kamu doangx!!!
Aku monya Gabriel jadi yang terbaik di Idola cilik!! Gabriel jangan cepat putus asa yah!! Trus juga jangan sombong… Kamu tuh kurang banyak senyum nih… tapi uuhhh, liat senyumanmu itu ga nahan banget!! Kalau kamu banyak senyum pasti makin bnyk yg terpikat ama kamu!! o,ya aku juga mau kalo Gabriel nyanyiin lagu Angel’s wingnya Westlife… pasti keren banget tuh…
Pokoknya Sukses selalu untuk Gabriel…Doaku akan selalu menyertaimu!!

20 04 2008
key

aqwuh mnt fs, foto, no hpnya rico n sion dong n in email qwu laff_o3keyrn@yahoo.com secepatnya ya.. coz aqwuh ngefans mreka b2, mskipun mreka udh tggl klz…
tpi qwu yakin kiki psti akan juara.. lov u all!!

20 04 2008
gyan

kiki tdi km bawain lagu badai pasti berlalu…
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh
kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnd..
buat smua dukung kiki y…
ada yg tau fz or no hpnya kiki ga??
bagi donkz…!!!
kirim k email aku y…
jampang_vap@yahoo.com
please kirim y

21 04 2008
Febri

GABRIEL!!!!! Kamu adalah alasan aku bwt setia nonton idola Cilik!!!! Ga ada yang lain lagih…
Gabriel ini dari pertama orang liat dia, bisa langsung “menyulap” orang lain untuk suka sama dia… Waktu itu gara2 aku nonton GAbriel n aku langsung jatu cintrong ma dia… Aku sejak itu selalu menantikan penampilan dari GAbriel!!!

GO GABRIEL!!!! MAJU TERUS!!! AKU FEBRI FANSMU DARI TANGERANG AKAN SENANTIASA mendukung kamu!!!!!! WISH u ALL d’ BEST!!!

22 04 2008
vhyRcooool

Riko, dan Iyan

mereka JAGOAN, w tapi napa ya? koq jagoan w kelur berturut-turut ……………..

duch padahal udeh drelain yg atu ilang tapi koq yg atu juga ikut pergi

sssbbbbeeeeeeeeeeellllllll……..

WALAUPUN u pada udeh keluar
SUKSESSS SELALU YA…w Vhy yg NGEVANZ sama u……..okeh

23 04 2008
eNdi

poKOke KIKI is the BEST lah,,cuma dia yang bisa ngebuat gw seneng ma acara gini dan mau rela Vote khusus dia seorang,,,,

Mudah2an ku yakin banget dengan talenta dan polling sms minggunya yang ia punya pasti KIKI bisa masuk 3 besar atau bahkan Juara,,,

KIKI……iS thE beST….

23 04 2008
yozzzi

gabriel
i love u
ak dibatam juga dukung km lewat Doa kepada Tuhan dan sms klao ada pulsa
kita sebaya loh
suara km baguz bgt

23 04 2008
yozzzi

gabriel…aku boleh ya maen ke rumahmu kalo natalan
jgn lupa belajar okkkk

23 04 2008
yozzzi

gabriel jgn lupa berdoa
kamu hebat seperti Bapa adalah Hebat

23 04 2008
yozzzi

aku juga suka sama kiki
idolaku yg pertama adalah Gabriel tyuz kiki,silla,sion
tp sion dh keluar
payah orang Indonesia milih ya jgn karena kasihan to…makin bobrok tau!!!!!!!
pliz yg fair kalo tanding suara ya suara yg ditanding jagn obral rasa kasihan
yg gk pantas di idola cilik tu siti dan dayat..
liat aja mana ada produser yg mau make mrk…
skrg boleh menang tp wkt dan prestasi yg mampu menjawab

24 04 2008
gyan

Endi………………………………..
kita dukung kiki toh ???
gw yakin kiki masuk 3 besar
bahkan ampe final…
demi kiki gw rela ngabisin pulsa
gw dan selalu dukung kiki….
pokoknya kiki the best dach…

24 04 2008
widyahapsari

menurut gua, peringkat atas kemarin udah bisa dibilang bener.
peringkat 3 teratas adalah kiky, septian, dan gabriel.
walau menurut gua dua teratas harusnya kiky dan gabriel.
yang salah dari minggu kemarin adalah: sion keluar.
suara bagus gitu kok bisa keluar…

25 04 2008
d i m a s

hei , buka mata kalian . RIKO itu kan keren bgt , suara bagus , perform OK . style cool , KEREN lah , pokoknya . kenapa dia tinggal kelas ?
OBJECTIVE don !
ni buat crew IC , buat mb2 & mas2 yg uda baca blog ak ini , ak minta biodata , nomor yg bsa dihubungi RIKO yaa ? PLEASE
RIKO maju terus , ak yakin kamu bsa menggapai smua cita2 km . trs buat kluarga kamu . tetep tegar & berusaha , kamu pasti bisa !

26 04 2008
widyahapsari

aku baru baca-baca lagi comments disini.
komentar yozzzi lucu….🙂
ternyata dia sebayaan dan sama – sama tinggal di batam kayak Gabriel.
enak sekali natalan bisa main ke rumahnya…🙂

26 04 2008
d i m a s

GO RIKO

26 04 2008
yani

Thanx to Febri,Yozzzi,Widyahapsari,Putri atas semua dukungsn yang di berikan untuk Gabriel, pokoke Gabriel akan selalu menampilkan yang terbaik untuk semua. doa dan dukungan menjadi spirit bagi Gabriel….Ok..buat Yozzzi kapan aza bisa main ke rumah Gabriel, untuk semua fans bisa sms gabriel ke nomor 081X-XXX-Xxxx, jangan lupa dukung terus ya…tengkyu
__________________________________________________________


Hasan Menjawab:
Maaf, demi ke”privasi”an Gabriel. no HP Gabriel saya edit, maaf ya Yani…

28 04 2008
Widya Hapsari

oke deh.
nomor Mas Hasan berapa?

28 04 2008
FITRI

AYo…siTi…
SiviA…
aKu sll MendUkung KaliaN…
Dari Smz maUpuN Do’a..(^_^)
and mOga swtU saat aKu bZ bErtEmu kaLian bEr-2
SalAm Dr JauH…:)

V-TreE Lmg

28 04 2008
sTeLy

naManya IDOLA yaa… yaNg paLiNg baNyak peNduKungnya yg mEnaNg… iyaKan…
KIKI dOooooooNg…
KIKI..KIKI..KIKI…
paSti meNaNG… ^.^

28 04 2008
levi

maaf ,rekan-rekan
kita harus objektif yang suaranya paling bagus tetap angel
kalau nggak percaya tanya aja sama juri nya

28 04 2008
adHiez manJa

MUaCHHHH…….

foR gabRiel>>>>>
aQ slAlu dkuNG gabrIel snaNtiaSA…
nD ga akN trimA kLOw gabRIel tinGGAl kLAzzz

tYuzzz
gabRiel cpEt smBUH yaaaa

28 04 2008
widyahapsari

belajar dari pengalaman idol-idol yang lalu.
suara bagus gak ngepek😦
tetep aja sms nya yang menentukan.
sistem penilaian gini gak adil banget!

29 04 2008
Lala

Sekalian Kirimin Aku Juga nomor dyat,gabriel,sion..Pls..

Thx

Kirim ke email aku ja : miss_in_possible@yahoo.com

29 04 2008
widyahapsari

for all GabrielFriends, dukung adik kita ini ya buat minggu depan.
Dan doakan dia sehat lagi, biar bisa lincah dan loncat-loncat lagi kayak biasanya…
http://gabrielidolaciliklovers.blogspot.com

29 04 2008
ika

hai,aku ika dari bandung
salam kenal ya buat adik-adik idola cilik…
aku cuma mau pezen aja. adik-adik kecilku kalau dapat raport merah ga boleh sedih ya
soalnya aku kalo liat
kalian sedih,aku juga ikut sedih loch…..

29 04 2008
ika

aku seneng banget ma adik-adik semua
slamet ya suara kalian pada bagus-bagus
kmaren IFY pulang ya?…
aku sedih banget waktu ify pulang
soalnya waktu endingnya dia nangis
ich jadi sedih….
BERJUANG TERUS YA TEMEN-TEMEN
KECILKU!!!!

29 04 2008
lenieeee

haiiiiiiii idola cilik!!!!!
9ini2 qu suka loh nonton idola cilik pa lagi qLo Lht kiki nyanyi
Suaranya Bgus bgttttttttttttt
tp sayang kiki terlalu diem ya???
tp ga Pa2 qU tetep suka
trz berjuang ya
salam bwt dayat

29 04 2008
stepi lindia

idoLa ciLik…………..

q sUka bangeD nonTon 2 acara…………

q duKung kIki dari maNaDo………..

majU teruz y kiKi……………

moga u yanG dapeT juaRa 1 na………………

ammiennnnnnnnnnnnn……….

i lOve u kIki………….

29 04 2008
cLara

w bnci banGed ma SILA………….

moga aja dy yanG klUar…………………

amiiiennnnnnnn

soK canTiK bangeD…………….

beNci banged…………..

29 04 2008
ikhsan

idola ciLik………….

q suka banged 2 acaRa…………..

q duKung KIKI……………

hiduP kiki…………….

moga g tinggal kelas y…………….

yup

29 04 2008
iyen

q dukung KIKi yaH,,,,,,,,,,,,,,,,,

29 04 2008
Zhac21

Loha,, gabung ni,,
Woooww,,, Para penggemar Idola Cilik ni,,
Sama donk,,,
Acara yg ditayangkan RCTI pd hari Minggu ini,
Pertama kali aq ikutin waktu konds-ku rada2 gk stabil jdi gk aktivitas dihari Libur tsb,!
Eh,, Pas melihat aksi Anak2 yg Imuth,, Wow,, jdi tertarik juga tuk ngikutin Acara ini, pdhal sebelumnya aq gk gitu doyan nonton TV, palingan malam hari itupun,, kalau ada Film Adu Akting di Kombinasikan dgn Technologi Mutakhir, Atau sering intip acara Kick Andy!
Ada dikit cerita lo,, beberapa minggu yg lalu, saking like-nya acara ini, waktu itu Aq lgi Instal beberapa Unit Computer di Sekolah Om, Eh,, gk taunya da jam Tayang Idola Cilik, mau back to home, gk mungkin lah, Proses Instalasi sedang berjalan, da gitu Cost2san ku agak jauh,,!
Hmm… sejenak berpikir, di ruang sebelah ada TV-nya,, buru2 kesana,,!! Sialnya gk ada Remot, da Gitu Key bawaan TV di Lock,,!! Hampir putus asa tuk matiin TV. HP-ku pun ikut Usil,, pas waktu buak,, ada sms dri temanku.
Ohoww,,, jdi Ingat,, Aq kan punya Program iRemote,, Coba aja ach,, sopo tau beruntung,,
Cehecking Menu, Akhirnya ketemu, LG masuk dlm List TV yg bisa di remote Via HP. Saking asiknya liatin si OSA ma Zahra (Idola-ku) Ampe2 lupa ker-ku.
He.he..!!
Turut Sedih tu, Waktu Si OSA hrus terima Laport Merah..!
Senang bwanget ma OSA dan ZAHRA, pembawaannya yg lugu, palagi kalau ngomong,, Woww,,, Sopan bwanget..
Aq s4 nyri profil mereka berdua, tuk posting di Blog-ku tpi gk ketemu tu..!
Sukses tuk OSA dan ZAHRA.

29 04 2008
Zhac21

Yg punya Profil ZHARA dan OSA Dishare ya..!
Sekalian aja kali Pic-nya..

Thx..Thx..Thx…

29 04 2008
Febri

Bwt Yani….
Tante itu tantenya Gabriel bukan yah??? Soalnya aku pernah baca di salah satu web, kalo tantenya Gabriel namanya Yani… Sama kyk nama panjangku febriyani… kalo di rumah aku dipanggilnya juga yani

GABRIEL!!!! MAJU TERUS YAH!!!!!!!!! JANGAN PATAH SEMANGAT!!! Senyum terus! Aku suka kalo kamu lagi senyum gituh

30 04 2008
widyahapsari

satu lagi link buat GabrielFriends:
http://www.gabrielfriends.blogspot.com

30 04 2008
CH

Satu link lagi buat yang demen Gabriel:

http://gabrielfriends.blogspot.com

30 04 2008
Likha

GabRieL The BesT…..

1 05 2008
CH

Ada yang tahu cara nonton Idola Cilik live gak?
tiketnya berapa?
hubungi siapa?

please kasih tau aku ya:
widya.hc@gmail.com

1 05 2008
JuDIth

haiiiii!!!!!!!!!!
aq temn septian lho!!!!!!!!!!!
mo knalan g?????
mknya
ktk:IC SEPTIAN ke:6288
smoga SEPTIAN jd juara 1 dech
dukung y!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 05 2008
febrina

haiiiiiiii
aku febrina,aku ngefens banget sama goldi,kiki.
mereka semua menyayi ya bagus loh!!!!
nyesel deh kalau gak dukung mereka.
kalau mau dukung mereka caranya
KETIK: IC GOLDI/KIKI
KIRIM KE 6288
OKE!!!!!! YG DUKUNG MEREKA DAPAT PAHALA LOH

1 05 2008
febrina

hai!!!!!!
teman2 tolong ya dukung goldi

2 05 2008
ANGGIE

Aku nge_fans sama gabriel…katanya ada yang tau nomer HPnya gabriel ??? aku minta dongZzzz : anggie.nr@gmail.com

3 05 2008
Lala

Pls.. Mas2-Mba2 Tolong Email-in aku nomor HP Gabriel Pls.Pls..
Kalo Ada Sion Juga Boleh Pls…

3 05 2008
Widya Hapsari

Buat yang tahu cara nonton Idola Cilik live…
kasih tau gua dong!!
please….
gua cuma bisa tanggal 25 mei nih…
please banget….

email ke: widya.hc@gmail.com

3 05 2008
Febri

GABRIEL!!! GABRIEL!!! GABRIEL!!!
SEMUA Kulakukan hanya untuk IYel!!!(pake nada lagu Smua untuk Cintanya Mike)

WAAA!!! GABRIEL!!! Moga2 bisa nyaingin Kiki terus deh… Kalo bisa menang hebat banget!!!! Gabriel ak senantiasa setia padamu!!! heheh… GABRIEL!!!

4 05 2008
ion_why

wah, kasih puisi aja deh buat gabriel, semoga dia baca dan tambah semangat….

“Senandung Malaikat Kecilku”

Diamlah…,

Aku sedang merasai kesejukan yang hadir dihatiku
Ketika suara kecil itu mengalun begitu merdu

Seperti malaikat yang melantunkan keindahan surga
Tak kupungkiri hatiku pasti kan terbawa

Damai…., damaikan seluruh jiwaku
Hempaskan beban keresahan di fikirku

Teruslah melaju…!
Ukirlah Harap dan asa di hatimu

Jangan sekalipun tersirat lupa dibenakmu
Aku disini menjadi kawan bagimu untuk berpijak

Mengais segala angan dihatimu
Hingga manisnya angan mulai berujud di sisimu

Begitulah aku,
Mengagumi dan menyayangimu

5 05 2008
widyahapsari

gua nyumbang cerpen buat Gabriel!!!

karena gak mungkin ditulis disini, liat di blog gua aja ya.. di http://www.widyahapsari.wordpress.com

5 05 2008
diandra

untuk clara, ini kan acara idola cilik anak jd ga baik untuk mencela peserta, jgn picik menilai orang lg pula mereka masih anak2 !!
untuk sila mju terus, cuekin aja orang yg menghina kamu itu tandanya orang iri sama kamu justru kamu mesti bangga krn emeng kamu cantik buanget n suara kamu keren abiz, go sila go, you’re the best!!!

6 05 2008
vena

sivia keren bgt lho…
kalo ada no hp, profil/foto kirim ke aku yah…di eternal_snow_mitsuki@yahoo.com
go sivia go!!

7 05 2008
ceW cAnT

angleeeeeeeee,,,,,,,,,,,
berjuang kamu 2 keren abizz suara nya bkin aq merindingg..
wawwww ku nge fanz buangt ma kmu i lupz uuu angle..
n wat sila jangan banyak gaya n muka nya jangan di maniz2in dehhh…………

7 05 2008
ceW cAnT

he ngapain aq iri ma sila ngacak dehhh…………
go angle

7 05 2008
ceW cAnT

to diandra mga2 km bca ini mank seh dya tu mcih ank2 py dya 2 sok cantik …
mank di dunia ini cw 2 dya ja e hizzzzzz najizzzzzzzzz…

7 05 2008
cik Ana

aku suka ama Kiki…aku yakin 100% kiki juara idola cilik dan Septian anaknya kecen abiszzzz…sukses semua ya buat Kiki dan Septian…salam kenal dari ku.

8 05 2008
P_Angel

aq salah seorang penggemar acara IDOLA CILIK.aq juga suka sama smua finalis terutama KIKI.tapi kayanya aq kurang setuju kalo dibilang acara ini menjual rasa simpati karena mereka punya cerita masa lalu yang kelam.soalnya suara mereka bagus2 dan terbukti mereka bisa nyanyi,suara mereka bagus2 dan ga cuma jual tampang dan cerita kelam masa lalu mereka,seperti yang sering terjadi di acara2 INDONESIAN IDOL, AFI atau KDI.

8 05 2008
cupz_muah

heyy,, heyy,, pecinta idola cilik!! kita bikin komunitas yuks!

biar bisa sharing2 gitu berbagi cerita,,,
kebetulan si sayah lagi seneng dukung SIVIA jadi iseng2 bikin milis ini di yahoo

tapi siapapun juga boleh gabung koq yg penting pecinta idolacilik,, pokonya biar bisa bagi2 info sekalian silturahmi sesama pecinta idolacilik ok!!

ditunggu ya!!

atow klo gagal copy paste ini aja deh di address bar:
http://groups.yahoo.com/group/sivia_idolacilik/

8 05 2008
cupz_muah

heyy,, heyy,, pecinta idola cilik!! kita bikin komunitas yuks!

biar bisa sharing2 gitu berbagi cerita,,,
kebetulan si sayah lagi seneng dukung SIVIA jadi iseng2
bikin milis ini di yahoo
tapi siapapun juga boleh gabung koq yg penting pecinta idolacilik,, pokonya biar bisa bagi2 info sekalian silturahmi sesama pecinta idolacilik ok!!

ditunggu ya!!

atow klo gagal copy paste ini aja deh di address bar:
http://groups.yahoo.com/group/sivia_idolacilik/

8 05 2008
ajibagoes

hiks.. hiks.. hiks… IRVA keluar….

8 05 2008
ajibagoes

sekarang aku ndukung SEPTIAN 100%

8 05 2008
dydy

buat cew cant ga usah iri sama sila dengan ngejelek jelekin sila! pokoknya buat sila maju trus ya, biarin aja ga ush denger kata2 orang! mereka iri sama kamu! aku setuju sama diandra😉

9 05 2008
ceW cAnT

heyy, aq tak iri e ma si sok manis sila amit2 …
nko blum tau cpa aq?

9 05 2008
Leedya

hai….. Leh ikutan nimbrung khan???
Idola Cilik I LOVE YOU!!!
Blh mnta fto,,,no hp,,,,and info2 dri finalis Idola Cilik gak????
Oy,,titip salam yach buat Goldi, Septian, Kiki, Dayat, n Sivia plus Siti….
Aq suka banget ma penampilan mereka…
Aku harap Goldi n Kiki masuk final nya yach…..

10 05 2008
FUNTASTIK_YUPPY

GABRIEL..!!!!

10 05 2008
FUNTASTIK_YUPPY

GABRIEL..!! SEMANGAT! KALO BISA SAINGIN KIKI. OK.. FEBRI,AQ ANNISHA YG TANYA2 SOAL GABRIEL ITU LHOOOOOO

10 05 2008
ancha

mas Hasan??? bsa aQ minta no.hp nya Gabriel Ga???…please?? klw ada e-mail donk

e-mail:arsyadtjoppo@yahoo.co.id atw Hp.081344681933.. ThQ..

10 05 2008
adit

emz..

dit cuwka buned ma suwaRa kiki .

Lafd u brodter ..

10 05 2008
putri

I ALWAYS SUPPORT FOR GABRIEL….
I ALWAYS LUPH GABRIEL….
I LOVE GABRIEL….
GABRIEL IS THE BEST….

10 05 2008
P_Angel

Hi,hi,ikutan nimbrung ya…….
barusan q baca ada yg sebel sama SILA…..
hehe……………..
jgn segitunya kaleeeeee……..
dia kan masih anak2,dengan ejekan n hinaan kaya gitu yang ada malah bikin orang yang ngejek dia itu keliatan lebih kaya anak kecil……….
sori banget……………..
tapi kalo emang ga suka, ungkapin dengan cara yang lebih halus………………
biar lebih enak dibaca dan didengar gitu loh……………….

10 05 2008
RiRie

Buat Cewe Cantik, Loe Pasti Sirik sama sila
Emang Sila Lebih Cantik Daripada Loe…

Maju Terus Sila, suara kamu bagus bgt, sampe merinding dengernya, Udah itu kamu cantik, imut, manis bgt……..
Maju Terus Sila, Aku Pasti Vote Kamu…..

Buat Cewe Cantik, Kaya Anak Kecil Bgt sih Loe..

10 05 2008
RiRie

Maju Terus Sila, Jangan Hiraukan yg Ngejek Kamu
Itu Tandanya Sirik

Maju Terus Sila………

11 05 2008
risti

sivia kamu keren bangettt..

ga ada yang melebihi kamuuu..

cntik… lembut dan sopannn..

suara bguuus bgtttt..

jrang ada yang punya..

slalu tresenyummm..

I LOVE YOU

11 05 2008
risti

SIVIA…SIVIA…

GO SIVIA

12 05 2008
diandra

SILAAAAAA,kenapa harus kamu yg tersisih?? padahal byk finalis lain yg kualitasnya jauh di bawah kamu,aku sedihnya kmarin kamu lg sakit ya?? jgn sedih yaaa ini bukan akhir segalanya lgpila nanti yg jd juara blm tentu yg terbaik dan berbakat krn ini bdasarkan SMS yg kadang ANEH dan aku yakin SILA akan lebih maju lagi krn kamu emang pantas jd IDOLA,SILA tetap yg TERBAIK!!!!!

12 05 2008
SUCI

Untuk mama IRA,om DUTA,kak WINDA,dan om DAVE, KALIAN SMUA TIDAK PUNYA PERASAAN !! UDAH TAU SILA NANGIS KRN SEDIH,KENAPA KALIAN MALAH ASIK SENDIRI,KETAWA2,MESTINYA SBG KOMENTATOR YG JELAS2 UDAH DEWASA KAN HARUSNYA EMPATI DG CARA MEMELUK ATAU APALAH YG BENTUKNYA SUPPORT!!!!
SAYA SEBAGAI PENGGEMAR SILA , MENYATAKAN MULAI HARI INI TIDAK AKAN PERNAH LAGI MENYUKAI “PARA KOMENTATOR” YG PADA ANEH ITU!!

12 05 2008
candra

gw seneng nonton idola cilik, cuma sayang acara itu jual kemiskinan bukan ajang cari bakat, kayak si siti itu suaranya cuma pas2an di banding yang lain tapi dia lolos terus sedangkan yang suaranya bagus2 malah tersingkir, nggak tau ya selera nya orang indonesia masih menjual simpati. ya yang subjektif aja, kalau kaya kiki selain orang tuanya memang tuna ganda tapi dia punya potensi yang tinggi itu tifak apa2, tapi si siti itu mana dia tidak ada kemajuan sama sekali cuma jual kemiskinan

12 05 2008
andi

aku sangat kagum melihat penampilannya GOLDI,DIA MEMINGATKAN AKU PADA ADIKKU YANG DI SURGA

12 05 2008
andi

aku sangat kagum melihat penampilannya GOLDI,DIA MEMINGATKAN AKU PADA ADIKKU YANG DI SURGA,MAju terus goldi your is the best

12 05 2008
nadira

i love sivia suaranya wow keren abis pokoknya semoga sivia juara

13 05 2008
En

Ibu mertuaku salah seorang penggemar acara Idola Cilik..namanya Ibu Harida, tapi setiap nonton dia selalu protes, dia bingung penilaiannya berdasarkan apa sih????? karena menurut dia kontestant cilik yang dapat rapor merah n harus tinggal kelas, masih banyak yang jauh lebih bagus ketimbang yang naik kelas…contohnya Siti, siti itu suaranya biasa-biasa aja, kurang bisa hafal lirik lagu, and body languangenya gak enak dilihat, plus smsnya juga ga banyak-banyak amat…tolong penjelasannya ya…tentang apa yang menjadi penilaiannya…nanti saya sampaikan ma beliau..katanya karena dia orang awam n ga tau internet..makanya saya bantu..thanks ya…

13 05 2008
dodol busuk

gw setuju sama candra….
siti, sama juga dayat…..suaranya cuma anak2 biasa yang lagi nyanyi. ga ada gregetnya balzz……jauuuuhhhhhhhh kualitasnya sama Septian. cara nyanyi dia betul2 berwarna ga monoton.
tul ga????

13 05 2008
rani

Saya sangat gembira sekali dengan acara ini dan saya ingin sekali – kali melihat di kota saya ini yaitu di Sumedang. saya juga sering mendukung Goldi karena dia suranya sangat bagus sekali kalau boleh goldi jadi nyanyi kota saya ini pasti saya akan menonton sang idola saya dan juga teman saya ini juga ngefens dengan septian kalau boleh juga dia jadi bintang tamunya di kota sayadan juga goldi.

13 05 2008
AniSLoCan

sbnrny q gk stuju kalo tentuinnya lewat sma, dari suara aja! pasti gabriel juara 2. kalo bisa kalahin kiki sekalian. jadi juara 1.

14 05 2008
key

gabriel n kiki d’ best d..

14 05 2008
key

mnt no nya rico donk?heheee…
kangen rico nih..

14 05 2008
AniSLoCan

IY nich.. gak da yg tw to? jarang nemuinnya key!!!!

14 05 2008
ryouta

Ada yg punya Foto2 terbarunya Dayat,Sion, & Gabriel gk..?? Share plz ke E-mail Saya.. kalo bisa sama Biodatanya Yah >..<

14 05 2008
ryouta

Om Hassan.. kalo nda salah baca, katanya Dayat itu adiknya tmnnya Om Hassan Yah?? mintain foto terbarunya donk.. klo bisa sama nomor HP/Tlp-nya.. Coz Adik saya Fans beratnya Dayat.. jadi tolong yah.. kirim aja ke E-mail Saya.. Plizz… Thx Before

15 05 2008
Sha

Bwt GabRieL n Dayat maJu teruZZ yawh..
Kl bwt Kiki uDh ga diraGukan lagi deCh..
duLu siy jaGoan aK aDa Riko sama Sion..tp uDh tinggaL keLaz..
Ga papa Dech..masiH ada Kiki..Dayat..sama GabrieL..
Kalian Bertiga…MAJU TERUS YA…

15 05 2008
Fhirdie-Nia

Bwt Sha..ak seTuju bgt sama kaMu!!
Jagoan kiTa sama ya..he..he..he…
POKOKNYA AK BAKALAN DUKUNG TERUS DAYAT,GABRIEL,SAMA KIKI..supaya ga tinggaL keLas kayak SION SAMA RIKO…

15 05 2008
AniSLoCan

bukankah Fhirdie-Nia itu juga Sha?

16 05 2008
april

ak seneng bgt ama riko,,, py sayang dy uda kluarr

wat idola cilik,,, ak rdn ad wild card,,, cypaya riko bsa masug lagiiii,,,,,,,,,

ca yooo!!!!!!!!!!!!!

16 05 2008
RIVANDI

aq dr padang sumbar

AQ RIVANDI PADANG
semua idola cilik keren semua lhooooo
aq lebih suka pada KIKI…….. suaranya bagus banget…….. oh ya aq boleh donk minta foto kamu dan tanda tangan kamu………….. oh ya kak oki……….. aku ulang tahun tgl 16mei. aq ingi mendengarkan lagi suara septian dengan lagu DEALOVA…. DENGAN GAYA KAMU YANG KEMARIN YAAAAAA PLEACE

MAJU TERUS YA KIKI, SEPTIAN DAN GABRIEL

16 05 2008
Fhirdie-Nia

Anislocan…Sha itu temen sekolah ak,aku selalu pake email dia kalo mau ngasih coment..
kan ak buka internetnya selalu bareng sama dia..
ak sama dia sama-sama penggemar idola cilik…

17 05 2008
Gh miNie

buaT ceWcanT clara dan smua Tmen2 yg tukang nyela

17 05 2008
Gh miNie

dan ngledekin pserta ic coba dong mawas diri introspeksi khati yg paling dalam Ga perlu lagi njelek2in orang segitunya Kita boleh ga simpati sm someone tp ga hrs ngehina abis2an Apa yg dimiliki seseorang itu anugrah dari yg Maha pencipta suara indah wajah cantik termasuk hati yg dengki. Coba liat kdlm hati kamu ada apa sebenarnya?? apa tulisan kamu keluar begitu karena kamu ga becus sperti orang yg kamu hina??Jelas banget d walau wajahmu lb cantik dr Sila tp kecantikanmu hilang krn kata2mu beda dg orang yg wajahnya biasa saja tapi terliat sngt cantik krn prilaku n tutur katanya Smoga kamu bisa berubah dan berhati lb bersih Siapapun juga pserta idolacilik mereka mahluk Tuhan yg diberi kelebihan dan kekurangan Hargailah

17 05 2008
Sha

waH..Ak juGa pengeN tucH aDa wiLd CarD..dan muDah-mudahan Sion sama Riko yang masuk Lagi..
Mudah-muDahan IDOLA CILIK mau ngaDain wiLd caRd..amien..

17 05 2008
paulus

Go KIKI Go GABRIEL….. kalo kalian menang nanti… hadiahnya sumbangkan buat gereja kamu ya nak…. ameen

18 05 2008
AniSLoCan

buat rivandi,kamu kan dari padang, tau nomer galuh yang bisa dihubungi gak? tau kan galuh,? yang dulu jga ikut idola clk…. plis, aq minta ya!

18 05 2008
panji

gw pengen menggung sama goldi, semangat goldi

18 05 2008
panji

goldi

18 05 2008
panji

goldi, kalau kamu baca comment saya atau ada kru RCTI yang baca, saya pengen banget ketemu langsung sama kamu.saya pengen banget ngiringin pake gitar akustik sayatrus goldi yang menyanyikanya.ntar kita nyanyikan lagu white lion, fire house, saigon kick dan lagu2 gigi

18 05 2008
panji

aura yang dikeluarkan wajah goldi, benar-benar wajah anak2 banget, yang lugu trus lurus2 gitu deh pikiranya.apa yang dikatakan komentator,langsung dicerna sama goldi.ojo lali yo, dukung goldi.tuh kata2 goldi kalo selesai nyanyi di RCTI.salam by : Panji.blunt@yahoo.com

18 05 2008
hilda

duh,,syg bngt ya riko uda kluar pdhl ku ngefens bngt ma riko ku mnta no hp nya donk,,,I LOVE YOU

18 05 2008
iqbal apriansyah

aq sangat seneng ama kikiee! suaranya bagus n` tdk malu bila ditamya ttng papanya!

I LOVE YOU KIKI

18 05 2008
paulus

Puji Tuhan, KIKI kamu benar-benar hebaat… sebagai anak Tuhan kamu telah dikaruniai suara yang bagus, pantaslah kalau kamu memperoleh dukungan dari semua orang. Kalau nanti kamu menjadi juara IC semakin rajinlah ke gereja ya nak.

19 05 2008
P ANgel

Hiks…………….
knapa harus septian yang tinggal kelas……..???????
padahal penampilannya kan keren banget……………
apalagi waktu dia bawain lagunya nineball,HINGGA AKHIR WAKTU
hiks……………………,

19 05 2008
putra

hai aq putra aq boleh g kenalan sm zahra, aq suka loh sm gaya bernyanyi nya zahra. !!!!!!!!!!
zahra km sekali2 bikin website dong biar aq bisa
tau km lebih luas, zahra km sebenar nya cantik tau umur km sm umur aq kan cuma beda 3th doang. semoga sukses aja zahra maju terus pantang mundur.!!!!!!!!!!!!!!! i love you to.

19 05 2008
fany

gabriel is the best
baby face bgt c????????

19 05 2008
fany

gabriel keren…
^^…

19 05 2008
Cacha_Annisha

ok. gabriel memang keren……….

19 05 2008
Gh miNie

Smula gue ga percaya ama tulisan Suci ttg sikap para komentator yg nyuekkin Sila wkt tinggal kelas Eh trnyata bener boo wkt gue tanya ama tmen2 yg ngliat Gila yaa padahal kliatannya mreka itu bijak gaktaunya kayak gitu Iiihhh benci banget gue Kemana tuh psikolog yg hebat kok gak mnjalankan tugasnya mestinya dia muncul dong ngehibur Sila gimana kek beri suport atau apalah yang positif agar yg keluar gak down Ehh wkt gue liat mg kmarin Septian yg suaranya bagus tinggal kelas mereka peluk cium Septian ngasih suport bagus deh Udah nyadar kali tuh mereka tapi heran banget kenapa mereka pilih kasih ya????? Ada apa dg Sila atau ada apa dg para komentator???? udah dewasa tapi kok picik sebbbeeeel guee sikap para komentator palsu Maju terus idola cilik semua hebat terutama Sila idol gue Tadi gue liat dia muncul brsama Randy bagus banget kompak gak usah peduli dg para komentator !!!! yg penting sms kamu buuaaannyyaaakk. kamu cantik Randy ganteng suaranya bagus aku dukung kalian dlm IC Duo spesial smoga kalian yg menang yaaa

20 05 2008
ananda ayu

gabriel kamu adalah cowok faforitku kamu itu anaknya
ngegemesin gabriel maju terus ya biar ikut grenvinal da …………………………….gutbay maju terus
ya sampai jumpa

SALAM MANIS
AYU

21 05 2008
yana lestari

aku dukung kiki abis suaranya bikin menyentuh hati sekali…rasa damai mendengar suaranya….juga aku suka gaya aksi nya gabriel…walau secara suara ga terlalu bagus…tapi dia gentleman dari face nya…aduhhh go kiki !!!

21 05 2008
siswati

Penentuan yg tinggal kelas dgn polling SMS menunjukkan bahwa kebanyakan orang Indonesia lebih mengutamakan ‘like and dislike’ daripada kualitas. Terbukti dari tinggal kelasnya Septian yg jelas2 selalu juara pop singer tingkat Prov. Jawa Timur, sementara siti, dayat, atau sivia yg materi vokal, teknik, atau ekspresi waktu bernyanyi yang di bawah Septian ternyata malah melaju terus. usul nih… komentator sebaiknya lebih bisa mengarahkan kualitas suara para peserta. Dan buat para pendukung masing2…sudah saatnya kita memberikan dukungan sesuai dengan kualitas/kemampuan dan tidak dibumbui dengan kepentingan2 lain semata.

21 05 2008
luqman

aku dukung sisti dan dayat apalagi goldi

23 05 2008
Rika

Walaupun umur saya udah 21 tanggal 31 mei ini tapi saya tetap sengan nonton idola cilik
bagi saya, idola cilik telah mengembalikan keceriaan anak bangsa. o..h ya salam untuk adik sivia, dan goldi. Sivia punya suara yang khas dan goldi punya fibra yang sangat bagus

23 05 2008
Rika

RCTI, minta alamat lengkapnya Riko Anggara, Septian, Gabriel Damanik, Goldi, Sivia dan anak idola cilik yang lainnya.
lengkap ama nomor hp mereka ya

26 05 2008
jectap

wahahahahaha…..,acara ini memang sudah rusak,masa Sivia sih yg kluar,padahal pas siti dpt rapor merah gw dah seneng bgt,tau2 nya org2 indonesia masih tetep bodoh,smua yg bagus2 dah pada kluar tinggal kiki,gabriel n angel, sekalian aja angel yg kluar biar lengkaplah anak2 yg kurang mampu yg sama sekali tidak berbakat dlm bernyanyi, pengecualian utk kiki n gabriel. bwt rcti, gw usulin klo dah 5 besar mendingan penjurian aja,percuma klo anak2 tnp bakat yg menang, gak ngejual!

27 05 2008
P Angel

sivia kluar???????????
asli baru tau………….
sayang banget dia kluar padahal dia punya karakter suara yang unik dan ga smua anak punya suara kaya dia……………..
tapi………………….
uda lah………………….
yang nentuin kan sms………………….
q stuju sama usulan jectap,kalo perlu ga usah nunggu smp 5 besar deh………….
mulai minggu ini aja……………………

28 05 2008
lia

hi slm knl smwny..
aq ini dr pdg….

ih sebel bgt knp mngg ini yg klwr tu siviaaaaaaaaaa
pdhl pnmplny bgs bgt…………..

klu blh j2r dr sbnyk ini ank idola clk yg aq sk 2 cm siviaaaaaaaaaaaaaaaaa……
i love u……..

tp aq dah pny frsat jg kok, slm ini kan dy srg bgt dpt rfor mrh mgkin dy klwr ne adlah jln t’baik bwt dy kali ya………

mg2 yg klwr mngg dpn siti or dayat…

n’ mg2 km bs tmpl lg di idola clk duo, ok…

RCTI tlg dong,ntr wkt idola clk duo sivia psnganya sm itamar ya…….
thank’s

28 05 2008
Jane

SiViaaaaaaaa…… Huaaaaaaa…..
MaSa kaU yaNg TiNggaL keLaz sicHH..
GaK adiL baNgeeeeeT!!!!
PadaHaL daH seNeNg SiTi dapeT RapoR meRaH.. SiLaa Jg daH tiNggaL keLaz.. SioN jG..
IdoLaKu tiNggaL KiKi aMa AngEL aMa GabRiEL
KiKi nomoR saTu secaRa aQ jG dr MaNado Jd duKuNg KiKi doOnk.. Aq saLut aMa Kiki yaNg tEtep saYaNg aMa papaNya waLau cacaT.. WakTu keTemu d Manado Town Square ternyata kamu kEciL bgT yacH biKin gemezZz decH.. SuaRa kaMu yaNg biKin haTiku teNaNg n waLau pEmaLu justRU ituLaH yG kusuKa.. KiKi tErnyaTa bisa LaGU cepaT terbuKti dR Lagu HeaVEnnYa NidJi, AngEL aQ suka paZ kaMu NyaNyi StaNd up foR LovE keRen aBizzz.. MeRiNdiNg aQ, GaBriEL suKa tukER2aN LagU yaCh aMa KiKi tP kaMu ttP bERusaHa bawaiN dgN gaYamu jD ttP keREn dideNgaR, SiVia hikZ naPa haRus kaMu sicH yaNg tgL kLz tp akU saLut kaMu gK naNgiz n ttP seNyum waLau mataMu daH berkaca2 pdHL aQ naNgiz LocH, SiLa juaRa duO IdoL yacH?? Aq bERharap giTHu tP gk noNtoN hiKz… waH kepaNjaNgaN nicH.. MdH2 beriKutnya yG tgL kLz SiTi ato DayaT.. Oh ya DuKuNg jG yaH Kiki, AngEL, GabRiel caraNya : IC(spasi)KIKI/ANGEL/GABRIEL kirim ke 6288 oH ya aQ suka Zahra jG bR siCh seJak dia NyaNyi OvER thE RaiNboW IC(spasi)ZAHRA jG yacH.. GoLdi jG dEcH.. MaKasiiH maaF kePaNjaNgan..

28 05 2008
Jane

KiKi ntaR aQ boLEH nataLaN gK d RmHmu.. BolEH yacH?! PengEN deNgaR kaMu NyaNyi.. PaPa Kiki duLuNya tERnyaTa gK jeLek2 aMat jD kaMu haRus tErus baNgga aMa papa kaMu yaH KiKi.. SepERTi aQ baNgga saMa kaMu!! AngeL kaMu tucH seLaLu naNgiz kaLo ada tmNmu tgL kLz daN beRusaHa hibUR mRk tP ketiKa kaMu seNdiRi RapOR mERah kaMu gK nuNjuKkiN kEsediHaN iTu.. GaBrieL saLut decH kaMu mw biKin kLuaRga baNgga.. ZaHra tErNyaTa kaMu NyaNyi okE jG tP minGgu iNi koQ soUL nyaNyi kaMu rasaNya gK dapET (atO aQ yG bERhRp LbH) tP bERjuaNg yacH miNggu dEpaN.. GoLdi oKE deCh NyaNyi kaMu yaNg meNdayu-daYu dituNggu LoH..

28 05 2008
Jane

GaK NyaNgka udaH 7 bEsaR.. Aq haRap pENoNtoN bisa dGn jeLaz deNgeR yaNg maNa IdoLa ciLik yaNg kuaLitasNya baGus.. Aq sEtuJu kaLo koMEntatoR jD juRi jG n mRk yaNg miLih maNa yG jeLaz2 pENyaNyi bErkuaLitas yaNg bENEr2 LayaK jD IdoLa ciLik.. KaLo 3 besaR pENgeNnya KiKi, AngEL, aMa GabRiEL.. MdH2aN.. KiKi, AngEL, GaBRiEL anDaLkaN TUHAN teRus yaCh kaRENe TUHAN Lah yaNg NgaziH kaLiaN taLENta yaNg bEgiTu HebaT.. ThaNkz to JESUS CHRIST..

28 05 2008
Jane

MaaF NumpaNg pRoMosi
sMw yaNg pUNya FS aDD yaCh FS aQ

JnE44_26@yahoo.com

MaKasiiiiH

IdoLa ciLik.. IdoLa seMua IdoLa

28 05 2008
Jane

KaLo aLamaT emaiL

JFLy44_26@yahoo.com

KaLo aDa FoTo2 IdOLa ciLik yaNg qsuKa kiRim yacH via emaiL.. No. HP jG biSa dEch..

MaKasiiH….

28 05 2008
Luna

BoleH NGaziH coMMENt..??

aQ suKa KiKi kRn aQ jG dr MaNado, LaLu ZahRa LaLu AngEL, Gabriel dech, n Sivia (tP daH tinggal keLas), Sion n SiLa (tp dah tinggal kelas jg)

DuKung mereka yang masih berjuang di Idola Cilik yach..

CaraNya taU kaN??!

ThaNks..

29 05 2008
DEDE

oh………………….sayang buanget idola aku udah ada yg tinggal kelas,walaupun masih ada yang aku harapkan untk masuk 3 besar! SIVIA,SION dan IFY!!!!!!! Yah….memang semua ditentukan dngn sms tapi mudah2an KIKI,GABRIEL dan ANGEL tidak tnggl kls! mohon dkngannya ya…………..ketik IC spasi mereka KIRIM ke 6288 yg buanyak ya!!!!!!!!!!!!!!!

29 05 2008
fiki

oh……..sayangsekali idola ku harus pulang siafa lagi kalau bukan sila yang faling cantik di idola cilik tafi dia tidak usah putus asa.salam buat sila dari fiki.

29 05 2008
ester

buwattt sitTii I LOvE U..
gw nd temen^^ gw dukung lu banget

29 05 2008
ester

siTTttii coba ajJ gw punya ade kaya lu
poko’y semua dukung SITTI

29 05 2008
ester

siTi ” I LovE U b.i.b.e.h

30 05 2008
zahRa

poKoKe…aQuww SuKa ma GaBriEl aNd DaYat guDlaK azA yaW…..

30 05 2008
Nuning

Maju tRuzZz bwt Idola Cilik
TeruTama Kiki, Sila, Rico, GabrieL. Oke!!!

30 05 2008
dodol busuk

riko udah keluar mokde Nuning
…?

30 05 2008
fffff

halo mua. Yang tau alamat email,alamat rumah&nomor hp/no telp rmhny sivia kasih tau donkz kasih tau ke aa26_fonda@yahoo.com

2 06 2008
Luna

IdoLa ciLik DuEt : IFy&SePtiaN, SioN&SiVia, SiLa&IRva, RiKo&IyaN

CaRaNya : KeTiK ICD(spasi)IS/SS/SI/RI

DuKuNg tERuzzzZZzZz yacH!! NoNtoN IdoLa ciLiK DuEt 2-6 JuNi 2008

BtW, kEmaRiN adA yaNg taU gaK ZaHRa aMa GaBRiEL NyaNyi aPa?? PLEasEEee…
KaziH taU doNk soaLNya kMrN aQ cuMa NoNtoN muLai AnGEL saMpE seTERusNya.. KeREN gaK mRk (ZaHRa aMa GaBRiEL) NyaNyiNya??

MaKasiiiiiiiiH bGt…….^^

2 06 2008
VATRA

AKHIRNYA……………………………………………………….SITI KLUAR JG………………….
Puas……………….da klamaan dia di IC, scara kmampuan vokalnya dbwh rata2 vokal psaingnya, sharusnya dia tuh ga msk dlm daftar finalis, logika dong, masa SEPTIAN, SIVIA,SILA,SION,IFY, hrs TERKORBAN gara2 seorang siti dan orang2 BODOH yg udah sms dia, tolong dong kl mendukung itu yg layak didukung, ini kontes penyanyi cilik, bkn kontes petinju cilik, apalagi kontes airmata…………JANGAN GILA DONG.kalo gak mau khilangan penggemar,RCTI hrs btindak dong,jgn 100% SMS,skarangkan lg musim yg namanya JURI VOTE LOCK!—boleh tuh DICOBA! + smsnya + nilai jurinya.BTW BUSHWAY: SITI-MEMANG PANTAS DIRIMU TERSINGKIR!PUAS………………………………………………………………………

2 06 2008
2 06 2008
ALEXANDRA

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
AYO TERTAWA SEPUASNYA BERSAMAKU, SEMUA YANG BUENCIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII BGT MA SI SITI, AKHIRNYA PEMBALASAN ITU TIBA JG, SITI—JGN PERNAH MUNCUL LG, KE LAUT AJA………………………….HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

2 06 2008
Luna

aQ jG seNaNg VatRa..^^ soaLNya masiH baNyaK IdoLa ciLik yaNg masiH bisa bERtaHan skRg kRn suaRaNya baguS misaLNya SiVia, SiLa, SioN, RiKo, IRva, sEPtiaN, Osa, etc.. SiTi kELuaR bERaRti pERsaiNgaN sbNRNya dimuLai.. TaPi masiH ada DayaT tucH.. TaPi, seMua IdoLa CiLik adLh aNak2 yG hEBat haNya keMampuaN mRk bLm cuKup baiK saJa uNtuK meLaju k baBaK bRktNya.. Aq HaRap IdoLa ciLik biSa meNampiLkan yG tERbaiK.. ChaYoO.. Go KiKi.. Go AngEL.. Go GaBRiEL.. MaKasiiiH.. SeNaNg kaLo pENyaNyi tErbaiK yG bERtaHaN daN meNaNg^^ IndoNESia piLih yg bErkuaLitaS tiNggi doNk buKan kRn kasiHaN aTo LiaT taMpaNg doaNk.. Ini koNtES mENYanyi buKan koNtES aiRmaTa atO koNTES kEcaNtikaN/kEtampaNan.. So, cHoosE uR ReaL ‘IdoLa ciLik’

2 06 2008
Jane

Huahahahahaha……………………………..
SiTi kELuaR……………………………………
SeNaNgNya……………………………………
SiTi kaMu cocOK jD pETinJu aQ duKung dEch…………………
TaPi NyaNyi maaF yacH aQ miLiH suaRa bERkuaLitaS kaYaK KiKi ( my No. 1aLwayZzz), AngEL (mERiNdiNg aQ, GaBrieL, SiVia (tP daH tgL kLz), SiLa (tgL kLz jG), SiON (tgL kLz jG), SepTiaN (tgL kLz jG), Osa (tgL kLz Jg), IRva (tgL kLz jG), RiKO (tgL kLz jG).

LiaT SiTi bEgiTu baNyaK pENyaNyi baGUs n bERkuaLitaS yaNg haRus jD koRbaNnya kRn kaMu………………………………………
NangiZz buaT FavoRitkU yaNg tgL kLz…. HiKs
TeRtaWa gEmbiRa buaT SiTi yG tgL kLz……. Wuahahahahaha…………..

PuaaaaaaaaSSSSSssssSs bGT bgT bGt bgT………………………

3 06 2008
febri

hai cowok tampan semangat ya
semoga sukses di acara idola cilik

go goldi salam arema

3 06 2008
P Angel

duh,gileeee…………bussssyyyyeeeeeetttttttttttt syettttt syettttt…………
Angel hari minggu kemaren keren banget…………….
q sampe nangis waktu dengar dia nyanyi,apalagi lagu itu dia nyanyikan buat mamanya…………….
Angel emang juara deh………………………
Kiki juga……………….
Angel dan Kiki the best best best banget…………………..

5 06 2008
ancha

buat SITI…sory yach.. jujur aja aQ jg ga ska klw siti nyanyi…karna suaranya ga ngaruh bngt deh… klw mnrut aQ yg layak itu kya Sion,Sivia,Septian,Ify,Osa, Angel, and always Gabriel&KIKI…. they are all the best in my memories…

To….Luna dah dpt info kan kemarin zahra&gabriel nyanyi lgu apa?? klw blm nich aQ kasih tahu.. Zahra : Lgu Pesta & Medley Reffnya selamat malam dunia ( jikustik).. Gabriel : lgunya Kuil Cinta( Slank) & Medley Reffnya Laskar Cinta ( Dewa ).. Key.. Jgn lupa Sms KIKI & Gabriel yach???..

11 06 2008
chayangnya GABRIEL

go gabriel…..
duh snengnya pndukung gabriel buanyak bgd…
iel,,, km tuh maniez abiz…
gula ajh klah… hheeeee….
iel… q kn slalu berdoa kpd tuhan…
spya km mnjadi the winer of idola cilik….

12 06 2008
RoBbY

Walaupun Sivia dah keluar but i punya satu jagoan yang suara nya T.O.P abiez
Yaitu….
Kiki 4ever..

Go kiki, Go kiki

14 06 2008
ananda ayu

gabriel aku dukung kamu dan dayat
aku juga suka sama kamu jadi aku ingin ketemu sama kamu
kamu sama dayat saya doakan sukses berdoa terus ya

asalam muala ikum wabarokatu

14 06 2008
ananda ayu

sivia kamu orangnya itu imut dan manis
meskipun kamu cepet suksesnya ya da…………..”

14 06 2008
UNTARI ZAECA

Osa sabar ya . . . kamu tetep keren ko. mungkin kamu bakalan terkenal nantinya. hehehe . . . yang jlas gw sukanya ama dayat

14 06 2008
UNTARI ZAECA

Kenapa Sion keluar ? ? ? Padahal dia kan paling gagah . . . sekarang kan sisa 6 orang, dukung Dayat ya . . . Dayat ntu suaranya serak tipis gitu . . . tapi gue suka ama dayat. ama riko juga suka . . . gw ga suka banget ama zahra . dia sombong. sekarang cih ga sombong lagi

16 06 2008
KYKY

knapa haruz dayat yang keLuar????????????? T.T
knapa gak zahra jha yang keLuar?????
Qu pengin ketemu dayat……….

GO DAYAT GO!!!!!!!!!!!!

dayat kapan nee ke jogja…..

wat rcti adain jumpa fanz idola cilik dunk…..

di jogja ya……

qu tunggu Lhoooooowwwwwwwwwww

19 06 2008
RoBbY

Dayat keluar. Udah si Sion keluar dayat keluar juga. Gmn nich.

23 06 2008
ema

Yapsssssssss si Zahra smbng bgt, dy hny sok2kan gtu d! msk kmrn wkt dy dummin msk pura2 sdh krna Angel yg hrs tnggl klaz?????? sebel, n wkt Angel d ummkn klo dy g jdi out, Zahra sok2an snng, pdhl gila dy pngn nyngkrn Angel, agr dy akrb ma cowk2 d IC kyk kmrn Gabriel dbri ksmptn utk mmlh b”dri d dkt cpa? dy mmlh d Angel???? s”mua fnls cwok klo srh mlh dantara Zahra ma yg laen pst tdk mmlh d dkt Zahra, kyk Septian n goldi wkt srh mlh ddkt Zahra or Sivia? dy mlh d dkt Sivia s”mua kn????????? hebat s”mua cwok d IC pntr mlhY.
n ni s”mua ni hnya m”nrt q!!!!!! jdi jgn slh mlh dkng lh yg lyk spert Gabriel, Angel, n Kiki> t”utma hrs dkng Gabriel caraY ktk IC GABRIEL send to 6288 yang akeh yo????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! maaf klo nynggng pndkngY ZAHRA tpi ni m”nrtk knyataan??????????? muach n i love you 4ever Gabriel Stevent Damanik?
Iyel wkt yg out Dayat nynyi ap y? gw g lht coz prgi, tu z sbnrY mo gw tlk mnth2 prgiY, tpi gw d mrhi ma ortu, ktaY hny gara2 IC jdi mlz pdhl g koq. he 1000X!!!!!!!!!!!! tlng yg tau bri jwbnk ni? oc!!
GABRIEL GO GO GO
GABRIEL MAJU TERUUUUUUUUUZZZZZZZ??????????!!!!!!!!!!!1

24 06 2008
someone

pkkY yg g pnts d idl clk tu:
1. Zahra
2.Osa
3.Irva
4.Iyan
5.Siti
MENURUTKU LHOOOOOOOOOOOOOO?????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

24 06 2008
RoBbY

please tlg e-mail nya sivia.
gw ngefanz banget tau gak

27 06 2008
Pengagum Idola Cilik

Q pny crta nich????????? hbngnY dngn idl clk
kn sore2 nich nah da acra OB yg p”nanggng jwbY bpk Yudhistira ni jga p”nanggng jwb IC. q dlu dh kbyng2 kn klo suatu saat pst da bntng tmuY tuh finalis IC. nah saat saya lht awl2Y gw mmpnyai prasaan kykY ni bntng tmuY bkn IC (temaY jlk) truz q kluar rmh n crta2 ma org2 diluar, saat smuaY pda diam gw dngr swra yg sngt enk d dngr nach sya mnju kearh tuh n bnr tu swra mmng “dahsyaaaaaat” sya cba mndkti truz d tv stasiun RCTI d OB gw lht fnls idl clk sdng mnyny oh busyet swaraY bgs bgt tpi sayank g da Gabriel. d sna da Angel, Sivia, Irva, Kiki, Goldi, Zahra, Septian (kykY tu z) (brng X gw lupha ye) (hrp mklm) n stlh tu slesai acra OB tuh gw mnysl g bsa lht dri awl? n da jga crtaYd acra hole in the wole, gw n ka2k gw blng gni ” bsk psti da idl clkY kn ni hole in the wole kids” gw lngsng lht ha tu Dayat, truz da Siti jga!!!!!!! firasat ka2k gw bnr. tpi yg mnng Siti bkn Dayat???????

27 06 2008
Someone

Haaaaaaaaay????? Q adlh someone yg tdk ska ma Zahra Damarvia n gw adlh fenz brtY Gabriel Stevent Damanik????????????????????????????????????? tuh si Zahra koq kgk tnggl klaz ciiiiiih!!!!!!!!!!!!!!! maaf ye Zahra. gw hny pngn z yg msk 3 bsr tuch org yg sngt multitalented. tpi bknY Zahra kgk multitalented ye? tpi tdk “very2” kyk Gabriel, Riko, Sivia, Septian, Dayat, Angel, n Kiki!!!!!
nah skrng msh da yg very2 multitalented sprt Gabriel, Angel, Kiki (yg msh t”sisa di 4 bsr ni) Gabriel go go go!!!!!!!!!!! Riko gw kngn bgt ma km nich!!! cpa yg tau fs nx Riko yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????????

27 06 2008
Hasan Seru

Sesama penyuka Idola Cilik [apalagi seorang yang mengaku Gabriel Friends -GFC-] DILARANG KERAS menjelek-jelekkan kontestan IC yang lain!

28 06 2008
nunikk__

hy..

q ng_fans bgd ma septian _ sion_
q pgn mnt num hp’y mereka dunk_
klo blh kiriminn iiah k nick_cut3@yahoo.com

q wkt ntu pas septian kluar q sedh bdg bhkn smpe nangs2_sdh bgd_egh tw2 jg da ge klnjutanna..sneng bgd__

i will always miss u septian..

n bhkn d fs q jg iiah dda pto nna septian_tp sorry sion gga adda

29 06 2008
napit

Gabriel………gw banget
semangat ya
Yesus bless you

1 07 2008
Robby.Kumenap

Buat Kiki!,
Jangan putus asa ,lalukan yang terbaik , dalam keadaan apapun kalau kita lakukan dengan sunggu sungguh pasti akan berhasil dan jangan lupa satu hal tetap berdoa ! karena kekuatan yang kita peroleh semuanya berasal dari Tuhan kita, suara , kesehatan, berkat dll. dan jangan lupa kiki juga harus menjadi orang yang rendah hati dimanapun kiki berada. menang atau kalah yang penting kita sudah melakukan yang terbaik. God Bless You All. semoga papa kiki lekas sembuh biar bisa berkumpul kemabali dengan keluarga.

1 07 2008
Miss Pinky

Hai semua, aku ngefans banget sama Zahra.
Kenapa sih Zahra harus keluar dari idola cilik, padahal dia kan suaranya bagus banget dan bakat desain grafis dan nyanyinya juga udah menonjol.
Kalo gitu ya gak apa -apa deh. Yang penting Zahra bisa semangat dan tabah ya!!!

Dari fans kamu

11 07 2008
Ri2

hi sIoN…………………..
HmM……….Aq FaNS BgT SmA Qm………………..

sIoN Tu OrG Na KrEn,lChU,GoKiL,SKa bCaNDa………..

Aq mAu kTeMu SiOn………….

SION

SION

SION

SION

SION……….I LUPH U

rhi3_goki3l_abiez@yahoo.com

hIdUp sIoN………………..

11 07 2008
Ri2

i luph u sion

n lam knl

13 07 2008
blue joe

sila aku suka kamu dari andoya di cibinong bogor jawa barat

13 07 2008
andoya

sila i love u andoya

1 08 2008
Erry Hendri

Idola Cilik emang ciiiamiikkkkkkkkk…..
thanks bwt apresiasinya..

salam ..

7 10 2008
abby

waktuu HUT rcti iang ke 196 “SIMFONI CINTA” aku jadi backing vocal afgan.. aku bener2 kaget banget, waktu aku tau aku satu backstage sama anak2 idola cilik…. sebelumnya, aku memang sudah ng’fanz sama angel n kiki.. pertama, angel satu sekolah dengan ku.. kedua, aku sering smsan sama kiki.. ya ampun.. aku kesampean juga bisa ketemu sama anak2 idola cilik….

9 10 2008
thony

hallloooo semua aku thony
kapan nech angel nyanyi lagi

18 10 2008
DIAN & LIA

riko aq kangen bgt ama penampilanx riko d atas pentas……….boleh tau gak fsx riko,alamat e-mailx,alamat rmh,skolah dimn………….oh ya kita blom knalan….nm kita dian & lia,truz tinggalx di mksr……kapan riko manggung di mksr dong???????
WE LOVE U 4EVER RIKO………………………………………………………..

18 10 2008
DIAN & LIA

riko tuh sbenarx lebih suka ama sila a/ sivia sich???????????????
menurut qt sih kamu i2 lebih cuoooooocok ama sivia!!!!!!!!!

truzzzzzzzzzz alamat fsx dian…….
dian_music@lovers.com

jgn lupa di blz yach!!!!!!!

21 10 2008
SeptiaNMania

Aku Suka banget ma Tian….

Suaranya baguz,

Tampangnya cakep,

Komplit dah….

I LOVE U SEPTIAN!!!!

GO… GO… GO… SEPTIAN!!!!

12 01 2009
dena

aku ngefens bangetszzz sama GABRIEL,SIVIA,SILLA,IFY,RIko

BoLEh MInta NOMOrHP mereka gak !!!!

PLEACESSZZ

12 01 2009
dena

COOL YOW KAMU KERN BANGETZZZZZ

26 01 2009
dessa

aku minta no hp para finalis idola cilik 2 donk,boleh kan?blz yua

26 01 2009
indra

gabriel datang dong ke pekanbaru skali2

26 01 2009
indra

balas dong gabriel

27 01 2009
lathifa

hai, osa ini aku lathifa.
oya osa suara kamu itu MErdu BaNGet TaU aku DUkung Km terus taPI Sanyang KM gak masuk final PAdaHal aku BERhaRap KaMu masuk kje final IDOLA CILIK tapi waktu terus berjalan tak bisa terulang kembali.oya OSA aq minta NO maor hp kamu DOng plis dan Aku minta FOto kamu dong OSA .!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aq ngefens sama kamu dah OSAAAAAAAAAAAAA

18 03 2009
SOFIA

Yth. redaksi Idola cilik…
Saya sangat menyayangkan dengan aturan eliminasi yang ada…
SANGAT SANGAT TIDAK FAIR…
Saya adalah penggemar acara ini, ketika saya menyaksikan episode OIK Tidak naik Kelas.. Sungguh SANGAT TIDAK FAIR…
pada hari SABTU, OIK dan Rahmi adalah pemenang SMS tertinggi, dan pada hari MINGGUnya mereka berdua tidak diikutkan menyanyi lagi….
Hasilnya, pemirsa berfokus pada tiga anak yang diberikan kesempatan pada hari minggu tersebut. Dan menyangka dan berkeyakinan bahwa OIK dan Rahmi pasti udah Lolos untuk minggu berikutnya…
Tapi apa yang terjadi…
Karena pemirsa beranggapan demikian. OIK dan Rahmi malah ada di posisi terakhir, Akibatnya OIK tersingkir…
padahal menurut kami, pemirsa harusnya mereka SUDAH AMAN. Orang dikasih nyanyi lagi juga nggak…
So, bagaimana RCTI menyikapi hal ini. Terus terang banyak pemirsa RCTI KECEWA…
Untuk kami sekeluarga sangat menyayangkan hal ini apalagi anak seperti OIK dan Chaka menurut kami sangat potensial. Lebih bagus dari anak yang lain yang bagus juga…
Mohon tanggapan …

18 03 2009
hell

RCTI PAYAH …
GAK PROFF. Menurutku udah gak usah ada lagi IC 3….
EO

24 03 2009
DEBBIE CHRISTY

GABRIELLLLLLLLLLLLLLLLL………………..

I LOVE YOU………………..

GABRIEL,,..
GW MINTA NO HP KAMU DUNKS………………..
CARANYA GAMPANG KOK…
KAMU TINGGAL HUB:085262305717

AKU TUNGGU YA…..
LUPH U

1 04 2009
shinta

lho kok kayak gitu sih hell jahat banget komentarmu emang sih semua kok kayak begini di bilang ngasih no nya sila taunya gak di bales kalo gak mau ngasih ya udah jangan bikin web site yg ngasih no nya idola cilik padahal bohong basi kata itu

1 04 2009
shinta

eh boleh gak no nya oik dan engel idola cilik 1 bales pokoknya

6 05 2009
Citra

Hemm… always SIVIA.
walaupun telat akunya. Tp VIA ttp jadi juara di hati Siviaholic.
Sukses trus VIA…!!!

21 05 2009
carmelya

sivia ! sivia !

21 05 2009
carmelya

minta no hpx sivia donk

24 05 2009
Anthea

Aq minta nomornya Gabriel donk pleasssss.Soalnya,aq ngefans banset sama Gabriel.

26 05 2009
kiki

debo,obiet,cakka,oik,agni q minta no hp kmu ber 5 dong klo blh sms ke no ini 081213950070

27 05 2009
kiki

ka ify q minta no hp nya dong

12 06 2009
hanny

klo mau ikiut ic tp bulan july 13 msh bisa?

13 10 2009
dina

sila minta fotox dong sama teman idola cilik 1 dan 2 aq tunggu ya fotox

26 12 2009
FIANA

aq ngefensss banget ma IDOLA CILIK APALAGI . CAKKA,DAN SILA Boleh minta BIODATA and No.hp nxa ga”pLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS ? meskipun aq tau kalian ga”kan ngasi no.hp nxa kan.

28 12 2009
febry

aku mau no sivia aku suka sama dia

28 12 2009
febry

tapi aku ga tau no dia

15 05 2010
TIARA

mita no km dong

7 01 2010
Nurjannah

Buat kakak yg ad di ic3,, ksh tau nomorx alvin donk . . Sbbx aq ngèfns bgt ma alvin,, lw blh tlg krm ke 085266104750 pleasseeee . .

15 05 2010
edo

kiki minta no debo dong

15 05 2010
yongki

cakkak minta no hp ozy

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: