Akhirnya Datang Juga…

1 04 2008
Ah, lagi2 aku dibuat menunggu. Yap, menunggu adalah satu pekerjaan yang memang membutuhkan banyak energi, bukan karena energi tersebut dihabiskan buat kesana-kemari, tapi energi banyak dihabiskan untuk mengontrol emosi. Kegiatan menunggu hanya duduk dan menanti ketidakpastian, entah kapan datang kepastian itu. Dan ketika orang yang ditunggu-tuggu datang, kita lantas berteriak dengan mantap, “Akhirnya Datang juga…!
menunggu-arek2.jpg
Seperti yang aku lakukan pada foto di atas. Foto itu diambil sewaktu acara 2nd Anniversary of Gravitasi 2004, acaranya di basecamp. Ini menunggu ke-4 personel Gravitasi 2004 untuk buka puasa bersama.
Menunggu bisa macam2 bentuknya. Bagi yang cowok mungkin pernah menunggu yang bikin resah dan gelisah, apapun kegiatan serasa tak enak dan hambar terasa, itulah saat setelah si cowok ‘nembak’ si target. Padahal tentulah si cowok ketika ngomong “would be my girlfriend” tentulah terlebih dahulu merasa dag-dig-dug dan diantara perasaan yang gimana gitu! dan ketika keberanian itu sudah terkumpul, eh malah si target bilang, “jawabannya seminggu lagi ya..“. Alah, jadi gimana ya…
Menunggu juga bisa direfleksikan dengan menunggu nilai mata kuliah yang keluar. Huh, serasa bingung minta ampun! Pernah lho, 1 mata kuliah gak keluar-keluar nilainya. Kleuarnya malah pas akhir penyerahan nilai mata kuliah institut. Iya kalau nilai yang keluar A atau B, eh yang keluar C. jadi kesempatan komplain ke dosen semakin sedikit pula.
Salah satu yang membuat aku emosi adalah menunggu. Terlebih ketika menunggu rapat. Jam karet itu yang selalu menjadi alasan, “Ah Indonesia… biasa… jam karet” aku paling tidak suka dengan hal-hal ini. Dan ketika datang mereka dengan entengnya bilang, sorry… iya kalau sekali-dua kali, lha sepanjang tahun begitu… siapa yang gak kesel? mereka dah dewasa, setidaknya kasih tau kalau terlambat…
Yup, itulah. menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan… bener ya?

Aksi

Information

5 responses

2 04 2008
aisHa...^^

SaBar adaLah teMan YanG paLing BaEk dari SeSuaTu yaNg PaliNg Baek,,,,
BukaNNya Fahri perNah berKata…

“Orang yang beriman selalu punya cara sendiri untuk menata hatinya, meski berlawanan dengan apa yang ia terima dalam kehidupan. Saat mendapat musibah, air matanya menetes, tapi hatinya terilhami untuk meyakini bahwa apa yang diberikan Allah padanya pasti yang terbaik baginya. Fisiknya mungkin lelah, pikirannya mungkin penat. tapi tidak dengan hatinya yang terus yakin apabila ia diuji oleh Allah itu adalah tanda bahwa Allah masih sayang padanya. Subhanallah, semoga kita termasuk dalam golongan hambaNYA yang pandai bersyukur dan bersabar, Amien…”

uHm,,,,

“Bahwa orang bisa baik pada orang lain dalam keadaan tidak mempunyai masalah ini adalah wajar/biasa, tetapi orang yang benar-benar bisa dikatakan baik adalah apabila orang tsb mempunyai masalah terhadap orang lain, sikapnya Bijaksana”

hehe….

keEp cManGaT YaWw FaHri……..

BtW, KaYakNa aiSha TaW CaPa MariA….

2 04 2008
realylife

betul sekale pak
tapi bole nanya yang jilbab coklat temennya ya ?
____________________________________________________

Hasan Menjawab;
iya, Pak… yang jilbab coklat itu teman saya, murni teman saya. teman seangkatan. namanya cicik, pengen kenalan? dia hebat lho.. wanita tangguh😀

2 04 2008
Muhammad Reza

bener sih, menunggu emang nyebelin
tapi kl kita bisa bersabar, nanti disayang tuhan

duh, tu yang jilbab coklat jangan dipacarin dong, enakan di ajak taaruf…pasti lebih indah
_______________________________________________________________

Hasan Menjawab:
Wuih, enak aja… bukan pacaran, mas…. We are friends only😀

3 04 2008
uwiuw

heheh menunggu….perasaa ada puisi chairil anwar soal ini…menunggu mencekung punda…bla..bla..lupa tapi emang bener kok menunggu itu menyebalkan…merusak jadwal dan membuat su’udon

3 04 2008
erander

Orang yang sabar .. disayang Tuhan🙂 jadi kalo mau disayang sama Tuhan, ya memang harus sabar menunggu.

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: