Berani Beropini · Resensi

Semua Kehilangan Iyan….

Putaran ke-2 Idola Cilik RCTI (IC) pada siang tadi (6-04) sangat dipenuhi kejutan, mulai dari penampilan atraktif ke-8 kontestasn IC yang tergabung dalam kelompok matahari, sesi mengharukan di pembacaan surat ayah irva, juga adanya kehadiran Papa Kak Okky Lukman sampai kejutan buat Mama Ira dengan kehadiran anak-anaknya (Gila… Callista ex AFI jr udah gedhe ternyata…)

Secara keseluruhan tiap kontestan punya ciri yang ditonjolkan, seperti Ivy yang lagi2 bermain alat musik, Irva yang disorot kedekatan dirinya dengan ayahnya, kemudian kelucuan Iyan yang semakin menjadi-jadi. Pada akhirnya acara ini membuat si Iyan tinggal kelas. Tadi Iyan nyanyi Mama Marah milih Trio Kwek-kwek, sanagt atraktif! Secara kualitas vokal Iyan memang bisa dibilang kurang, tap kehadiran Iyan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Aku ingat ketika casting, Iyan menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi, Mama Ira pun tanya apa arti seksi, Iyan senyum-senyum

Saat sesi pembagian raport, deg2an tentunya. Apalagi Irva yang jadi jagoanku menjadi salah satu yang dapat rapor merah… Alhamdulillah, Kak Okky mengumumkan kalau Zahra dan Irva posisi aman, dan meninggalkan Ivy dan Iyan sebagai posisi kritis. Keduanya (Ivy Iyan) lantas menangis, aku rasa ini naluri, tidak dibuat2, sungguh mengharukan…

Iyan akhirnya tinggal kelas, menemani Osa… Sayang banget nih, IC sudah kehilangan Idola yang benar2 mewakili sosok “anak kecil” seperi Osa dan Iyan. Ada beberapa kontestan yang aku rasa terlalu pengen cepet gedhe, seperti Septian (sorry to say…) dia memang profesional, wedding singer gitu kan? tapi aku benar2 kehilangan kepolosan dan sosok anak kecil dari diri seorang Septian. Minggu kemarin Goldi dan Osa lucu banget waktu nyanyi semut2 kecil, lucu….!!!

Ayo dukung Irva, Gabriel…!!!

Baca juga : Osa tinggal kelas

12 thoughts on “Semua Kehilangan Iyan….

  1. wau gw juga termasuk fans berat idola cilik nich
    coz ceritanya seru udah gitu menghibur banget
    sedih rasanya liat iyan harus keluar
    padahal dy bener2 lucu
    gw ga tega waktu liat dy nangis

  2. ya mau gimana lagi.
    langganan tv kabel masih kebutuhan tersier sih buat kita – kita ini.
    jadi buat pelepas stress setelah seminggu bekerja, yang murah meriah, ya televisi.
    dan dari sekian banyak acara televisi yang masih lumayan bisa dinikmati ya Idola Cilik ini.

  3. Goldi
    Dapet salam dari calon pacarku, katanya kamu anak2 banget ya?
    He..he..
    Giginya ada yg beda ya?
    Makanya jangan kebanyakan jajan ya dek!

  4. gw penggemar beratnye dayat neh,,,,,gw selalu ngedoain dia setiap gw nonoton raport idola cilik.lo tau kan dayat sering banget dapet raport merah,dan berkat doa gw dan dukungan dari semua fans dayat,dayat tidak tinggal kelas dan tetep ada di pentas idola cilik,dan gw berharap smoga dayat bisa jadi idola semua idola……AAAAMIIIIN
    by..FANS BERAT DAYAT

  5. BUAT DAYAT
    Lo jangan sombong yach kalo lo nanti dagh terkenal,dan jauhi om dave,,,entar di pake lo.
    oke

  6. buat big five idola cilik semangat yach untuk besok 15 juni gw tunggu penampilan kalian yang terbaik N buat Gabriel semangat maju terus pantang mundur gw doain deh masuk grand pinal soalx gw ngefans banget ma kamu

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s