Cerita Sepuluh Nopember · Ceritaku

UTS dan Fotokopi Catatan

Wah, saat ini lagi sibuk-sibuknya belajar nih, buat UTS. Yup, minggu ke-9 ini, di kampus ITS sedang ada UTS, ya walaupun tidak serentak diadakan di semua jurusan, ada beberapa jurusan yang lebih awal ngadain UTS. Tapi secara konseptual gak ada bedanya, sama2 membuat sibuk mahasiswa untuk belajar

Aktivitas yang menonjol saat musim UTS adalah akivitas mahasiswa yang lagi sibuk2nya foto kopi catatan. Secara, toko foto kopi juga panen rejeki, ya iyalah… aku juga lagi bingung nih cari catatan, pinjam kanan kiri, toh belum tentu yang akan dipinjamin mau pinjamin, untung dari awal aku rajin mencatat, jadi gak ketinggal amat.

Kenapa juga ya, kok musti pilih2 catatan, aku biasanya kalau pinjam mesti buku catatan cewek, atau org yang IPnya bagus, sapa tau nular. Ya maaf kalau 2 minggu kedepan jarang online dan blogwalking, doakan ya? doakan semoga sukses UTSnya… AMien

One thought on “UTS dan Fotokopi Catatan

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s