Suasana Mesir Sore Hari…

29 04 2008

Mesir kala sore menjelang maghrib, hawa dingin udah mulai menusuktulang. Pergantian suhu dari siang hari yang mencapai 40derajat celcius, turun drastis mendekati nol derajat celcius. Tapi kala itu, aku dan teman-teman beramai-ramai bersenda gurau seolah tak menghiraukan udara sekitar.

Beberapa foto dibawah ini adalah oleh-oleh liburan beberapa waktu yang lalu. Sebenarnya banyak foto yang bagus, cuman keterbatasan waktu nih, hehe… foto dimabil dari fotografer profesional, Nasrul Rohman, yang juga mahasiswa statistika ITS 2006 [Puas Lu, Rul.. ini nama kamu dah aku tulis🙂 heheee…]

Untuk menambah “feel”, aku buat cerita dari foto2 yang aku posting ini… tulisan yang berwarna merah adalah deskripsi foto asli tanpa rekayasa dan memang menggambarkan kondisi sebenarnya dan memang tak ada hubungannya denga cerita

Alkisah, Hasan sedang berkunjung untuk menemui salah seorang sahabatnya di negeri orang, singkat cerita dia sudah berada di depan asrama mahasiswa. Asrama tersebut ternyaa kosong, setelah diketahui bahwa waktu itu semua mahasiswa sedang kuliah di kampus yang tak jauh dari asrama, maka pergilah Hasan ke kampus

Didepan asrama mahasiswa putri (katanya sih…) mau ketemu Nurul🙂

Setelah sampe di kampus, Hasan kebingungan karena begitu megahnya gedung-gedung di sekitarnya, bangunan hampir persis sama. Insting Hasan mulai main, akhirnya dia memutuskan untuk menunggu di Masjid kampus

Foto yang paling aku sukai, hasl jepretan Nasrul…

Yang ini hasil jepretan Risna dan Memey…

Yang ini gambar yang disukai Hamida, cuma wajahku gak keliatan, jadi jelek deh….

Lama Hasan menunggu di depan masjid, lantas dia menghabiskan waktunya untuk membaca sambil menunggu sahabatnya itu datang. Tak disangka, ternyata ditengah asyiknya Hasan membaca, nampak beberapa perempuan memperhatikannya, nampaknya 3 orang perempuan itu diam-diam kagum pada sosok Hasan, padahal mereka  belum mengenal dan saling bertemu

Aslinya aku pengen kubah masjid diperlihatkan secara utuh, tapi sayang kepotong😦

Foto ini memang dibuat semacam script, awalnya Ephi, Lely dan Hamidah menolak untuk berpose seperti ini, tapi dengan aku paksa mereka mau (padahal jarang2 lho bisa foto sama aku)

Gimana kelanjutan ceritanya? apakah Hasan berhasil bertemu dengan Nurul? tunggu postingan selanjutnya… sebelum itu semua, ini dia foto Nasrul, sebelah kanan sendiri

Hamida, Ephi dan Nasrul lagi menikmati keindahan sekitar, teduh memang…

Yang diatas foto Risna dan Memey (Sang menantu..) mereka berdua sama gila fotonya dengan aku, sampe2 mereka menyebutku Si Bolang

Klarifikasi:

Foto-foto tersebut berada di UIN Malang, bukan di mesir seperti yang aku sebutkan. Tapi memang suasana kala itu seperti arab-arab gitu deh, aku berasa berada di negeri arab, terutama Mesir (euforia ayat-ayat cinta, hehe…), begitu pula dengan teman-temanku… makasi bwt Nasrul atas jepretannya dan Lely bwt kameranya…


Aksi

Information

8 responses

29 04 2008
kurniawan165

dari atas aja fotonya gak ngeyakini ada dimesir. eee bener dibawah ngaku fotonya di UIN Malang…….
tp bagus koq fotonya

30 04 2008
ephi

San…gue ga terima fotoq masuk ke blog kamu
mana pake ngaku nge fans lagi…
tak tuntut ke KPK
ups…salah ke pengadilan…
tapi suer gue ga nyangka lo bakal se gila itu
jangan salah foto ku juga banyak waktu itu
buat postingan juga ya
he..he
numpang tampang

30 04 2008
nasrul

sip mas,
gaya gayanya di mesir, padahal cuma di malang situ ae kug

he he he he ……

klo da acara narsis narsisan aku diajak lagi ya
nanti tk buatin gambar yang bagus
mang aku ky photograoher profesional y mas

ha ha ha ha

1 05 2008
beruangputih

ye…tak kirain emang bener-bener d mesir atuh kang…

1 05 2008
realylife

ya ampun , kirain di mesir beneran kang
hampir saja… hampir saja

2 05 2008
ghaniarasyid

Ehehehe.

Tapi Mas, UIN di Malang benar ga ajarannya?!
Yang di Jakarta sama Semarang itu kena pengaruh JIL (Jaringan Islam Liberal)….

3 05 2008
nike

g kesampai an ke mesir ya mas,,, ntar deh aq ajak ke mesir benaran

18 05 2008
dewi2

gubrakkk!!!!

dasar resek abetek
mau beli sate dapet pecel lele
halah…

dari awal jg akika ga ketipu ente
mesir kok langitnya teduh…
da rumputnya lagi

Balas Komentar Ini

