Irva keluar….

4 05 2008

Ah, si Irva pemilik suara merdu itu sudah beranjak, dan dia tak akan tampil lagi minggu depan di idola Cilik menyusul rekan-rekan sebelumnya.

Kenapa pula yang berkualitas justru keluar saat-saat awal kompetisi? sungguh tak adil… Sion, Rico dan kini Irva…


Aksi

Information

26 responses

5 05 2008
kang4roo


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
(Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

5 05 2008
widyahapsari

tapi kemarin Irva kuat banget!
kontestan yang kuat menghadapi rapor merah itu selama ini baru Osa sama Irva!

Salut saya!
GO GILRS!!!

5 05 2008
anGGia

SETUJUUUU…irva anaknya kuat banget…

5 05 2008
izkia_smile

yup baru ini gw ngeliat kontestan yang begitu tegar saat dirinya tereliminasi , salut banget buat irva

y itulah dunia televisi, pemenang bukan karena kualitas tapi lebih pada seberapa banyak sms yang masuk

5 05 2008
amitamit

Memang… Yah… itulah RCTI… Tapi ada benernya juga sih… Namanya kan Idola Cilik.. Berarti Idola kan… YAng namanya seorang idola kan berarti yang disukai sama masyarakat.. Tapi gw ngerasa kalo di Idola cilik itu jadi lebih ke ajang kaya2an ato jago2an cari simpati, bwt smsin dia.. bkn karena kemampuannya.. Kemampuan ga cuma nyanyi aja loh… Jadi, yah kalo orang yang bener sih, pasti taulah siapa yang patut bwt dipilih jadi idola… bkn cuma sms doang, karena dia sodara ato gimana gituh..

5 05 2008
mybenjeng

yang banyak uang, banyak teman, pasti menang.
suara? bukan yang utama, kayaknya sih…🙂

5 05 2008
widyahapsari

bukan kayaknya emang kayak gitu.

5 05 2008
hatewong

Wajar bro, soalnya sistem pemilihannya ntuh tunggal, jadi sebelom pinal memang dipastikan banyak adek2 yang berkualitas akan tersingkir, sebab semua jari tertuju pada satu orang saja. Baru kalo udah semi dan pinalnya , terpilih atas faktor kualitas.

Coba kalo sistem SMS-nya pake median, misal peserta ada 10 atau 9 berarti pas SMS pilih 5 orang. Kalau peserta ada 8 atau 7 kirim SMSnya milih 4 orang dst.

Dijamin dech,.. hasilnya 90% lebih kualitasnya bagus.. (tapi ya… sponsor yang rugi…)

8 05 2008
ajibagoes

Dokter kuping di Indonesia ada berapa sih? mayoritas masyarakat indonesia ga bisa mbedain mana yg suaranya bagus ato ga’. terbukti dgn keluarnya IRVA yang suaranya super buagus buanget itu dari ajang idola cilik. jangan mentang2 siti ama dayat kurang mampu terus masyarakat indonesia pada milih mereka? bener2 GOBLOK!!!!! klo gitu mendingan nonton ajang pencarian amal aja!!!!

*sorry emosi… he he he

8 05 2008
bintang

ehhh siapa sih lo ?
aji yah?
jangan belagu deh
kupinglo kali yang bermasalah
orangb siti bagus gitu suaranya.
jangan iri deh.

8 05 2008
ajibagoes

bintang! kayaknya kuping loe yg paling bermasalah se-indo deh! siti yang buener2 jlex gtu dibilang bagus? Masya Allah! cepetan priksa ke dokter sono!

8 05 2008
akram

aku juga suka banget sama irva, kemarin juga ify keluar, padahal ify emang bagus banget lho. tapi kayaknya kalo keluar duluan malah tawarannya tmbh baxk deh. kayak ify ama sion yg udah banyak jadi pengisi acara. Riko yang ganteng udah dapat 15000000 ikutan SJI. kayaknya udah takdirnya gitu kali!

11 05 2008
Lukman

Wah kayaknya idola cilik sich cuma ajang mengasihani orang doang,bukan ajang nyanyi yang sebenernya,contoh irva dia kan punya suara yang keren abizzzzzzzzzzz,tapi kenapa dia coba yang musti keluar???????
aku boleh tak minta biodatanya dia???kirim aja ya ke email ku yang diatas!!!!thx ya,,,,,

13 05 2008
Lukman

kirim ke emailku aja ya n2c_ismyschool@yahoo.com
ini aku yang kemarin ksih comment ke dia

13 05 2008
AniSLoCan

suara irva kan merdu!!!!
tapi ttp iel

18 05 2008
lintang

acara2 pencarian bakat nyanyi di RCTI mulai merosot kulitasnya..
penilaiannya bergantung pada penilaian dari masyarakat… dan wajar kalo masyarakat menilai lebih ke arah ‘personal’ bukan kualitas…
dan sayang…
sistem penilaian seperti itu tidak mementingkan kualitas… tapi ‘identitas’…
maka.. jangan heran jebolan2 ajang pencarian bakat nyanyi yg sering dapat julukan ‘penyanyi instan’, sering hilang malah terlupakan setelah mereka & acara yg menjadikannya idola, selesai..
gampang tergantikan.. dan gampang terlupakan…
karena mereka terpilih bukan karena kualitas…
tapi lagi2 karena identitas…
sedangkan masyarakat apabila bergantung pada penilaian identitas… tidak akan mudah untuk bertahan.. dan akan cepat bosan, malah mungkin lupa, karena akan ada lagi idola2 – idola baru yg mungkin lebih akan menarik simpati, keibaan dan hal-hal lainnya yg berhubungan dengan identitas si idola..
sedangkan kualitas sama sekali akan terabaikan..
padahal apabila di jungjung kualitas.. mungkin si idola itu akan terbantu untuk bertahan setelah keluar jadi pemenang, minimal mereka menang karena bakat, bukan karena iba.. orang akan selalu ingat dengan bakat dan prestasinya.. bukan bakat dan latar kehidupannya..
karena apa iya industri musik sekarang akan bangkit dengan kualitas penyanyi yg menjual ke ibaaan bukan kualitas …?
atau apa iya industri musik akan menjual kehidupan si penyanyi dengan mengesampingkan kualitas suara ?…
penyanyi kan untuk di dengar sekaligus di lihat…
bukan hanya untuk di lihat dan di pahami latar kehidupan si penyanyinya…
ayoooo… mari kita lebih objektif dan lebih rasional dalam memilih idola … supaya kita bangga dengan prestasi idola2 kita .. chayo… sukses selalu..

5 06 2008
dodol busuk

SEPTIAN sudah keluar, IDOLA CILIK jadi kaya SAMPAH !!!!!

sampah yang isinya ga berkualitas…..tapi minggu kemarin SITI keluar,minggu depan giliran DAYAT trus ZAHRA lalu GABRIEL. berarti ada KIKI, GOLDI dan ANGEL di posisi 3 besar. kayaknya itu komposisi yang sangat bagus…
tati tetep….harusnya SEPTIAN di 3 Besar !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

5 06 2008
amel

oh gitu yah? emang sich septian ok, tapi menurut gw si KIKI paling OK n Paling keren BOOOOO! tantangan apa yang elo mau kasih ama dia?pasti LEWAAAAAAAAAAT!!!!!!!!!!!!!!!

29 06 2008
ajibagoes

setuju ma dodol busuk, septian keren banget!!!! kalo kiki suaranya cuma tinggi doang! tapi tekniknya kurang!

30 06 2008
Wisma

kgk stju ma cpa2 krna swra keren, dll da d GABRIEL STEVENT DAMANIK
tu antra Bintang, n Irva jgn b”klhi doNK, kn slra orng b”bda2. gw kgk bgtu ska ma Siti apalagi Irva. mndngn Gabriel, Riko, Sivia, Septian, Dayat
tpi klo blh nyrnin skrng kn tnggl Gabriel, Angel, Kiki. plh Gabriel z. y t”srh km ks”mua koq ni kn hak asasi mnsia (HAM)
Gabriel, Riko, Sivia, Septian, Dayat mju truz!!!!!!!!!!!!!!

30 06 2008
Wisma

RALAT :
kgk stju ma cpa2 krna swra keren, dll da d GABRIEL STEVENT DAMANIK
tu antra Bintang, n Aji jgn b”klhi doNK, kn slra orng b”bda2. gw kgk bgtu ska ma Siti apalagi Irva. mndngn Gabriel, Riko, Sivia, Septian, Dayat
tpi klo blh nyrnin skrng kn tnggl Gabriel, Angel, Kiki. plh Gabriel z. y t”srh km ks”mua koq ni kn hak asasi mnsia (HAM)
Gabriel, Riko, Sivia, Septian, Dayat mju truz!!!!!!!!!!!!!!

26 07 2008
ajibagoes

menurutku seharusnya urutan juara idola cilik seperti ini;

1 Septian
2 Irva
3 Sivia
4 Ify
5 Angel
6 Kiki
7 Gabriel
8 Sion
9 Goldi
10 Riko
11 Zahra
12 Sila
13 Osa
14 Dayat
15 Iyan
16 Siti

setuju ga?

19 01 2009
Metty

Setuju sama dodol busuk & Aji….
Septian suaranya keren banget…
Apa kuping masnyarakat udah pada budeg ya???
Nempatin Septian di peringkat 9…
Padahal kan suaranya tuh keren banget…

4 05 2009
akang

Alhamdulillah sampai sat ini untuk di bdg n jkt tuk Irva, Sivia, Ify , Septian sering aku liat dia tetap eksis n banyak job…

27 05 2009
akang

kabr terbaru nech…
ternyata seiring waktu bener juga kualitas Irva makin keliatan bagusnya.. terbukti dia bisa membawa team vocal grup sekolahnya (SMPN 2 Bdg) menjuarai Porseni tingkat Jabar dan berhak memperoleh beasiswa dari Diknas Jabar serta berhak mewakili Jabar untuk tingkat Nasional yg akan diadakan di Jogjakarta tgl 1-6 Juni 2009…kita do’akan Irva semoga berhasil menjadi juara 1 lomba VG tingkat SMP se Indonesia…amin

21 07 2010
Riri Lup-z Rio Rise

hai all….aku mau tanya emang irva udah kurusan yah????? kalu ada yang punya foto nya kase tau yah….

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: