By The Way, Anyway, Busway…..

15 05 2008

By The Way, Anyway, busway…. ngomong2 masalah busway nih ceritanya. Busway beneran, yang sekarang di Jakarta itu lho, aku sendiri pertama kali pas naik rasanya gimana gitu, eksklusif!

Tapi semenjak mendengar cerita dari warga Jakarta, eh lha kok malah bisa bikin macet? memang ada jalur sendiri buat busway, tapi jalur itu sering juga dipakai buat motor atau mobil, nah lho…! kalau seandainya terjadi ada kejadian kecelakaan di jalur busway antara busway dengan motor atau mobil di lokasi jalur busway, itu salah siapa ya?hehee9x….


Aksi

Information

4 responses

16 05 2008
mybenjeng

buswei…?
panganan opo iku cak…?🙂

16 05 2008
ndop

lah, wong endonesa, ndablege kumat.. mosok dalan dingge baswei kok montore melok-melok..
________________________________

Hasan menjawab:
iyo, aku yo gak ngerti piye karep’e….

16 05 2008
nenyok

Salam
Belom pernah naik busway, he…he.. btw udik banget ya gw😀

17 05 2008
ghaniarasyid™

aku yo durung tau numpak busway😆
mugo2 nang Surabaya bakale tersedia…

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: