Dik, Ku akan menjagamu..

31 05 2008

iyun and me

Coba dengarkan lagu ini….

Dik, aku pinta kau akan s’lalu setia
Dik, aku mohon kau s’lalu menemani
Saat ku tengah terluka
Kala ku tengah gundah

Ku akan menjagamu
Di bangun dan tidurmu
Di semua mimpi dan nyatamu
Ku akan menjagamu
Tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

Dik, jangan engkau pergi tinggalkan aku oh…
Dik, ingin aku cinta dan cinta s’lalu
Saat kau tengah terluka

Kala kau tengah gunda
Kau akan menjagaku
Di bangun dan tidurku
Di semua mimpi dan nyataku
Kau akan menjagaku
Tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

Kalau mendengar lagu itu, aku jadi inget sama adik keponakanku yang satu itu, coba lihat fotonya, lucu kan? cantik pula. Namanya Illiyyun [ejaan nama ini menyulitkan petugas sensus ya?, heheee9x] panggil aja Iyun, atau Cimul [Cilik Mungil], dia termasuk dah cerdas, seumuran dia banyak ngocehnya, hobby tiap sorenya nonton Doo Bee Doo atau dengerin Iklan Gulaku yang Sugar-Sugar.

Jujur, kalau aku sama dia tenteram banget. Dia ngerti banget lho makanan-minuman enak, pernah satu kali dia ngomong gini, “Mimi.. Mimi…” itu pertanda dia lagi haus dan minta minum, lantas aku sodorin segelas air mineral dan sekotak susu, jelas dia milih susu ketimbang air, pintar ya?

Kalau sama aku, dia musti minta antarin ke tempat yang jualan susu, dia bilang gini, “Mamak… Mamak…” itu pertanda dia minta beliin susu, yang jual namanya Mamak. Dia sukanya yg stroberi, kalau dah dibeliin dan dah habis susunya, pasti dia ngantuk. Aku kadang nyanyikan lagunya Wali-Dik, “… ku akan menjagamu, di bangun dan tidurmu, di semua mimpi dan nyatamu, ku akan menjagamu, tuk hidup dan matiku, tak ingin, tak ingin kau rapuh…. ” Walau suaraku pas-pasan, tapi sukses meninabobokan dia, dan membuat dia terlelap dalam mimpi indahnya

Yang bikin ngangenin adalah rambutnya, hidungnya, matanya, senyumnya, ah… semua deh🙂 sayangnya, umur sekecil dia dah mau punya adik, gila ya ortunya? wis pokoke dia keponakanku yang paling aku sayang…


Aksi

Information

13 responses

1 06 2008
ghaniarasyid™

sayang adik… sayang adik…
*sambil nawarin balon karbit*:mrgreen:

kayaknya si Iyyun ngambek mas😀
________________________________

Hasan Menjawab:
IYo… fotonya pas lagi gak mood, jadi agak cemberut, naksir yooo?

1 06 2008
FaNZ

Anak kecil emank ngegemesin
Bkin kangen
Hehehe

1 06 2008
ILYAS AFSOH

hasan hasan

2 06 2008
hanggadamai

jadi inget adek dirumah…

2 06 2008
realylife

wah , saya juga lagi seneng lagunya
buat gabriel , maju terus ya

2 06 2008
mybenjeng

kalau saya yang nyanyi, keponakanmu bisa tidur pulas nggak ya…?😀

2 06 2008
nanangsunokie

muka keponakanmu nafsu mau ngelempar itu kamera. haha.

2 06 2008
zoel chaniago

lagunya gimana githuuuu… bisa buat ungkapin perasaan

3 06 2008
langitjiwa

itu Omnya dekat2 udh mandi belum?hehe..

3 06 2008
INTaN

San, kita sama. Aku juga sayang banget ama adekku. (Semoga adekku gak baca blog kamu. Bisa malu kalo aku ketahuan ngomong gini. Sinetron bangeeet..).

4 06 2008
Tumes_semuT

yang moto sopo iku cak?kok kayak kudu nguntal seng moto hehehe

1 07 2008
q_rneea

Hi..hi..hi..
Jd, inget tmn q yg suka ma lagu ini (Didik).
Coz namanya dipanggil-panggil di lagu ini…
Aneh tu orng!

30 09 2008
iqbal

wah enak skali nyanyi sambil baca teksnya
sambil liat poto adik dan om nya heheh

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: