Cerita Berlagu · Ceritaku

Dik, Ku akan menjagamu..

iyun and me

Coba dengarkan lagu ini….

Dik, aku pinta kau akan s’lalu setia
Dik, aku mohon kau s’lalu menemani
Saat ku tengah terluka
Kala ku tengah gundah

Ku akan menjagamu
Di bangun dan tidurmu
Di semua mimpi dan nyatamu
Ku akan menjagamu
Tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

Dik, jangan engkau pergi tinggalkan aku oh…
Dik, ingin aku cinta dan cinta s’lalu
Saat kau tengah terluka

Kala kau tengah gunda
Kau akan menjagaku
Di bangun dan tidurku
Di semua mimpi dan nyataku
Kau akan menjagaku
Tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh

Kalau mendengar lagu itu, aku jadi inget sama adik keponakanku yang satu itu, coba lihat fotonya, lucu kan? cantik pula. Namanya Illiyyun [ejaan nama ini menyulitkan petugas sensus ya?, heheee9x] panggil aja Iyun, atau Cimul [Cilik Mungil], dia termasuk dah cerdas, seumuran dia banyak ngocehnya, hobby tiap sorenya nonton Doo Bee Doo atau dengerin Iklan Gulaku yang Sugar-Sugar.

Jujur, kalau aku sama dia tenteram banget. Dia ngerti banget lho makanan-minuman enak, pernah satu kali dia ngomong gini, “Mimi.. Mimi…” itu pertanda dia lagi haus dan minta minum, lantas aku sodorin segelas air mineral dan sekotak susu, jelas dia milih susu ketimbang air, pintar ya?

Kalau sama aku, dia musti minta antarin ke tempat yang jualan susu, dia bilang gini, “Mamak… Mamak…” itu pertanda dia minta beliin susu, yang jual namanya Mamak. Dia sukanya yg stroberi, kalau dah dibeliin dan dah habis susunya, pasti dia ngantuk. Aku kadang nyanyikan lagunya Wali-Dik, “… ku akan menjagamu, di bangun dan tidurmu, di semua mimpi dan nyatamu, ku akan menjagamu, tuk hidup dan matiku, tak ingin, tak ingin kau rapuh…. ” Walau suaraku pas-pasan, tapi sukses meninabobokan dia, dan membuat dia terlelap dalam mimpi indahnya

Yang bikin ngangenin adalah rambutnya, hidungnya, matanya, senyumnya, ah… semua deh 🙂 sayangnya, umur sekecil dia dah mau punya adik, gila ya ortunya? wis pokoke dia keponakanku yang paling aku sayang…

13 thoughts on “Dik, Ku akan menjagamu..

  1. sayang adik… sayang adik…
    *sambil nawarin balon karbit* :mrgreen:

    kayaknya si Iyyun ngambek mas 😀
    ________________________________

    Hasan Menjawab:
    IYo… fotonya pas lagi gak mood, jadi agak cemberut, naksir yooo?

  2. San, kita sama. Aku juga sayang banget ama adekku. (Semoga adekku gak baca blog kamu. Bisa malu kalo aku ketahuan ngomong gini. Sinetron bangeeet..).

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s