Pangeran Gabriel

9 06 2008

Pangeran Gabriel Stevent Damanik telah berhasil masuk ke 5 Besar Idola Cilik. Fiuuh.. lega banget, perjuangan tak sia-sia. Semua Gabriel Friends Club sukses mengantarkan adik kita yang satu ini meraih 5 besar😀

Episode kemarin [8-Juni-09] adalah episode 6 Jagoan, dan disinilah Gabriel memerankan seorang pangeran kecil, wus…. ini dah seperti cerita khayalan teman2 dari kerajaan GFC

Kemarin Gabriel nyanyi Melompat Lebih Tinggi, lagu yang pernah dinyanyikan saat Menuju Pentas Idola. Dulu penampilan Iel sagat memukau, aksi panggung keren. Untuk kemarin tak kalah kerennya, kondisi Iel waktu kemarin emang kurang sehat, aku dikabari kakak sepupunya kalau Iel sempet muntah 2 kali, bikin khawatir aja.

Ynag pasti, ayo dukung Gabriel hingga final ya? terbukti kemarin sms-nya bisa no 2 selama beberapa minggu ini berturut-turut, semoga kesuksesan selalu menyertai Gabriel. Sukses ya, Dek…


Aksi

Information

97 responses

9 06 2008
febri

yoi mas… poto2nya.. walopun dari tipi juga.. ajib…
______________________

Hasan menjawab:
Feb, makin eksis aja dirimu di Studio 4 RCTI, nonton Live tiap pentas ye… enak nih, ya? tanggal 22 rencana bareng2 kan? thanks banget bwt kontribusi buat Gabriel ya?

9 06 2008
hanggadamai

waw salute buat gabriel
btw kemaren yg dapet rapot merah siapa??
_________________________


Hasan Menjawab:
Yoi Mas, Gabriel memang okeh… dukung terus, mas….
yg dapat raport merah = Goldi

10 06 2008
mybenjeng

smsnya peringkat dua, besok-besok bisa jadi yang pertama tuh…

10 06 2008
retnadi

oya aku tambahin info y…..
perolehan sms waktu pertengahan acara :
1. zahra 32.04
2. dayat 16.10
3. kiki 13.38
4. GABRIEL 13.30
5. angel 12.68
6. goldi 12.68

truz waktu rapor bayangan yg dpt rapor merah :
1. GABRIEL >> sempurna
2. Dayat >> melayang

nah, waktu sms ditutup, perolehannya :
1. kiki 22.84
2. GABRIEL 21.18
3. dayat 17.24
4. zahra 14.96
5. angel 12.27
6. goldi 11.51

kalo g salah dah 4 minggu ini y., iel dapet rapor bayangannya merah mulu tapiiiiii akhirnya di posisi 2 deh….
slamat y….!!!!

11 06 2008
ubadbmarko

Aduh aku ga tau menau nih, tanya ah sama anaku. Salam kenal.

11 06 2008
realylife

selamat ya mas
ayo terus dukung gabriel

15 06 2008
ghaniarasyid™

ndak mudeng…

kok suka sih acara seperti ini👿
*ditenggelamkan mas Hasan ke dasar sumur Lapindo*😮

18 06 2008
ricky smart

mas

aq bagy biodata iel donk

aq fans berat iel tw gx

eh mas tgl 22 ada acr ap
ttg iel gx

aq iktn donk cpt blz ya mas

18 06 2008
ricky smart

mas aq jg bgy biodata iel

aq ska iel krn: 1. baek
2. pintar
3. dewasa
4. dermawan
5. sayang ama keluarga

eh mas aq ska iel sejak penyisihan tw gx

18 06 2008
ricky smart

ayo dukung gabriel sampai final

yg gx dukung dosa
terutama fans berat gabrielkcali da alzn na

20 06 2008
riki

bisa minta no hp tau telp na gabriel gak…..
kirimin ya…….

23 06 2008
Reifand

Gabriel, maju terus….

4 07 2008
udin

hahaha,,,
idola cilik
pingin jadi anak-anak ya
hasan, hasan lucu……….

7 07 2008
Wisma

Gabriel q sdh bngt km kgk msk grndfnl. tpi kgk ap2 Gabriel is the best. km udh jdi best of the best. i love you 4ever. pdhl q dh sms km lbh dri bysaY tmnq z yg dlu kgk bgtu ska ma Gabriel skrng dy ska bngt n lngsng sms bwt Gabriel agr dy msk grndfnl. Tmnq dlu kgk prnh sms skrng jdi sms. GabrielFriend ni krng kmpk. maafin qta s”mua y Gabriel, qta tdk dpt mmbntu mpe” msk fnl pdhl slshY dkt bngt, plng2 3 sms lgi km msk grndfnl. tpi, m”rtq RCTI lbh ska Angel d. prsaan stiap Angel ga2l slalu dbri ksmptn d. cnthY dlu di 18 bsr Angel tdk msk k 12 bsr, truz dbri ksmptn mnjdi 16 bsr. pdhl bgs2 12 bsr, truz saat angel tnggl klaz, bnyk alsn utk Angel agr tdk kluar yg ulng thn Jakrt lach, da 1000 alasn. tpi, ni bkn slhY Angel, d fnl q dkng Angel koq walopn kgk sms, heeeeee……….
ni hrz d prhtkn y RCTI yg sprtf doNK. msk stiap X angel plng sms t”rndh saat 3 bsr kmrn, pst d bri thu plng smsY. ih sebeeeel….. bysaaY d akhr2 pnts IC dbri thu bysaY kgk tuh, n rpr byngn kn byngn shrsY kgk d ksh tau plng smsY doNK. ah kgk sprtf ni RCTI
Gabriel jngn sdh km adlh BEST OF THE BESt……
km bsa mpe” 3 bsr, snggh hbt km 1 nx dkngnq yg msk 3 bsr.
Gabriel is the best. i love you Gabriel 4ever. s”mua pda sdh niy. pdhl yg ska ma km bnyk lho tpi pda tdk ksh sms to you. pndkngm lbh bnyk dri Kiki aplgi Angel. slmt y Gabriel km dpt prmn dri ngmn bnyk bngt kra2 99 brap gtu (kta bnd Rommy) (dihtng dngn uang) slmt utk Angel, n Kiki km sdh msk fnl. tmn q bnyk yg mo sms tpiklo Gabriel msk fnl, brrti km dpt jwra Gabriel. tpi, apa dya sms t” smpe, km hrs terhnt d 3 bsr. s”mua idl clk hrs bersykr kpda Tuhan YME
Gabriel km kmrn tmbh gntng d. pkkY km hrs ttp t”snym.
Gabriel is the best
Angel n Kiki slmt y!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! fnls IC s”muaY hbt2?????
Kiki dpr prngkt 5 y. Gabriel ttp 1 kn d skulY.
I love you 4ever Gabriel,…………… ni bkn akhr dri sglY. good bye. mga qta dpt ktm ya. amien.

3 08 2008
aryoxz_muvee@mov.com

aiiii mas……

aku minta dong no telpnya gabriel…….

nih aku kasi no tlp ak…
trus mas smsin….
trus mas kasi tau nomer yg di pake mas sms aku ke FS, aryoxz_muvee@mov.com

nih no saya.. 085 29 29 19 177
trimzzzzz…

3 08 2008
aryoxz_muvee@mov.com

MAs pasangin lagi dong foto2nya gabriel……….
tambahin gitu….!!!

see ya nanti nanti…..
dadaaaaaaa….

salam buat iYeLL

6 09 2008
ALVIRA RIZKY AMALIA

hai gabriel steven damanik gabriel boleh ga aku liat foto foto kamu aku soalnya fans banget ma kamu soalnya aku ingin banget punya foto foto kamu apa lagi no hp kamu boleh kan aku minta pliss dong aku minta no hp kamu biar aku bisa tlp kamu jadi kita bisa kenelan…..
sudah dulu ya…….
daaa daaaa…. aaaa…..

I LOVE YOU gabrielsteven damanik

salam manis dari :

AL VIRA RIZKY AMALIA

6 09 2008
nanda alicia

hallo gabriel steven damanik apa kabar baik pa tidak kabar mu hari ini aku seneng sekali saat kamu masuk 5 besar dan juga aku seneng bertemu dengan temen temen mu seperti dayat,sivia,ify,danjuga sahabat kamu yang kamu senangi
gabriel sebenernya itu kamu suaranya yang lebih bagus seharusnya kamu yang menang masa kiki sich yang harus menang apa lagi aku suka banget senyum kamu yang lebih bisa menghibur hati ku… tolong ya…… liat pesan pesan ini

bya… bya…. gabriel

6 09 2008
WINDIFIA ZAHRA

hai gaberiel steven damanik gaberiel boleh ga q minta foto-foto kamu,karena aku fens banget ma kamu boleh ga minta no hp kamu plisss boleh ga kirimin ya SUDAH DULU YA DAAA DAAA…. DAAA…

I LOVE YOU GABERIEL

DARI : WINDIFIA ZAHRA

SALAM MANIS WINDI

6 09 2008
WINDIFIA ZAHRA

hai gaberiel steven damanik gaberiel boleh ga q minta foto-foto kamu,karena aku fens banget ma kamu boleh ga minta no hp kamu plisss boleh ga kirimin ya SUDAH DULU YA DAAA DAAA…. DAAA…

I LOVE YOU GABERIEL

DARI : WINDIFIA ZAHRA

SALAM MANIS WINDI

6 09 2008
windy

hai ne aku windy and vira aku bleh minta foto kamu ga soalnya foto kamu hilang entah kemana kalau boleh tadi kan aku minta no tlp kamu kok ga di kasih ya… apa kamu lupa kalau boleh naya kamu pernah ga chatinggan kalau pernah aku minta dong biar bisa chat gitu…

udah dulu ya…

bya…..baya…..

salam manizzzz:

w1ndy & v1ra

6 09 2008
alvira rizky amalia

hay gabriel tolong nyanyiin lagu arti sahabat dong soalnya lagu lagu kamu itu bagus banget and top tolong ya…. kirimin lagu2 dan foto foto temen temen semua idola cilik 3 aja ga banyak banyak kok tolong ya… plisss oke coy

makaci…. ya……

15 06 2009
yon helfi

hai windi aku anggota facebook bole kenalan ni no hp ku 02196639690 mint

7 09 2008
WINDIFIA ZAHRA

hai gabril aku minta foto kamu dong peliss aku min ta foto-foto kamu dan no tlp kamu ko belum di kirimin si…

SALAM MANIS
WINDIFIA ZAHRA

I LOVE YOU

7 09 2008
iis aisyah maharani

hay gabriel tolong kirimin foto kamu dan juga foto kiki soalnya aku fans banget sama kamu dan juga minta nyayiin lagu idola cilik aku juga titip salam sama semua temen2 kamu yg ada di idola cilik.soalnya setiap kamu nyanyi pasti aku selalau lihat kamu terus sudah dulu ya…..

bya….bya…..

thank’s gabriel steven damanik

salam:

IIS AISYAH MAHARANI

7 09 2008
aisyah

hay gabriel tolong kirimin foto kamu dan juga foto kiki soalnya aku fans banget sama kamu dan juga minta nyayiin lagu idola cilik aku juga titip salam sama semua temen2 kamu yg ada di idola cilik.soalnya setiap kamu nyanyi pasti aku selalau lihat kamu terus sudah dulu ya…..

bya….bya…..

thank’s gabriel steven damanik

salam:

IIS AISYAH MAHARANI

7 09 2008
nanda alicia

gabriel minta fotonya donk,sama salam dari teman2ku tuk semua idola cilik.aku jg pernah nemuin foto kamu lho di jln tiba2. itu pun gak sengaja,salam manis “NanDa alicia”

thank’s GABRIEL STEVEN DAMANIK by……by…….!!!

8 09 2008
aLa

Gabriel…
Aqw mw mntan poster kamu yg guede buangeet..
aq jg mw bikin baju yg gmbr’a km..
slm bwd ank idola cilik lainya ya..
Luph u 4ever..
aLa……

10 09 2008
WINDIFIA ZAHRA

MINTA NO HP NYA DONG PLIZAZZ

SALAM MANIS DARI WINDI

I LOVE YOU GABRIEL

20 09 2008
Nia

Hai iyel?? Leh ga q mnta no hpmu soalx q ngefans bgt ma km. Plis blh ya skalian sm foto km. Tlng krmin ya plis. I Love You Gabriel

29 09 2008
Fifie

Gabrieeel q jg ngefaaans brt ma iyel sjk iyel msk 18 bsr sjk itu q g prnah absen liat pnmpln iyel.Iyel q mnta no hpny donk?blh kan?please ksh y… I LOVE U 4EVER…
Slm sayang fifie

29 09 2008
SeKaR nArWaStU s3jAti

gAbRieL qHu NgeFanS bUaNgeT ma qAmU .. ToLon9 kiRim!n FoTo2’a yUa n kAlaW b!zA kAsiH tAu nOmOr hp’a ya
.. !!
SaLaM mAn!eZz “SeKaR”
I luPh u 4 eVeR

21 10 2008
ariiiyooook

aryox_superlad disiniiiiii…

6 11 2008
sissyyyyy

GABRIELLLLL…………
SUKSES YA??!!!!!!!!

14 11 2008
giaaaaan

aq sangadh sukaaaaaaaaaaa bangedh ma gabrielll

i love u gabrielll….

sayangnya idola cilik 1 dah nga ada

so nga bisa ngeliat gabrielll gi dunk…

14 11 2008
giaaaaan

GABRIEL pindah dunk k JAKARTA….

15 12 2008
prisadina permata

Hy gabriel!!
msh ingt ama aQ gk tmn loe wkt maen tennis meja di sd 004
Ehk,iel,mnta nomor hp loe ya!!!!

15 12 2008
kiki

gue ngefans banget ma gabriel…….

gabriel hub gue dunk…

087816120088

27 12 2008
j3ss!c2 2udr@@ sury2 yu5 v1t@

gabriel hub.aku donk di 03171470060
ini biodataku
nama ; jessica audraa surya yus vita
ayah ; usak tri haryanto soerdjotjadtmitco
ibu ; evi novita kisnawati
kakak ; joshua audree surya yus vita
zodiak ; aquarius girl
agama ; kristen
kota asal ; sidoarjo
artis favorite ; gabriele stevent damanik
hobi ; nyanyi,fashion
cita2 ; meneruskan generasi indonesia

31 12 2008
dinda

hy apa kabar bagaimana dengan bidang bernyanyi km?

31 12 2008
dinda

km add fs ku ya?????????? Gabriel.

di (Nia_loversNorri@yahoo.co.id)……..

tolong thanks

31 12 2008
dinda

eh tau gak aku salah satu yang ngefens berat ama km karna nyanyi km bagus km kenal cakka idola cilik2 yang sama2 ganteng kayak km

1 01 2009
dinda

hai iel apa kabarmu disn?km kls5ya tp q g tau skul km dimn?tp kalau q di sdn rangkah6 aku slh satu fens berat km lho dan jgn lp untuk rajin beribadah

Salam Kenal
Dinda di sby

3 01 2009
mega

hai apa kabar Iel disn bagaimana dgn bidang menyanyi km apakah sukses disn?aku tau km tanggal lahirnya 24 Januari 1998 dan km kls5 rmhmu itu dijln mn? boleh tau g dan skul km dimn?

3 01 2009
mega

km itu kalau di idola cilik2 km dukung Agni ya……… kmkan sk sm anak cewek gitaran km tau gak aku itu dr dl ngfens berat ama km dan skulku di sdn rangkah6sby

Salam Kenal ya
Mega di sby

4 01 2009
mega

hai iel sdh dibc atau blm brpsih nomor telp.km blh minta gak please ya iel kumohon kalau nanti siapa ya yg keluar diidola cilik2 ya siapaya menurut km siapa?

4 01 2009
mega

km itu kalau diidola cilik1 km sahabat sejatinya siapa sih?blh tau gak.

4 01 2009
adigaara

hai iyel apa kbrnya sekarang
aq ngefans berat am km n aq dukung kok agni idola cilik 2 n km sama gantengnya sama cakka idola cilik 2
hub aq donk 085758144424

5 01 2009
mega

hai Iel bagaimanakeadaanmu?km kok waktu itu suaramu kok serak apa km lg skt tenggorokan disn km sk minum es ya sampai km skt kayak gitu.bagaimana km bnyk teman yg sk ama km kan karna km terkenal sampai diluar negeri.banyak tau yg sk ama km sampai rela setiap hari liat km di internet aku sdh liat semua teman2 km banyak skali yyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaa………………. memang km itu ganteng dan apalagi suaranya malah merdu sekali sampai gak bosen dengerin km nyanyi berulang kali.

5 01 2009
dinda

hy gabriel pa kabar kamyu………….
apa bek2 ja………….
aku dinda anak smpn9 sby………….
kamu buka ya fs ku yg nama nya (Nia_loversNorri@yahoo.co.id) tidak pakai tanda kurung ya gabriel………..
kamu tu suara nya enak banget loh……….. aku tu ngefens ama kamu……..

8 01 2009
mega

hai Iel lm ya aku g ngomentarin km tolong km bk fs aku ya starberry_beautiful@yahoo.co.id dan km menjadi salah satu temen km lewat internet ya……………… apa sih rahasianya suara biar enak kayak km itu km pakai apa sih tolong beri tahu aku donk yaaaaaaaaaaaaaaa please ok ya Gabriel km tau kan km itu kayak Cakka dan Irsyad dan Patton yg ganteng dan suaranya bgs bgt gitu knp ya km kok bs ya juara3 harusnyakan juara1 aja karna suaramukan bgs emang orang2 itu kupingnya agak2 gimana ya?kok suara bgs juara3 tp itu sdh dulu lupakan itu tp kmkan tetep terkena sampai luar negeri thanks yyyyyyyaaaaaaa…………..

8 01 2009
mega

tolong ya telp.aku di no.085730453101 thanks ya Gabriel semoga km sukses ok.Aku tunggu loh telfonmu jgn lama-lama ya.Jangan sampai enggak loh THNKS.

12 01 2009
InDaH

AO GABRIEL q N’PANZ BGT NIE MA QAMOOH.
COZ QAMOOEH NTU GUANTENG ‘BIZ CIY.
W SKA BGT MA SUARA N TAMPANG QAMOOEH NYANG LUTHU N GUANTENG /BIZZZ.
LOUPH YOU GABRIEL….,,,,,

12 01 2009
mega

hy Iel aku besokkkkkkkkkk Minggu aku akan ngucapin happy bridhay from you tenang Iel aku udh bilang kekelasku kalau km besok minggu ultah km selamat yyyyyyyyyaaaaa…………….. untuk km semoga km makin sukses aja dalam bidang menyanyi km dan salam ya buat anak2 sana(Batam),idola cilik1, idola cilik2 dan kedua ortumu ya…………………………………..smoga sehat2 aja dan km jgn sakit2an ya km slalu olahraga agar tubuh km tetap sehat dan bugar kalau slama ini aku udh ngomentarin km banyak banget maafkan aku ya kalau ini memang yang terbaik untuk km karna aku ingin idola-idolaku tidak pernah sakit dan dari dulu aku itu dukung dan aku menganggap km sebagai teman sejatiku lewat internet maaf ya kalau aku udh GR ama km km mau maafinkan aku slama ini ok Iel aku blh taukan no.hpmu kalau aku boleh tau add aku yakan udh pernah aku kasih tau thanks ya……………………………….Gabriel

13 01 2009
andro

gab gw lagi ngefans sama elu bisa gk kita temuan foto b areng. dari;andro hari yuda

ilevotuo. alamat;jl.anggur 4 blok xi/4 bekasi barat harapan indah email;www.andro.com

13 01 2009
andro

gab caranya dimana aku mau nonton elu bilangin sama siswoyo rcti aku mau mesan tiket idola cilik2

18 01 2009
mega

hy Iel td itu ada anak yg telfon aku katanya kamu kenal
dia tinggal diKalsel aku td dikasih no hpnya tantemu
dia katanya jg pernah bicara langsung ama km lewat telfon
namanya itu Mariati emg km kenal ama dia tp dia blg ama
aku dia cemburu ama km kalau km deket ama Agni diapun
td bk fsaku lihat ada fotomu dan Agni dia amat sangat cemburu

BLZ

24 01 2009
mega

hy Iel HAPPY BHIRTDAY smoga panjang umur ya……….smoga impianmu tercapai dan dihari2 berikutnya km bs bahagia antara orang2 lainnya dan km tdk blh sombong nurut sama orang tua dan smoga km panjang umur ya………………………………km semua mendoakan km kok makannya km jgn sk sedih karna km itu salah satu orang paling beruntung karna km udh msk idola cilik dan terkenal dimana2 makannya km tdk blh sedih…….

25 01 2009
dhila

cakka ak tuch ngefNSSSSSSSSSSSSSSSSsssssssssss bGT MA qMU.

25 01 2009
dhila

GABRIEL MAJU TERUC YUAPZzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZ

26 01 2009
viola nurul aditya

kak gabriel ganteng banget sih and imoet bgt

30 01 2009
finza moottz

Haloo..

Blh minta no.hpnya GABRIEL nggk ?….
Aku nge-fanzzzz banget ma GABRIEL
Oiya GABRIEL itu klaz berapa sih ?
Blh minta fotonya GABRIEL yg paling keren nggk ?
Mohon di blzz ya …..
Trima kasih……..

10 02 2009
Ramo

I LOVE YOU GABRIEL!!!!
sukses trus yach buat gabriel, yg mkin oke2 aj nich,, pkoknya aq sllu mndkung kmu…!!!

16 02 2009
jessica_audraa

bwt yg mw nomerx gabriel
gw pux ZMz gw yach di no ini
085648035034

buruaaaaaaaannnnnnn
coalx gw swdarax gabriel

16 02 2009
NhENi

SLMAT YACH..? to GABRIEL yg msuk 3 BEZAR!!
I LOVE U GABRIEL(^_^)

3 03 2009
Gabriel Lovers

Untuk Penggemar gabriel saya mendapat informasi no telepon gabriel:
085659250197

Kalo Rumahnya yang udah pindah ke jakarta:
7209876

Mohon untuk tidak main main dalam menelepon, kasihan Gabriel yang sibuk

Trims

13 07 2009
silvia

bwt.. tw bnRan no. gabriel gx…~!!….

13 03 2009
kipers

ka blh ikt nimbrung gak????

14 03 2009
dini

gabriel q fs bgt ma loe

tmen sklas gue ska bgt ma loe gue slalu dukung loe dech . . . . . .

By_dini

14 03 2009
dini

gabril gue fs brt ma loe . . . .
by_dini

14 03 2009
dini

gabriel gue dini gue fs bngt loe ma kamu
by_dini

15 03 2009
arief

gabriel edd aq km ganteng kok

15 03 2009
arief

gabriel km bgs nyanyi na kok

18 03 2009
cha

hai gabriel gue suka gaya loe . . . . .

selamat yach …juara 3………….muaaaaaaaaaaaaaaccccccchhhhhhhh……

by_caca

28 03 2009
hanifah

hai gabriel salam kenal yuaaaaa…….

8 04 2009
ADeenA Putri E.

hai gabriel………. aku pernah kirim email k kamu tapi kok gak d blzz….
aku suka sama kamu lhooo…. tapiii,,, gmana y??
gw suka lo karna loe baik,pinter, and yang utama loe GaNtEnG… yoi banget tuh

salam kenal
adeena muttzzz

by_adeena

10 04 2009
aMeL

hai ial! q amel dr smd. q ngefans bgt ma u, kpn2 u k smd donks!!!!!!!! q pngen liat wjh u yg guanteng..(yg jls bkn gangguan tenggorokan y) q mo yampein jaa ma u. klu mo hub. q nie no q….085247717042. cayuzzzzzzzzzz ya wat ial!!!!!!!!!

17 04 2009
riska

sumpahhh…

gabrielll kerrrren beuuuddhh…

gabriel bikin “ning” dduunn!!!

bolehhh minta biodata gabriel ggagg??

pleaseee…

31 05 2009
prima

hi gabriel…….apa kbr nya skrng?

31 05 2009
nda

hi. gabriel pa kabar ?gila gw nge fans bgt m loe…..loe tau ga,apalagi kaka gw..dy tuh yg bner2 cinta mati m loe…ampe2 cowo nya sering mrah2….ywdh deh slam kenal za yah,,

27 06 2009
andin

hy gabriel….napa smZ andin gk di BLZ???? manknya iel gi sibuk ya……

Ya udah deh g’ papa……………
salam kenalll ya………

5 10 2009
TUNING

hai gw suka sama loh lu ganteng sih gggggggggggggggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnntttttttttttttnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggg dgt

5 10 2009
TUNING

gabriel ganteng baget hahahahahahahahahahahahhahahahahahahahhahahahahahahah
?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????!

17 11 2009
Nia sakura

Iel blh minta no hp lu gag ma biodata lengkap u

17 11 2009
Nia sakura

Iel blh minta no hp lu gag ma biodata lengkap u please!!!!!!!
Ni no g 085245470449

17 11 2009
cha cha

hai iel salam kenal.nama q chacha.panggil aja q acha.oh ya minta email mudan no hp kmu lh.soal ny aq nge fanzzzzzzzzzzz bangetz ma kamu plzzzzzzzz ya.aq mohon bangetzzzzzz.oh ya aq jg orng btm loh.ya udah salam kenalllllllll.baca ya pesan2 dari q.plzzz.ya

17 11 2009
cha cha

oh ia satu lagi,minta ya biodata mudan semua foto2 mu ya plizzzzzzzzzzzz bangt. oc dh slm knl.dari cha cha d batam

24 12 2009
nietha

hay gabriel q ngefanz bgt ma u,q mnta no hp u donk tow u mz q ja nich no nya 087834770650,

17 01 2010
aan

gabriellll,,,,aq bleh gak minta nomor hp km,,ni nmr aq 085267736402
ku tunggu ya telpon dr km,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, secepatnya,he,,,he,,,

23 02 2010
ajeng pramesty

gabriel semakin hari smakin GANTENG+KEREN aja! ! !

kapan mau ngeluarin lagu baru yg DAHSYAT ! ! !

jgn lupa numb hp”a yua ! ! !

26 03 2010
hilda

Hai gabriel aq fensnya km lho kpn mau main sinetronnya nanti aq mau liht di TV .

12 04 2010
diana

hy gabrial ……
kpn mw bwt lagu lagie …
udach lama gk ngedengerin suara qm …..

22 04 2010
hana

gabriell kamu imottttttttttt bangetttttttttttt
cayo gabrielllllllllllllllllllllllllll

30 05 2010
Ica luph Iel

Gabriel,,,,,.. I luph You..,,
Eh,Q pux crita ktax tmnq,,pak likx tmnku tuh prnh lht U dibatam ktax U pke masker syang gk bsa lht U

26 08 2010
diLLLLLah

. hy gabriel pha kbr nhe? zlm knal q dilah,
gabriel km tuch krend bgGT sih
kpn nhe gabriel pntz lgGI , , , q pngn dgr suara gabriel lgi nhe
yang mrdu abiZZzzz
oh y jgn lpha nti kpn” gabriel dtng dunk ke bgrrrrr
ocheee ………..
skzes truuUUUz y gabriel ! ! !

7 01 2011
rizki and suci

hayy qita penggemar berat km
tmn q juga bnyak yg sk ma km lhooo
qita pingin dengerin suara km lg
KANGEN ABIZZZ MA SUARA KM YANG KREENZ
NI NOMOR Q 085220952625
aq bleh ga minnta no km -_- (^^^)

24 03 2012
rika akana

haii gabriel …🙂

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: