Rianti R Cartwright Di Antara Aisha dan Khumaira

9 06 2008

Aisha dan Khumaira, sepintas sama ya? sama-sama tokoh wanita yang jadi korban poligami, sama-sama wanita ikhlas, dan sama-sama tokoh rekaan yang dimainkan apik oleh Rianti Cartwright di Film Ayat-Ayat Cinta dan Sinetron Munajah Cinta

Terus terang aku tak mengikti sinetron pria beristri 3 ini, tak mau aja, gak ada alasan yang signifikan. Tapi untuk Ayat-Ayat Cinta aku mengikuti benar jalan ceritanya, termasuk juga seluk beluk karakter seorang Aisha

salah satu adegan dalam Ayat-Ayat Cinta

Sementara tentang tokoh Khumaira, aku tak begitu tau, sepintas dari beberapa episode yang aku saksikan, ada kesamaan sifat antara Khumaora dan Aisha, sama-sama ikhlas, soleha dan cantik luar biasa🙂 Khumaira juga merupakan wanita yang dipoligami, Sang Suami yang diperankan Baim Wong berhasil menikahi 3 orang wanita cantik seklaigus, kalau begini sih aku mau lah😀

salah satu adegan dalam Munajah Cinta

Sayang sekali, kondisi ‘wanita berjilbab’ seperti Khumaira dan Aisha tak diikuti Rianti dalam kehidpan nyata, menurut dia, dia harus memjilbabi hatinya dulu sebelum menjilbabai fisiknya? emang bedanya apa ya? tak talulah, terserah Rianti aja.

Khumaira atauka Aisha yang mendekati sosok Rianti ya? atau bahkan sama sekali gak ada yang mendekati keseharian Rianti? kayaknya lebi afdhol kalau Rianti sendiri yang menjawab ya..


Aksi

Information

14 responses

9 06 2008
f[L]euR

Waw, pertamax saya..

Thx uda berkunjung ke blog ku mas.. tapi mestinya jgn mas kasitau donk jawabannya dari pencarian roy suryo itu, hihi..

Mas sekalian numpang promosi blog ya :p http://www.fleur73.blogspot.com
___________________________________

hasan menjawab:
Tanggepan ttg Rianti-nya mana?hehee9x…

10 06 2008
yuki

rianty cantik pake kerudung..

setuju ga?

13 10 2008
michelia savitrie

knp jilbab tdk smp’ dlm khidupan nyata?
cuz’ msh dijadikan sbg gaya hidup,, yang di pk’ sesuai slera, klo lg dingin ya pk yang agak tebel & panjang, klo lg panas pak’ yang kecil jg oke!!! klo lg ga pengen, ya uda ga pk jilbab skalian..
ia hnya menjadi budaya pop, budaya yang diproduksi scr massa, rendahan mudah di jangkau, dan yang pasti tanpa makna. trperangkap dlam kapitalisme modern.
ntar laen kali nyambung lg yakzz..

18 10 2008
ain_z

rianty cantik pake kerudung..
kenapa enggak pakai tudung di luar cerita?

17 11 2008
siti fatihah

faktor-faktor yg menyebabkan rianti tidak ingin memakai tudung ialah apabila dia berlakon, dia hanya berlakon tanpa feel.yalah, kalau betul lah dia feel watak tu, baru timbul perasaan ingin berubah ke arah kebaikan dalam hati dia??!! betul tak!!kalau anda semua cakap yg lakonan dia menjadi, memang menjadi tetapi kemungkinan dia belum lagi menerima hidayh daripada-Nya??ini semua terserah kepada individu itu sendiri. fikirkanlah, hidup mati di tangan tuhan. buatnya kita mati semasa belum sempat bertaubat, masa tu tak dapat nak buat apa-apa lagi dah!! salam..

29 11 2008
Tita Darmaningtyas Hanindita

hALO Pok Rianti kok cantik sekali,pake kerudung.Aye punye pantun Dul dul rawa kidul nemuin perawan gundul sore-sore diajak tidur diraba-raba pitaknya bisul

2 10 2009
Devy

Salah satu yg bikin calon suami aku mncintai aku adalah karena aku uda berubah menjadi seorang Khumaira… Katanya ce aku mirip Khumaira yg diperanin Mbak Rianti… Cuantik bgt soalnya klo pake kerudung . . .

25 10 2009
devya

ka rianti aku mau nntn lg nih filmnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………

9 01 2010
rusit waseso

mbak rianti cuantik dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

9 01 2010
rusit waseso

mbak rianti cayaoooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!

10 03 2010
khalifah

assalamualaikum…mbak rianti emg cantik……banget

10 03 2010
khalifah

lagi cantik bila pakai kerudung kak..jejejeheheh..from malaysia

15 03 2010
nady

salam buat semua …. emang benar skali mbak rianti jika pakei kerudung. Masya-Allah cantik skali…. saya pingin jadi sepert mbak rianti malangnya di luar filem dia ngak pakei…ngak apa2 kita ambil contoh dri filem aja…tiada siapa yang bisa memaksa mbak rianti untuk pakei kerudung… hanya dirinya aja bisa tolong.🙂

13 08 2010
hesti

setelah mengetahui makna dari kata khumaira, Q seneng mendapat panggilan kesayangan seperti itu dari seorang ikhwan.
shukran, ya ALLAH.. ^_\/

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: