Berani Beropini · Kabar Terkini

Bintang Pemain Ketika Cinta Bertasbih

Film yang ditunggu-tunggu setelah Ayat-Ayat Cinta, audisi bintang telah digelar di beberapa kota, audisi disini untuk memerankan 5 tokoh utama, Khaerul Azzam, Furqan, Anna Althafunnisa, Eliana dan Husna. ima calon pemeran utama film itu akan dipilih langsung oleh Kang Abik (Habiburrahman El Shirazy) selaku penulis novel Ketika Cinta Bertasbih, Chaerul Umam (sutradara), dan Tim Juri yang terdiri dari Didi Petet, Neno Warisman dan Deddy Mizwar. Lihat saja disini atau disini

Ada kemungkinan juga ke-5 bintang tersebut adalah orang baru, ada kemungkinan juga artis yang sudah malang melintang di dunia entertainment, namun yang dicari disini bukan bintang, tapi Neno Warisman mengatakan bahwa Audisi ini bukan hanya mencari calon bintang film semata tetapi juga sosok yang saleh di dalam maupun di luar film. Semoga saja!

Semoga saja dlaam bintang Ketika Cinta Bertasbih ini, tidak akan lagi aku temui artis di dalam film berjilbab dan di luar tak berjilbab, tak lagi kutemui cinta lokasi dan smoga bisa menjaga image benar-benar tokoh yang diperankan mereka. Film ini dakwah, akan lebih afdhol pula jika bintang pemeran tokoh ini menyampaikan dengan yang baik pula.

Siapa yang bakal terpilih? mungkin ada rekomendasi dari kalangan artis yang dah terkenal? silahkan share… siapa tau juri akan membaca blog ini.

Info-info mengenai film ini tunggu sjaa di blog ini ya?

38 thoughts on “Bintang Pemain Ketika Cinta Bertasbih

  1. Ass…
    saia maw tanya…saia sudah mendaftarkan diri d audisi online KCB…
    tp saia bertempat tinggal d palembang…
    kota pilihan saia jodetabek….yg saia ingin tanyakan…apa saia harus langsung dtg k tempat audisinya d adakan…atw m’nggu kbr selanjutny..atw panggilan dr tim audisi KCB???tlg d jwb y….
    makasih…
    wass^^

  2. Salam
    Duh gw berharap, ini bisa lebih ngenaa penekanan ceritanya, jangan kayak AAC ya meski bagus tapi titik fokus ceritanya udah agak2 melenceng. Asli deh agak-agak kecewa. 🙂

  3. mau ikut audisi tapi…..
    belum bisa istiqomah tuk jaga akhlaq.
    nanti malah mengecewakan.
    jadi penonton yang baik aja lah.

    sukses film religi Indonesia!!!

  4. Bisa banget, napa gak kerja sama ma tpi kan kemarin dah ngorbitin dai-daiah mudah, nah dah pasti cocok dng kriteria yg dibutuhkan… Terutama Dai Hariri (masyaAllah cocok baget tuw) ..:D

  5. wah setuju bagt kanlo film ini tetap dipertahankan untuk dakwah,,, gak ada kepentingan komersilnya… gak ada cinta lokasinya… pokoknya jangan sampai mengecewakan y…

  6. Dlm menilai kbenaran skrg sgt samar.., bhkn dlm brdakwah pun sgala cra dbnarkn mski d dlmy trdpt pncmpuran haq+batil.sy sanksi haq tdk bs d dapt dgn cra batil.tp haq akn d dpt dg jalan yg haq pula.wa la talbisul haqqa bil bathil-jgnlah kau cmpur adukan haq dn batil.Q.S.AL-BAQARAH:42-d dlmy trdpt wnt yg menampakn aurat.mgkin jg yg mlanggar syar’i laeny.mk kenali kbnaran dg ikhlaz

  7. ass……
    aku mau tanya katanya dude harlino masuk ke dalam 20 besar ko ga ikut ke audisi sick, padahal akting dia bagus terus orangnya shaleh lagi kan sesuai sama karakternya azzan, aku kecewa bangat pas liat lagi malem dude harlino ga jadi pemeran di film KCA ,padahal dari segi pemasarnpun kan dia lebih menjual karna banyak fansnya kaya aQ

  8. mdh2an orang2 baru yang memerankan tokoh dalam kcb bisa membawakan peran dg baik coz ni kan film dakwah n filmnya mdh2n lebih bagus dari Ayat-ayat cinta yang jauh bgt dari novelnya.

  9. apakah saya seperti khairul azzam ,,
    deru hati,sang nurani terketuk ketika membaca kisah seorang muslim muslimah yang benar-benar mencintai hanya ikhlas lillah billah,,,
    q sangat kagum dan ingin menjadi khairul azzam yang berdedikasi tinggi ,cerdas,pintar,religi,sangat sulit untuk mencari sosok pribadi seperti kang irul tapi bisa jadi TUHAN berkehendak,ya maka muslimah ANNA ALTHAFUNNISA meskipun telah menikah akan tetapi cinta SANAG KHALIK tetap memilih sepasang kekasih untuk menjadi penerus kyai lutfi dan juga kyai sulaiman jaiz,semoga menjadi ibrah bagi pemuda indonesia untuk selalu mendambakan sang istri yang soleh &suami yang sholeh,,tidak menjdi pemuda yang hanya sesaat untuk menikmati keindahan dunia fana,,,,,,

  10. ass….
    q seneng bgt pas tau novel kcb dibkn film…..
    n yg ga di sangka2 bintang film kcb berkunjung ke tempat q tepatnya di pp Al Luqmaniyyah yogyakarta……jd ga sabar pgn cpt2 ntn filmnya…..!!!!!

  11. wah film x dah mw dirilis yaaa..
    moga tambah bagus aaja yaaa. dan dapay digunakan sbga syiar islam
    itu kan nambah pahala
    bukann hanya bwt film aja tp ahrs ada tu7an

  12. saya sangat berharap film kcb nanti ga jauh beda sama novelnya…………..takutnya nanti kecewa kayak ayat-ayat cinta……….

  13. film ketika cinta bertasbih sngat sy tunggu2……

    dan novelnya pun sangat bgus……….

    dan bisa membuat saya berubah..

  14. sumpahhh … demiiii allah !! kerennnn mampussss film ,, bagusss bgt bgt !!
    anehhh ajjj nh ,, gu yg anak muda yg biasaa nyh yh ga suka hangout .. pa lg nnton film ky gto .
    tapiii passs udah nonoton sumpahhhh bgussss bgt ,, bener ” bkin hatiii gu luluh lngsung sadarrrr ,,, hha jd ingin main jg di film nyah

    top dh film nyah 1000 jempolll dah ,,

    hhahaha . segalaaaah ada yg ke 2 lagiiii bikinnn penasarannn bgtbgtbgtbgt !! hha
    gu mestii nonton kaya nyah yg sesion2

  15. sumpahhh … demiiii allah !! kerennnn mampussss film ,, bagusss bgt bgt !!
    anehhh ajjj nh ,, gu yg anak muda yg biasaa nyh yh suka hangout .. pa lg nnton film ky gto .
    tapiii passs udah nonoton sumpahhhh bgussss bgt ,, bener ” bkin hatiii gu luluh lngsung sadarrrr ,,, hha jd ingin main jg di film nyah

    top dh film nyah 1000 jempolll dah ,,

    hhahaha . segalaaaah ada yg ke 2 lagiiii bikinnn penasarannn bgtbgtbgtbgt !! hha
    gu mestii nonton kaya nyah yg sesion2

  16. aq sudah noton KCB
    bagusssssss bangeeeet ceritanya….
    berisikan tentang dakwah dan juga ada homornya…(lucu) jd ga boring…

    tapi ko to be continoued ya….
    biar bikin penasaran ya….
    apa karena sesuai dengan novelnya…?
    ada 2 sesi…?

    kereeen
    baguuuus

  17. filemnya cakep,,,,

    asli lagi…

    wloupun banyak episode yang haruz dibuang,…
    seprti tokoh Zumrah yang dcari2 oleh pamannya,,,,
    padhal itukan seru banget,….
    tapi aq tetap bangga….

    chayoo,,film islami,,,harus`maju…

  18. Sun99uh KREn abiz……Subhanalloh hari gni ada film spt itu….. sungguh Indonesia harus bangga dg karya tsb…… andai saja tokoh Azam,ayatulhusna,Ana dll…..Ahlaknya sama spt d film tsb….good LUck ych

  19. wah,,
    ini film mengispirasi banyak orang. termasuk saya.
    menjadi orang yang sabar memang mendatangkan banyak manfaat.
    saya ngefans sama karakter azam.
    seandainya bisa ketemu sama pemerannya pasti saya senang sekali.

    upz,,,jngn berandai – andai,,,

    trims,,,,,

  20. sumpah deh film ni bagus banget,, sampe2 saya nonton terus kalau d rumah lagi bosan KCB 1&2 saya nonton terus!!!!
    Mudah2han saya bisa bertemu dengan pemainnya…Amin…

  21. “…..Film ini adalah dakwah…”
    nah loh kalo gitu di gratisin dunk….gak usah bayar kalo diputer di xxi 🙂
    cdnya dibagiin di bis kota 🙂

  22. aZzLmLkM, adUuCh CeRitax bguS bNgt, Q pe nangis pAs da acRa Azam KcLkan, trus keTmbahan CLon istrx pergi ninggaLn Azam…………
    Tp Q bhagia bngetZ pas Akhirx Azam jd merid Ma Ana , ……….
    SiIp’eZt pkoke …..I LoVe kang abik yang jago banget nuLis……….
    pa Che rahasiaX……………????? KAcIH tAhU duUnk………..!!!

  23. Film kcb sgat c0c0k utk di t0nt0n 0leh para remaja dan remaji, yg dpat memberikan cont0h yg bgus utk para remaja/i didalam bercinta yg sesuai dngan syari’at islam……

  24. q pengen jln ceritax berlanjut………teruskan,,,,soalx q ngeffen baget ma meyda safira……………..ok,,,,,,, LANJUTKAN

  25. film nya bgus bngt…!!!!
    crita nya bsa dicontoh, klu usul saya sich sebaiknya,film KCB diperpanjng agar mkin sru dan pra pnggemar nya bsa snang….
    bgi saya smua sfat dan tngkah laku nya difilm KCB bsa diambil hikmah dan bsa dicontoh…
    smoga usulan saya bsa ditnggapi…!!!
    ma ksih… ^_^

  26. ass. aduuuh oki setiana dewi mainmx bgus bngzzt……………………’/…….c2k bngzzzt sma mas Azzam , klau ccok jdian aza, LIKE 4EVER

  27. Masya Allah…… mengapa kita latah dengan orang2 yg tidak tau kebenaran (alhaq). Da’wah itu ada format dari Allah dan Rosul-Nya dan da’wah tidak boleh dilakukan dg cara2 yg direka-reka, karena da’wah adalah perkara haq yg tidak bisa dikotori dg sesuatu yg bisa berdampak negatif, spt ikhtilat (bercampur baur laki laki dg perempuan) yg bukan mahrom. Bgm mungkin diharapkan tidak terjadi cinlok lha wong sarana utk cinlok saja dibuat. Bgm mau menjaga kesalehan lha wong caranya saja tidak saleh. Allah berfirman Laa taqrobuzzinaa …. (jangan dekati zina …). apakah kita bisa jamin hati ini tidak akan berkhianat?
    Renungkanlah saudaraku muslim ……..

  28. aku tambah seneng dech sama flm kcb seru abiez smoga aku bisa ke temu sama pemain kcb termasuk ayatul husna,azzam,anna,fuqon, aku blum bisa melihat flm kcb yang waktu di siarin di tv pas ramadhan .SEMOGA BERHASIL DAN SUKSES buat semua para pemain kcb………….

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s