Mencoba Sesuatu Yang “Beda”

13 06 2008

Penat, jenuh, pusing, males, gak bersemangat, mungkin itulah yang aku rasakan sekarang. Pusing dengan kerjaan, agenda yang menumpuk, dan kerjaan yang ke pending mlulu, apa sih? ah, rasanya aku pengenm bebas seminggu aja. Pusing banget dah, apalagi setelah menerima kabar dari Intan ttg ujian kuantum kemarin, hiks2😦

jadi smepat chat sama Gabriel, tapi sesaat aja, lha dia lho sibuk latihan buta Pentas kok sempet2nya Online, gila tuh anak. Tau ah, tapi ada sesuatu yang beda ketika Pak Kis lagi mainin winamp lagu Ana Ayes-nya Amr Diab, wuuihh… jd merasa di tengah resepsi pernikahan org arab🙂

Hmm… gak tau ya kenapa aku jadi suka lagu2 arab, beda banget rasanya…

ini liriknya

La bartah bi lailah wala bansaak wa leik nihaya.
Wa laow hata baba’aid babaa maa’ak iw mantash maa’aya.
La bartah bi lailah wala bansaak wa leik nihaya.
Wa laow hata baba’aid babaa maa’ak iw mantash maa’aya.

Ana a’ayesh iw mosh a’ayesh iw mosh aader a’ala boa’dak .
Wa la a’aref biyoum ansa iw la a’ayez habeeb baa’dak.
Ana a’ayesh iw mosh a’ayesh iw mosh aader a’ala boa’dak .
Wa la a’aref biyoum ansa iw la a’ayez habeeb baa’dak.

Iw basaal wi aalbi biyihlam youm yirtaah min jiraho.
Dah ijdeedna illi kanoo ma bayna zamaan
Raja’een willa rahoo
Iw basaal wi aalbi biyihlam youm yirtaah min jiraho.
Dah ijdeedna illi kanoo ma bayna zamaan
Raja’een willa rahoo
Iw basaal wi aalbi biyihlam youm yirtaah min jiraho.
Dah ijdeedna illi kanoo ma bayna zamaan
Raja’een willa rahoo

Ana a’ayesh iw mosh a’ayesh iw mosh aader a’ala boa’dak .
Wa la a’aref biyoum ansa iw la a’ayez habeeb baa’dak.
Ana a’ayesh iw mosh a’ayesh iw mosh aader a’ala boa’dak .
Wa la a’aref biyoum ansa iw la a’ayez habeeb baa’dak.

Ma habitsh ghayrak
Wa aa’mail eih bishoaqi iw hawaya iw laili wi nahaari bafakar feek
Ma tirjaa’ kifaya.

Ana a’ayesh iw mosh a’ayesh iw mosh aader a’ala boa’dak .
Wa la a’aref biyoum ansa iw la a’ayez habeeb baa’dak.
Ana a’ayesh iw mosh a’ayesh iw mosh aader a’ala boa’dak .
Wa la a’aref biyoum ansa iw la a’ayez habeeb baa’dak.

Ada yg suka lagu arab?

PS : Ana Ayesh berarti I’am Alive


Aksi

Information

12 responses

14 06 2008
nenyok

Salam
wihh mau dong gw coba dengerin euy, kayaknya eksotik aja kalie ada nuansa2 padang pasirnya getoch, bikin dong linksnya buat donlot bro🙂

14 06 2008
zoel chaniago

hihihimang asyik ya lagunya,….😀

15 06 2008
ghaniarasyid™

ndak suka😆

15 06 2008
realylife

saya suka , cuma kadang referensinya kurang
maaf ya dah lama ngga mampir , nyiapin acara kopdar di medan kemaren

15 06 2008
arief wahyu w

mau dunk musicnya…
pengen denger.ktny bs membawa ketengan.

16 06 2008
ziduuy

walopun kata orang gw mirip orang arab

bingung ama lagu2 arab ga ngerti hehe

16 06 2008
Jage

saya tahu lagu arab dari kasidah, cuma artinya gak tahu hehe

16 06 2008
Jage

saya tahu lagu arab dari kasidah

16 06 2008
ulan

world music ya?? mmmm layak denger tuh

12 08 2008
bunda maia

saya suka yusuf islam…

– al khaliq
– your mother

3 11 2013
kurnia

amr diab top bngett. i like it.🙂

3 11 2013
kurnia

amr diab TOP banget.
i like it…:)

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: