Jakarta, I’ Coming.. Gabriel, I’m Coming….

21 06 2008

Enam hari ke depan aku gak bisa ngeblog, karena ke Jkarta… akhirnya bisa kesana juga, dah lama sih, terakhir ke Jakarta Juli 2007 kemarin karena keperluan KP, besok rencana ada Study Excursie.

Ada rencana ketemu sama Gabriel🙂 doain yah? deg2 nih… dah dulu ya?


Aksi

Information

6 responses

22 06 2008
ghaniarasyid™

halah…
deg2an barang mas… mas…
ck ck ck😐

23 06 2008
ulan

kirain malekat jibril mo turun di jakarta

24 06 2008
mybenjeng

jakarta ya, awas banyak nyamuknya…😀

26 06 2008
febri

dah ketemu kan sama si gabriel.. ahhaha…

17 07 2008
Anggy

Aku anggy dr jkt, bru sekali inni kirim” coment. aduh mw tny doong, GFC pd pny ym gak siih.. mw ak add buat ngmgn ttg idola semua umat yaitu gabriel stevent damanik.. hehehe. kirim balasany k email di nnisa.trimustikaa@yahoo.com yaa! di tnggu bgt. thankss

17 07 2008
Anggy

siapa ajaa anak” GFC yg bc nni, tlong kasitau email ym ato msn anak” GFC, dan kapan aja pada ol bareng. biar bs conf. balasan ny ak tnggu di nnisa.trimustikaa@yahoo.com! tlong bgt yah smua! thankssomuch!

_______________________

Hasan Menjawab:
Biasanya sabtu siang anak2 pada OL.. add aja diriku YM ; hasanjunaidi
ntr aku kenalin ma temen2 yang confrence

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: