a Bright Hope [Sebuah impian di usia 22 tahun]

8 07 2008

Di sini ada satu kisah
Cerita tentang anak manusia
Menantang hidup bersama
Mencoba menggali makna cinta

Tetes air mata… Mengalir di sela derai tawa
Selamanya kita… Tak akan berhenti
mengejar…Matahari

[Mengejar Matahari – Ari Lasso]

Tiada henti.. semangat yak? ayo segera selesekan TA!

di usiaku yang tepat pada hari in menginjak yang ke-22 tahun [tua banget yah?] masih banyak perbaikan diri yang musti aku lakukan. Aku coba terus untuk sesegra mungkin lulus kuliah, aku coba survive tanpa “masukan” dari orang tua, aku coba untuk meraih impian yang terus membayang-bayangi aku!

Ah, kadang aku berpikir terlalu muluk mimpiku! mimpi bisa hidup berkecukupan, mimpi bisa naik haji sama orang tua, mimi bisa punya rumah sendiri, mimpi bisa membangun toko kue buat keluarga, mimpi bisa men-sekolah-kan keponakan-keponakanku, mimpi punya rumah singgah, panti asuhan atau sanggar. Ah mimpi…!!!

Tapi aku yakin, pasti bisa diraih🙂

Tengkyu yo all my prend dimanapun kalian berada, Gravitasi 2004, GFC, BEM FMIPA 07-08 esp Kominfo, dan semua2nya. Tak lupa salam sungkem hormat terdalam buat orang tua dan keluarga, AKU BANGGA PUNYA KELUARGA DAN SAHABAT SEPERTI KALIAN SMUA…!!!

ini kue buatan Maia, tengkyu Mai, Maya Putri alias Mayput, sobat baik di GFC

DIKERJAIN DICUEKIN 2 HARI….

Gak enak bgt yang namanya dicuekin, sumpah, mati rasa, merasa bersalah banget apa kita bikinsalah yang fatal sehingga dicuekin. Aku shock ketika Gabriel outdari 3 besr, ditambah lagi teman2 GFC nyuekin aku, apa salahku? ada yang sms bilang aku sombong. pas aku online YM, eh mereka off smua. Aku online forum ngomong ini itu, eh gak ada yang naggepin kehadiranku sama sekali. Trus aku sms sekedar guyonan, eh gak ada yang balas! sumpah gak enak banget…. untung ultah itu hanya setahun sekali, jadi dicuekinnya cukup sekali setahun😀

Tapi tiba2, pas maghrib.. SURPRISE………!!! puisi indah tertulis di forum rapat hari itu…!!!

Seuntai kata untuk-Mu Sahabat…

Mas Hasan yang baik
Mohon maaf banget, kita sengaja cuekin kamu belakangan inih
kita sengaja bikin kamu kesel and dongkol begitu
Semoga kamu tidak mengambil hati semua perlakuan itu
Kita hanya ingin menjalin persaudaraan

Ini semua memang ide-ku
Kalau mau marah ya silahkan
Lampiaskan saja padaku
Karena Teman-teman yang lain tidak tau apa-apa
Karena mereka semua saya ajak berkomplot
Untuk melakukan hal itu

Selamat ulang tahun ya mas,,,
Kau ada menghibur di kala duka..
Kau tempat berbagi cerita bersama
Kau juga yang merasakan kenikmatan yang sedang kami alami
Selamat menginjak usia yang ke 22 tahun..

Tambah Dewasa
Tambah Bijaksana
Tambah Pintar
Tambah Soleh
Semakin Menjaga Keluarga-mu
Rejeki-Mu Berlimpah bagaikan berkah
yang terus kau dapatkan dari sang Ilahi

Jangan pernah lupakan aku, dan teman-mu yang lainnya
Kita bertemu di sini dan akrab
Bahkan telah menjadi suatu persatuan kekeluargaan yang utuh
Karena gabriel yang mempertemukan kita

Terima kasih hasan…
Kau membantuku saat aku kesulitan
Kau menenangkan pikiranku
Saat ku jemu..

Hadapilah Hidup-Mu
Dalam doa dan Cinta Kasih terhadap sesama

Thanks Friends……
God Bless you and Fam’s Always…[GFC Joe]

Hasan. Met Ultah ya, Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa jadi orang yang membanggakan bagi semua orang. Moga2 cita2 cepat tercapai, Amien.. Apalagi ya? oya, maaf 2 hari tak cuekin, sengaja, heheee.. maaf gak bisa ngcapin lewat forum. coz ada acra sama anak-anakMas Ion [GFC – ayahanda]

Assalamualaikum wr wb. Kak Hasan. Dah buat resolusi buat 1 tahun ke depan? Duh, umur makin tambah aja San, semangat San! Do the bEst. Kali aja kamu bisa numbuhin Gabriel2 lainnya.Fathi [teman seangkatan]

HaPPy b’Day Mas HaSan!!! Likha gk PinTeR MeRangKai KaTa nie. PoKokNyA, HaPPy b’Day. Moga PanJang Umur ‘n SEhAT SLaLu. Dan sMua Yg di CiTa2Kan biSa TerCaPai.Alikha [GFC]

happy b’day to mr.hasan moga2 tmbah dewasaRicky [GFC]

SPECIAL TUK BUNG HASAN. Happy B’day yaaah. Aq ga bisa ngerangkai kata2 indah yg gemana getoooh. yg pasti, Aq doain bung Hasan panjang umur, pa yg diinginin tercapai, stiap langkahmu diridhoi ALLAH SWT, amiiiin. better than be4 dah bung!Hazier [GFC]

Hasan………. happy birthday Smile kamu cuma setahun lebih muda dari aku ternyata Smile semoga setahun ke depan adalah tahun yang membawa berkah buat kamu. amin.Mbak Wid [GFC]

pahlawan kecil. Heppy Besday ya. muga semua idealisme mu tercapai. amin………Hanny [GFC]

Bang.. Met ultah ya. Moga2 panjang umur. Sehat selalu en semua keinginannnya bisa terpenuhi. hehee Danu [GFC]

Mas Hasaan…Happy Birthday, Wish U All The BestDinda [GFC] arek malang, jadi podho2 saka jawa’ne di GFC

Lho San, hari ini dirimu ultah ya? Met ultah San, semoga Gabrielmu menang, biar jadi kado ultahmu Isman [teman seangkatan]

MAS HASAN! aku kok lama2 sebel sama mas hasan sich? Argh! Absinya mas hasan suka sombong sih.. baru sekali ketemu iel aja juga… Tapi bohong….. MET ULTAH MAS HASANFebriyani [Ketum GFC] ibu ini sempat buat panik gara2 smsnya nyesek banget, lha piye toh, kemarin2 kita gak ada masalah kok, eh tiba2 sms gini.

Happy Birthday Kakakku, Kak Hasan. semoga apa yang dicitakan Bang Hasan dikabulkan Tuhan, Amien. Aku gak ditraktirmakan siomay, empek2, atau apa gitu?🙂Anggie [GFC] adikku di GFC, dah seperti adik sendiri, tengkyu Anggie….

Kak Hasan, Hapy Birthday. Moga2 sukses selalu dan wish all the best 4 U. Tadinya mau ngucapin tadi jam 12 malam. Tapi Someone nyuruh nyuekin Kak Has sampe maghrib. Makanya aku tadi gak balas smsnya kakak. Daritadi aku OL YM tapi gak nyapa kakak. Maaf bgt ya, Kak? Ceritanya mau ngerjain Kakak terus surprise gitu. Maaf ya, KakTazki [GFC] adikku juga nih, dah akrab banget soalnya, tengkyu, Ki…

Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada kedua orang tuanya. Ibunya telah mengandung dengan susah payahdan melahirkannya dengan susah payah pula. Sehingga apabila dia telah dewasa, dia berdoa ‘Ya Tuhanku, berilah aku petunjukagar dapat mensyukuri nikmatMU yang telah Kau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku’. Met Hari Lahir, Met Milad, Hasan… ngerasa gak kalau dikerjain?Maia Putri [GFC] kami menamakan diir golongan kaum tertindas di GFC, hehee9x.. rahasia Mai ya?

San, aku tar ngucapno tar ae yo? aku sik pusing. Draftq belum seleseEmak [teman seangkatan] orang ini aneh bangt yah? lha sama aja kirim sms, knp kok gk langsung ngucapin ajah ya? hehe…

Happy Birthday ya? Nisma [GFC]

Salam. San, selamathari lahir ya? semoga diberkati Allah Dilla DD KL [Teman YM]

Kak selamat ultah ya. Yang ke berapa Kak? Sori kalau Gabriel gak kasih kadoGabriel Stevent Damanik [Pangeran’e GFC] tak aku sangka si adik ini sms-in aku, makasih Gabriel.. tengkyu banget yah, Dek?

Happy Birthday to you. Semoga usiamu diberkahi sama ALLAH. Maaf ya, Dear.. Aku lagi ngebut. Dongake lateksq gak error lagiIntan’04 [teman seangkatan]

Di pagi yang cerah, secerah hatinya, kuucapkan Selamat Ulang Tahun ya, moga panjang umur, sehat, banyak rizki dan sukses selaluDhava Syuhada [Kenalan FS dan GFC]

Life’s only travelledonce. Today’s moment becomes tomorrow’s memory. Enjoy every moment, good or bad, because the gft of life is the life it self. Hope You’ll be a better you and wishes come true.. Happy Birthday ya mas Hasan, moga tambah tuatambah baik. Wish an all the best for you. AminAdhek [adik di BEM FMIPA]

Jangan biarkan apapun meredupkan cahaya yang datang darimu” Met hari lahir yang ke-22 yo San. Kudoakan moga tambah rejeki, cakep, pinter dan cepet lulus. Ojo lali traktiraneTessandria [teman seangkatan] Suwun yo, Tes?

Bismillahirrahmanirrahiim. Met Milad yang ke-482 [mengalahkan kota Surabaya]. Semoga senantiasa diberi kelapangan dan kemdahan oleh-Nya dalam menjalani sisa umur yang kita milikiYufian [sahabat baik] wuss.. tetep aja ujung2nya ngenyek, 482??? hehee

San, kamu ultah yo? Met ultah Marshanti [teman seangkatan] Entah dia nanya apa ndak, heheee

Ehem-ehem. Happy Birthday. Wish U all the best. Makan-makannya ditunggu di Jakarta. Hohoo… sukses terusYohana [GFC – Sodara sepupunya Gabriel] orang yang paling rajin ngucapin met ultah pada teman2nya, heheee…

Udara malam masih terasa dingin. Saat tirai bumi menyisakan keheningan dzikir cinta, hanya asap tipis menerawang di atastanah yang lembab. Menjamah embun segar yang mulai bernyanyi di atas dedaunan. Hanya ini aku bisa beucap dalam diam, merangkai kata dalam seuntai doa. Kemudian kupanjatan padanya, “Semoga Hasan Junaidi yang baik hati selalu dalam lindunganNya, menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, murah rizki dan selalu istiqomahdalam segala hal yang mendatangkan Ridho Allah. Amin” Met Ultah Ya?Umi Kultsum [Teman FLP] ngucapinnya first time! gak nyangka Umi inget ultah aku!


Aksi

Information

11 responses

8 07 2008
izkia_smile

Happy birthday
wish u all the best
22 thun bukan waktu yang terlalu tua
hari lo masih pagi, dan ada masih banyak mimpi yang bisa diwujudkan
jangan pernah takut bermimpi, karena dengan bermimpi harapan akan menjadi nyata

8 07 2008
ulan

selamat ulang tahun om hasan, semoga pas umur, pas jodoh, dan pas rezeki..

9 07 2008
ghaniarasyid™

met milad mas….
Lho, katanya masih 21 tahun?😕

Traktirannya jangan lupa, kirim ke Denpasar:mrgreen:

– – –
Making my way downtown. Walking fast. Faces pass. And I’m home bound…

9 07 2008
putri

Memang gak enak dicuekin…
Untunglah teman2ku gak ada yang inisiatif kayak gitu kalo aku milad😀
he..he…

Tapi in the end…membahagiakan, ya, gak , san..
Apalagi ditemani sebuah kue tart yang super gede..yummy…yum…yummy..:D

9 07 2008
Ian

mas anak surabaya ta? aku orang sby yang suka banget sama iyel. q selalu nnton perform dy di IC. q pngn bgt ktmu dy tapi ga tau gimana caranya.

9 07 2008
Ian

mas bales ya coment ku. q pngn bgt ktmu iyel meskipun cuma sbntr
____________________________

Hasan Menjawab:
oke. iyah, aku anak Surabaya. Ketemu Iel? ntrtunggu berita selanjutnya, kita emng mo ngadain meet and greet

9 07 2008
mayput

wah, wah, diposting abis nih semua ucapannya
yah semoga menjadi lebih dewasa, dan semakin berbakti pada ortu
inget san
“tua itu pasti, dewasa itu pilihan”

hehehe…*sok bijak*

semangat!!!

10 07 2008
mybenjeng

hepi bet dei….😀

14 07 2008
intanhizbullah

ahahaha… Ternyata gitu toh…
Iyah, pancen gak enak blas dicuekin. Kayak aku sekarang ni. Padahal ulang tahun juga masih setengah tahun lagi. Heee… (n_n)
So sweet, San! Lucu juga critanya…

8 08 2008
invinciblewidh

hehehe,, kayaknya pas mas has ultah ni q baru knal ama mas has.. jadinya gag ngucapin deh.. met ultah deh mas.. hehehe

6 07 2009
anggie

jadii inget duluuu …

Balas Komentar Ini

