Berani Beropini

Kaga Kepikiran Judulnya Apaan….

Dah lama gak ngeblog nih.. entah kenapa aku teringat perjalananku ke Solo beberapa tahun silam, setahun yang lalu kurang lebih. Ceritanya Rihlah ke air terjun Drojogan Sewu.. sejuk disana. Beberapa liburanku sangat menyenangkan, tapi kalau kelamaan libur, ya bosen, bayangkan aja, gak ada kesibukan di rumah, tidur, nonton TV, ngenet, makan, tidur lagi, udah gitu terus….

Ada juga waktu kmaren di Jakarta….

ke Jakarta dalam rangka SE [Study Excursie], berkunjung ke XL sama Pertamina. Ke Ancol juga, tapi saat teman-teman pada ke ancol, aku asyik bersenang-senang bertiga 🙂

Ini teman-teman waktu di pantai Ancol, ah senangnya mereka, tapi aku gak bisa ikut, aku ada something yang aku agendakan jauh2 hari, dan ini dia…

Tapi setelah kesenangan yang satu ini, aku ke pantai juga kok, ke pantai utara… belakangnya warung di pantura tuban 😛

Nah, postinganku ini kan gak berjudul, enaknya dikasih judul apa yah? bingung aku…..

4 thoughts on “Kaga Kepikiran Judulnya Apaan….

  1. “judul apa ini?!”

    “apa alasan anda memakai variabel ini sebagai judul? nggak relevan, judul ini harus direvisi!”

    begitu kata dosen saat membantai teman saya…

    huwaaa, judul aja masi dipusingin…

    udah cocok koq.. 🙂

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s