Kaga Kepikiran Judulnya Apaan….

4 08 2008

Dah lama gak ngeblog nih.. entah kenapa aku teringat perjalananku ke Solo beberapa tahun silam, setahun yang lalu kurang lebih. Ceritanya Rihlah ke air terjun Drojogan Sewu.. sejuk disana. Beberapa liburanku sangat menyenangkan, tapi kalau kelamaan libur, ya bosen, bayangkan aja, gak ada kesibukan di rumah, tidur, nonton TV, ngenet, makan, tidur lagi, udah gitu terus….

Ada juga waktu kmaren di Jakarta….

ke Jakarta dalam rangka SE [Study Excursie], berkunjung ke XL sama Pertamina. Ke Ancol juga, tapi saat teman-teman pada ke ancol, aku asyik bersenang-senang bertiga 🙂

Ini teman-teman waktu di pantai Ancol, ah senangnya mereka, tapi aku gak bisa ikut, aku ada something yang aku agendakan jauh2 hari, dan ini dia…

Tapi setelah kesenangan yang satu ini, aku ke pantai juga kok, ke pantai utara… belakangnya warung di pantura tuban 😛

Nah, postinganku ini kan gak berjudul, enaknya dikasih judul apa yah? bingung aku…..


Aksi

Information

4 responses

4 08 2008
syelviapoe3

Judulnya…

“Jalan-jalan..”

Habis isinya kunjungan semua, san…:))
Pastinya pada berkesan semua, ya…:D

9 08 2008
awan sundiawan

“Kaga Kepikiran Judulnya Apaan….” Judul yang tepat sekali…. wah hebat bisa memilih judul yang tepat.. 😀

12 08 2008
bunda maia

“judul apa ini?!”

“apa alasan anda memakai variabel ini sebagai judul? nggak relevan, judul ini harus direvisi!”

begitu kata dosen saat membantai teman saya…

huwaaa, judul aja masi dipusingin…

udah cocok koq.. 🙂

18 08 2008
ghaniarasyid™

walah…
SE kemarin tho, mas? 🙄

Balas Komentar Ini

