Carissa Puteri, Huaaa :)

20 08 2008

Bila cinta tak lagi untukku.
Bila hati tak lagi padaku.
Mengapa harus dia yang merebut dirimu.

Bila aku tak baik untukmu.
Dan bila dia bahagia dirimu.
Aku kan pergi meski hati tak akan rela

(Ressa – Menyesal)

Carissa Puteri

Ya ya ya, dia cantik, Cantik banget! coba lihat pic ini, sorot mata-nya tajam banget… ah andai dia menatapku dgn pandangan seperti itu, pasti aku langsung klepek-klepek, pingsan aku!

Awalnya aku tak terlalu peduli tentang dia, tapi semenjak dia sukses memerankan Maria dengan sangat pas, aku jadi tertarik dengan dia.

Alah, aku ini siapa? Mengkhayal tingkat tinggi diriku ini.

Matanya indah, gaya bicaranya santun. Dia hampir saja membuatku berpaling dari Luna Maya. Huhuuuu.. aku ini aneh, tapi sangat manusiawi, suka orang cantik, tapi gampang berpaling jika aku menemukan orang lain yang bagi aku lebih cantik.

Aku jadi teringat peristiwa tadi pagi, waktu lagi di kampus. Masih euforia kebanggaan mahasiswa Baru 2008 yang masuk ITS, masih semangat2nya, wajah-wajah muda tak tau bagaimana kemelaratan di ITS, ujiannya, pengkaderan atau ospeknya, perjuangannya, dan lian-liannya. Hari ni pertama kali aku bertemu adik-adik Fisika 2008 (Spektrum 2008 Fisika ITS), temen-temen pada pengen tau mereka, tapi aku lagi fokus ngedit skrip di Laptopnya Singgih, disampingku ada Midha dan Singgih (sampingnya lagi ada Azis, dan beberapa temannya, aku lupa!). Tiba-tiba ada 2 perempuan berjilbab lewat melintas di depan kami.

san san, cewek cantik san. Hitam” Midha memberi kode

Aku menghentikan aktivitasku, hendak melihat sekilas perempuan yang Midha maksud. Dan memang aku tak melihat sekilas ternyata, dia memang cantik, dia bukan jurusan Fisika, nampaknya darii jurusan sebelah, tapi masih belum bisa menggantikan sosok Carissa Puteri di hatiku

Karena Battery Laptop habis, akupun pindah ke Plasa Fisika, disit ada colokan listrik. Dari waktu ke waktu datanglah Roni, Intan, Isman, Andi, Imam, Galik, Hiru dan Antok. Semuanya bergurau, tapi aku tetap konsen ke skrip yang harus dikirim jam 3 sore ini.

Lantas kemudian mereka bicara soal pernikahan, Antok dan Hiru mau menikah. Ya ya ya ya, aku tak percaya! Benar2 takk percaya, sebegitu cepatkah mereka akan menikah, maksud aku disini bukan Antok yang menikah dengan Hiru. Tapi mereka ada pasnagan masing-masinng. Dengan lugunya Hiru menceritakan siaopa calonnya, dia setahun dibawah Hiru, dan kebetulan teman seangkatan teman blog-ku (yang merasa aku sms siang ini, yg isi smsnya tanya ttg seorang perempuan, kenapa gak di balas??). Antok berhasil mendapatkan hati seorang Akhwat, dia tadi menunjukkan calonnya kepadaku, Awas Tok, fotonya jangan ditunjukin Andi, prend makan prend, kyk dulu padahal 3 orang yg terlibat satu angkatan semua, heheheee (Cik, maafin yah, bongkar rahasia, heheee).

Ohya, ini dia pic hasil capture Carissa Puteri di video klip Menyesal Ressa Herlambang.

Yang jadi pertanyaan sekarang, kapan aku nikah? Kapan aku bisa kenal dengan Carissa Puteri atau menikahinya?? Hoho… khayalan tingkat tinggi, tapi bermimpi bolehkan? Mudah-mudahan si Carissa baca tulisan ini, Amien Amien…..


Aksi

Information

12 responses

21 08 2008
kapanpun

pertamaxx plus bebas komentar, salam kenal n sukses selalu

21 08 2008
yakhanu

i love u bibah……….
carisa memang bibah banget

21 08 2008
Invincible Widh

hahahah, mas has suka orang cantik,, aku suka org ganteng, wkwkwk,, yaeyalaaa…😀

kapan loh mas?? wkwkwk

21 08 2008
cantigi

kapan2.. gimana kalo Alyssa Subandono..?
salam kenal ajah bro.. ^_^

22 08 2008
Andra & my Backbone

omas aja

23 08 2008
mybenjeng

tak dungakno ndang rabi yo leee…🙂

24 08 2008
nana

carissa emang pas banget,
tapi kyaknya dia sudah ada yg punya deh
wakakakakaka..

aku setuju sama mas andra,
“sama omas aja”

24 08 2008
afwan auliyar

pertanyaanya :
nikah ?!?! may….. maybe yes maybe no…😀

sama carissa !??! saya juga mau……………..

25 08 2008
Kabonfootprint

Carissa mukanya boros…. gw gag terlalu ngefans ma dia….

25 08 2008
hanggadamai

mimpi boleh loh😛

17 09 2008
tyas-zifa

aku jg g kalah cantik ma carissa

27 11 2008
Tita Darmaningtyas Hanindita

Lhoh,mba’carissa mirip bwgt sama adik tiriku Gabriel.Aq juga ngefans ma mbak carissa.Maw tahu gk Gabriel itu pintar bwgt main gitar dilatih ama Gaby

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: