Semangat Baru… SEMANGAAAAT…

25 08 2008

Hari senin, 25 Agustus 2008, hari ini adalah awal semester ganjil 2008-2009 di Kampus ITS. Kebetulan semester ini aku hanya ambil 15 sks saja (termasuk 6 sks TA), jadi kuliahnya agak free, hari senin aja aku gak ada kuliah, sip! I hate Monday, mangkanya aku free-kan untuk kuliah  :)

Hari ini masih tetap berlaku euphoria mahasiswa baru 2008 yang baru kali pertama kuliah, mungkin di benak mereka ada suatu kebanggaan karena bisa masuk ITS, tapi ada juga satu rasa khawatir yang masih mengganjal di hati, apa itu? Ah, tanya aja mereka sendiri, aku juga awal kuliah juga begitu, pikiran masih ada satu yang mengganjal, heheee….

Itu juga berlaku untuk Spektrum 2008 (sebutan mahasiswa baru fisika 2008 ITS, pen), aku tak hafal betul satu persatu dari mereka, hanya anak-anak tertentu saja yang memang punya karakter unik. Hehee… jadi teringat 4 tahun yang lalau, saat Gravitasi 2004 menjadi mahasiswa baru.

Dengan diiringi musik Kitaro yang berjudul Matsuri, aku pun berangkat kuliah pagi ini (aslinya hari ini kosong, Cuma aku semangat aja berangkat kuliah, heheee). Walau gak ada kuliah, aku kayaknya sibuk banget, jam 10.00 WIB sampai kampus, trus diajak Mabk Evy makan di Bakso MKU, tapi aku nunggu si Fera 2006 dulu, dia katanya mau pinjam buku Fisika Kuantum, ya sud, nunggu dulu sampai jam 10.40 WIB. Waktu saat tiba, Santi pengen ngikut, dia sebenarnya kuliah APF, tapi jam nya ditunda sampai pukul 14.00 WIB, so berangkatlah kita bertiga ke MKU, makan bakso yang super lezat, Maknyyyuuusszzz….!

Sampai di kampus sekitar jam 12.00 WIBan, Mas Indra ngajak ngangkat-ngangkat buku paket Fisika Dasar, tapi aku tolak mentah-mentah (maaf ya, Mas, lagi pemulihan kesehatan nih), lagipula aku pengen dengar guyonannya Emak, yang juga salah satu anggota Kucing Garong Gravitasi 2004, terus aku dan emak muter si ikin, grammar suroboyoan, hehee….

Tiba-tiba si Andi datang, dia bawa sekotak, aku kira makanan, ternyata kado, dia kebingungan mau dipostkan atau dipaketkan, si Mida dan Emak menyarankan agar diTIKIkan, ya sud, aku dan Andi meluncur ke Sakinah Swalayan. Kali ini aku lihat muka Andi benar-benar merah, dia tadi ketemu ex-nya (Ssst.. mungkin yg tau hanya aku, fathi dan Intan), muka Andi merah banget, dan dia hampir saja mengeluarkan syndrome si ikin, grammar suroboyoan, padaku, untung dia tahan, dia hanya mengelearkan kata-kata, “Ancrit Lu, dieeem!!” seraya mukanya merah malu-malu senang.

Ah, itulah Gravitasi 2004, saudara seangkatanku, yang semester ini kembali meloloskan 7 Bidadarinya, Iim, Cicik, Iik, Mida, Intan, Iin dan Emak.

Dan inilah aktivitasi yang menunjukkan kekompakkan Gravitasi 2004


Aksi

Information

9 responses

25 08 2008
rika

iya bner. Bakso MKU enak banget, mas…

________________________________

Hasan Menjawab:
iya, Mbak… enak banget bakso itu, di Biologi dlu juga ada, tp gak tau sekarang ada apa ndak🙂

26 08 2008
cantigi

wew.. manthab.. ^_^

_________________

hasan menjawab:
sip, mantap apanya? baksonya? atau foto2nya?heheeee

27 08 2008
yoe

Hasan…. asyikk… ak jadi kangen masa-masa kuliah.. aku pengen kuliah lagiiiii..
!!!!

Hasan… mana infonya? koq belum diimel? aku menanti sangat sangat niyh..
laGi pengen banaaat cari +an gituhh.. *lagi getol ngumpulin tabungaan.. *

Hasan, jangan lupa yaa… ok, bro?

suwun a lot. hahah.. salam!

_______________________________________

Hasan Menjawab:
alah yuli… aku ini pengen segera melepas status mahasiswa, eh kok kamu malah pengen jadi mahasiswa lagi.. S2 Bareng aja, ambil UI Komunikasi… heheheee

27 08 2008
myryani

pasti karena mao liat para cama cami ya??

________________________


Hasan Menjawab:
Cama Cami apaan? Calon mahasiswa – Calon Mahasiswi?
gak lah, itu bukan tujuan utama, heheee🙂

27 08 2008
maiaputri

hwaaa, jadi nyadar kalo sy angkatan tertua di kampus…

jadi ngerasa paling kumel, kucel, semrawut, acak-acakan…

tapi semangaaadh… 1 tahun lagi!

______________________

Hasan Menjawab:
Ah, kau ini… kau kan 2005, aku malah 2004, nyindir aku yah?
hahaa…

27 08 2008
maiaputri

yaaah, bukan nyindir san, emang udah program dari kampus, harus out 4 tahun, nggak peduli bagus apa enggak nilainya, untuk menjaga citra…*weks*
serius, emang angkatan 2008 tu fresh2 semua,
kalo dibandingin angkatan 2005,
kaya majikan ama pembantu *lebay deh*

28 08 2008
mybenjeng

modelnya cakep-cakep tuh cak…🙂

28 08 2008
easy

gank kucing garongnya seru juga😀

30 08 2008
zulsdesign

kalau kuliah tuh yg bener kasihan orang tuanya😛

salam kenal yah😀 maaf lancang

Balas Komentar Ini

