SMS LEBARAN SEPANJANG MASA…

6 09 2008

Sebenarnya ini sms Ramdhan, tapi bisa digunakan kok, tinggal ganti aja kata-kata Met Ramadhan atau Met Puasa dengan kata-kata Met Lebaran… ๐Ÿ˜‰

Tak banyak yang aku tulis, cukup beberapa saja ya? capek nih tangan ngetiknya…

My Dear Friends. Iโ€™m sorry for all Iโ€™ve done wrong. Have a blessing and meaningful Ramadhan. I Love You All – Mbak Widya

Tiada ayat seindah al quran, tiada ibadah seindah sholat, tiada ucapan seindah dzikir, tiada bulan seindah Ramadhan. Mohon maaf atas segala sikap dan perilaku yang tak terjaga โ€“ Mas Yudhi

Selamat melalui Ramdahan yang mulia. Semoga amalan diterima dan diberkati Allah. Mohon maaf lahir batin โ€“ Kak Dilla

Assalamualaikum. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir batin atas segala khilafku. Semoga ramadhan kali ini lebih bermaknadan di terima segala amal ibadah kita. Amin – Iin

Begitu singkat untuk kita persiapkan diri. Alhamdulillah Ramadhan masih kita temui, Marhaban Yaa Ramadhan. Iim dan keluarga mohon maaf untuk khilaf diri. Dan semoga kita smua dilimpahi rahmatNya. Amien.. โ€“ Iim

Tiada kata seindah dzikir, tiada bulan seindah Ramadhan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf dari ucapan yang tak terjaga, untuk janji yg terabaikan dan untuk hati yang khilaf. Marhaban yaa Ramadhan. Met menunaikan ibadah puasa 1429 H. Mohon maaf lahir batin ya โ€“ Umi Kulsum

Ulet melingkel di pagel. Anjing pudel naek skutel. Kalau ku pelnah bikin kamu kesel sampe pegel-pegel, dari lubuk udel yang paling dalem, ku minta maap ye, smoga Ramadhan ini membawa berkah untuk kita – singgih

Hidup itu cuma bentar. Bentar happy, bentar sedih, bentar marah, bentar ketawa, bentar berantem, bentar baekan, eh bentar lagi puasa, maafin segala khilaf ya? โ€“ santi

Assalamualaikum. Mentari Ramadhan semakin dekat lagi menyambut kita. Bekali dan persiapkan diri untuk mencharge diri dengan energi ramadhan. Mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga Ramadhan kali ini lebih barokah dari ramadhan yg kemarin. Wassalamualaikum โ€“ ela

Marhaban ya ramadhan! Sambut bulan suci dengan kerendahan hati dan keikhlasan. Ku hanya manusia bias, tak luput dari salah, baik hati, lisan maupun perbuatan. Mohon maaf dengan tulsu ikhlas ya? โ€“ fitri

Sebelum memulai ibadah puasa. Aku memohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan dan semoga amal ibadah kita mendapat ridho Allah SWT, met menunaikan ibadah puasa 1429 H โ€“ frissa

Marhaban yaa Ramadhan. Semoga dengan datangnya bulan suci ini dapat memberikan hidayah untuk kita, maaf atas semua keslahan dan kekhilafan โ€“ edruz

Alhamdulillah, akhirnya kita bertemu dengan bulan suci Ramadhan, sambut ramadhan dengan hati bersh, semoga kita semua mendapat berkah yang tak terkira. Maaf lahir batin ya. Marhaban Ya Ramadhan โ€“ putri izkia

Delete all bad items..Refresh the mind..Defragment the attitude..Clean up the heart..Reinstall the soul..Mohon maaf lahir batin, sambut bulan Ramadhan, maafin Rudi ya โ€“ Rudi

Selamat menyambut Ramadhan. Maafin Aliq kalau pernah usil, bawel, jahat. Jika selama ini ku ternyata buat rekan-reka kangen, ya maaf juga krn ku ngangeni, hehe โ€“ aliq

Tataplah mentari dan rasakan kehangatan ar Rahman, peluk erat mesar kelembutan Al Latif, pantaskah menyimpan dendam sedangkan rahmatNYA begitu luas dan indah? Pantaskah menutup pintu maaf sedangkan Ramadhan penuh dengan ampunanNya?mohon maaf atas segalah lhilaf kata dan perbuatan berry yg sempat menggores luka โ€“ Berry

Ramadhan kan segera tiba, yuk kitaโ€ฆ

  1. setting niat

  2. upgrade iman

  3. download kesabaran

  4. delete dosa

  5. approve maaf

  6. dan search pahala

Marhaban yaa ramadhan โ€“ Retnadi

Marhaban Yaa Ramadhan. Maafin Nana atas segala khilaf dan dosa. Sjaid hamba yang selalu di rahmatiNYA. โ€“ Nana

Lusa udah Ramadhan, kali aja kmarin2 sengaja atau tidak, ada kata2 atau tindakan yg tdk berkenan. Mau minta maaf nih, maaf lahir batin ya bro dan sist โ€“ Yaโ€™

Ya Allah, izinkan kami melebur salah dan khilaf agar bisa kembali fitri. Selamat menyambut Ramadhan, maafkan kesalahan pechek ya? โ€“ rahardianti

Kupu-kupu ini hanya ingin punya sayap terindahnya 1 syawal nanti. Jadi kepompongnya harus bersih sebelum Ramadhan. Mohon maaf lahir batin ya. moga bisa terbang bersama menggapai ridhoNya โ€“ Pak Pres

Sebelum ramadhan tiba, izinkan aku meminta maaf atas segala khilaf. Semoga aku bisa kuat menjalankan ibadah di bulan suci ini. Doain aku juga ya tmn2, ni kan puasa pertamaku di jakarta โ€“ Cicik

ini dia, mengupdate postinganku lagi.. sms lebaran sepanjang masa, insyaAllah berguna.. klik disini, atau disini…


Aksi

Information

11 responses

6 09 2008
cat_lover

wah bagus kak..

aku jadi udah dapet konsep neh..

hehe..

makasih atas infonya

6 09 2008
Isnuyasha

kreatif ^^, semoga segala amal ibadah diterima disisinya, amin

7 09 2008
hanggadamai

intinya saling memaafkan ๐Ÿ™‚

7 09 2008
wongthai

โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„
โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„
โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„
โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„
SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
SITUS YANG KEREN PALING SEKALI

MARI SIMPAN GAMBAR KAMU DI DALAM “GAMBAR JAMBAN”
MARI SIMPAN GAMBAR KAMU DI DALAM “GAMBAR JAMBAN”
MARI SIMPAN GAMBAR KAMU DI DALAM “GAMBAR JAMBAN”
MARI SIMPAN GAMBAR KAMU DI DALAM “GAMBAR JAMBAN”

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA= http://gambarjamban.notlong.com/

SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
SITUS YANG KEREN PALING SEKALI

BARU MAKNYUSS!!
โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„
โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„
โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„โ–€โ–„

9 09 2008
Invincible Widh

hohohohoh…. aku jd terima yg dr kak yudhi ma kak rinto.. hohohohooh

17 09 2008
taufik

sangat2 indah semoga Ramadhan ini betul2 kita yang punya…amin
salam kenal ya….

20 09 2008
azuq

ramadhan? apa 2? mesti kamu smua x tahu apa ya d mksudkn dgn ramadhan….. ramadhan ialah bulan yg sgt mulia.. jd sama2lh kita menunaikan ibadah puasa dgn mulianya………..

27 09 2008
Dony

Boleh co-pas kan?

30 09 2008
Broking_

Oฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–OฬOฬ–Oฬโ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“โ†‘โ†“

30 09 2008
Broking_

MiNAL aidzin Wal faizin.,bagi2 tHr dunk

2 10 2008
fikriakbar

TAQOBALLAHU MINNA WAMINKUM. DI HARI YANG FITRI INI MARI KITA JAGA KESUCIAN HATI MENUJU KEMENANGAN SEJATI. http://fikri-akbar.co.cc

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: