Kisah 7 Bidadari Cinta

14 10 2008

Kemarin (13-10-08) Wisuda ke-97 ITS untuk FMIPA digelar. Kali ini 7 teman seangkatanku lulus dengan sangat membanggakan. Kami menyebutnya 7 Bidadari Gravitasi, mereka smuanya khas… punya ciri khas masing-masing, berat rasanya ditinggalkan mereka, dan inilah sekelumit tentang mereka..

Iik Nuryani
Iik. Punya sapaan akrab Bocor, iik sudah nikah dan tengah mengandung 1 bulan. Ah, lengkap sudah hidupnya, lulus tepat 4 tahun, menikah dan mau punya anak. Yang khas dari iik adalah karakter dia yang bocor, ngerti kan maksudnya bocor? Rame dan agak sedikit mesum, Hahaha…. Pasti semua teman2 setuju kalau dia jago berdangdut, apapun lagunya bisa dijadikan dia lagu dangdut, cengkoknya itu lho, khas banget, suara juga enak, dangdut banget pokoknya.

Susilo Indrawati
Iin. Sapaan akarbnya Nje’, putri sumenep, sahabat aku banget, yang mengerti aku dalam segala hal, terus menerus selama kuliah still always jadi kelompokku dari berbagai praktikum selama di Fisika, dari dasar, madya, lanjut dan beberapa tugas kuliah. Mengendarai motor pun banyak diajarkan dia padaku. Tempat mengadu dikala suka dan duka, tempat bank kala aku tak punya uang. Dah punya cowok, tapi cowoknya tak mencemburui kedekatanku sama iin, kayaknya beliaunya tau kalau aku memang bersahabat sama iin.

Nur Hamidah
Midha. Aku gak enak nyebutinnya, sapaan akrabnya Hamid. Hobbynya menghabiskan bedak, heheee…. (gitu kata teman-teman). Aktivitas dia semenjak kelulusan dia adalah browsing dengan laptop masalah lowongan pekerjaan. Sebenarnya hidup dia sudah mapan, dia calon Bu RT, tinggal nunggu bapak RTnya lulus, trus nikah deh, heheee. Midha juga dikenal sebagai perempuan tangguh di Gravitasi, aktivis, berbagai kegiatan dan pernah dia ikuti. Pemikiran dia dewasa khas organisatoris.

Cicik Sukma Setya Wahyu
Paling sukses untuk ukuran fresh gradute 7 bidadari. Cicik sudah diterima kerja di Schlumberger Jakarta sebagai Jr Geomechanic Engineer. Cicik juga sudah pernah menginjakkan kaki di Kuala Lumpur, satu angkatan dikasih oleh-oleh gantungan kunci dari Malaysia, kemudian ditraktir di warung Bambu, bisa pesan apa saja, salut buat Cicik, sesukses apapun, aku yakin dia gak akan pernah melupakan teman-temannya Gravitasi ini. Satu hal yang paling aku ingat dari dia adalah ketekunan dia. Saran-saran dia menumbuhkan semangat buatku agar bisa sesukses dirinya, Sukses terus, Cik!

Intan F Hizbullah
Teman yang paling sabar, punya sapaan akrab Pelem. Dia adalah tempat mengadu, sarannya selalu bijak, pikirannya dewasa dan obyektif. Saat ini dia selalu konfirmasi kalau aku manggil dia, “Intan yang mana?” Hahaa…. kadang kita sering berdebat masalah penerang, lampu apa lilin atau matahari, sehari smsan, debat, tapi gak ada ujung penyelesaian, kalau beda pendapat ya beda terus, tapi kebanykan satu pendapat kok. Perempuan paling tahan kantuk, tiap hari selalu menurunkan rumus. Calon ibu rumah tangga yang baik, calon istri yang berbakti pada suaminya, calon ibu yang baik buat anak-anaknya. heheee

Iim Fatimah
Perempuan berhati lelaki. Anti dandan, sering kebut-kebutan, misuh dan apapun yang dilakukan kaum adam. Anti musik melanklis bin cengeng, di MP3 Playernya hanay berisi lagu-lagu ajeb-ajeb berirama dugem, Keren cewek yang satu ini, beda banget pas jaman maba dulu, foto dia diurek-urek pake spidol karena fotonya gak pake jilbab (padahal waktu itu dia berjilbab, sementara foto dia gak berjilbab). Jadi maksud iim tuh dia mau bikin jilbab sendiri dengan coretan spidol itu trus fotonya difotokopi biar menampakkan dia tdk merekayasa foto itu. Salah seorang pemegan dana terbesar di angkatan, tempat berhutang bagi anak-anak.

Fitriah
Emak adalah nama sapaan akrabnya. Satu hal. GAK ADA DIA GAK RAME! Apapun bagi dia bisa jadi guyonan, dia bisa berguyon dgn gaya apa saja, gaya biasa-biasa saja sampai gaya guyonan brutal. Fitri gak bisa diam, mungkin dia hanya bisa diam pas dia tidur. Terlalu banyak moment-moment lucu bersama dia, kalau gak ada Fitri, suasananya jadi garing pokoknya. Fitri anggota geng kucing garong (selain Lea, Dina, Tante, Nita), kalau geng ini berkumpul, wah-wah… perut terasa sakit karena tertawa terus. Heheheee…

Sukses ya buat 7 Bidadari Gravitasi… welcome to the real world. Jangan lupakan angkatan, dan ini dia persembahan buatku khusus kalian, penggalan lirik lagu Sherina, Kubahagia…

Walau Makan susah, walau hidup susah, walau tuk senyum pun susah
Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan


Aksi

Information

4 responses

14 10 2008
roni

sukses buat semua,
moga qta dapat nyusul mereka maret tahun depan.
gravitasi, kompak rek

14 10 2008
hiru

sukses buat 7 bidadari. “jangan lupakan “bidadara”mu ini key.

16 10 2008
yoe

*haru* [mode ON].. ada yaa temenQ yang segini niatnya… hasan..hasan… ak kapan yaa ditulis di sini??? hahahahaha…
makanya, San..cepet luluslah kaw… ;D

13 02 2010
muhamad

wah cewek jelek2 di pajang,, kunooooooooooooooooo

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: