Surabaya Panas Membara

21 10 2008

Wuiih.. judl postingan di atas bukan berarti judul VCD bokep indonesia edisi terbaru, enggak, bukan itu! ini adalah kondisi cuaca kota surabaya saat ini. Panas banget.. Hot!

Kondisi panas cuaca kayak gini bikin malas suasana, apalagi minggu ini jurusanku dah masuk UTS, minggu ini aja 3 mata kuliah yang diujikan. Hmmph, kalau suasana panas membara kayak begini, keinginanku tentu saja di ruangan berAC atau minum es dingin yang seger2, mandi juga, pokoknya bikin hilang keringat. Pokoknya segala upaya aku lakukan untuk menghilangkan kegerahan, hmmp…

Dari sumber jawapos.com edisi senin, 20 oktober 2008 kemarin. Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) memperkirakan, suhu udara tertinggi di kota ini bakal terjadi pada 20 hingga 24 Oktober. Kisarannya 36-37 derajat Celsius. Posisi matahari tepat ada di atas Pulau Jawa. Maka, karena letaknya dekat, panas matahari langsung terasa.

Seperti saat hari ini, duh, panas banget pokoknya, ini aja badan masih keringatan, warnet di sini kagak ada ACnya, gobloknya aku kok kuliah hari ini pakai bawa jaket sgala, hahahaa….. sudahlah, surabaya memang benar-benar panas, tak jauh beda dari kota Gresik. Gresik pun panas juga, wis pokoke bikin gerah! panas….


Aksi

Information

10 responses

21 10 2008
mybenjeng

nang gresik yo podho cak, puanasss….🙂

21 10 2008
ulan

tapi hari ini ujan lhoooo

21 10 2008
Myryani

pake ac alam…

23 10 2008
l5155st™

Iya mas Hasan…di tengah panas Surabaya kita ketemu beli es di Manarul enak paling yah???

Bareng2 bicarakan pernikahan antum…🙂

23 10 2008
Zulfi

Di Yogya aja jadi panas banget…
Bagaimana rasanya panas surabaya (dekat pantai) yang emang udah dari sananya panas ya??

Panas2 kyk gini, emang enaknya minum es terus….

23 10 2008
ciwir

Panase srengenge akeh sing ngrasakne, lha panase ati yo mung dirasakne dewe. bener gak cak?

salam kenal seko cah solo sing pernah dolan nyang suroboyo (ndek jaman cuilik)😀

24 10 2008
ourkami

sama dong diserang juga puanas bgt,perbedaan suhu ruang sama suhu luar ruang beda bgt, panasnya itu lho bikin kepala pusing akhirnya 2 hari yg lalu tumbang…

11 04 2009
dino_aulia

klo di srby skrg panas bgt tp klo di madura skrg lg musim sejuk gtu ilooooooooooo

10 05 2011
wisnu adji

suroboyo iku ora panas cah sing luwih panas iki aku nok kaltim kanan kiri tambang

1 09 2011
sompretto

Suroboyo iku ket biyen kok pancet ae panase. Aku mrono kuliah tahun 1995 panas. Lha winginane Juni mrono maneh sik pancet ae panas pol.

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: