Berani Beropini · Ceritaku

Surabaya Panas Membara

Wuiih.. judl postingan di atas bukan berarti judul VCD bokep indonesia edisi terbaru, enggak, bukan itu! ini adalah kondisi cuaca kota surabaya saat ini. Panas banget.. Hot!

Kondisi panas cuaca kayak gini bikin malas suasana, apalagi minggu ini jurusanku dah masuk UTS, minggu ini aja 3 mata kuliah yang diujikan. Hmmph, kalau suasana panas membara kayak begini, keinginanku tentu saja di ruangan berAC atau minum es dingin yang seger2, mandi juga, pokoknya bikin hilang keringat. Pokoknya segala upaya aku lakukan untuk menghilangkan kegerahan, hmmp…

Dari sumber jawapos.com edisi senin, 20 oktober 2008 kemarin. Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) memperkirakan, suhu udara tertinggi di kota ini bakal terjadi pada 20 hingga 24 Oktober. Kisarannya 36-37 derajat Celsius. Posisi matahari tepat ada di atas Pulau Jawa. Maka, karena letaknya dekat, panas matahari langsung terasa.

Seperti saat hari ini, duh, panas banget pokoknya, ini aja badan masih keringatan, warnet di sini kagak ada ACnya, gobloknya aku kok kuliah hari ini pakai bawa jaket sgala, hahahaa….. sudahlah, surabaya memang benar-benar panas, tak jauh beda dari kota Gresik. Gresik pun panas juga, wis pokoke bikin gerah! panas….

10 thoughts on “Surabaya Panas Membara

  1. Di Yogya aja jadi panas banget…
    Bagaimana rasanya panas surabaya (dekat pantai) yang emang udah dari sananya panas ya??

    Panas2 kyk gini, emang enaknya minum es terus….

  2. Panase srengenge akeh sing ngrasakne, lha panase ati yo mung dirasakne dewe. bener gak cak?

    salam kenal seko cah solo sing pernah dolan nyang suroboyo (ndek jaman cuilik) 😀

  3. sama dong diserang juga puanas bgt,perbedaan suhu ruang sama suhu luar ruang beda bgt, panasnya itu lho bikin kepala pusing akhirnya 2 hari yg lalu tumbang…

  4. Suroboyo iku ket biyen kok pancet ae panase. Aku mrono kuliah tahun 1995 panas. Lha winginane Juni mrono maneh sik pancet ae panas pol.

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s