Lagu Pembangkit Semangat

12 11 2008

Cinta ini menggelisahkan aku
Membuat aku gila

Cinta ini membodohkan aku
Menutup akal sehatku

Lirik lagu ini kini memang sering aku perdengarkan, mungkin karena diriku yang suka musik easy listening atau memang suasana lagi mellow aja🙂 Tapi itu sebagai intro aja kok, aku mau cerita tentang ini…

carzyface5

Baru-baru ini aktivitas selain kuliah dan ngerjakan TA, adalah kumpul-kumpul atau OL bareng sama teman-teman pake YM conference.. bayangkan, satu angkatan, yang tiap hari ketemu, dalam satu ruang laboratorium komputasi yang sama, eh pada YM conference. Yang dibahas selalu ada-ada saja, ngaco., mainklaim, kadang diri sendiri dijadikan topik diskusi. misal pagi ini…

Sebenarnya kuliah baru jam 11, tapi karena ada janji dengan sang bidadari yang lagi bermuram durja, berangkat lebih awal deh,  jadi selain itu juga ada waktu 3 jam buat ngisi waktu nunggu kuliah… so pasti YMan, kali ini yang eksis ada aku, Fathi, Alwi, Roni, Lepo, Tessa, Onet, Imam [maaf klo gak kesebut..] . YMnya ini lagi bahas mati paling gak enak, mungkin masi indikasi pasca eksekusi Amrozi CS, hehe… saat itulah Fathi nulis gini “siapa cewek paling cantik di ruang komputasi ini?“, kebetulan waktu itu ada mahasiswi jurusan lain yang numpang ngeprint di lab. Alhasil, karena Fathi menulis hal itu, lepo yang diruang sebelah langsung ke ruang kita, Alwi yang dibelakang jadi keliling Lab, aku hanya berdiri sambil melihat ke belakang karena kebetulan posisi paling depan

Itulah kegilaan kami, saat itulah aku bersemangat. Namun saat kuliah kadang semangat itu kembali turun. Seperti kuliah saat ini, karena posisi tak mendukung, akhirnya jadi malas mencatat [padahal aslinya emang gk pernah nyatat, heeheeeee………..] Kadang motivasi atau semangat itu naik turun, banyak cara buat bikin semangat dan motivasi diri… kadang aku juga bingung kalau pikiran mentok, what should i do? dengerkan lagu2 semangat, lagu2 perjuangan, tapi itu2 saja… ada rekomendasi gak?


Aksi

Information

4 responses

13 11 2008
indra1082

kalau Ane lagi mentok malesnya, ya dibawa Enjoy aja… atau nglamun jadi orang yang kaya raya (Dari pada nglamun jorok) hehehehe

14 11 2008
agunk agriza

potonya keren ..

17 11 2008
dIF

Lagux emaNg bgUs, cmaN te2p bgUsN lgUx “Ungu” tuH hehee..
kyKx Lab KompuTasi daH jD sLah su mrKas “GraVitasI” y??
Te2p SmaNgaT y gaRap TAx…

26 07 2009
zaelendra

RAIne(mukanya) nggk klihatan…….

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: