Video Eksekusi Amrozi CS

22 11 2008

Di blog wordpress selalu update berita masalah kartun pelecehan Nabi Muhammad, sebelumnya pernah terjadi Fenomena film Fitna. Baru-baru ini aku juga seing melihat blog yg khusus meliput atau memposting berita dan foto seputar eksekusi Amrozi.

Di antara teman-teman yang lagi baca ini, adakah yang menemukan video eksekusi Amrozi CS? Pengen lihat nih….


Aksi

Information

9 responses

22 11 2008
hmcahyo

waduh kalo ada .. berarti itu pelanggaran dunk.. kayak videonya saddam huesein tempo lalu🙂

22 11 2008
teing ah

mana vidionya?ko ga ada.bo’ong ih!!!!

23 11 2008
kyoto

iya ya kok kosong?

25 11 2008
sufimuda

kirain ada videonya, bikin penasaran aja🙂

28 11 2008
fatimatuzzahra Siregar

afwan ya judulnya sensasional banget neh, biar banyak dilirik orang ya?hehehe

11 12 2008
tete

ngapusi

16 12 2008
Zillah

ya…..Isya Allah, nga masuk nerka dechhhh

Sedih memmg menyelimutu hati umat muslim, tapi demi peraturan yang di buat juga oleh umat kita maka semunya kembalikan ke atas aja dech

23 12 2008
helmi

eh…eh jangan maen-maen ya……ane ni sodaranya amrozi tau gak! gak percaya coba hubungi ane di 081533262673

24 07 2009
aroel

mane lu videox emang dasar tukang ngibul u ye

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: