Arah Jam 2

27 11 2008

Di angkatanku, Gravitasi 2004, kemana-mana selalu together, sholat, makan, guyonan, kumpul, nongkrong, cangkrukan, mbacem, always together. Jadi masing-masing dari kita tau bahasa masing-masing, bahasa yang kita gunakan kadang kasar, khas suroboyan, tapi kami ngerti itulah cara kami guyonan. Kadang dalam berkomunikasi kami menggunakan istilah dan kode tertentu yang tak smua orang tau🙂

x

Selasa kemarin, Aku, Lepo, Alwot, Roni dan Edrus setelah sholat dhuhur di masjid bermaksud untuk leyeh-leyeh dulu di Serambi timur Masjid Manarul Ilmi ITS. Lumayan, di sana angin semilir sangat terasa, nyaman, adem, tenteram dan bikin mata terkantuk-kantuk. Tak lama kemudian, datang Arifin, maba Fisika 2008, dia nyamperin kami dan menyalami kami satu persatu, entah apa maksudnya.

Obrolanpun terjadi, termasuk pembahasan soal LKMM Pra TD kmarin. Maklum ada mahasiswi jurusan lain yang menjadi incaran salah satu dari kami.

Fin. kamu PraTD kmaren kelas berapa?” tanya Edrus

Kelas sekian, Mas” jawab Arifin

Wahh… sayang brarti gak sekelas ma Rosyi” sambung slaah satu dari kami

Rosyi siapa mas? aku kenal Rosyi” kata Arifin lagi agak sok kenal

Setelah ngobrol ngalor-ngidul, kesana kemari, ternyata yang dimaksud kami sangatlah jauh. ARifin mengira kalau yang dibicarakan kami itu temannya bernama Rosyidi [cowok], sedangkan maksud kami adalah perempuan cantik bernama Rosyi, jauh kan? heheee…

Tak beberapa lama lagi, ada temannya Rosyi, bernama Putri [bukan nama sebenarnya] yang duduk di serambi Selatan Masjid, dari kejauhan kami dapat melihatnya [kecuali aku yang bermata minus jadi agak gak jelas melihatnya]. Mungkin sinyal Lepo sangat kuat, sehingga Lepo merasakan kehadiran Putri yang pertama kali.

Wot.. Wot.. Putri Wot” Lepo memberi tau Alwot

Mana-Mana…?” Alwot celingak-celinguk

Arah Jam 2” Lepo membri tau

Kamipun melihat arah jam 2 dari kami. Benar kata Lepo, di sana ada seorang perempuan terambut sebahu terurai tengah duduk bersila sambil mengerjakan sesuatu.

Oohh itu…” kataku dan Edrus yang baru kali pertama melihat si Putri

Tiba-tiba Arifin juga merasa penasaran, celingak-celinguk ke arah yang kami lihat…

Mana sih Mas, aku gak kelihatan…” kata Arifin

Itu lhoo… sini, berdiri sini” Lepo berdiri dan mengajak Arifin berdiri

Mana Mas?” tanya Arifin lagi

Sekarang lihat arah jam 2” kata Lepo

Gedubrak!!! Kami tertawa!!! karena yang Arifin Lihat bukan arah jam 2, tetapi jam dinding d dalam masjid, Hahaha…. dasar! Maklumlah, dia kan masih lugu. Padahal Bahasa “Arah jam sekian” adalah dah bahsa umum, entah eknapa kok ARifin kagak ngerti, heheee… Piss Arifin!


Aksi

Information

14 responses

27 11 2008
yakhanu

mungkin aripin biasa make kode ORARI hehehe…

27 11 2008
Rita

ya secara janis yaa jauhh tapi secara ejaan deket hehe…
Mungkin Arifin biasanya nongkrong dimasjid dzikiran…😀

28 11 2008
Gelandangan

wahh aku laporin arifin nih😀

28 11 2008
mybenjeng

walah cak aripin iki kuatrok…
kayak sayah…😀

28 11 2008
mikekono

Arifin kelihatannya bener-bener lugu
temen begitu kadang ada perlunya
juga supaya sll gampang tertawa…hehehe😀
tapi Arifin kelihatannya baik budi
tak pantes juga sll jd bahan tertawaan

28 11 2008
maskoko

he..he..h… *bayangin wajah arifin..*

28 11 2008
ILYAS ASIA

sayang sama dia,

yang lugu : Lucu gawe Guyu

29 11 2008
namada

arah jam 2, agak serong ke kanan bukan?

29 11 2008
Myryani

huehuehehue…….
dia mmg lucu yaaaaaaa

30 11 2008
soerdjak

arah jam 2 nya siang atau malem nih ?! eh sama aja ya..:D

1 12 2008
realylife

saya bayangin sapa ya??/
duh kangen dah lama ngga mampir di sini

1 12 2008
Reina

Temennya perlu diajari ‘bahasa2 lain’ dulu mgkn mas… Hehe ^^
Tp enak jg punya temen lugu, menghilangkan stres dgn ketawa…

3 12 2008
chic

gubraks!! ampun deh, temennya lucu sekali Mas😆

15 12 2012
deril risty

hahahahaha…..

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: