Mothers Day 2008 : Really Really Love Mothers

10 12 2008

Postingan paling sensitif aku kira. Kali ini aku benar2 musti mikir apa yang harus aku tulis, terlalu banyak kenangan indah bersama ibu…

Ibu,

Aku tau, aku masih belum bisa jadi apa yang seperti ibu harapkan.. Hati kecilku selalu ingin melihat ibu tersenyum.. Maaf bila selama ini aku tak bisa menjadi yang terbaik bagi ibu.. Rasa sayang ini muncul karena ada rasa sayang itu sendiri, Apalagi buatmu Ibu.. Terlalu banyak alasan yang gak cukup dilukiskan dengan kata2, semua bisa jadi alasan, bukan hanya kasih sayangnya, tapi cukup karena engkau Ibuku.. Aku pengen memberikan all of my life buat Ibu, walau aku tau semua ini gak bisa menggantikan kasih sayang yang ibu berikan selama 22 tahun ini… Ibu adalah segalanya

Kadang aku berpikir, aku pengen balik ke masa lalu, ketika aku kecil.. Begitu dekat aku dengan Ibu, sangat dekat.. ketika aku sakit, aku diantar ke dokter, dipijit, dipeluk, duh..Aku paling ingat nasehatIbu, “sholat sholat sholat sholat…“. Walaupun itu kewajiban sbg manusia, tp Ibu selalu ingetin. Ibu paling marah ketika aku ketiduran dan belum sholat Isya’, maklumlah waktu itu keadaan badan cuuapek.

Saat ini kalau di rumah, pagi2 benar, Ibu selalu menyelimutiku yang sedang terlelap, kemudian Ibu duduk disampingku dan mengaji.. Pas aku sampai di rumah Ibu selalu masakin apa yang aku minta, kadang Soto Madura plus peyek udang, atau lontong sayur.. Sore ketika ada orang berjualan di depan rumah, Ibu selalu membelikan aku walau aku gak minta, hanya sekedar gorengan, tapi aku yakin itu bagian dari kasih sayang ibu.. pas malem2 Ibu selalu bikinin aku Energen hangat sambil lihat Cinta Fitri🙂 ya ngomel2 gitu ttg kelakuan Miske, aku sampai geleng2 kepala.. Yang bikin aku happy adalah ketika Ibu suka nyobain masakanku, walau sekedar tahu chrispy, ibu sangat menyukainya..

Satu hal yang tetep dilakukan Ibu dari dulu sampai sekarang adalah Sholat Malam, dalam doa Ibu kudengar namaku disebut, berulang-ulang!!! Ibu sesenggukkan menangis mendoakan anak-anaknya.. aku tak bisa berkata apa-apa, mungkin postingan ini tak akan cukup mewakilkan kasih sayangku terhadap Ibu. Bagiku Ibuku adalah segalanya…. I Luv U, Mom’s…


Aksi

Information

14 responses

11 12 2008
soerdjak

waduh mas, jam 1 pagi nih saya baca postingan ini. sepi gini jadi berasa banget kenangan saya ama ibu saya. hiks…
makasih mas udah mengingatkan saya tentang kasih sayang ibu terhadap anaknya. semoga kita semua menjadi anak yang berbakti. aminn..

11 12 2008
namada

hiks..pagi2 udah terharu duluan saia😥

I love u so much, Mom

11 12 2008
erander

Jadi ingat pepatah :

Kasih anak sepanjang galah .. kasih ibu sepanjang jalan.

Ibu sejati tak pernah menuntut apapun. Dia hanya ingin melihat anaknya bahagia.🙂

11 12 2008
oka

waduh membikin saya ingat sama ibu saya

11 12 2008
bangfathi

aku belum kebayang san! jadi gak ngerti nulis apa…takut malah mereduksi my love to Ummi

11 12 2008
omiyan

sosok seorang ibu adalah segalanya…sampai kapanpun…

11 12 2008
kurniawan165

Waduh mas, postingannya ngingetin saya ma Ibu sy dikampung. Begitu mengharukan…

20 12 2008
DIF

JusT waNna say, I ReaLly LoVe U Mom……..

22 12 2008
maiaputri

aku menyayangimu ibu.. ^^

22 12 2008
Pasang Iklan Baris

Terima kasih untuk cerita yang menyentuh.

Saya jadi ingat kasih ibu saya, yang seperti Mas juga selalu menyelimuti saya jika saya tertidur di kursi setelah semalaman online.🙂

Beliau memang sangat menyayangi anak-anaknya, benar sekali, kita semua perlu katakan bersama: Terima kasih Ibu!

24 12 2008
Iklan Baris Gratis

Selamat Hari Ibu.

Jasa Ibu memang tidak bisa dibalas dengan apapun. Met Natal dan Tahun Baru juga buat semua!

21 12 2009
Ibu adalah Segalanya… « Kaizen, Kata Hati dan Inspirasi

[…] tulisan terkait : klik disini […]

26 08 2010
Sulistiani

ceritanya sunggu sangat menyentu………
sungguh berhuntung orang yang masih diberikan kasih sayang oleh ibu…..
hati terasa sakit rasanya ketika membacanya, karnah kebersaaman aq dengan ibu sudah tidak bisah lagi, tapi kenangan akan ibu selalu ada didalam hati……..
janga sia-siakan waktu yang diberiakan buat bersama ibu ……..
I love you ibu………..
karna cintanya tidak akan berhenti begitu saja.

26 08 2010
Sulistiani

ceritanya sangat menyentuh………
membacanya buat aq mengiat akan kenangan bersama ibu;
KANGENT…. I…B…U

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: