Ceritaku

13 bulan ini…

Ada yang bilang kalau tanggal 13 adalah angka sial, tapi aku gak percaya ma gitu-gituan, kagak percaya sama skali. Tapi yang aku alami saat tanggal 13 di ujung tahun 2008 ini sungguh sangat sangat bikin aku pusing, ruwet. Begini ceritanya…

Aku pake no yang aku pake saat ini [indosat, red] sudah sejak aku menyandang status sebagai mahasiswa, kira2 tahun 2004 lah aku pake, dah 4 tahun brarti. Selama itu pula aku juga sering copot-copot alias gonta-ganti kartu SIM Card, pokoknya gitulah. Jadi bisa dibayangin goresan di SIM Card itu kayak apa, tergores-gores parah banget, tapi herannya gak rusak.

simcards1

Rusaknya pas malam ini. Ketika Ibu dan Mbakku lagi antusias lihat Cinta Fitri, aku termangu terheran-heran krn SIM Card dah aku masukin ke HP kok gak detect, aku coba berulang-ulang keluar masukin, tapi tetep gak detect, piye iki…? padahal waku itu juga aku lagi bersms sama bidadari yg jauh di sana, yg mengabarkan kalau sedang mati lampu dikostannya… aku juga sempat berpikir apa jangan-jangan HPku yg rusak? Aku bela-belain ngurus SIM Card krn emag nomor ini bersejarah banget, pujian cercaan guyonan surprise, smuanya deh, dah aku pernah dapatkan lewat nomor ini baik dr SMS maupun telepon…, lagipula fans-fansku dah tau nomor ini, kalau aku ganti nomor, bgmn dengan mereka?? *naris mode on*

Meluncurlah aku ke counter terdekat, belilah aku kartu perdana. Dan…….. yups! akhirnya bisa ndetect, dan emg bener SIM Card-ku yg emang rusak. Bingung saaaaiiaaaaaa!!! ya sudah terima aja. Dan besoknya [hari ini, senin 15-12-08] aku berencana ke Indosat Kayoon buat memperbaiki SIM Cardku..

Singkat cerita, Mbak penjaga Customer Service yang cuaaantik cuaaantik itu melayani ku dengan ramah dan senyum manisnya. Mbak itu ngurus dengan sabarnya walau aku cereweeeeeet berulang kali tanya krn emang ora paham penjelasan Mbaknya ttg prosedur pemindahan SIM Card. Gak sampe 10 menit aku ngurus, dan langsung sembuh SIM Card ku.

Thanks to.. Kedua mbak Customer Care tadi yg melayaniku, puaaas banget diriku dgn pelayanannya, gak mengecewakan, Free lagi. Thanks juga buat Iin yang mengantarku ke Indosat, sorry tlah membuat dirimu dalam ketakutan krn aku yg nyetir motor [merasa diujung maut], heheee…

9 thoughts on “13 bulan ini…

  1. Salam kenal… blogwalking.

    Semoga cepat baik simcardnya, dan mengenai tanggal 13, saya juga nggak percaya, semua tanggal adalah baik. Hanya kita yang menjadikannya kurang baik. 🙂

  2. aku sekarang juga lagi bermasalah ama yang begituan
    tapi yang ini hape ku
    dia ga mau di charge
    huaaaa….
    *lah kok malah curhat
    ___________________________

    Hasan Menjawab:
    Masalahnya sama kayak HPnya si dia, hehee… skrg dia lagi bete cz di rumah gak ada yg sama HPnya 😀

  3. kyaaa. kartu saya juga error. dr td mlm g ada signal. uda d lepas pasang lepas pasang ttp aja 😥

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s