Kisah Lain di Masa Ospek

15 01 2009

PARENTAL ADVISORY : Anak-anak harus didampingi orang tuanya waktu baca ini…

Ini ceritaku beberapa tahun yang lalu, tepatnya sekitar September 2004.  Kala itu aku disibukkan dengan masa-masa pengkaderan yang sangat ruwet, terlebih ketika mau camp, kayaknya menderita banget, gimana enggak? perlengkapan yang harus disiapkan begitu banyaknya, aku yang jadi ketua kelompok berputar otak, bagaimana cara melengkapi perlengkapan kelompok yang -aku rasa- sulit untuk didapatkan, apalagi ini lingkungan baruku, aku tak tau apa-apa.

Singkat cerita, aku mencari alat-alat bersama Komting (bukan nama sebenarnya, nama sebenarnya Antok) di sekitar kota Surabaya *Komting asli Surabaya*.

Setelah seharian cari alat sampai ke Sidoarjo, lelah banget. Kami memutuskan untuk kembali pulang ke rumah Komting yang berada di kawasan Pakis Surabaya. Aku tak begitu hafal jalanan Surabaya, jadi waktu itu posisi aku dibonceng Komting naik motor, Komting yang mengendarai motor butut merah  itu, hehee…

Ketika dalam perjalanan,  tiba-tiba Komting bekata kurang lebih demikian, “San, habis ini kita lewat di tempat yang terkenal sampai ke Asia Tenggara, kamu dah penah kesitu belum?”

Tempat apa, Ting?” kataku menanyakan maksud Antok *aku waktu itu masih lugu2nya, hehee..*

Sudah, kamu diam saja ya? awas ketika lewat ntar kamu jangan noleh ke kiri dan kanan ya? cukup melirik saja” Jelas Komting yang semakin bikin aku bingung

Kita akhirnya melewati gang yang tak lebar, tapi begitu ramai, sagat ramai, ini pasar malam mungkin, itu pikirku waktu dulu.. Dab jreng jreng jreeeeng..!!! Oh My God, aku waktu itu melirik ke kiri-kanan, di sekitar jalanan dipenuhi gadis-gadis berpakaian tan top dan mini skirt. Tempat apa ini???

dolly

gambar hanya ilustrasi - diambil dari google

San, ini yang dinamakan Gang Dolly” Jelas Komting, “Awas lho ya, matamu harus menatap ke depan, kalau kamu menoleh ntar di kira konsumen”

Aku terdiam, mataku seketika reflek sepintas melihat kanan-kiri. Hampir di setiap  rumah di  ruang tamunya banyak gadis berpakaian menggoda iman. Rumah – rumah rata-rata berkaca besar, sanagt disengaja mungkin biar konsumen bisa melihat – lihat gadis-gadis muda yang tenagh menanti konsumennya, kurang lebih semacam etalase di toko-tokolah, hehee…

Fiuh. Akhirnya selese sudah! aku bisa bernafas lega, Komting ketawa-tawa melihat aku yang baru pertama kali mengunjungi tempat begituan. Komting kemudian menceritakan pada teman-teman, wah wah wah…  mencemarkan nama baik, padahal di sana aku gak ngapa-ngapain, parah bgt. Apalagi si Koko (bukan nama sebenarnya), dia hanya bisa berkata, “Oalah San.. biasa saja lah, aku juga pernah kesitu sama teman-teman. Teman-temanku yang ngobrol-ngobrol sama gadis-gadis itu, aku hanya bisa  mengelus dada saja… mengelus dada orang maksudnya, hahahahahaaaaa”

Aku tertawa lepas mendengar perkataan Koko, aku tau itu cuman bercanda, biasalah cara bercandanya lelaki, hehee….


Aksi

Information

11 responses

15 01 2009
Agung Mojosari

wew…..
awas, PMS, xixixixi….

ikutan 2nd IBSN Award yuk .. bulan ini tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

salam hangat, ^_^

16 01 2009
ulan

ini ospek di dolly??

16 05 2009
dio

aq mo jual keperjakaan aq bs gk ya???

4 06 2009
NKRI

ra payu rek

17 01 2009
kishandono

ospek apaan di dolly, waduh…. ^ikut mengelus dada^

18 01 2009
Dony Alfan

Haha, aku pengen main ke situ! Tapi cuman sebatas nglirik aja ya? hehe

18 01 2009
maya putri

hm,
gang dolly y?
gene, nang suroboyo yo ono..
ojo2 luwih parah seko yojo..

28 01 2009
our

kenapa namanya doly ya?apa pendirinya doly?kenapa kambing hasil kloning juga dikasih nama doly ya? misteri…(huaa lebay…)

11 02 2009
drizzletrouble

haha.. gak mau ke surabaya wez! sina maw kul di malang wae.. hehe,

8 03 2009
Hanafi

Prostitusi adalah industri tertua didunia.jgn melihat hnya dr seb mata.mereka jg manusia hnya mereka tdk pnya kesimpulan positif.

30 07 2009
Zain Aufia

Jadi interested ne pengen tau cewe2 gang dolly bisa tahan lama ga. hehehehehehehe….

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: