Ceritaku Yang Lama Vakum

19 02 2009

Terus terang, aku awalnya bingung mau nulis apa, kehabisan ide, mungkin karena aku memang dah lama gak ngeblog kayak dulu, hanya ngecek2 komentar2 saja, blogwalking gak sempat aku jalankan.. beberapa bulan kebelakang memang disibukkan dengan kelulusan kuliah, termasuk sidang tugas akhir yang  jadwalnya yang diundur2, fiuuh…. *sabar2…*

Akhirnya semua bisa terlewati dengan mulus, hanya masalah waktu saja yang mepet2 dengan batas akhir, itu dah biasa bagiku karena memang sudah terlatih sistem kebut, hehee….

Minggu2 ini memang terasa spesial, spesial banget…

1. Hari Senin, aku bawa kue BF [Black Forest] dari rumah, sengaja aku bawa buat syukuran bersama angkatan, bersamaan dengan ini, Lepo juga traktiran di kantin pusat, jadi rameeee bgt

2. Hari Selasa, riwa-riwi menemui Pak dosen pembimbing, terkait dengan masalah revisi. Keluar banyak duit buat beli ini-itu, ngeprint cover-lah, ini lah, makan lah, menyebalkan! kencing saja bayarm tidak ada sesuatu yang gratis di dunia ini, kecuali mengeluarkan kentut!

3. Hari Rabo, Cicik, temanku yang sudah sukses datang jauh2 dari Abu Dhabi untuk temu kangen bersama angkatan, traktiran lagi euy! setelah traktiran ada peristiwa cebur2an kolam sebagai tradisi angkatan, alasan bisa macam2, ultah-lah, sidang sukses-lah, jadian-lah, atau hanya sekedar iseng…!! semua bisa jadi sasaran, termasuk aku! untungnya aku selalu punya jurus andalan dengan mimik memelas biar gak diceburkan ke kolam, berikut salah satu contoh kekejaman teman2ku, Berry yang jadi sasaran

4. Hari ini, Kamis, giliran Ibu’ Nita, temanku yg dah punya anak lucu traktiran di masakan Padang, berhubung aku gak suka dengan masakan itu, jadi aku probadi lebih milih menu kebab kings, 2 kebab kings rek! mantap! wareg…


Aksi

Information

4 responses

20 02 2009
humor lucu

wah selamat datang kembali bos. Kalo kehabisan ide, ya kulakan di pasar bos he he he. Lihat TV tiap hari pasti dapet ide bos

22 02 2009
parvian

videonya lucu :)) “berkarakter” hehehehehe ITS banget😛

23 02 2009
cea

ceritanya lucu,,ampe bsa bikin q senyum2 sendri dpn komptr,,,,jd hilang dech rasa sepy,,lam knal wae ya,,

23 02 2009
cea

videonya lucu bgt ,,gokil,,,

Balas Komentar Ini

