Lets Do It, San….

18 03 2009
wisuda

wisuda 98 ITS

Setelah berakhirnya acara wisuda ITS 98 Sabtu, 14 Maret 2009 kmaren, terus terang, aku gugup, otakku sempat berputar, berputar dan berputar, apa yang akan kulakukan setelah ini bergantung ortu terus2an sangatlah tak mungkin, mau tak mau secara perlahan tapi pasti aku akan ingin hidup mandiri…

Wisuda kemarin nothing special yang aku dapatkan dari teman2 angkatan, tak ada perayaan khusus seperti wisuda2 sebelumya, tak ada arak2an keliling kampus, tak ada cebur2an ke kolam fisika, tak ada lempar2an tepung, ta ada teriakkan yel-yel angkatan. Mungkin karena satu hal, yang biasa iseng dan menyetting acara wisuda angkatan kyk gitu pada diwisuda smua. Hahhaa…

Waktu itu aku juga ketinggalan foto bareng sama angkatan, hanya karena aku lebih mementingkan kehadiran ortuku drpd ajakan foto sama teman2. Aku tak menyesal, karena aku snagat senang ketika bapak dan ibu hadir dalam acara penting dalam hidupku. Selain aku, Dina juga gak ikut foto bareng angkatan, alasannya kurang lebih sama sepertiku.

Tiga Hari ini, walau tak ada aktivitas kuliah seperti biasa, tapi badan terasa cuaapek. Tiga hari dipenuhi dgn test dan test. Hari senin ada Samudera Indonesia, tapi aku hanaya bisa sampai tahap diskusi saja. Selasanya ada test psikologi PT. NSS yang masyaAllah test psikologinya, buuaaaaanyak sangat, sumpah!! otak sampe pening, gila! enjoy, enjoy dan enjoy, aku berusaha untuk enjoy!

Hari ini, Rabo. AKu kembali ke tempat itu. Kali ini bareng Dina. Dina sudah tinggal tahap akhir, dan pasti diberangkatkan buat Training di Jakarta. Dan aku??? Aku berdoa yang terbaik saja buatku, Amien….

Paling tidak, jam tangan Swiss Army warna perak di tangan kiriku adalah sebuah spirit tersendiri bagiku, tq buat yang kasih [hadiah wisuda, red]. I love it!

There can be miracles, When you believe, Though hope is frail, Its hard to kill, Who knows what miracles, You can achieve, When you believe somehow you will, You will when you believe…


Aksi

Information

5 responses

23 03 2009
Dinda Watson

Itu yang pake bahasa inggris apa sih artinya?

31 03 2009
reallylife

wah,dah lama nda mampir, ternyata dah di wisuda, selamat ya kang

1 04 2009
almascatie

wew… selamat yah mas.. 😀
aku kok ga di undang makan-makan😀

8 05 2009
Pulsa Termurah

Selamat ya mas dan sukses selalu.

2 06 2009
Wahzu

Wah,… Kyakny mlah ujian yg sesungguhny justru dtg hbis d wisuda y,,, uas2 yg ad jd keliatn g ad ap2ny,hehm…

Balas Komentar Ini

