Pengakuan Bloger

5 06 2009

Hampir 5 bulan lebih aku tak aktif ngeblog, sejak disibukkan dengan TA, kemudian lulus kuliah dan menjadi jobseeker, aku tak mengindahkan blog yang telah membesarkan namaku di dunia maya ini, maafin aku Blogku.. maaf banget yaa?

Ada beberapa hal yang aku alami dan aku nilai menarik dalam 5 bulan terakhir ini, Seperti yang aku paparkan di bawah ini.

  • Lulus kuliah tak sepenuhnya senang, itu hanya sesaat. Sesaat setelah dari peringatan wisuda kita sudah disibukkan dengan pikiran, “apa yang harus kulakukan selanjutnya?” S2, Akta 4, dan yang pasti kerja. Yang sanat berperan besar di sini adalah kesempatan peluang dan keberuntungan. Ada yang IP bagus tapi tidak dapat2 kerja, dan ada juga IP yang tak begitu bagus cepet dapat kerja, apa namanya kalau tidak keberuntungan? Aku percaya rejeki orang itu ada sendiri-sendiri, semua orang ada jalannya sendiri-sendiri…
  • Idealisme tak sejalan dengan waktu, suatu saat akan sedikit-sedikit dengan pikiran yang harus realistis, idelisme kita perlahan akan terkikis perlahan-lahan.
  • Telivisi lebih banyak berdampak negatif. Sinetron dan Tayangan2 serupa semua hampir tak ada yang mendidik. Berita News lebih banyak memberitakan seputar korupsi, kejahatan dan berita negatif lainnya dibandingkan denagn berita baik. Kita ambil positifnya saja, sebagai masyarakat itu disinyalkan sebagai warning.
  • Blogku gak keurus, anehnya pagerank yang awalnya 3 bisa kembali ke 4 lagi, heheee…. Hampir smua koment tertuju pada postingan Obiet Idola Cilik dan Gabriel Idola Cilik, dan hampir semua komentar isinya minta nomor HP! Waduh, penting gak sih? Parahnya si pemosting koment juga mnuliskan nomor HP pada postingannya. Parah, sumpaaaah, parah abis!!! *fitrop mode on*
  • Yang pasti, nganggur itu sangat bosaaaaan! Dan susahnya cari pekerjaan tetap. Oh My God….!


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

