Definisi Cinta Anna Althafunnisa *

21 06 2009
Anna Althafunnisa

Anna Althafunnisa saat Bedah Buku Menari Bersama Ombak

Sekalipun cinta telah kuuraikan dan kujelaskan panjang lebar.

Namun jika cinta kudatangi aku jadi malu pada keteranganku sendiri.

Meskipun lidahku telah mampu menguraikan dengan terang.

Namun tanpa lidah, cinta ternyata lebih terang

Sementara pena begitu tergesa-gesa menuliskannya.

Kata-kata pecah berkeping-keping begitu sampai kepada cinta.

Dalam menguraikan cinta, akal terbaring tak berdaya.

Bagaikan keledai terbaring dalam lumpur,

Cita sendirilah yang menerangkan cinta dan percintaan.

———————————————————————————————

*Petikan puisi Rumi dalam Diwan Shamsi Tabriz diterjemahkan oleh Abdul Hadi W.M

Sumber : Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 halaman 69, cetakan ke-1, Nopember 2007


Aksi

Information

10 responses

23 06 2009
wahyu kresna

dalem banget puisinya.,
wah saya belum dan tidak berniat nonton KCB, jadi mending liat trailernya saja :mrgreen:

24 06 2009
bocahbancar

HHmm….Sugooooiiii,……. πŸ™‚

3 07 2009
118clip

hello
thank you
very good

19 08 2009
ghadiez_borneo

q ska bnget ma puisi tu nd q slalu m_bca’na b_ulang” d_nvel KCB. . . . .
d_nvel KCB jg q dpet bnyak plajaran bgmna jd orng yg sbar. .

19 09 2009
chandra

subhanallah………

q suka bngt ma ni novel good….

17 12 2009
azis

subhanallah… aku smpat menitikan air mata saat menonton film ini. ceritanya menggambarkan diri saya. saya ini mahasiswa yang sambila jualan buku, ngajar ngajidan alhamdulillah bisa mandiri tanpa bantuan orang tua….. saat ini saya sedang jatuh cinta sama perempuan yang alimah yang mirip dengan anna althfunnisa… sungguh film ini menghentakan hatiku….. allahuakbar

17 12 2009
ukhti yesi

subhanallah begitu indahnya…..
hanya itu yang bisa ana sampaikan.

8 05 2010
Lita

Benar-benar film yang indah,,, ^_^

9 11 2011
volvover_TBC

waghtt gan ajibb.,.,.
bolehh inta lagu ini ga gan..,.
di simpen dimana .,.

18 11 2011
Eko Azis Rahman

Kueren

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: