Berani Beropini · Kabar Terkini · Rekomendasi untuk Kamu · Resensi

Panduan Mencari Kos-kosan daerah Surabaya

Bagi anda yang ingin mencari kos-kosan di daerah Surabaya, silahkan klik saja http://koskosanku.com.

Menariknya adalah anda bisa mencari koskosan sesuai kategori yang anda ingingkan, misalnya anda ingin mencari kos-kosan dengan jangkauan harga Rp 300.00 sampai Rp 500.000 atau dengan fasilitia AC, kamar mandi dalam atau yang lainnya?

Situs ini juga memberikan infomasi yang up to date seputar Surabaya, Lifestyle, dan informasi menarik lainnya.

LOGO

Jika anda yang berminat mendaftarkan kos-kosan anda ke dalam website tersebut, silahkan hubungi tim koskosanku, gratis!

Sejauh pengamatan saya, situs ini sudah listing lebih dari 300an koskosan wilayah Surabaya.

71 thoughts on “Panduan Mencari Kos-kosan daerah Surabaya

  1. cari kos kosan ntuk pasutri diarea kertajaya, bersih aman dan nyaman,,,budget 300-500 ribu

  2. Mau kost didaerah Tunjungan or Ambengan nih, Fasilitas kamar ber-AC
    u/ tanggal 10 Mei 2010 – 21 Mei 2010 yang bersih and nyaman yach, budger 700rb – 1000rb

  3. cari kos daerah juanda mulai bulan juli 2010 budjet400-500 fasilitas kamar mandi dalam dan parkir mobil

  4. Mo cari kos2an yg pake ac, kamar mandi dalem ada parkir mobil dalem rumah, daerah rungkut, harga ga masalah, bisa?

  5. saya mencari kos”an untuk bulan ini
    dengan fasilitas
    kamar mandi didalam
    ber ac
    tv
    satu kamar berdua

    ada gak yah yg dapur didalam?
    budget < 1jt

  6. Terima k o s PUTRI

    Lokasi strategis
    8 menit ke Plaza marina
    10 menit ke Giant / Papaya
    …15 menit ke Royal Plaza
    Sebelah ada Alfamart + Indomart
    Lokasi Jl. Raya Bendul Merisi No. 115, Sby

    HUBUNGI :
    Jl. Raya Bendul Merisi No 117, surabaya
    031. 8418895 (Bu Bambang)

    Bangunan BARU
    Springbed,Lemari,Meja,Kursi
    Rp. 600.000/ orang / bulan

  7. Mohon beri info kalau ada kos-kosan berkisar 750 ribu ber ac kamar mandi dan dapur di dalam.

  8. Mohon beri info kalau ada kos-kosan berkisar 750 ribu ber ac kamar mandi dan dapur di dalam. Area surabaya dekat Plaza BRI

  9. Numpang Iklan duunkk…
    bgi yang mau cari kost dekat ITS dan UNAIR kampus C
    terima kost cewe’ (khusus muslim yaacchh) di Wisma Permai I /Mulyosari
    fasilitas :
    – Kamar tidur cukup gede
    – Lemari
    – Kulkas bersama
    – Dapur bersama
    – Ruang TV bersama
    – Parkir dalam
    – Tanpa ibu kost (bawa kunci pribadi)
    silahkan hubungi 031 34099337 “VIVIE” ^^

    1. Mbk, kosnya ini msih ada yang kosong ga? Terus, itu deket sama Wisma Permai Barat Blok RR ga? Thanks infonya
      Terus harganya berapa?

  10. ada gk ya qra” kost-kostn yg murah tapi kmar mandi dalam n dapur dalam di daerah tenggilis??? lgi butuh bgt nech!!!!!!!!!!!!! ;(

    1. saya cari kos buat cewek, daerah Ngagel /bratang/ menur / budget harga 500-800/bln, KM dlm, lemari, meja kursi, kunci sendiri, Butuh segera hub: 085815454133. makasihh…

  11. eh w sinyo..cow..pgen nyari kos kosan yang tmpatnya nyaman tentunya…hemm
    seputaran tmpat kerja di pt pal sampai kenjeren gtu..karna w kerja mbil kuliah malam…budget w 350 rbuan gan…bt tmn2 bantuanna…thanks be 4…
    sinyo…083830320003 atw siscobanurea@yahoo.com

  12. minta bantuan, informasi kos2an. di daerah yang deket ke jalan mayjen sungkono ( gedung juang 45). kmr mandi dalam dgn closet duduk, ac, klo bisa ada dapur. rencana mau tinggal untk seminggu kemudian extend. mohon bantuan nya krn utk tgl 19 maret besok. email : mr_adyputra@yahoo.com.sg

  13. Pls info kalo ada kos kosan daerah kertajaya dan sekitarnya.. ndak jauh jauh dari daerah Pemuda, budget 500 – 700 kalo bisa kamar mandi dalam, aie lancar, ndak campur sama pemilik kos, ndak ada jam malam, kunci sendiri and bebas dari penghuni reseh. Please info ke email : panjidwianto@yahoo.co.id or ym : panjidwianto thanks agan2

  14. cari kost bebas kamar mandi dalam harga 400-550rb daerah gubeng kerta jaya atau srikaya.. kalau ada yg punya info langsung add pin: 25C201F3 tq.. segera ya gan..

  15. SOFAR BIRO JASA

    Jenis-jenis izin yang dilayani :
    UD, CV, PT, SERTIFIKAT TANAH, AKTA NOTARIS & PPAT
    Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
    Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
    Tanda Daftar Gudang (TDG)
    Tanda Daftar Industri
    Izin Uasaha Industri
    Izin Usaha Toko Modern
    Izin Lokasi (Pembebasan Lahan)
    Izin Prinsip (Pemanfaatan Ruang)
    Izin Gangguan (HO)
    Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK)
    Izin Reklame
    Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
    Izin Penggilingan Padi
    Izin Kesehatan (Klinik, Apotik, Toko Obat, Laboratorium, Mendirikan dan Operasional Rumah Sakit)
    Izin Pertambangan (SIPD)
    Izin Usaha Penanaman Modal (Perluasan, Penggabungan dan Perubahan)
    Izin Prinsip Penanaman Modal (Perluasan, Penggabungan dan Perubahan)
    Pendaftaran Penanaman Modal
    Izin Optikal
    Izin Pariwisata :
    Daya Tarik Wisata
    Kawasan Pariwisata
    Jasa Transportasi Wisata
    Jasa Perjalanan Wisata
    Jasa Makanan dan Minuman
    Penyediaan Akomodasi
    Penyelenggaraan Kegiatan Hiburan dan Rekreasi
    Penyelenggaraan Pertemuan, Perjalanan Insentif, Konferensi dan Pameran
    Jasa Informasi Pariwisata
    Jasa Konsultan Pariwisata
    Jasa Pramuwisata
    Wisata Tirta
    Dll
    NB:
    Kami melayani seluruh wilayah jawa timur email: shofarfamily@yahoo.co.id Telp: 082144841329
    Terimakasih! Atas kepercayan Anda pada Shofar Biro Jasa.

  16. Ada info kost-kost’an Pasutri di daerah deketnya Bandara Juanda gak gan?? Yang kamar mandi dalam, namun kosongan. Karena barang2ku sudah lengkap…hehehehe, terimakasih 😀

  17. Cari kosan pria/kluarga daerah dkat2 gubeng dgn tarif max 500rb yg bersih,bebas kerumunan warga & bebas jam malam.Tlng bgt infonya cz ini juga ksusahan carinya n ini noq yg bisa dhubungi 083833602790.Thanks bgt bantuannya

  18. cari kosan sekitar politehnik perkapalan surabya,dengan tunangan saya, kondisi bebas, bersih, aman dan memiliki tempat parkir untuk mobil bajet max 500ribu mkash infonya, 081235672613

  19. cari kos-kos’an sekitar daerah surabaya (mall atum & ITC) kos-kosan nyaman, bersih, kondisi bebas (bebas jam malam), aman, budget sekitar 300’an. Invite me 75F15046 dimohon infonya ya segera. thanks

  20. Cari kos2an dekat bandara kamar mandi dalam dan cukup luas untuk 3 orang didalam.. budget 500-700 . Mohon telpon 082233439883. Plece cepat .. trimakasih…

  21. mohon info kos di daerah ahmad yani yang dekat kantor departemen komunikasi dan informasi surabaya..?

  22. Selamat malam gan. Sepertinya percuma lihat kos-kosaku.com tidak ada alamat dan no telp. Suruh login untuk mengetahu alamat. Tapi masih percuma. Bolak balik buat account tapi tdk dikirim ke alamat email untuk activasinya sudah 3 sukses dalam pendaftaran, tidak satupun email daro koskosaku yang masuk. Itu hanya tipuan dan kurang kerjaan saja.

  23. Sy cari kos eksklusif utk suami istri fasilitas kamar luas, tempat tidur doble, TV, AC, kamar mandi dalam di daerah jalan raya gubeng. terimakasih.

  24. cari kos kosan butuh cpt bebas cewk cowk derah ketintang hrgax 350-500 yg penting kmr mndi dlam
    ini no sya 082244412423

  25. Minta tolong dong kos kosan cewek daerah dekat Rungkut industri surabaya, kalau bisa kamar mandi dalam bujget 300 – 450 rb
    Thanks gan…

  26. Minta tolong donk carikan kost-kost.an daerah Perak Timur kalau bisa dekat dengan Gedung Surya Fasilitas KM Dalam dengan budget kurang dari Rp 500.000, Terima Kasih

    1. Lg nyari kos kosan di jln joyoboyo no.10 punya dapur dan kmr mandi lengkap/budget 300-500 yg tau moho infonya makasih (085237652580)

  27. ada yang tau gak tempat kos di daerah jl.perak barat surabaya kisaran biaya 300-500. terimakasih

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s