Konferensi Pers Audisi Idola CiliK 3 Surabaya

16 10 2009

46 anak terpilih dari 2.968 peserta audisi Idola cilik masuk ke babak audisi yang lebih ketat. Merekapun jauh lebih kreatif dan berani…

b_ira-winda-dan-produsernya

sumber : koskosanku.com

Hari ini (15/10) bertempat di Hotel Bumi Surabaya, 46 anak terpilih dari 2.968 peserta audisi Idola cilik masuk ke babak audisi yang lebih ketat. Berbeda dengan hari sebelumnya, di mana pihak juri didatangkan dari pihak RCTI, kini Mama Ira dan Kak Winda terjun langsung untuk meyeleksi para finalis untuk dapat melaju ke Menuju Pentas Idola Cilik. Ahhh, males copy paste nih… baca saja KELANJUTANNYA dari sumbernya langsung disini Yaaaa? KLIK DISINI


Aksi

Information

34 responses

18 10 2009
jefri

gimana kalau konsep idola cilik berbeda oke

15 11 2009
ok

aku masih boleh ga ya ikutan idola cilik?hehehehehe…
pa kabar mas?maaf baru kunjung kembali smoga aku blm dilupakan ๐Ÿ™‚

15 11 2009
didien

saya lebih suka suara dari para idola cilik daripada indonesian idol, dll ๐Ÿ™‚

29 11 2009
Anas

Idola cilik oh idola cilik

2 12 2009
Abied

masih belum punya anak untuk dimasukin ke idola cilik.
*buruan minta nikah*
:mrgreen:

24 12 2009
dahliani

aku engfans banget sama idola cilik apalagi yang tampil cakka dan alvin

24 12 2009
FIANA

hai semua ?aq fiana aq 11 thn aq ngefens bgt ma IDOLA CILIK terutama CAKKA Tapi saat ada ALVIN dan RAY Aq ngefens tiga2 nxa dehc aq suka bgt nyanyi dan sebenernxa aq pingin banget jadi IDOLA CILIK aq ngefens ma ALVIN sejak dia nxanyi lagu RINDU SETENGAH MATI kERENNNNNNNNNNN banget go…CAKKA,ALVIN,DAN RAY

29 12 2009
shrie

aq…. tetep cm cayang ma debo….seorg…di icil3 blm ada yg bs mencuri hatiqu..

31 12 2009
aull

waoow…
idola cilig…is great..
i like it,,
aku suka beudh..dari icil 1-3..
aku suka ama siion,,ama paton,,en sek aku suka ama alvin en ray.. tapi paz lagi da acara menuju pentas idola cilig3..aku ga begitu ngikutin..
ade ku yang seering nnton..
kata’a alvin keluar ya??emank bener??aku masi setegah2 tu,,pecaya ga pecaya gitu de…
hadu…anag2 indonesia sekarang berpotensii smua yak?! maju terus uad nag2 indonesiia,,wujudkan mimpi indonesiia d.masa mendatang…..
caiiiio….

1 01 2010
LITA

Aku lita,umrq 11 th.Aku ngefn bGt ma CaKka……………caka cayo.?katany alvin kluar ea…….addddddduuuuuuuh pdhal q ga ngfn ma dy,pye bnr g’cyh…..?buat idola cilik SUKSES ,

1 01 2010
LITA

MYEM…………….
temen2 yg ngefennnn ma alvn dain ie key spya msuk 5 bsr ..!pokokX alvin cayyooooooo………….

2 01 2010
Fhily

Teman2 alvin blum tgl kelas kok,,
Alvin tampil tgl 3 januari 2010 ,
Oh ya info lebih lanjut ke alamat ini
http://alvinjsindunata.ning.com

Oh yah,
Yg ngefans ma alvin Cakka ray coba bka link dibwh ini
http://tweetphoto.com/7780279

Cz aq jg ska mrka.. ๐Ÿ˜€

2 01 2010
Alvy luph alvin

Msa alvin kluar??
Eah pupus dah hrapan qu.. Tnggal Ray za dunk!!

3 01 2010
lita

aku suka sama alvin

bagusan idola cilik daripada indonesian idol

5 01 2010
Ratna Ningrum

Waduh…Bagi saya yang bagus itu sebenarnya banyak ya di idola cilik 3..contohny Alvin, Deva, Ray, sama Willie…sayangnya Willie sudah keluar Tapi mudah-mudahan aja dia terpilih lagi nanti di sesi pemilihan 2 bintang idola cilik 3 minggu ke depannya

5 01 2010
Ratna Ningrum

Bagi saya idola cilik 3 ini bagus2…tapi bagi saya yg saya suka adalah Alvin, Willie, Ray, dan Deva. Sayangnya Willie sudah tersisih semoga saja Willie nanti bisa masuk atau terpilih ke dua besar bintang idola cilik 3 yang terakhir

5 01 2010
Nurjannah

Ap iy alvin udh tersisih kn dr Ic3 . . Oy btw kn, lw mau iktn iC3 tu bts umurx brp??

6 01 2010
PRINZA ANDESTA

willi i love u…
you’re is the best

6 01 2010
putri

aQ suka banget sama DEVA, RAY, RIO, LINTAR …

suka banget ma mereka semoga semua masuk ke finalis, ,,,,, amiiiinn….

6 01 2010
srie

alfin blm keluar..malah masuk ke 14 besar….dy memperoleh sms tertinggi 60,…

6 01 2010
BELLA

HAY…………!
ALVIN aq ngevenssssssss buangat sama kmu
sejak km nyanyiin lgunya pasto mnurt aq suara kmu bagus,cuakep lagi!
selamat ya kamu dh masuk 14 besar idola cilik 3
aku do’ain dech semga kamu msk 3 besar dan bisa jadi idola cilik 3!
AYO ALVIN MAJU TERUS !

9 01 2010
Alvy luph alvin

Ho’oh trnyata alvin blom kluar..
Jgoan gua msuk smw tuh.. Alvin, Ray, Deva, Rizky, tnggal Rio za yg blom tmpil..

10 01 2010
ita

Aku sangat suka sekali dengan idola cilk terutama dengan obiet rio alvin dan lintar.

11 01 2010
RHENNA

AKU SANGAT SENANG AMA IDOLA CILIK. TAPI KAPAN IDOLA CILIK AKAN AUDISI DI PROBOLINGGO. Q SANGAT NGEFANS AMA DAYAT ICIL 1,DEBO ICIL 2,CAKKA ICIL 2. LINTAR ICIL 3, DAN RAY ICIL 3.

I LOVE YOU LINTAR…………………………………………………………………………………..

18 01 2010
rara

ray luv you…………………!

22 01 2010
Vania

Aku sk banggetz sm RIO,KEKE,dan juga OZY. Bg yang ngefans sm m’reka2, tolong sms yang buuuaaaannnyyyaaaakkkk yaaa!!!!!

Klo soal dipasang-pasangkan, menurutku gini:

RIO – AREN
DEVA – SHAFA
RIZKY – NOVA
RAY – KEKE

He…he…he….he…

1 02 2010
indah dilla

gmn klu bintang tamux icil DIVO ja daripada band ngga seru tau,,,,,,

11 02 2010
arta

aq paling ngefans ama DEA . soallnya keren banget suaranya

11 02 2010
arta

DEA kapan yahhh jumpa kamu. keren banget sih soalnya suara kamu.

11 02 2010
budi

Menurut aq yang bakal grand final pastinya DEA dan RIO. seandainya memeang bener pasti deh seru banget

4 03 2010
dhidhut19

yuhuuuuuu…. ๐Ÿ™‚
saya dukung Rio juga
http://rainbowharmony.wordpress.com/category/idola-cilik/

27 04 2010
sanni noszta c-luvers

btaz umur icil brp ciie ?
klo 15 thn blh ikutan gk ia ….
hehehe ……

5 05 2010
Renshi caiiank IyelRiOzy

Hy….
Kpn si icil 4 mlai????
N ank umur 13 thn msh blh ikt nggk??

18 09 2010
Ria ready

Kalo aq sikh dukung ray.
Pokoknya ray is the best dekh……..

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: