Semangat One Litre Of Tears

4 12 2009
Ikeuchi Aya

Ikeuchi Aya

Sebenarnya serialnya sudah lama, tapi baru aku tonton lagi setelah dapat pinjaman DVD dari Helmi. Gak aku sangka, Helmi yang gayanya Harajuku gitu bisa nangis juga waktu lihat film ini, heheee…. piss Hel🙂 Entah kenapa, aku suka serial ini, mungkin ada sedikit kesamaan dengan tokoh utama…

Aku mulai ngeblog lagi nih, kesamaan nulis dan nulis yang paling produktif dari aku, jujur aku ada keterbatasan fisik yang tak bisa membuatku leluasa bergerak seperti orang normal, ada semacam penyakit yang menyerang sisitem saraf, aku bingung apa sebenarnya Neuromafibramatosis itu. Sudah lama teridap, tapi baru aku serius aku pikirkan karena menyangkut masa depanku juga…

Beberapa dokter sudah aku datangi, tapi spekulasi mereka justru berbeda..terakhir yang aku baca di internet, lha kok serem ngono? aku gak separah itu kayake, tapi gak taulah, aku bingung…

Yang penting bagaimana menguatkan diri sendiri, Just being alive is such a lovely and wonderful thing.. itu kata Aya’

Oke-oke… sekian dulu postingan hari ini… next time lanjut lagi

Nagareru kisetsu no mannaka de, Futo hi no nagasa wo kanji masu….


Aksi

Information

4 responses

5 12 2009
Maya Putri

oh neurofibromatosis.. yah aku sbg temen sih cm bisa nyaranin km untuk sabar san, jangan nyerah en hopeless gtu aja.. sebaiknya km cek lab dlu buat mastiin kalo penyakitmu bener2 neurofibromatosis. trus kalo udah, cari second opinion dari dokter lain. siapa tau diagnosis dokter satunya salah (kaya di film KCB2 itu loh), semakin banyak dokter yang bilang, brarti emang km pny penyakit itu. langkah selanjutnya, km tanya tindakan apa yang tepat untuk penyakit itu. misalnya kemoterapi, tapi kataku sih kemo itu banyak side effectnya. mungkin penyakit ini nggak ada obatnya, tapi setidaknya dengan sering kontrol ke dokter km bisa meminimalisasi efek yang muncul..
terakhir, positive thinking, and goodluck!

5 12 2009
hasanjunaidi

positif kok may.. semua dokter memvonis itu, ya mau bagaimana lagi…
ikhtiar lewat pengobatan alternatif, insyaAllah…

terima kasih May.
maaf selama ini jika ada perbuatan, salah dan khilaf yang tidak berkenan,🙂

8 12 2009
Maya Putri

maaf buat apa? buat jaga-jaga ya? wkwkwk, inget mati bukan brarti kita jadi orang yang kaku kale.

19 04 2011
angga

tetep semangat y. .te2p produktf. .smoga cpat baekn. .

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: