Simfoni Hitam, sebuah kisah klasik…

7 12 2009

(Malam sunyi ku impikanmu, Ku lukiskan kita bersama, Namun selalu aku bertanya, Adakah aku di mimpimu???…. Sherina – Simfoni Hitam)

Pusing nih… banyak sekali masalah yang menerpa… masalah diri sendiri, kesehatan, relationship, pekerjaan, semua datang bersamaan, huf…. ah, mau mengeluh, tapi aku gak baik rasanya, coba dijalani walau itu berat. aku anggap ini sebagian jalan hidup yang memang harus aku jalani…

Bingung...

Bingung..

Sangat klasik, kisah yang aku jalani sangat klasik, seperti sinetron memang, tapi itulah yang terjadi, aku akui ini memang benar-benar menyangkut hal yang prinsipil. Aku tak bisa berbuat banyak, kecuali hanya meyakinkan yang bersangkutan bahwa niatku benar-benar tulus. Ini caraku, aku melakukan hanya untuknya, mungkin aku tak bisa seperti kebanyakan orang pada umumnya, tapi ini hanya untuk kebaikan semua,ย  itu saja…

Hmmm… bingung memang, tapi sekuat apa aku menjalaninya?

(Bila saja kau di sisiku, Kan ku beri kau segalanya, Namun tak henti aku bertanya, Adakah aku di benakmu????…. Sherina – Simfoni Hitam)


Aksi

Information

3 responses

8 12 2009
luxsman

menelaah dulu….

8 12 2009
hasanjunaidi

hehee.. silahkan mas… ๐Ÿ™‚

21 12 2009
RaRa Wulan

sabar iah maz..
semuanya itu cobaan jadi harus mau ga mau iah harus dihadapi ๐Ÿ™‚
tetp semangat untuk menjalani hidup, selalu sabar dan ikhlas tentunya dalam menghadapi semua cobaan… Semoga ALLAH memberikan yang terbaik untuk kita semua Amien ๐Ÿ™‚
Thankyu iah semoga sukses slalu ๐Ÿ™‚

Balas Komentar Ini

