Princess Aren : Aren Idola Cilik

4 01 2010

Kusuka dirinya, mungkin aku sayang.. namun apakah mungkin kau bersama denganku (Rasa Ini versi Aren). Enak terdengar, khas anak-anak…

Aku justru mendengar lagu ini kali pertama dari Arenm bukan dari penyanyi aslinya. Dan semenjak itu aku cari CD Lagu penyanyi aslinya, Vierra..

Itulah Aren, Cantik, berbakat dan entertaining, 3 kata yang mewakili Aren. Hmm.. Arek Suroboyo ini cuup menyita perhatianku, maklum selain dari Surabaya, Aren juga good looking.

Belum banyak yang aku bisa ceritakan soal dia, data2 tentang dia justru sulit didapat, entah karena apa. Tapi aku yakin seiring dengan masuknya Aren ke-4 besar nanti (semogaa..), aku akan update terus berita tentang Aren.

Aku bersama Master Reiner sama-sama ngefans sama Aren, awalnya aku sendiri mentok ke Acha, berhubung dia out jadi pindah halauan ke Aren ini. Pas dia tampil untuk kali pertama, si Reiner sms, “kak yang ini lumayan kak“, dalam batinku, “hempp… Reiner mulai beraksi”. Dan memang sampai saat ini dan seterusnya si Master Reiner dan saya tak henti bahas soal Sugar (istilah untuk Aren) di Twitter.

Bagi teman2 yang gak tau wajah Aren, ini sedikit foto yang bisa aku share, aku mendapatkan ini dari googling juga dan facebooknya Aren😛

Aren
Aren
Aren Nadya
Aren Nadya

Aren Idola Cilik

Aren Idola Cilik

Aren ada darah Philipina dari Ibunya. Gadis manis yang bersekolah di SD St. Carolus Surabaya ini pernah membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina), Rasa Ini (Vierra), dan Yang Terbaik Bagimu (Ada Band). Besok menjadi hari penentuan bagi Aren untuk melangkah ke -14 besar, dan aku optimis dia akan terus melaju.

Tangis Aren sewaktu episode 28 besar minggu lalu menurut saya adalah tangis tulus seorang anak yang memang kangen Ayahnya, enggak dibuat-buat. Justru session inilah yang malah terlihat natural dan memainkan emosiku

Ini adalah cuplikan penampilan Aren beberapa minggu yang lalu

Semoga Aren bisa melaju ke 14 besar, amien…


Aksi

Information

31 responses

4 01 2010
sugar

nice ka ! tag aku dong hahaha😀

5 01 2010
Maya Putri

Aren memang sejak awal masuk 14 besar

6 01 2010
Agnie Anna

mmm … sayangx .. setelah kemarin berjuang .. ternyata dia tidak berhasil .. saya harap aren bisa terus eksis di dunia hiburan khususnya anak2.. amiin .. god bless u aren …🙂❤

6 01 2010
Maya Putri

ops iya, salah prediksi… sayang sekali..

7 01 2010
Firdda

aren ak mau banget berteman dekat ma kamu …
pliss add ak yach .. di FIRDDA AL-DIZATH (facebook)

12 01 2010
Rio

“Boleh minta biodata aren ga ?,biarin ga lengkap juga yg penting- penting aja “

14 01 2010
Agnie Anna

Mmmmm … kLo Aren cari temen curhat ,,, ma aQ az iaph ……..
Aq pengen banget b’teman dGn Aren .. gag sebatas faNs sama idoLax az ..🙂

18 01 2010
tony herlambang

hai aren kmu kok cntik bnget sih qu ngefans bnget ma kmu ku boleh gk mnta biodata sabar y ren kmu kan skarang dah pulang ke surabaya aku salut kok ma kmu

18 01 2010
tony herlambang

ren terima aku y kmu tdi udah ku add klo gk kmu aj yg nge add kmu hehehe

19 01 2010
tony herlambang

ren lgi ngpain nie facebook mu kok gk pernah online

24 01 2010
raden shahab

yah,,,tapi sayang aren gak masuk,,,aren,iley,acha,ivant,n dri aceh itu gak masuk,,,ada yang tau e mail nya aren di fb gak? add ak,,, raden_shahab@yahoo.com

30 01 2010
azra aprillya

hy,,, ren trz lch exsiz d dnia hbrn….
thnx u very much……

2 02 2010
Daniel

sayang ya Aren gak masuk 14 besar…..
aku blh minta biodatanya Aren gak ????

21 02 2010
Jordy Adam

masih gak percaya aren gak lolos.

suara bagus,cantik,pintar,

apa lagi yang kurang untuk menjadi idola?

2 03 2010
Riyantini

aq ngfen bngt ma Aren n Nadia lho!!!
moga2 tercapai cita2 mreka.Amien

2 03 2010
Latifah

arennn,,,,Q ngefans bgd 5 U…Q g prcya U tereliminasi!!! But, tt2 zmangat ya, Aren!!!! Mmmuch……..

11 03 2010
ICHA

syg aren kamu kluar

21 03 2010
della yurita

hay. . ka aren ap kabar aku yuri.. ka meskipun kaka gga msuk idola cilik 3 tp aku tetap fans a kmu

21 03 2010
zevva afinsya

cumuy cumuy cumuy heheheHE
mav w nulis jail

1 04 2010
indah wulan sari pane

sayang ya aren gak masuk pdahal q suka jga lo ma aren

11 05 2010
helena

se7 bgt klo aren mzuk 14 bsar byar breng alvin tyuzzzz

20 05 2010
Ryan Wintaraga

[ Meskipun Aren gagal masuk ke 14 besar IC 3, dia tetap idola kami kok. Idolanya para ARENATION’s. ]

27 05 2010
debby

hai!!!!aren……
gimana kbrmu?????????
eh,di idola cilik enak nggak??????
oh,ya formulir idola cilik 4 udah keluar belum????
aren km kan kalau di icil kamu kan pasti tw no hp anak2 disitu boleh minya no hp alvin nggak???????
blh kan…aku kan temenmu di carolus……..

salam kenal aren nadya…..

27 05 2010
debby

aren kalau mw tlp aku di hp ini aja 081938020060 xl jangan lupa!!!!!!!

27 05 2010
stefany

wah aren km jadi idola cilik y wah q kangen nih… sm km q tmn baek Tk di Mutiara Bunda

28 05 2010
Ryan Wintaraga

[ Kapan Aren nampil di TV lagi, ya? ]

6 07 2010
muhammad fajar

hhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiii aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn dafat formulir icil4 donk

25 09 2010
fadwa azizah

aren ikut aja idola cilik lagi ….???

25 09 2010
fadwa azizah

km ikut idola cilik lagi pasti kesempata ini km masuk lagi idola cilik…

26 08 2011
Winda jelita

Aren aku mu tanya tentang formulir idola cilik 4 kpn keluarny? Tlong blz ya .. (winda jelita)

8 02 2012
Mia

Apa km penah ceting sama tth ziza

Balas Komentar Ini

