Rindu Setengah Mampus…

12 01 2010

Sebenarnya tak ada ilham waktu nulis postingan ini, asal posting saja sembari menunggu jam sepuluh nanti…

Yup, rindu setengah mati, lagu D’Masiv yang jadi OST Sinetron Kejora dan Bintang yang tayang tiap hari bertepatan dengan maghrib tiba, ini dia gambarnya…

Kejora dan Bintang

Kejora dan Bintang

kejora-dan-bintang

kejora-dan-bintang

Seru saja ngelihat lesung pipitnya Alyssa Soebandono, manis dan cantiknya itu lho khas orang Indonesia. Memang dari segi akting Icha (Sapaan akrab, Alyssa Soebandono, red) masih memerankan karakter yang monoton. Pernah sih terlihat agak beda di Upik Abu dan Laura, hahaaa.. pengamat sinetron banget ya diriku, hehee…

Yang paling beda dari sinetron itu adalah adanya Janet, mungkin bukan karena ini itu, tapi Eva Anindhita memainkan tokoh antagonis ini dengan amat sangat bagus sekali, matanya itu lho, jahat nian…

Sebelumnya Eva pernah bermain Cinta Anugerah sebagai Chintya, tapi diceritakan tokoh tersebut meninggal dunia dan mungkin karena pemirsa suka dengan antagonisnya Eva, jadi pihak produser kembali menghadirkannya ke sinetron yang lain..

Pokoknya tiap kali sinetron ini tayang, yang aku rindukan hanyalah karakter jahat Janet Eva ANindhita dan lesung pipitnya Alyssa Soebandono, aku rindu setengah mampus pada mereka.. hahaaa….


Aksi

Information

3 responses

29 01 2010
arif

d’masiv emg melow🙂, tp maaf sy anti sinetron2 melow jg, he2

14 02 2011
rhavena

cinta dan anugerah, bukan cinta anugerah.. aku lebih menyukai eva anindhita saat di cinta dan anugerah, dia berhasil mendapat kan cinta nya miller dengan cara apa pun sehingga membuah miller pun luluh yang akhir nya mencintai eva.. sedih nya, kenapa di saat mereka saling mencintai.. eh malah di buat meninggal lagi ke dua nyaaa.. dari situ udah gak lagi deh nonton cinta dan anugerahhhhh…. kalo bisa sie, aq pengen mereka di pasang kan lagi gituuuu, tapi jangan buat eva nya antagonis, tapi jadi cewek jutek gituuuu…hahhahahhaha..

12 06 2011
andre rizky

meski tlah lama kita tak bertemu ku selalu memimpikan kamu ku tak bisa hidup tanpamu

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: