Keceriaan 10 Finalis ICIL Bermain Melepas Penat *

17 02 2010

Dufan, 15 Februari 2010

Wajah kesepuluh Finalis Idola Cilik 3, tampak ceria. Mereka tidak lagi terlihat tegang seperti ketika mereka tampil di atas panggung. Yuup! Itu karena hari Senin kemarin (15/02), mereka mengikuti kegiatan bebas, yaitu bermain di tempat rekreasi Outbound dan Dufan di Ancol. Merekapun sangat antusias mencoba hampir seluruh wahana yang tersedia mulai dari Kora-kora, Halilintar Mini, Rumah Miring, Ontang Anting, Tornado hingga Halilintar.

 

Keceriaan-saat-tiba-di-Dufan

Keceriaan-saat-tiba-di-Dufan

Kesepuluh Finalis Idola Cilik 3 tersebut adalah Daud, Lintar, Dea, Nova, Olivia, Nyopon, Rio, Alvin, Ozy dan termasuk juga Deva yang kemarin harus tinggal kelas. Mereka semua datang bersama para pendamping masing-masing. Momen ‘lepas penat’ ini memang sangat dinantikan, apalagi buat mereka yang memang baru pertama kali ke Jakarta dan ke Dufan. Seperti yang dialami Daud, finalis asal Ambon

Beta senang sekali ikut main di Dufan bersama kawan-kawan. Tadi beta sempat pusing sekali main Tornado! Kepala dan badan so lemas!”, ungkap Daud

 

Daud-pusing

Daud-pusing

Lain halnya bagi Rio dan Alvin yang terlihat selalu bersama. Mereka kompak mencoba setiap wahana mulai dari yang ‘biasa’ saja hingga yang menguji adrenalin. Saat mencoba wahana ‘Halilintar’, dua sahabat ini bahkan menempati kursi paling belakang. “Supaya bisa terasa asyiknya! Wah, benar-benar pengalaman tak terlupakan!”, ujar mereka berdua.

 

Keceriaan-anak-anak

Keceriaan-anak-anak

Sayang, karena alasan tinggi badan belum mencukupi, salah satu finalis dengan postur tubuh kecil – Nyopon hanya bisa bermain beberapa wahana seperti Niagara. Wajah sedihpun nampak jelas terpancar. Bocah bernama lengkap Marclif Korompis ini hanya bisa terduduk sambil menonton kawan-kawannya bermain.

 

Keceriaan-bermain-2

Keceriaan-bermain-2

Kegiatan Jalan-Jalan ini merupakan agenda rutin dari sejak Idola Cilik 1 diadakan. Tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain, mengenal karakter masing-masing dan melepas lelah setelah dijejali berbagai aktivitas.

“Dunia anak-anak adalah bermain. Karena itu, setelah lelah berkompetisi dan menjalani jadwal latihan yang padat, kami meluangkan waktu buat mereka bermain dan melepas penat. Kegiatan jalan-jalan ini sudah kami lakukan di 14 besar. Selanjutnya akan ada lagi jalan-jalan di 5 besar dan terakhir setelah babak Result & Reunion selesai. Mereka boleh dan bebas bermain!”, ungkap Allan Dilyanto, Produser Idola Cilik 3.

 

Keceriaan-bermain

Keceriaan-bermain

Acara jalan-jalanpun berakhir jam 6 sore. Walau terlihat lelah namun mereka puas bahkan terus bercanda dan bermain. Merekapun siap untuk kembali menempuh berbagai persiapan jelang penampilan di babak PENTAS, 20 Februari mendatang.

Saksikan PENTAS IDOLA, Sabtu 20 Februari 2010, Pkl. 13.00 WIB. Saksikan pula RAPOR IDOLA CILIK, Minggu, 21 Februari 2010, Pkl. 15.00 WIB hanya di RCTI OKE!.

 

*) PRESS RELEASE  Jakarta, 16 Februari 2010

PS : Bagi yang mau share foto diatas dengan ukuran foto yang masih original, bisa meningalkan komentar dibawah dengan memberi alamat email, secepatnya saya kirimkan🙂 thanks

 


Aksi

Information

83 responses

17 02 2010
sugar

Gada aren😦

20 02 2010
aila zakina

minta foto2 originalnya anak2 IC waktu ke dufan dong🙂

21 02 2010
hasanjunaidi

sudah di balas emailnya, cek yaa?🙂

22 02 2010
Riris

Minta fotox ozy wkt di dufan dong…

9 04 2010
ozy

iya nyarik di internet aku juga nyarikkkkkkkkkkkkkk?????

23 02 2010
Rista

Minta foto2x ozy dong….!!!!

9 04 2010
ozy

he kalau kamu dapet mintak yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??????

14 04 2010
magdalena indica aura sizt

iya.. dech aku jga….. ozy temen aku ngebet pengen ketemu kamu tuch !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! nama’e Septiana

24 02 2010
KRISTTAJOSEPH

minta fotoX alvin,rio,deva,dan ray donk !!!!!,………..slX aQ ngefans ama mreka………….

25 02 2010
FIRA

minta no hpX rio dunKKKK,,,,,oz ngefans bngt……

28 02 2010
Fransisca Siwi

Aq ngefans banget ma ri0 .. aq mau foto2’y ri0 dunx .. tapi sama semua idola cilik juga boleh .. tapi yang terpenting fotonya ri0 ya .. thx …

2 03 2010
Hanna margaretta

Aq mau bgt dong ic 3 pada dateng ke smp di jakarta..
Untuk meminta dukungan..
Pluz jumpa fanz..
Aq pengen bgt ap lagi am rio plus alvin..
Untuk bernyanyi..
Oiy kalo ad surve ke seklah bakti idhata ya dikunjunggin..
Thx..
By:hanna nak bakti idhata

3 03 2010
Lorenica

rio n alvin jng smpi tnggl kls x.sbnrx q pngn rio nyanyi dua cicin dri hello,jngn lpa ya
Q tnggu OK!!!…..

4 03 2010
dhidhut19

cape juga kali ya mereka latihan trus

6 03 2010
Indri prastiwi

Minta foto-fotonya deva,rio,dan alvin waktu di dufan donk… Tapi yang paling penting fotonya deva .. Please…

10 03 2010
fanisa

ich…
pengen fotonya rio yang banyak………….

15 03 2010
NIDA wijdan

OZY….ax pngin k’temu xm tyuzZ pngin ax pluk s’puazZ nya…..
ax blh gk mnta phone nmbr nya.? pleEaAzZe blh eAw…..
ozy,,ax yakin xm bz masuk 2 bsar. ” SUKSES OZY ”
” I LOVE N LIKE YOU “

28 03 2010
AMELIADIAH40

ozy,katanya kmu tingal klz ya hri ini ……………..bdw itu ngak bnr kan zob,,,,,,,,,,,, soal nya a ngefens banget ama kmu nbdw aq minta no kmu dong krm d no aq ini;085299900706

29 03 2010
yayah

menurutq yang pantas jadi juara satu rio, truz yang jadi juara 2 ozy. Buat rio tetap semangat jangan pantang menyerah. suara kamu bagus banget……. kapan kamu datang ke sampit(kalteng) and nyanyi buat aq(penggemar berat you rio)

3 04 2010
Elyani

aku kn trzz dukung rio sampai kpn pn,
Rio slalu d hati,,,,,
trzz berjuang Q ykn km kn jd juara!!!!

16 04 2010
Gita

lo pengen Rio menjadi next idola cilik 3 dukung trz iah biar jdih juara 1 crx tuch gampang bgt kq:
IC RIO KRM K 6288 dukung iah?

6 04 2010
titin

sumpah mau bgdd ktemu riio nd sharian samma riio,,
please sekali nd sehari ajjah …
i love u riio ……….

16 04 2010
Ovi,e

q jg mw nu.i ketemu m rio q cynk bgt m rio cynkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgtttttttttttttt rio plizzzzzzzzzz blz cmz q donkzzzzzzzzzz hbz GRAND FINAL jgn lp cmz.an m q yach janji loch yach d hti q cm adha RIO
TORANG SAMUA BASUDARA
IYO TOH? IYO TOH? IYO TOH?
moga juara 1 aaaaaaaammmmmmmuuuuuuuuiiiiiiiinnnnnn……

8 04 2010
tania

hy deva pa kbr ? w ngfans bngt ma u w mnta no hp u dund plizzzzzz,ntr u sms ja ke no w 087881827160 ntr u blang
ni deva ic 3 w jnji g ngsh tw cpa2 no u plizzzz w mnta no hp u w tunggu yAch ?
MKSH

16 04 2010
Gita

hey deva apha kabar…………deva u keren buwanget suchz…… duplikatmu camaaaaaaaaaaaa persis kayak cakkka …..cuakep buwanget ….deva q tuchz ngefans bgt ma u bg donk numzx meski u udh keluwar dr ic tetapi diht q ttp u blm klwr dr ic .rzx lox gy pljran slau terbayang wajahmu yg cuakep” gmn getoh bg yachz numzx …… mz ke numz ini 081913348832 plieeeeeeeeeeessssssss buwanget …..karna cita”q cm pgn pxk numz u ……. q janji lox q udh dpt numz u gk q kcik taw cp” janji dechz plies bg numzx

9 04 2010
nada dr pekalongan,wiradesa

deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeevaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
aku ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiita u,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
pa kbr nich……cyanxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
heeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

kpn nongol d tv
aku tuuuuuuuuuuuuuuuuuuunggggggu ye……h
minta no. hp nya doooonxxxxxxxxxxxxxxxx????????????????????????

10 04 2010
NURUL ANGELITA

ALVIN…….. trs berjuang ya, q akan doa kan km sampai GRAN FINAL q fans berat km loe……????? buat semua pandukung ALVIN kta hrs sms ALVIN yg banyak ini drmi ALVIN supaya ALVIN akan trs sampi FINAL ok……….?????????

16 04 2010
ovi.e

sdh bgt alvin keluar khan hrzx yank mzk GRAND FINAL tuch RIO N ALVIN sm2 cuaaaaaaaaakeeeeeeep bgttttttttt….

10 04 2010
CITRA AMALIA

DEVA,ALVIN,RAY,OZY q pingin ktmu ma km, kpn ya kta bsa ktemu q fans brat km, nti di IDOLA CILIK 4 ini q mau dftar km doa kan q ya spy kta bsa ktmu n nti klu q masuk 5 bsr q mau duet di antara kalian……..?? doa kan q ya………………….???????????

12 04 2010
asih

hay rio

14 04 2010
ruthndul

buat deva walau uadah kalah kamu akan selalu ada dihai aku !!!!!!!!!!!!!!!!!!! semangat anak bali

16 04 2010
gita

devaaaaaaaaaaaaa q fanzzzzzzz brttttttttttt kmuuuuuuu cita2 q tuch cmn adha 1 yaitu pengen px numb u plizzzzzzzzzzzzzzzzzz bgttttttttttttttt cmz k numb nu.i yach: 081913348832
mezki u dach keluar tpih d hti q ttp adha u n ozy plizzzzzzzzzzzzz bgttttttttttt bgi numbx
I LOVE U FOREVER DEVA N OZY

12 04 2010
asih

hay rio,qw rise semarang,
uh……uh……uh……rio amu cuakepppppp bgtttt……….,mta no hp u donc plizzzzzzzz……………
iyo to iyo to iyo to………….

16 04 2010
ovi.e

u ngefanzzz bgttt yach m Rio?
q jg ngefanzzzz bgt nu.i m rio n alvin pengen px numb hpx…

12 04 2010
Devira

menurut qu yg pantas jd the winner icl 3
RIO ..
mju trs rio !!!!😀

12 04 2010
acha

minta fotonx ozy yg d dufan donk

13 04 2010
nitaznitz

igghhh…kren bangedd rio🙂

13 04 2010
ocha

ozy,alvin aq fans berat kamu loe trus menjadi idola di mana pun kamu berada.

13 04 2010
keyren

buat rio trs berjuang ya agar mjd idola semua sobat cilik yg da di slrh indonesia

13 04 2010
marsya

alvin,lintar, ozy,and rio aq ngefans bgtz ma kalian bwt lintar truz smangat supaya mnjd juara 1 [amien] .

14 04 2010
magdalena indica aura sizt

ALvIn Q ALVINOSZTA magelang niech!!!! Temen temen aku buanyak yang ngefan’s loh ma kamu…. I LOVE U ALVIN…..
GO ALVIN!!!!!!
GO ALVIN!!!!!!
GO ALVINOSZTA

14 04 2010
NISSA VIRRA

ozy……….. aku pengen liat kamu langsung nich……. aku suka kamu waktu kamu nynyi DIAM TANPA KATA…. clo bisa u nyanyi lagi buat aku!!!!!!!
I LOVE U OZY
aku fans berat u…….

14 04 2010
tania

hy ……………….alvin ? walaupun kmu dah kluar dr pnggung pnts idola cilik 3 aq akn tetap ngfans sma kmu,bwt alvin jngn menyerah untk mengejar cita2 yg di sngt
impikan ? Alvin aq mnta numb hp alvin dund plizzzzzzzzz aq tu ngfans bngt ma u ntr krm ja ke numbh hp q 087881827160 di tnggu lho ?

trmksh

22 04 2010
rozi

ozy.suara nya wajah nya keren bgt…………………………………imut

23 04 2010
Ina Punya

RIO is the best dah!!!
Lintar? kelaut aje.. wakakakkkkkk…………
D’Lintarz.. kidding….

25 04 2010
raka

lintar yang yang juara rio di buang azaa he…he

25 04 2010
tya

keke cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk buangetttttttttttttt aku jadi fanssssssssss tapi kamu dah keluar

25 04 2010
tya

keke yang cantik tapi udah keluar

25 04 2010
uya

lintar ganteng juara horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yesssssssssssssssssssssss

25 04 2010
haichan12

Minta foto’a ozy wktu di dufan dong… trims

25 04 2010
anggiarahell

minta foto2 ozy yg baru doong !
dan mnt no hp nya

25 04 2010
widi

mnta no hp nya rio donkk….
mnta fto bru nya jga

25 04 2010
sanders

muantatap!

27 04 2010
meyta

minta fotofotox rio dumz🙂
cozx ak ngefans bgd ama dia,,

28 04 2010
popo

keren y……

29 04 2010
angelica

OZY,DEVA,LITAR km cool………….. banget sih…….
boleh minta no hp kalian ngak
klo blh tolong dikasih nama kalian ya

thx….
muach…

29 04 2010
arrasan'd

RIO u KerenDT BUUUUUANGET….blh ga mNta no u?????, bls ea.

30 04 2010
chika

wah RIO cakep bgt n’kkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn bbbuuuuuuuuaaaaaaaannnnnnnngggggggggggggeeeeeeeeeeeetttttttttttt

30 04 2010
vina ramdiani

minta foto2 originalnya anak2 IC waktu ke dufan dong🙂
makasih

1 05 2010
rara putri zahra

minta foto2 ic 3 dong waktu di dufan makasih

2 05 2010
mila...

rio… litar ama ozy,, keren…

3 05 2010
selint

aduchhhh………….lintar senym u manissssss buuanggggggggggeeeetttttt………deachhhhhhhh………

,,,,eechhhh keren’a…………mnt ft’a dunks……..

3 05 2010
D_anielLLLLLLLLL''''''';;;;;

lllllllllllllllllllllllllllllllllLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL
LLLLLLLLLLLLLLLL

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ad”’uh sAKIT KEPAla Q ……………………….

3 05 2010
D_anielLLLLLLLLL''''''';;;;;

””””””””””””””””””’

ad tk yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

3 05 2010
D_anielLLLLLLLLL''''''';;;;;

hello blh knl ma u tu ya tp …………………d jln Buring No.15 mAlang

………………………………………….

…………………ap yg trjd ktk ad matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

3 05 2010
D_anielLLLLLLLLL''''''';;;;;

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaD’UH

3 05 2010
D_anielLLLLLLLLL''''''';;;;;

///////// YA AD sieh jga tp rus

3 05 2010
D_anielLLLLLLLLL''''''';;;;;

ya hujan bdoh tu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

3 05 2010
D_anielLLLLLLLLL''''''';;;;;

…………….ikaN pausssssssssssssssssss

3 05 2010
C_alviN ,,,,,,,,,,,,,,,

bye222

4 05 2010
michelle luph alvinozta

duh aq jdi pengen jln jln sma alvin.hahahah

6 05 2010
tias

hai…ozy,aku ngefans sama kamu… aku suka kamu kalau menyanyi sambil senyum…. jangan barhenti untuk tersenyum……..

6 05 2010
ines

aku mau donh foto-foto mereka waktu di dufan. terutama foto rio sama alvin

7 05 2010
nurul ain arafah camaru

yg aku fans di idola cilik III yaitu lintar and ozy aku fans brt ama mreka berdua

8 05 2010
nana

hai ozy aq ngefens bangeeeeeeeeeet ama u tolong blz surat aq yang dulu
aq cuma pengen mastiin klu surat tu dah nyampek pa blm ke tangan u.please

15 05 2010
putri faradila

wah jd pgin nich k dufan sma ank2 icil trutma alvin , ozi , deva , ray ,n rio kpn ya apalgi jln2 sharian dgn ALVIN aduh so sweet buanget tuh. . . ALVIN tnggu I yah . . . ? !

25 05 2010
fanisa

riooooooooooooooooooo……………..

27 05 2010
acha

ih………rio ganteng banget.imutz,lucu,qeren,dan maniez

31 05 2010
nadiyya

Hai DEVA yg guuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaanteng !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Pa kbar ‘ q ngefenssssssssssss brat ma kmu,Deva kmu uda px pacar blm ??????????? klu blum q daftar yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! I LOVE YOU DEVA, q cinta Deva seeeeeeeeeeeeeeeeeelamax ! Q mnta nmr hp u pleeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

31 05 2010
TAMBELINA

wao banyak pengalmn sru…………….

4 07 2010
LIA

WAW aDA JuStIn bYbErrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr tu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

4 07 2010
LIA

wah pengalaman yg seru & asyik tu

22 08 2010
fatwa

idiiiiiiiiiiiiiiiiiih ozy emang kcil.tpi tetep guaaaaaaaaaaaaaaanteeeeeeeeeeeeng…………………………………




%d blogger menyukai ini: