Diriku, Kak Tika Panggabean dan Ajul

21 02 2010

Yeeeah, berawal dari twitter, biasalah orang bisa ngomong apa saja di twitter, jadi ya gitu deh. Ada cerita menarik dibalik ini smua…

Hari ini (21/02), biasalah timeline twit rame soal idola cilik, maklum temen2 aku di twit pada ngikutin acara tersebut, jadi ya pada saling koment2 gitu deh. Hari ini bintang tamunya Project Pop, yg kita tau smua personelnya tuh si Odah alias Tika Panggabean.. Tika Panggabean kan eksis di twit, peringkat 16 versi twitercounter per tanggal 14 Februari kemarin.

Ajul ngetwit ke kak Tika Panggabean, trus dibalas, aku RT, hehee

Twitku juga dibalas Kak Tika, ehe!

Yayaya… Ajul sih awalnya ngetwit ke kak Tika kalau Kak Tika cantik di Video Klip Bohong Project Pop, eh dibales kak Tika ‘Makasih’…. aku awalnya iseng ngeRT dan bilang ‘Ciee Ajul dibales Kak Tika, pengen juga dong, ntar aku printscreen trus masukin ke blog ๐Ÿ˜€” dan Ya Allah, dibales Kak Tika juga akhirnya, hehee

Berhubung sudah koar2 mau masukin ke Blog, ya aku masukin nih, hehee… thanks to Ajul dan Kak Tika Panggabean


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: