Luna Maya, Rana, Marsha dan Mario Teguh

23 02 2010

Ada suatu benang merah yang menghubungkan beberapa kata dalam judul saya. Yup, mereka adalah orang-orang yang pernah bermasalah dengan postingannya sendiri lewat Twitter.

twitter

twitter

Salah atau tidak menyampaikan unek-unek dan keluh kesah atau hanya sekedar candaan di Twitter memang masih menjadi daerah abu-abu, kedewasaan atau umur bukan menjadi patokan, toh orang sebijak Mario Teguh pun tak bisa menghindari masalah ini terkait postingannya di Twitter. Sementara Rana konon hanya awalnya bercandaan saja mengatakan hal yang pernah dia ucapkan di blog/twitter dia. Trus Luna Maya sendiri hanya menyampaikan unek-unek dan keluh kesah dia, namun memang bukan pada tempatnya. dan yang sempat menjadi heboh hingga katanya di DO dan didenda 50 Juta, si Marsha Saphira menurut saya emosi sesaat saja sebagai ABG yang labil.

Bukan maksud saya menggurui lho, tapi kasus-kasus diatas bikin aku lebih berhati-hati untuk memposting sesuatu, baik dalam blog atau twitter. Bahkan di FBku kini sudah saya lock dan aku bikin privasi, hanya teman yang bisa melihat sedikit banyak mengenai aku.

Hemm, share saja sih, menurut kalian bagaimana ya??


Aksi

Information

4 responses

25 02 2010
sqa indonesia

g ada masalah, yang bermasala tuh orang yang mempermasalahkannya.

25 02 2010
SAUT BOANGMANALU

Blognya sangat bagus dan isi blognya cukup menarik. Anda Membutuhkan Informasi Tentang Masyarakat Suku Pakpak. KUNJUNGI SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT HARGA BAHAN-BAHAN PERTANIAN, HASIL BUMI BERUPA NILAM, KEMENYAN, KOPI, ADAT-ISTIADAT, PEMBANGUNAN DAERAH DAN LAIN-LAIN DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

3 03 2010
q

stuju ma sqa, ga mslh ah.. yg jd mslh tu org2 yg mempermasalahkannya :bosen:

knp yah skrg bnyk org alay bergentayangan.. yg kayak begitu aja diributin :p

8 03 2010
ghani arasyid

mesti mas iki Luna Maya thok ae 😛

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: