Lima Finalis ICIL Puas Berenaang!

22 03 2010

Waterbom, 15 Maret 2010

Lima finalis IDOLA CILIK 3 yaitu Lintar, Nova, Rio, Alvin dan Ozy boleh bernafas lega. Hari Senin, (15/03) lalu untuk ketiga kalinya mereka diberi kesempatan bersenang-senang. Kali ini tempat yang mereka tuju adalah WATERBOM di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Ki-ka Lintar Alvin Nova Ozy Rio

Sejak bis dan rombongan tiba di lokasi, wajah kelima finalis tersebut langsung berubah cerah, walau panas matahari menyengat. Senyum mereka seakan tak lepas dari wajah mungil yang setiap harinya dijejali dengan berbagai latihan. Hari itu benar-benar mereka manfaatkan untuk mengganti rutinitas yang selama ini mereka jalani sehingga bisa membuat mereka rileks tanpa beban. “Kita semua seneng dikasih kesempatan jalan-jalan lagi. Soalnya rutininas latihan memang kadang bikin bosan dan cape”, ungkap mereka serempak.

Rio akhirnya ikut berenang

Dari kelima finalis itu, nampak Alvin dan Ozy yang paling berani. Mereka berdua bahkan mencoba beberapa kali wahana luncur tertinggi di Waterbom yaitu Speed Slide. “Aduh, rasanya geli banget tapi dahsyaaat!”, teriak Ozy. Rio yang awalnya tidak ikutan berenang, akhirnya tergerak untuk terjun bergabung dengan teman-temannya. Serunya, Nyopon, peserta yang tinggal kelas minggu lalu, juga ikutan loh! Jadi makin rame!

Wahana lain seperti permainan trampolin juga mereka coba. Tapi kali ini, finalis lain berani untuk menjajalnya. “Seneng sekali bisa loncat-loncat tinggi, berasa terbang”, jelas Nova, satu-satunya finalis perempuan asal Medan. Sayang, sang ayah yang biasanya setia mendampingi, tak nampak. “Kaki papa (bekas kecelakaan) sakit kalau jalan jauh”, jelasnya.

Ki-ka Nyopon Lintar Alvin Ozy Nova

Sebelum kegiatan ini, RCTI mengajak mereka jalan-jalan 14 besar ke The Jungle di Bogor. Selanjutnya, bulan lalu tepatnya tanggal 15 Februari, 10 Finalis kembali diajak untuk melepas penat ke Ancol Dufan. Tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain, mengenal karakter masing-masing dan melepas lelah setelah dijejali berbagai aktivitas.

“Bagi para finalis, kegiatan ini merupakan acara yang paling ditunggu. Di acara ini tidak ada peraturan bagi mereka. Mereka boleh bermain sepuasnya! Ibarat batere, ini saat yang tepat untuk re-charge. Akan banyak pula tantangan yang bakal dihadapi, terlebih sudah mendapatkan 5 finalis. Karena itu, setelah lelah berkompetisi dan menjalani jadwal latihan yang padat, kami ajak  mereka bermain dan melepas penat”, ungkap Allan Dilyanto, Produser Idola Cilik 3.

Ozy dan Alvin mencoba trompolin IN DOME

Acara jalan-jalanpun berakhir jam 6 sore. Walau terlihat lelah namun mereka puas bahkan terus bercanda dan bermain. Merekapun siap untuk kembali menempuh berbagai persiapan jelang penampilan di babak PENTAS, 20 Maret mendatang.

Saksikan PENTAS IDOLA, Sabtu 20 Maret 2010, Pkl. 13.00 WIB. Saksikan pula RAPOR IDOLA CILIK, Minggu, 21 Maret 2010, Pkl. 15.00 WIB hanya di RCTI OKE!.

sumber: PRESS RELEASE RCTI. Jakarta, 18 Maret 2010

baca juga : Icil ke Dufan, klik di sini


Aksi

Information

205 responses

22 03 2010
uberVU - social comments

Social comments and analytics for this post…

This post was mentioned on Twitter by hasanjun: http://bit.ly/cZWtze #IC3 Liputan dan foto2 finalis IC3 lagi ke Waterboom…

27 04 2010
soya

haiiii ozy rmh kmu d mn sichh ?? ku bingung nyarinya klo d mks d bagian mn sich ???

sekali lgi kmu ganteeeeeeeeeng abizzzzz….

slamat dapet juara d icil…

i Luph You… Ozy….
ni aja daahh..

3 04 2010
Elyani

ha..ha..
seru yach….
apalagi fotonya tuch..
ha..ha..rio.mg nya td g mw ikut yach renang…

12 04 2010
Devira

GILAAAA ..
rio PERFECT buangdddddd

kpn yach bsa ktemu ?

hahahahahahahahahahhhhhh

13 04 2010
difa

woy rio cakep banget
rio km ko ganteng banget sich
suaranya jg bagus

16 04 2010
ida sari rointan damanik

5 bsr idola cilik smw ny q sk …..

they are (*)in my heart

17 04 2010
bhaby

ALVIN I❤ YOU

21 04 2010
dhevyn

RIIOOO!!!!!!!!!

Luph u….

Ckep bnged ssieh kmu??!!

21 04 2010
imaz

RIO amu gokil abiz….

kpn meu maen ke phewete??? klo maen mampir iia ke humz qw,, aqw tunggu lho….

loph you???

21 04 2010
allya ninda

ozy kamu ganteng abizzz

21 04 2010
allya ninda

ozyyyyyyyyyyyyy luph uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

21 04 2010
rise

rio mzak diajak renang gk mw ce ? ktahuan ni low gk bz renang. hehehehehe. just kidding

21 04 2010
rise

iloveyou rio. always n forever
you’re my idol n you’re the champion

10 05 2010
fitri

lebai……………175% kyk rio pxa loe sNdRi…….. mMipi phwa loe sMlM

22 04 2010
olivia

kak km gntng buangeDDDDDD!!!KAK leh tw g kakaaaaaaaaaaaaaaak klz brp???

23 04 2010
dappin

ya ampun gi snang snang nie yee rio ko, gak ngajak ngajak sih huuu.b,canda hahahahaha.smoga kmu mnang yaaa.torang smua bersaudara iyoto iyoto iyoto

23 04 2010
putra

wah keren the five finalis icil 3

10 05 2010
nurika

RiO LoE kOq KrEn bWnGtZ sIcH………….. Aq AmPek NgFanZ BwngtZ 5 qM.,.,.,.,

25 04 2010
Rizky

Rio kamu keren banget sih ……

25 04 2010
ismi

Rio kamu ganteng bgt sich …….

26 04 2010
rossa valentina

wahhhh….asyik get tuch jlan” pa lg alvin!!!! dy keren bwaget wkt foto pke kacamata…..chaynk…q gak bsa lyat lgsg mka alvin….pasti cuuuaaakkkeeep bgt….i love you alvin

26 04 2010
citra

rio aq adlh fens brat kmu taoooooooooooooooooooooooo
rio luphuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

rio rise abiezzzzzzzzzzzzzz

10 05 2010
arindya

He,.,., JgN gTo dOnk rIo 2 pCr ImPiaN’q tW’…..gLaK LhO ……..

26 04 2010
bunga

RIOOOOOO Q RISE INDONESIAAAAAAAAAAAAAAAAA

26 04 2010
resti

rio, luph…………..u,kenapa km guanteng….bang3t,
meski km g ju4r4 1 but km ju4r4 HATIKU………………………

26 04 2010
putra cakka

rio ganteng banget keren lg……………………………………..pa lg q bisa berteman wah hti q seneng banget???

26 04 2010
resti

Gak ah gak keren MENDING RIO………………
iyoto iyoto…………………

26 04 2010
putra cakka

iya emang rio tu keren abizzzzzzzzzzzzzzzzz……….???o iya siapa ya yg punya no rio minta donk??plis………………………………

26 04 2010
putra cakka

az emang rio tu keren abizzzzzzzzzzz,……………………………………siapa yah yg punya no rio………?minta donk……………………………………

26 04 2010
kheiky

ku ada numz”y rio

26 04 2010
putra

minta donk plisssssssss???

26 04 2010
putra

q pingin jadi tmn rio………………………..tolong kirimin donkk plis……..

30 05 2010
indri alvinozta

minta donk pliss

18 05 2010
RIRIN

gua ada !tpi di hongkong!

26 04 2010
putra cakka

iyatoh…..iyatohhhhhh…iya tohhhhh

3 06 2010
nurul izzatul rahma

hiiiiiiiiiiiiiiiiiii lucu amat sich loe itu put

26 04 2010
nurmart juwita

Rio knpa che kmu truz da d hti q ,,,??

26 04 2010
kheiky

wah enaknya jalan2 bareng teman2 lagi pa lagi da rio yach……….

26 04 2010
putra

az…………az……….az….???????????????????cepeto yooooooo…….kirimi…ngono kok susah………………………………………….prikitiuwwwww

27 04 2010
putra

iyesssssssssss asikk………………………..q dah dpt no nya rio………………..kikkkkkkkkkk………….??????

27 04 2010
tri

aku minta now…….
ea, plis…………..
aku minta no nya rio….
tolong yaw…….

3 05 2010
lityah

aaaaalllllllaaaaaahhhhhh bbbbbbbbbboooooooohhhhhhhhhooooooooonnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggg llllllluuuuuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeeee…………………

14 05 2010
ayukzzzzzzzzzz

, eh ,
ak mnta no.a rio donk ,,
, pliZzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ,,,,,,,,,,,,,,,,

18 05 2010
RIRIN

ia ap?????

agk boong!!!!!!!!!!!!!!!!!

emng loe dpet nonya ri mn????

28 07 2010
lidya

quw mnta nump rio sie ……………………
pleas ……. !!!!!!!!!!!!!!!!!!
quw ngefens buangetssss ma rio ……………..
plissssss quw mnta eaa …………….

27 04 2010
tri

eh, yang punya no nya rio aku minta donk……..
jangan pelit2 gitu…..

27 04 2010
urfa

ya ni msk mnta nonya rio g’ diksh ksian ma fensnya.yg ingin tmenan ma rio

27 04 2010
putra

haaaa……………………………………q cari susah payah enak aja tingal minta……….??cari sendiri donkk………………….?????ini ja q minta dari kaka ipar rio……..and kata di no nya ngak boleh di sebarinnn,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,huaaaaaaaaaaaaaaaa???

27 04 2010
urfa

q bleh g’ mnta nonya rio .bleh ya

28 04 2010
jopang

pelit banget si…………………………loh, emangnya kamu punya nomor sesungguhnya apa so pamer banget …………………….. lajapa ……….tampang muka aja loh…………………………

monkay loh
ceba londa

27 04 2010
putra

q seneng banget si temenan ma rio…………………………………..?????

27 04 2010
putra

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa????????????

27 04 2010
urfa

q n tmn2 ngfen bgtzz ma lintar & rio coz suaranya bgs bgt slmat ya bwt lintar & rio jd pmenang icil3.eh q leh donk mnta nonya lintar ma rio bleh ya.plieeeeeeeeez

28 04 2010
putra

azeee………………………enak aja tingal minta cari aja susahh……………..sampai nangis,dan mohon2 baru dapet ……………………..????????enak aja tingal nyerobott…………..

28 04 2010
vebi ana

q ngfnz bgt ma OZY RIO DEBO GABRIEL LINTAR , lhg ga mnta no hp klian smua y……….?????🙂

28 04 2010
putra

ya q punya……………………….tapi kata dia…..ngak boleh di kasih ke temen2aku?????jadi l im sryyyyyyyyyyyy

3 05 2010
lityah

heh songong………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pluitt batzzzzz loe jd oranggggggggggggggggggg…………………..

13 11 2010
amelia

masa sh gak lebay kali, u tuh bukannya ngefans tp cuman di lihat dari gantengnya doank kn

28 04 2010
(@lvinoszt@)

Alvin emang selalu oke, keren, cakep deh pokoknya. Alvin aku akan selalu ingat kamu. kapan2 ke Blitar ya…..! Akulah Alvinoszta.

16 05 2010
deby

msa sich qm alvin? gx dech……………………………………………..

28 04 2010
jopang

OZY,RIO,ALVIN KALIAN KEREN SEKALI SIH DAN PENAMPILAN KALIAN SELALU KEREN ABIS AND TOUR SING IS THE BETS.EVY FRENZI ,KALAU LIDYA RAIS INDONESIA , KALAU UNI ALVINOSTA
OZY,RIO,ALVIN KAPAN-KAPAN MAIN DI PINRANG YA, KALAU OZY SIH KAM PUNGNYA DI SENGKANG JADI LUMAYAN DEKETKAN…………………….

28 04 2010
putra

woee arti kata2 lo tu apa sihhhh?????????????gue ngak tau tuh…………………..

28 04 2010
putra

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………..????

29 04 2010
inka

hi RYO……………..?????AmoE CUte bnget tow.q tu cmpe geregetan tau g’ cieh klo lhat u d’televisi.

29 04 2010
rhznha

luph uu lintar……………………………………………

3 05 2010
lityah

luph lintr……………….???????????????
g slah tuch…….?????????
klo g da ibu mendagri jga g bkal mnang!!!!!!!!!!!!!!!!!
pa sey bguzna??????????
bguzan jugA RIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

30 04 2010
eby

rioooooooooooo

30 04 2010
eby

riooooo n gabrieeeeel kerenn bgdssss

30 04 2010
kurnia

riiiiioooooooooooo!!!!!!

i miss u so much!!!!!!

30 04 2010
Aku jg minta nomor rio dong plis dia itu kan adek q amin.

Plis ya minta nomornya rio dtg dong ke rumahku iyo to .

30 04 2010
putra

kacian……………………….deh ngak punya no nya rio?????????aku aja cari susahh………..cari aja sendiri???????……..{‘”” ;”””}.hikksss…hiksss…??
” betul betu betul??
//( )\\ huahaaaa???
= capai dehh???
// \\ kacian kacian kacin??
cari aja kamu pasti dapet kokkkk…………………..???????????????

30 04 2010
putra

kacian……………………….deh ngak punya no nya rio?????????aku aja cari susahh………..cari aja sendiri???????……..{‘”” ;”””}.hikksss…hiksss…??
” betul betu betul??
//( )\\ huahaaaa???
= capai dehh???
// \\ kacian kacian kacin??

1 05 2010
raenhy apriliani sanni

wah enk bngt yach maen mha tmn2 di waterboom ozy i I LOVE YOU qmhu imoetz bngt,,,,,

1 05 2010
evana n syifa

LINTAR kamu keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzz kamu lahir tanggal berapa kelas berapa ,

3 05 2010
lityah

haaaaahhhhhhh………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

3 06 2010
nurul izzatul rahma

lintar lahir tgl 19 maret dan klz 6

1 05 2010
evana n syifa

kta juga ngefesn sama ozy q mau mita foto kmu yng pling kren

1 05 2010
cindy

hayyyyyyyyy ozy g5na kbrna???????????????????
I LOVE U OZY…………………..
QU PENGGEMAR BRT KM

1 05 2010
DIAN

hay OZY aq penggemar brat kmu lho……………..
qu pngn tau tgl lhir kmu kpn si??????????????????????
kmu klz brpa??????????????????
I LOVE YOU SO MUCH………………………OZY…………..
QU HRAP KMU BLZ EMAIL QU YAW WLAU KMU SIBUK OKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

3 06 2010
nurul izzatul rahma

ozy lahir di sengkang tgl 6 des
sculx di mtsn nobel

2 05 2010
AGUSTIN GALUH

ALVIN
AQ FENS BERAT U.AQ MAU TANYA NSM U………..ULTAH U TGL BRAPA SIHC………………..

15 05 2010
deby

eh jngan ngrep jdi pcrx alvin,aq pcrx

3 06 2010
nurul izzatul rahma

tanggal 20 september

2 05 2010
rise muji

rio q ngefans bnget ma km,kpn ya q bs ktemu ma km?

2 05 2010
wina ramadani

riooooooo………………..
km gnteng bngets she…………………
tau g aq twuh ng’fans bgd ma kmu……………
I…LOVE…U

2 05 2010
putra

mang nya u doank yg ngevens q juga???

3 05 2010
selint

ech………cp che eang una no’a lintar minta dunk’s……… au nge’fans b9t nuh.

3 05 2010
lityah

pppppppuuuuuuuuuuuiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh………………………………

3 05 2010
nuraini

alvin qw mnta no telfon km dong…
qw kan ngefen’s banget ma km…

3 05 2010
Isnaini

ozy………………………………
lintar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

aq ngfenz x ma klaian ber 2
bleh mnta fb tau twttr nya?????????????/

3 05 2010
putra

rio u ganteng bangetttttttttttttttttttttt???????????????…………………….aku minta onk alamat fb u atau no u????????

3 05 2010
nia

wow… krenzzz bgt ntu lintar …

5 05 2010
nadia

lintar kpn aku bsa jd temen km lintar kasih aku dong no hp km aku tunggu loh….., blz ya plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

5 05 2010
Nadiah

LIntar aku mau bngt ktmu kmo…………wktu ku ke MGK kemayoran q liat na mamai kamu…………..mmmmmmm
lintar ganteng bngt dech

5 05 2010
sita

ozyyyyyyyyyyyyyyyy kangen ma ozy dengan seyuman ozy yang cakep hahaha

5 05 2010
dwi krisna

Alvin kpn 5in lg k icil udh kngen nih dngrn suara alvi,yg mrdu bgt???????????

5 05 2010
dwi krisna

alvin yg gnteng blh mnta no km g’,blh y plis…………………………………………………

15 05 2010
deby

alvin aq cntaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mati ma qm…………i love alvin

6 05 2010
Nurma

Ozy Yg MUnGIL Q bLh Gx mNtA noPE’u……………..

6 05 2010
Retno

hY Rio YG gNTNG Q lh Mnta Nop u GX,,,,,,,,,,,,,,,

6 05 2010
Da_nieLLLLLL

……………….

………. d mna ”siehhhhhhh alvin,ozy,rio,noVA,lintar………………….””

…………..mreka ke tmpat tuuuuuuuuuuuuuuuu

6 05 2010
Da_nieLLLLLL

………………………………….

…………………………………………………wkwkwkwkwkwkwkkwkwwkwkw

6 05 2010
putra

aku juga..??rio yg cakep q minta donk no u?yang asli/…..q rise berat u…

7 05 2010
vanniie

good bgt dueh..

7 05 2010
ranna

aaaaaaaaahkkkkkkk guanteng

7 05 2010
akem doank

hahahahahaha lintar ma ozy guantenggggg bangetttttttttttttttttttttttt

7 05 2010
agung

aku enge banget sama dea aku mau minta nomer televon nya dea soal ny adea itu canti baik

7 05 2010
fatma

gila, alvin ganteng buanget

7 05 2010
fatma

alvin ganteng bageeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
minta number hp lo donk
gue ngefans bgt ma lo
i love you full alvin

8 05 2010
nana

hai……. ozy,lintar,alvin,&rio aq nana dari jombang aq boleh mnta no hp kalian.

8 05 2010
imam ns

alvin minta nomor hp kamu dong di tunggu lo , by : imam ns (fans berat nya alvin).

9 05 2010
reni

ozy qmu tu cakeeeeeeep n lucu,,

9 05 2010
rizkiani

rio q mnta no hp kmu dunk, by rizkiani (fans berat kmu)

9 05 2010
reni

hy ozy ne qu reni nak bogor,ozy knpa ce g’prnah lez mz dri qu,,,???
oea mne no’a rio,,,???qu tnggu yua??? By: friendzy

9 05 2010
Kharisma sri lukmana

hi ozy asyik nech bsa main@ ma tmn@ icil
oh ya mang benar kamu tuh pemberani q bangga bisa menjadi freenzy

10 05 2010
allovely sutriana

enax na mndi brng2 ikut dong…………………

10 05 2010
allovely sutriana

aduh…………………………………….
enax na mndi,,ikutan dung……..
rio km gntng bgeetz…tembax qu dong biar aqu jd pcr km cyannnnnnnnnk bgeetz ma mu……………………………………………………………………………………………………………………………muacccccch……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

13 05 2010
D'CHILQYZ

kog obiet g ad zich,obietq cyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnkkkkkk
tp untunglah ad OZY,oZy ad dsengkang lho,
i luph OZY n ObiET

14 05 2010
dessi luph 9o_o2ie0

rio……………… muanez banget sech…………………
i love u full………………………………………………………………………………………………

27 05 2010
ayu ditha

rioooooooooooooooooooooooooo qm cnta prtma and trkir kuuuuuuuuuuuuuuu i love youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

14 05 2010
dessi luph 9o_o2ie0

law da obiet pazti lebih seru gie………………. tp,, law dah da rio,nyopon, n ozy,, jg dah oc kok……………… pokok@ nak icil selalu d hati qu dech……………^*^
oia,,,,,,,, law dah sukses nak icil jgn combong2 ya……….. pokok@ yg terbaik dech bt klen mua nya……….

14 05 2010
putri faradila

AAAAAAAALLLVVIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNN. . . I LUV U FOREVER. . .

14 05 2010
putri faradila

Alvin I gfans buaget sm U . . . . . kpn ya bsa ktmu U . . . last donk. . . .? ? ? ? ! ! !

16 05 2010
deby

eh smuax…………………………………………aq dh tw no hpx alvin.aq sneng bnget…………………………….

14 05 2010
nanda

rio,alvin Q ngevenssssss ma kmu.Q minta no.hp klian,bleh ga?plizzzzzzzzzzzzzzzz i love U.blez donk………………..

14 05 2010
Ririen

ALVIN, keren dech pakai kacamata…

jadi makin maniz aja…
Alvin kapan ya aq bsa ketemu qmu…???

15 05 2010
putri faradila

ALVIN koq U cool buanget sich I tmbah mkin cinta deh sma U. . . I LUV U FOREVER . . . Eh last ya I tnggu loch . . . ? !

15 05 2010
fitriani

hihihihihihhiih ozy cakep bangt dech heheheheh klo leh th ozy 2 las rapa tho….. pha dah ampn eaeaa

3 06 2010
nurul izzatul rahma

kak ozy tuch las 1 smp
sekolah x di mtsn nobel makassar

15 05 2010
fitriani

cory td ge slh ngetik hehehehe klo leh th ozy klsw rpa tho????????……………………..
oh ea kpn manggung ge di idila cilik???????……………………………………………………………………………………………….. ??

16 05 2010
putra

ada informasi tentang anak2 icil 3 nihhhhhh…….udah tau belum rise indonesia nihhhhh

18 05 2010
indah

kokh nova cwe sndri sich yang lain cwo smua ……….??

18 05 2010
Ava Alvinozta

seru dech kayanya berenangnya..aku coba ke sama bisa photo2x bareng *RIO,LINTAR,ALVIN,OZY & NOVA….*pasti seru kapan anak2x anak icil berenang di sana lagi?????

18 05 2010
d'linstar sejati

lintar surat ku dah nyampe belum kalaw dah blsssssssss donk ku ni fans berat kamu dari bogorrrrrrrrrrrrrrrrrrrr bls ya… ku ngak punya harapan banyak ma kamu ku cuma pingin berteman ma kamu… plissssssss . lintar jgn jadi orang sombong ya…

18 05 2010
d'linstar sejati

di tengah sunyi nya gelap nya malam yg mememaniku ku rasakan rinduku padamu bitang – bintang malam tersenyum padaku … tertawa padaku… melihat sikap kiu rindukan ….. ku suka kamu lintar …… kaU TAKAN TERGANTI DI HATIKU SLAMANYA………. ILOVE YOUUUUU LINTAR FOUREVERRRRRRRRRRRR

20 05 2010
adhe

hyy ozy,,,??? kamu ganteng banget she,,,,,,,,
suara kamu melayu kayak k’Charly
aqu ngfens banget sama kamu

”I LOVE YOU”

20 05 2010
sarah,zahwal

ozy,lintar,rio luph uuuuuuuu
❤ ozy❤ lintar❤ rio

20 05 2010
erY_chan

wuih…..Ozy, manis banGT…..deh..

20 05 2010
allovelly

hai………….
enak na renang brng ma tmn2…bsa sru2an dong ma tmn tw ma shbt na cba lina bsa kesana psti sru dech,,rio makin gntng aja………….

21 05 2010
BUNGA SUCI

quue mindta footo annd nnumbbers hhpnnya riioo annt allviind iidolla ciilik 3 bbullecch gg.?. quue nngeffanns bbngged mma mmrrekka bb’2..?. lzz yuaacch cckrrang…. lllluupphh eeyyuu aalvvin annt rrio

21 05 2010
BUNGA alvinozta ssejati

lluupph yyoou aalvvin,,, ggille u gguuantteng bbnget..
……..????…….

jjgnnd uuphha eea,,, ssllam w ccmppeind wwat allviin,,,

…..wwadd allvinnd ttepp ccmmnggat.???..

…ALVINOSTA…

23 05 2010
wulan

hahahaha,,,~~!!!!!
mau nonya RIooooooooooooo
spa yg pnya sih,,
ngefans nih sma Rioooo………!!!!!!!!

23 05 2010
reza valentino

byuset ozy n alvin main trampolin q main nya gemeteran
mau ampir jtuh q rasanya

23 05 2010
ravico firmanyah

byuset ozy n alvin mn trampolin q jg sk
mn trampolin hihihihihihihihi tmn q itu kt nya mau jatuh jantung nya kwkwkwkwkwkwkw

23 05 2010
ferry aff

hy nk ya brenang ma tmn2 icil 3…. 5 besar

23 05 2010
iqbal

hy tmn2 icil pa kbr ….. ozy u guanteng amattttt pingn dh temu u tp kpn yach
oh asyik tu renang. ikutn dong hihihihihihi

23 05 2010
alya

alvin ma lintar uuuuuuuu ganteng deh ….????? imut ya jd gmezzz nich

berenang yach loe d mn

23 05 2010
ravico firmanyah

hy ozy q fanz brt ma u ??? q kpn2 ke mks … d mn rm loe
nanti q mapir dech k rmh loe ????? klu k temu hihihihihihihihihihi
naik kapal naik bis
ozy emang ganteng abis hihihihikwkwkwkwkwk

23 05 2010
sy fanz rio cute

hy rioooooooooooooo loe guanteng abizzzzzzzzzz y
hy dngr2 ktnya loe pcr ma candrika y ???? hihihi gx kok ??? loe
rnang d mn ikutn dong kkekkekekekekeke

naik motor naik delman
rio anak yang keren

:dri ravico & sy fanz rio…

23 05 2010
sy fanz rio cute & ravico

hy icil 3 lima bsr km ber 2 ada pantun untuk 1.0zi 2. r10 3.lintar dll lima besar dech

naik motor naik mobil
emang ozy anak yg gokil

makan kue makan roti
emang nova anak yg rapi

naik andong naikbecak
kok alvin cuek

makan mesis bercelemotan
emang rio anak yg rajin

naik pesawat naik motor
emang lintar anak yg pintar

23 05 2010
rio cute

q trima ksih pada tman2 q yang baik telah memujiku & tmn2 lain nya di 5 besar icil 3

24 05 2010
c.ronaldo

hai sobt icil what kabar q fanz ma ozy i LIKE OZY you smart sdh 5BIG IDOLA CILIK3 YOU SMART OZY HIHIHIHIHIHIHI

24 05 2010
Meylista

keren tu foto – foto nya Ok
I LIKE OZY …. !!

26 05 2010
nabila

lintar palingggggg ok………….

28 05 2010
stefani

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkssssssss………. paDa giiiiiiiiiiiiilllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaa

28 05 2010
Tambelina

Duhhhhhhhhhhhhhh…….dddddddduuuuuuuhhhhh……….., Nova

28 05 2010
Tambelina

DDUUUUHHHHHHH……….DUUHHH…. NOVA gK TTTTakkut yyyyyyyyyyyAAAAAAAAAA……. HATIIIII2 lohhhhhhhhhhh

28 05 2010
vita

riooooooooooooooooooooo aqqqqqqqqq ngefans bangeeeeeeetttttttttttttt ama uuuuuuuuuuuuuuuuuuuu I LOVE YOU RIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO???????????????????????????????????????????????????????

28 05 2010
vita

ih rio kayak nya asik banget dech ?????????

28 05 2010
vita

keren-keren bangrt foto nya apa lagi rioooooo nya ama ozy
kapan ya aq bisa ketemu ama icil 3 ???????????????????????????????????????????????

29 05 2010
ucHie

para Finalis iCiL 3 kPaN CicH kLiaN cMuWa k SoLok SuMbar

I Miss U So MuCh

29 05 2010
melati

rio sama lintar manis bangeeeeeeeeeeeet,,

30 05 2010
sovie

RIO QW NGEFANZ POOLLLLLLL MA YOU QW PNGEN MNT POTHO YOU ZG POALINGGG CA’EM
I LOPHE YOU PHOLLLLLLLLLLLLL

31 05 2010
aii_iia

LINTAR ma NOVA cocok euy.
kok pto LINTAR ma NOVA berdua gak da tou.

2 06 2010
gita nova puspita

emang mereka sangat cocok aku setuju ma kamu

2 06 2010
gita nova puspita

ozy sumpah mati aku cinta cinta kepadamu aku frenzy yang paling setia aku frenzy bgt aku orang bandung waktu kamu kerumah makan ampera padahal kamu mampir kerumah aku rumah
aku deket dari sana

3 06 2010
nurul izzatul rahma

hay rio aq ngefens bangetz ma km dan lintar
met menang ya buat lintar dan rio
ohw ya rio kak u nama x siapa
aq mw donk knlan ma kak u aq juga suka ma kak u

3 06 2010
nurul izzatul rahma

lintar dan rio memang keren bangetzzzzzzzzzzzzzzz
apalagi law rio nyanyi lagu nya ungu yg tercipta untukku aq

3 06 2010
nurul izzatul rahma

lintar dan rio tiada tandingan nya dech
aq suka lintar waktu nyayi bunda keren dechhhhhhhhhhhh

3 06 2010
nurul izzatul rahma

hay kak ray keren dech law main dram
pa lagi waktu duet ma kak gilang ramadhan

3 06 2010
nurul izzatul rahma

kak deva keren dech foto facebook x
aq kagum dech ma kakak
aq kan punya majalah ic3 di situ tertulis law kak deva dapat beasiswa ke jepang x
memang kak deva pintar dech

3 06 2010
nurul izzatul rahma

aq gak suka law lintar ma nova

3 06 2010
nurul izzatul rahma

halilintar maha putra edi morgan,
mario stevano aditya haling,
anak agung ngurah deva ekada syahputra,
achmad fauzy adriansyah,
m.raynald aprasetyo,
alvin jonathan,
marclif nyopon korompis,
daud waas,
rizky maulana,

tuch adalah nama anak ic3 yg laki betul kan kakdeva dan kak rio

5 06 2010
janiva

riooo,,,kapan sich dateng ke-palu,disini ada yang mirip ma kamu… iyoto4X

5 06 2010
anisa nanda

rioooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo…………………kmu guanteng abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz aku sangat suka sekali sama kamu aku sangat ngefensssssssssssssssssssss sekali sama kamu……………….

5 06 2010
dini khairunnisa m

alvin kmu guantenggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggb…………………………abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz aku sangat suka sama km I LOVE IT ALVIN ……..LOVE YOU

5 06 2010
dini khairunnisa m

ALVIN KMU ORANGNYA GUANTENG AKU SUKA DEH ILOVE YOU ALVIN……………….

6 06 2010
sijuzhy

wwoououwh……… OZY lucoe, RIO muanizz B.G.T, LINTAR swaraMu m’nyentoeh hatyQ dweh, NOVA cuantik N swaraMoe Bageos abies.,.,.,LEH NTa numer tlpn smuanya G? pleace dwonk.. y y y m almat emailnya sXan. jgn lupha lho. tk tgU yaow

9 06 2010
C_tHa

I luph Rio n’ Lintar,,,
I dream aqw ktmu 5 mreka….
iluphu fuuuullllllllllll dach…..

11 06 2010
sifa

wo ai ni
bwt alfin.rio & cakka
mkin guanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng z ea ?????????????
tlg hbungi numb nie ea!
081914965874
085291734146
pleazzzzzzzzzzeeeee ea??? qwh ngfenz abiezzz 5 qmw

12 06 2010
Handayani

Blh ga minta n0’a U rio,lintar,ozy,alvin

13 06 2010
siti rachma

rio….. loe kug cuakeep bnget ????
maen2 dungs k mdan

13 06 2010
Arini

Ozyyyyyyyy kenapa sih kamu ganteng banget!!!!!!!!!!!!! I LOVE u

15 06 2010
citraa

wah !! seru tuh….
jdii pngen ikutt

15 06 2010
windy

alvin GMANA KBARNA!!!!
KTANX MAU KE SURABAYA YA??
Klau gtu q mnta no hp kmoe ya
pliiizzzz?????
q janji dech gag akn ksih tau spa2
NIE nambz q 085654017734
nti klu kmoe jdi ngasih nambz ke aqo
tggal mz aja di hp aqo

16 06 2010
yona

kak Alvin gmn kabarnya,kapan2 mbok ke jogja kak dijogja asik lho nanti bisa lihat keramaian mall malioboro dan melihat tugu yogyakarta trz liat monjali(monumen jogja kembali)ya kak q tunggu kakak disini oke

17 06 2010
Arihus

Lucu bgt deh si Rio! Trus imut bgt si Ozy! Titip salam untuk ke- 5 peserta icil 3!!!!!!!!!!!!:)

18 06 2010
Tiara febri alamsyah

Rio mkin lucu dech waktu foto di waterbom……. Trus titip salam ntuk semua ya…..

18 06 2010
Tiara febri alamsyah

I love U Rio ….. Aq penggemar mu paling suka…….. Di setiap kamar q pasang foto mu………

19 06 2010
Nadya

Rio and ozy ganteng bgt sich pokoknya km paling ganteng dech……..

22 06 2010
ira

yeh seneng tuh,kapan aku bsa ketemu lintar ya????lintar kpn main ke cilegon aku kangen ma kmuuuuuuuuuuuu

22 06 2010
ira

aku jga ngrfens ma ozy abis di senyum’a maniezzzz sih i love icil3

24 06 2010
YOHANA

RIO W NG FANS MA U DRI MLAI U MSK IDOLA CILIK SALAM YOHANNA DEBBY CAROLINE

30 06 2010
tia

kayanya rio g bisa berenang ? . ozy yg imutttttttttttttttttttttttttttttttttttt buangettttttttttttttttttttttttttttttt

30 06 2010
tia

🙂
ozy emang bener-bener immmuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttt …………………..

3 07 2010
lia

wah kayaknya ozy dan alvin betah tu

28 07 2010
lidya

ozy q ngefens buangetzzzz ma qmu ………….
quw mnta nump hpnya dunk ….
quw pengen jd sobat qmu …. plisss …………. bleh yaa ……………..
blz yaa email quw ………..
quw tunggu ………….

1 09 2010
syfa

lintarrrrrr …. kmuetoH cakep bwangthhhh …
V
lbh ckp_a km tohhh pas nyanyi …. ???

LINTAR I LOVE U ………

Q ngeFens bwangtHHH ma kmueHHH …. ?????

1 09 2010
syfa

kphaan yhha Q bsa ktmu lintarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ??????????????????
I LOVE YOU lintar

18 09 2010
tiara

ozy lucu ^^

23 10 2010
vina

IIIIII LOVE YOU FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL RIO

12 11 2010
novia

alvin qmmmmmmmmmmmmmm imuetttttttttttttttttt banget I LOVE YOU ALVIN

12 11 2010
lanie

alvinnnnnnnnnnnnnnn kamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu keren baaaaaaaaaaaanget sich🙂😉

13 11 2010
amelia

I lovo you lintar, rio, alvin, dll. tp gyanya gak nora kali, owh y ngmng2 u klz berapa, semuanya y sebutin jangan sampai lupa lo,,,, ok

13 11 2010
amelia

owh y lo knal sma scull mtsn pamulang gak, itu scull w loh,




%d blogger menyukai ini: