Noor E Khuda, Nyawa My Name is Khan

24 03 2010

Ada satu lagu yang menurutku menjadi nyawa dalam film My Name is Khan. Aku sempat bingung mencari apa judul lagu itu, aku perlu download satu album terlebih dahulu untuk mencari lagu apa yang aku maksud, dan ternyata ketemu, ternyata Judulnya Noor E Khuda

Lagu Noor E Khuda terpakai saat Rizvan Khan ‘minggat’ dari rumah setelah kematian anak istrinya, Mandira. Kepergian Rizvan Khan ini hanya untuk demi mendapatkan kembali cinta Mandira, Ya Mandira menganggap kematian anaknya itu disebabkan oleh Rizvan, anaknya ini memakai nama belakang Rizvan, Khan.

So Sweet banget kan? Rizvan Khan bersedia melakukan apapun untuk menjadi bagian hidup dari Mandira. Lantas Mandira menyuruh Rizvan Khan untuk memberitahu seluruh masyarakat Amerika dan Presidennya bahwa namanya Khan dan dia bukan teroris, Wow.

Ya, inilah lagu yang aku anggap sebagai ‘nyawa’ dari film ini, lagu ini turut menemani langkah Rizvan menjelajahi seluruh Amerika hanya untuk menemui Presiden, keren banget.

Noor E Khuda sendiri artinya Light of God, lagu ini begitu menyentuh, terutama di bagian awal-awal lagu, entah kenapa saat mendengar lagu ini aku jadi bersemangat, walaupun lagu itu slow. Semangat di sini berarti berjuang untuk tetap hidup, meraih impian!


Aksi

Information

7 responses

24 03 2010
fee

iya, bagus banget lagunya

3 04 2010
alie fachri

keren banget deh lirikny ana dah cari terjemahannya bhs inggris…

takjub deh nie pe’lem…

29 04 2010
hamdan

mantap banget lagunya, insya Allah panjang umur…ta’ nina bobokan putra-putriku sesekali mungkin…….dengan lagu itu………n sy kira tidak akan usang lagu itu…

11 05 2010
Latifa

hellow lagi,😛
ih jadi iri deh sama blog nya mas hasan, setelah aku baca semua halamannya, ternyata banyak kesukaan qta yang sama, dari mulai karya2 kang abik sampe “my name is Khan”

11 05 2010
hasanjunaidi

haloo juga, thanks atas waktu buat baca blog saya yang mati suri ini… iya, saya juga sudah baca komentar2mu dan blog kamu juga kok… kita memang punya banyak kesamaan🙂 mulai dari perkuliahan sampai masalah selera kesukaan…

27 05 2010
PASANG IKLAN DAPAT UANG

Mantabz.!

4 01 2012
dani kamal al-sundawi

mantap… mohon di lanjutkan pengenalan lagu lagu india yang lain nya..

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: