My Favorites Tweets: Okie Agustina

20 05 2010

Ngetwit menjadi kegiatan ku di sela-sela waktu aku beraktivitas. Dengan Twitter aku bisa bergaul dengan siapa saja tanpa dibatasi oleh jarak sekalipun, termasuk kepada teman-teman dunia mayaku dan para selebritis sekalipun.

Bicara mengenai mention twitter, ada beberapa yang sudah aku jadikan tweet favorit. Dan inilah Tweet favoritesku :

Hehhee… kebanyakan memang dari Teteh Okie Agustina. Yup, entah kenapa aku saat ini kesengsem sama teh Okie. Semenjak kapan mulai mungkin sejak dia pisah dengan vokalis band yang satu itu, aku jadi simpatik pada teh Okie.

cantik ya?

cantik ya?

Sebelumnya, Bidadariku memang ngefans banget sama mantan suami teh Okie, aslinya dia ngefans bandnya, tapi dia jga ngefans sama voklaisnya, beberapa kali sih sms, ngomong dan negbanding-bandingin aku dengannya -_-” hehee… ya gak apa-apalah. hehee….

Aku pun baru mencari-cari bagaimana supaya bisa berkomunikasi dengan teh Okie. Aku tak kehilangan akal, aku search : Okie Agustina Twitter, dan aku nemu twitternya @okielicious. Yup, aku follow, sayangnnya waktu itu masih diprotect dan Alhamdulillah tak seberapa lama aku diaccept dan di follow back, Thanks banget Teteh🙂

Namun aku menjadi ragu ketika @vhera_msc, teman mayaku tiba-tiba kasih tau kalau ada twit lagi yang mengatasnamakan teh Okie, nama twitnya @o_k_i_e, weleh2 ini mana yang asli dan mana yang palsu? maklum lah selama ini banyak twitter seleb palsu. Apalagi keduanya ngetwit lewat Ubertwitter, jadi aku makin bingung mana yang asli dan mana yang enggak. Akhirnya teh Okie kasih kepastian kalau twit itu dua-duanya adalah miliknya.

Hmmm.. ya, intinya aku sekarang mengagumi Okie Agustina, entah bagaimana pendapat orang nanti. Saat ini aku sangat ingin bertemu dengan teh Okie, entah itu hanya untuk sekedar foto bersama, ngobrol-ngobrol, talking to south to north (ngomong ngalor-ngidul), bersenda gurau dengan Kieshakinasha (kiesha, shakina, naha), dan tentu saja berfoto bersama🙂 hmm.. kapan ya?

Hari ini (20/05), Kiesha, anak pertama teh Okie dan Pasha berulang tahun yang ke-6. Selamat ulang tahun, dek Kiesha.. semoga sehat selalu dan karir jadi penyanyinya sukses ya?

imagechef.com

imagechef.com

Ini hadiah untuk Kiesha… Kita sama-sama suka Power Rangers ternyata🙂

Big thanks to Teh Okie Agustina🙂 dan teman2 mayakku yang support aku @febytriby @nadiraquamila @vhera_msc


Aksi

Information

4 responses

21 05 2010
A.J.I

postingannya sangat informatif bro,…Thanks

Bandwidth Telkomsel Unlimited

24 05 2010
ghani arasyid

puancet ae👿

30 05 2010
rinda rangers

mantab mass😀

18 01 2011
wIDyaWaTi

Okie please dong, ama pasha lagi, aku kangen sama kalian dua…ngak pantas pasha ama delia…tolong kasihan anak-2 lu….

Balas Komentar Ini

