Akulah Dia…

26 05 2010

Mungkin kemarin (25/05) adalah hari yang membahagiakan buatku, bukannya apa-apa, mungkin ini juga suatu hal yang sepele bagi orang lain. Tapi bagiku sendiri ini suatu hal yang sanagt luar biasa bagiku. Entahlah, aku terlalu berbahagia sehingga bingung bagaimana memulainya…

Mungkin printscreen di bawah ini cukup mewakili apa yang ada dalam hatiku saat itu :

Facebook Diklarifikasi oleh Teh Okie

Facebook Diklarifikasi oleh Teh Okie

 Facebook ku beneran di add Teh Okie :)

Facebook ku beneran di add Teh Okie🙂

Teh Okie Beneran Ngeadd aku, berbahagia lah aku :)

Teh Okie Beneran Ngeadd aku, berbahagia lah aku🙂

Teh Okie Agustina Sudah Jadi Friend ku di Facebook :)

Teh Okie Agustina Sudah Jadi Friend ku di Facebook🙂

Ya itu dia, printscreen tadi cukup mewakili, singkat ceritanya, beberapa waktu yang lalu aku iseng search facebook Okie Agustina, eh ternyata ada banyak banget, entah mana yang asli mana yang palsu, aku add semua lah.

Selasa malam kemarin aku iseng ngecek FB lewat ponsel, wow betapa terkejutnya aku ketika salah satu facebooker yang bernama Okie C Agustina accept friendku, aku lihat sepintas, ada foto-foto bayi, aku rasa bayi itu Kiesha, Shakina atau Nasha. Jadi 80 % aku percaya saja kalau facebook itu asli.

Nah, aku luapkanlah kebahagiaanku itu lewat twitter, tak lama Teh Okie klarifikasi kalau itu bukan facebook dia, dan aw aw aw aku dpat durian runtuh, dia yang ngeadd aku, aku sempat gak konsen dan ngefly, padahal waktu itu lagi telponan sama @febytriby… Ya itulah, aku begitu berbahagia…

Aku memang kagum dan ngefans sama dia, entah perasaan itu darimana dimulai, mungkin postingan sebelumnya sudah menjelaskan bagaimana awal rasa itu timbul. Thaaanks banget buat semuanya terutama buat Teh Okie Agustina, thaaanks banget🙂

Dia mungkin bukan manusia sempurna, Tapi dia selalu ada untukmu (Akulah Dia – Drive)


Aksi

Information

6 responses

26 05 2010
beghe

cieee cieee.. hahaha.. selamat berbahagia ya🙂

26 05 2010
hasanjunaidi

hehee.. thanks Ajeng, heheheee…🙂

27 05 2010
reiner

ciee asik ya di add sama artis, eh tp ka hubunganya dgn akulah dia drive apa? Hehe itu ada aren di printscreenya hahaha :))

31 05 2010
Ryan Wintaraga

[ Wow, Om Hasan di-Add sama artis. Apalagi artisnya itu favoritnya Om Hasan. Haha, seneng deh Oom ini. ]

29 06 2010
ifan

wew bahagia bnget kyknya

8 10 2011
shofyan

waah seneng banget ya, saya hampir tiap hari ketemu okie… Kan rumahnya di BNR bogor, saya securitynya disana..he…

Balas Komentar Ini

