Cinta Satu Malam, Oh Indahnya…

6 07 2010

Ada hal yang menarik yang aku sering temui beberapa hari ini, ya aku sering banget dengerin lagu Cinta Satu Malam -,- Bahkan aku sendiri gak tau nama penyanyi siapa, baru lah aku tau pas aku download lagu ini, oh ternyata penyanyinya bernama Melinda.

Lagu ini sudah bisa dibilang fenomenal, sudah jadi bahan bercandaan di beberapa kalangan. Bahkan kalau denger lagu ini di TV-TV dipake acara apa gitu, pasti kita langsung tersenyum lucu, hehee…

jump-for-love

jump-for-love

Lucu sih, lagu2 dangdut sebangsa Kucing Garong dan SMS, ada irama disko2nya. Mungkin lagu ini juga enak kali dibuat senam aerobik, terutama buat teman-teman kelas XII yang akan test Ujian Praktek Olah Raga, hahahaa…

Berikut ini liriknya…

Cinta Satu Malam

Walau cinta kita sementara
Aku merasa bahagia
Kalau kau kecup mesra di keningku
Ku rasa bagai di Surga

Reff:
Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Dalam hidupku
Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Selama-lamanya

Sentuhanmu membuatku terlena
Aku telah terbuai mesra
Yang ku rasa hangat indahnya cinta
Hasratku kian membara

Kalau ditanya, aku suka apa enggak dengan lagu ini? jawabannya biasa saja, musiman, paling ntar kalau ada musik lain yg lebih fenomenal aku akan sukai lagu itu! untuk download, klik ini

Lagu ini cocok didengarkan pas lagi di kantor, siang-sianng pas lagi stress kerjaan numpuk, atau pas lagi ngerjain tugas kuliah, atau intronya buat presentasi tugas power point juga asyik kan? pasti para hadirin dan hadirot ketawa dan akan antusias melihat dan menyaksikan presentasi Anda, hehee…


Aksi

Information

5 responses

6 07 2010
nengbiker

sebenernya lagunya geje ya :)) tapi ya itu didengerin kl lg suntuk bisa lmyn bikin semangat lg

8 07 2010
rinda rangers

iya mas,lagunya asik walaupun rada2 gimana gituu

5 08 2010
Esa

ini lagu mesum

26 08 2010
franss

musikya okelah ..tapi maknyanya., buat anak muda skarang jadi ter obsesi pengen melakukan cinta 1 mlam….. sudah tau anak2 jaman skarng pikiranya slalu negaif, di tambah lagi dengarin cinta satu malam ujung2y anak remaja jadi terobsesi kepinggin mencoba cinta satu malam. lagu yg ga mendidik dan g berboot

9 11 2010
galih

inul ayo

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: