I Need Someone to Share….

27 07 2010

Walau aku senyum bukan berarti aku selalu bahagia dalam hari, Ada yang tak ada di hati ini di jiwa ini hampa (Tuhan Beri Aku Cinta – Ayushita)

Entah bagaimana ide postingan ini berasal, aku tak tau! yanga da dalam pikiranku saat in aku tulis begitu saja, mengalir apa adanya…

Pagi ini, aku dapat offline message dari salah seorang sahabat saya, mas Junaidi  Hasan, yang kira-kira pesannya berbunyi gini : Strong people know how to keep their life in order. Even with tears in their eyes, they still manage to say “I’m ok” with a smile.

Langsung aku posting lagi di status Facebook aku, dan tak beberapa lama pun teman angkatanku, Berry berpendapat mengenai hal ini. Berry mengatakan berikut ini :

Sebenarnya yang aku tekankan di sini bukanlah perdebatanku dengan Berry. Namun terlebih aku saat ini sadar bahwa saat ini aku belum punya teman yang diajak share secara langsung lagi seperti dulu. Semua share aku lakukan lewat dunia maya, by phone atau sms. Belum adanya ini mungkin memang belum ada sosok yang aku percaya seperti teman2 seangkatanku waktu kuliah, Berry salah satunya. Belum adanya ini juga bukan berarti aku membatasi dalam hal berteman, tapi tak semudah itu sharing sama orang. Jujur, teman dunia maya sih banyak, namun aku rasa mereka tak sebaik teman di dunia nyata, itu menurutku.

Okelah, gak apa-apa, aku rasa sehabis aku ngekost lagi nanti insyaAllah aku akan menemukan duniaku lagi, paling gak ada beberapa teman Gravitasi 2004 yang masih berada di sekitar aku.

I just can say, I need someone to share…


Aksi

Information

2 responses

27 07 2010
dien

bener banget itu pakde (Y)

10 08 2010
ghani arasyid

walah, sekarang ada watermark-nya😛

Balas Komentar Ini

